Read More >>"> Penumpang Di Sebelahku - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Penumpang Di Sebelahku
MENU
About Us  
Penumpang Di Sebelahku
Title : Penumpang Di Sebelahku
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 318
Total Readers : 189
Total Likes : 4
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : maria_yulia
Descriptions
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk.
Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk.
Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak pergi ke tujuanku.
Kesalahan bukan ada padaku, tapi pada penumpang itu yang aku yakin, mempunyai masalah (besar) dengan pendengarannya.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Topan yang Sopan
400      247     1     
Short Story
Beruntung, ketika insiden itu hendak terjadi, aku berada cukup jauh dari Topan. Sialnya, ketika insiden itu barusan terjadi, mendadak aku malu sendiri, hanya dengan melihat Topan mempermalukan dirinya sendiri.
JEPANG
387      249     2     
Short Story
cerpen ini dibuat dengan persetujuan dari orang orang yang terlibat.
Batagor (Menu tawa hari ini)
320      194     4     
Short Story
Dodong mengajarkan pada kita semua untuk berterus terang dengan cara yang lucu.
PALSU
920      566     7     
Short Story
Fake! Kira-kira kayak apa sih kepalsuan yang aku hadapi? Ehh, salah deng! Bukan aku yang menghadapi, tapi dia. Hehe... Seorang kekasih yang tak sadar akan hal itu.
Istri Siaga Vs Suami Siaga
270      156     1     
Short Story
Kala itu sedang musim panas. Ketika pak su tiba-tiba berkeinginan untuk mengajak istri dan anaknya ke Waterpark. Biasanya boro-boro mau ke Waterpark. “Enakan ke sungai ajalah, Bun! Lebih alami, dan renang pun bisa banyak gaya, mau gaya batu sampai gaya katak, bisa langsung ada contoh bendanya! Hehe!” timpal pak su sembari tersenyum nakal ketika aku yang minta berenang.
Over panik
284      162     1     
Short Story
Kalian semua pasti pernah merasakan yang namanya panik. Gara gara kepanikan yang tidak terkontrol menciptakan perilaku yang kurang wajar.
2 Akar 3 Faktorial!
279      174     0     
Short Story
Buat yang hobi matematika, jangan serius serius amat!. ngakak bareng yukk. karena angka kadang sering ngajak bercanda
Renyah
642      356     0     
Short Story
Obrolan singkat yang (mungkin) bermanfaat untuk pasangan halal.
TEKA-TEKI SILANG
394      240     3     
Short Story
Teka-teki silang atau TTS merupakan sebuah teka-teki dengan kotak-kotak vertikal dan horizontal, dimana orang dapat menerka-nerka jawabannya.
Pintu Tembus Pandang
276      155     1     
Short Story
sakitnya ga seberapa, malunya itu :)