Read More >>"> Jual Jimat Anti Corona - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Jual Jimat Anti Corona
MENU
About Us  
Jual Jimat Anti Corona
Title : Jual Jimat Anti Corona
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 269
Total Readers : 154
Total Likes : 1
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : Oktafi
Descriptions
Desaku mendadak ramai akhir-akhir ini. Rumah kakek tua yang disebut-sebut sebagai dukun sakti, kini dipadati pasien karena spanduk "Jual Jimat Anti Corona" terpajang di depan rumahnya. Ya Gusti, musibah macam apa lagi ini?
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
With You
1805      609     1     
Fan Fiction
Kesan pertama yang dapat diambil dari seorang Jevano ketika pertama kali bertemu adalah laki-laki berparas tampan dengan aura dingin dan berwawasan luas, tapi sayangnya Jevano tidak peka. Tampannya Jevano itu lengkap, manis, ganteng, cool, dan ga bikin bosen. Bahkan kalau dilihat terus-terusan bikin tambah sayang. Bahkan perempuan seperti Karina yang tidak pernah tertarik dengan laki-laki sebelum...
KENTUT ALULA
264      143     0     
Short Story
Cerita lucu tantang aku, alula, dan kentutnya yang membawa tawa.
C L U E L E S S
679      483     5     
Short Story
Clueless about your talent? Well you are not alone!
23.10
1076      560     7     
Short Story
Hanya karena jari yang bergoyang dapat mengubah banyak hal
My Teenager’s Diary
317      197     2     
Short Story
Kata orang, masa muda itu masa yang indah. Masa muda juga menempati masa terindah di benak orang, contohnya ketika kita berani memimpikan sesuatu yang belum tentu terjadi atau mungkin tidak terjadi. Ini adalah sedikit kisah masa mudaku, kisah yang akan terkenang sebagai bagian perjalanan hidupku.
Renyah
642      356     0     
Short Story
Obrolan singkat yang (mungkin) bermanfaat untuk pasangan halal.
PALETTE
471      245     3     
Fantasy
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng. Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya. Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri? Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu. Iya...
Salah Doa
369      231     4     
Short Story
Siang itu, aku mengikuti sebuah kajian agama tentang keutamaan bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Selama kajian itu, aku selalu menyimak, mendengarkan setiap perkataan ibu nyai. Beberapa menit sebelum kajian berakhir, bu nyai memberitahu kami tentang doa untuk menyambut bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Bu Nyai meminta kami mengulang setiap kata (doa) yang dia ucapkan. Saat bu nyai mengucapka...
Ritual Buang Mantan
306      193     2     
Short Story
Belum move on dari mantan? Mungkin saatnya kamu melakukan ritual ini....
TeKaWe
940      510     2     
Humor
bagaimana sih kehidupan seorang yang bekerja di Luar Negeri sebagai asisten rumah tangga? apa benar gaji di Luar Negeri itu besar?