Read More >>"> Istri Siaga Vs Suami Siaga - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Istri Siaga Vs Suami Siaga
MENU
About Us  
Istri Siaga Vs Suami Siaga
Title : Istri Siaga Vs Suami Siaga
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 279
Total Readers : 161
Total Likes : 1
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : Virlina
Descriptions
Kala itu sedang musim panas. Ketika pak su tiba-tiba berkeinginan untuk mengajak istri dan anaknya ke Waterpark. Biasanya boro-boro mau ke Waterpark.
“Enakan ke sungai ajalah, Bun! Lebih alami, dan renang pun bisa banyak gaya, mau gaya batu sampai gaya katak, bisa langsung ada contoh bendanya! Hehe!” timpal pak su sembari tersenyum nakal ketika aku yang minta berenang.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Penumpang Di Sebelahku
325      196     4     
Short Story
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk. Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk. Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak ...
Hilang dan Pergi
356      229     0     
Short Story
“iki gratis ta pak?”, “yo wes gratis”.
Upacara
320      203     2     
Short Story
Upacara 17 Agustus
Pintu Tembus Pandang
283      162     1     
Short Story
sakitnya ga seberapa, malunya itu :)
Motor yang tertukar
343      214     1     
Humor
memalukan memang.
Renyah
648      362     0     
Short Story
Obrolan singkat yang (mungkin) bermanfaat untuk pasangan halal.
Ritual Buang Mantan
312      198     2     
Short Story
Belum move on dari mantan? Mungkin saatnya kamu melakukan ritual ini....
Lempar Kentut Sembunyi Pantat
564      289     4     
Short Story
”Kentut itu lebih kejam daripada pembunuhan.” Bener. Ibarat makan lalapan, kentut adalah petai. Enak, tapi setelahnya jadi petaka bagi orang-orang di sekeliling.
Jual Jimat Anti Corona
279      162     1     
Short Story
Desaku mendadak ramai akhir-akhir ini. Rumah kakek tua yang disebut-sebut sebagai dukun sakti, kini dipadati pasien karena spanduk "Jual Jimat Anti Corona" terpajang di depan rumahnya. Ya Gusti, musibah macam apa lagi ini?
Salah Doa
381      239     4     
Short Story
Siang itu, aku mengikuti sebuah kajian agama tentang keutamaan bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Selama kajian itu, aku selalu menyimak, mendengarkan setiap perkataan ibu nyai. Beberapa menit sebelum kajian berakhir, bu nyai memberitahu kami tentang doa untuk menyambut bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Bu Nyai meminta kami mengulang setiap kata (doa) yang dia ucapkan. Saat bu nyai mengucapka...