Title | : Akselerasi, Katanya |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2020 |
Total Hits | : 556 |
Total Readers | : 295 |
Total Likes | : 4 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : Trisnawita |
Descriptions
Kelas akselerasi, katanya. Tapi kelakuannya—duh, ampun!
Similar Tags
Ponsel Pintar
929
627
4
Short Story
Gue iri dengan teman-teman kampus yang sudah punya ponsel pintar. Sedangkan gue masih bertahan dengan ponsel jadul yang masih sering direvisi. Maka dari itu, gue bertekad untuk membeli ponsel pintar.
Premium
Bertemu Jodoh di Thailand
2523
1227
0
Romance
Tiba saat nya Handphone Putry berdering alarm adzan dan Putry meminta Phonapong untuk mencari mesjid terdekat karena Putry mau shalat DzuhurMeskipun negara gajah putih ini mayoritas beragama buddha tapi ada sebagian kecil umat muslimnya
Sudah yang Sholatnya
Sudah selesai yang
Sekarang giliran aku yaaku juga mau ibadah ke wiharakamu mau ikut yang
Iya yangtapi aku tunggu di luar saja ya
Baikl...
Kanvas Putih
100
88
0
Humor
Namaku adalah Hasywa Engkak, yang berarti pengisi kehampaan dan burung hitam kecil. Nama yang memang sangat cocok untuk kehidupanku, hampa dan kecil.
Kehidupanku sangat hampa, kosong seperti tidak ada isinya. Meskipun masa depanku terlihat sangat tertata, aku tidak merasakannya. Aku tidak bahagia.
Wajahku tersenyum, tetapi hatiku tidak. Aku hidup dalam kebohongan. Berbohong untuk bertahan...
REWIND
12124
1653
50
Romance
Aku yang selalu jadi figuran di kisah orang lain, juga ingin mendapat banyak cinta layaknya pemeran utama dalam ceritaku sendiri.
-Anindita Hermawan, 2007-
Unsuitable
1109
506
6
Romance
Bagi Arin tak pernah terpikirkan sekalipun bersekolah dalam jerat kasus tak benar yang menganggapnya sebagai pelacur.
Sedangkan bagi Bima, rasanya tak mungkin menemukan seseorang yang mau membantunya keluar dari jerat tuduhan yang telah lama menimpanya.
Disaat seluruh orang memilih pergi menjauh dari Bima dan Arin, tapi dua manusia itu justru sebaliknya.
Arin dan Bima dipertemukan karena...
Penumpang Di Sebelahku
325
196
4
Short Story
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk.
Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk.
Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak ...
Istri Siaga Vs Suami Siaga
279
161
1
Short Story
Kala itu sedang musim panas. Ketika pak su tiba-tiba berkeinginan untuk mengajak istri dan anaknya ke Waterpark. Biasanya boro-boro mau ke Waterpark.
“Enakan ke sungai ajalah, Bun! Lebih alami, dan renang pun bisa banyak gaya, mau gaya batu sampai gaya katak, bisa langsung ada contoh bendanya! Hehe!” timpal pak su sembari tersenyum nakal ketika aku yang minta berenang.
Something Went Wrong
Success