Read More >>"> Tragedi Mawar-to - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Tragedi Mawar-to
MENU
About Us  
Tragedi Mawar-to
Title : Tragedi Mawar-to
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2020
Total Hits : 373
Total Readers : 231
Total Likes : 4
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : Putrapribumii
Descriptions
Mawarto sebut saja seperti itu. Dia terkenal sebagai playboy desa yang juga Punya kisah kelam selama mengarungi masa masa cinta monyetnya.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
SpOnTaNiTaS
399      254     4     
Short Story
Mari tertawakan diri sendiri sejenak....
Motor yang tertukar
336      209     1     
Humor
memalukan memang.
Kutu Beku
285      182     1     
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !
Panik Kebiasanku
279      150     2     
Short Story
Hanum Farida itu namaku, Hanum adalah nama panggilanku. Usiaku sekarang baru menginjak 17 tahun. Aku tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Pasuruan. Dan ini adalah ceritaku, ketika aku masih duduk di bangku SMP. Liburan kelas 9 adalah masa-masa akhir sekolah dan berkumpul bersama teman seperjuangan. Ya.. Seperti biasa, jika anak-anak SMP selalu...
STORY ABOUT THREE BOYS AND A MAN
11757      2346     34     
Romance
Kehidupan Perkasa Bagus Hartawan, atau biasa disapa Bagus, kadang tidak sesuai dengan namanya. Cintanya dikhianati oleh gadis yang dikejar sampai ke Osaka, Jepang. Belum lagi, dia punya orang tua yang super konyol. Papinya. Dia adalah manusia paling happy sedunia, sekaligus paling tidak masuk akal. Bagus adalah anak pertama, tentu saja dia menjadi panutan bagi kedua adiknya- Anggun dan Faiz. Pan...
Mbak Sum (The Queen of Ngeyelan)
319      200     2     
Short Story
Di dunia ini ada orang yang susah amit dikasih tau. Apa aja yang diomongin orang selalu berhasil dia bales sampai majikannya kewalahan. Inilah cerita tentang Queen of Ngeyelan bernama Mbak Sum.
Akselerasi, Katanya
550      290     4     
Short Story
Kelas akselerasi, katanya. Tapi kelakuannya—duh, ampun!
Pintu Tembus Pandang
278      157     1     
Short Story
sakitnya ga seberapa, malunya itu :)
Serpihan Hati
9374      1533     11     
Romance
"Jika cinta tidak ada yang tahu kapan datangnya, apa cinta juga tahu kapan ia harus pergi?" Aku tidak pernah memulainya, namun mengapa aku seolah tidak bisa mengakhirinya. Sekuat tenaga aku berusaha untuk melenyapkan tentangnya tapi tidak kunjung hialng dari memoriku. Sampai aku tersadar jika aku hanya membuang waktu, karena cinta dan cita yang menjadi penyesalan terindah dan keba...
KENTUT ALULA
266      145     0     
Short Story
Cerita lucu tantang aku, alula, dan kentutnya yang membawa tawa.