Read More >>"> MANTRA KACA SENIN PAGI (FROM MAIKA) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - MANTRA KACA SENIN PAGI
MENU
About Us  

Kepada: Mischa

 

Aku tidak tahu apa yang membuatmu kembali muncul pada hari ini. Apa yang membuatku terlibat denganmu. Aku hanya makhluk sampai di sini. Aku tahu dirimu. Seseorang dengan banyak penggemar. Orang yang selalu menjadi perhatian. Mungkin jika aku bisa meminta, cukup. Tolong, sampai di sini saja karena aku tidak suka menjadi perhatian banyak orang.

 

 

Aku kembali bertemu denganmu, benar-benar melihatmu. Kau tidak seperti yang terlihat. Ada yang hilang dari dirimu. Aku tidak tahu. Aku menatapmu saat melihatku. Kenapa? Ada apa denganmu Maika.

 

 

 

Mungkin kita sudah ditakdirkan untuk salering bertemu. Entah dengan berbagai cara. Aku sendiri tidak tahu. Mungkin karena Alfa. Aku sendiri tidak yakin. Mengapa setiap bertemu denganmu ada rasa yang berbeda. Rasa yang belum sampai aku tahu.

 

 

Bagiku teman adalah teman. Dia yang selalu ada untukku. Maaf aku pilih temanku. Aku tidak tahu, tapi aku lebih suka berteman. Jikis saat kita saling bertemu dan saling berkaca uat aku mencari potongan dirimu. Membiarkanku sembuh.

 

 

Semoga ini tidak akan baik. Orang-orang terdekatku katakan ini baik. Aku sendiri tidak tahu. Yang kutahu aku kembali merasakannya. Rasa yang dulu pernah membuatku hampir sama karena tidak menganggapnya ada. Maaf jika aku terlalu egois. Dia adalah aku. Aku yang tidak seperti kau lihat. 

 

 

Terima kasih sudah kembali. Mungkin aku belum menemukan potongan dari dirimu. Hanya saja aku tahu bagaimana memberitahu saya menghasilkan itu tidak terlihat. Bukan karena aku tahu lantas aku tahu. Tidak, aku tidak sepintar itu. Aku tahu ini akan sulit. Sekali lagi, terima kasih. Telah kembali membuatku harus berjuang. Berjuang demi diriku, bukan orang lain. Mungkin aku benar-benar egois. Kau tidak bisa mengerti aku ketika kita berkenalan. Aku tahu sedikit banyak kau mengerti diriku. Karena kita memiliki potongan yang harus diperbaiki. Terima kasih sudah berhasil membuatku kembali percaya. Percaya pada diri sendiri dan orang terdekatku. Terima kasih sudah memperbaiki potongan dari diriku yang pernah hilang. Mungkin tidak akan utuh. Tapi aku tahu akan sembuh.

Tags: ROMANCE twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
TRIANGLE
10332      1572     3     
Romance
"Apa pun alasannya, yang namanya perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan!" TRIANGLE berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Dentara dengan cerita kesehariannya yang jungkir balik seperti roller coaster. Berasa campur aduk seperti bertie botts bean. Berawal tentang perselingkuhan pacar tersayangnya. Muncul cowok baru yang berpotensi sebagai obat patah hati. Juga seorang dari ...
Begitulah Cinta?
15264      2191     5     
Romance
Majid Syahputra adalah seorang pelajar SMA yang baru berkenalan dengan sebuah kata, yakni CINTA. Dia baru akan menjabat betapa hangatnya, betapa merdu suaranya dan betapa panasnya api cemburu. Namun, waktu yang singkat itu mengenalkan pula betapa rapuhnya CINTA ketika PATAH HATI menderu. Seakan-akan dunia hanya tanah gersang tanpa ada pohon yang meneduhkan. Bagaimana dia menempuh hari-harinya dar...
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Something about Destiny
117      100     1     
Romance
Devan Julio Widarta yang selalu dikenal Sherin sebagai suami yang dingin dan kurang berperasaan itu tiba-tiba berubah menjadi begitu perhatian dan bahkan mempersiapkan kencan untuk mereka berdua. Sherin Adinta Dikara, seorang wanita muda yang melepas status lajangnya pada umur 25 tahun itu pun merasa sangat heran. Tapi disisi lain, begitu senang. Dia merasa mungkin akhirnya tiba saat dia bisa mer...
From Ace Heart Soul
535      314     4     
Short Story
Ace sudah memperkirakan hal apa yang akan dikatakan oleh Gilang, sahabat masa kecilnya. Bahkan, ia sampai rela memesan ojek online untuk memenuhi panggilan cowok itu. Namun, ketika Ace semakin tinggi di puncak harapan, kalimat akhir dari Gilang sukses membuatnya terkejut bukan main.
Berawal dari Hujan (the story of Arumi)
951      511     1     
Inspirational
Kisah seorang gadis bernama Arumi Paradista, menurutnya hujan itu musibah bukan anugerah. Why? Karena berawal dari hujan dia kehilangan orang yang dia sayang. Namun siapa sangka, jika berawal dari hujan dia akan menemukan pendamping hidup serta kebahagiaan dalam proses memperbaiki diri. Semua ini adalah skenario Allah yang sudah tertulis. Semua sudah diatur, kita hanya perlu mengikuti alur. ...
Waktu Awan dan Rembulan
3262      1774     16     
Romance
WADR
Kala Saka Menyapa
9998      2491     4     
Romance
Dan biarlah kenangan terulang memberi ruang untuk dikenang. Sekali pun pahit. Kara memang pemilik masalah yang sungguh terlalu drama. Muda beranak begitulah tetangganya bilang. Belum lagi ayahnya yang selalu menekan, kakaknya yang berwasiat pernikahan, sampai Samella si gadis kecil yang kadang merepotkan. Kara butuh kebebasan, ingin melepas semua dramanya. Tapi semesta mempertemukannya lag...
Me & Molla
484      268     2     
Short Story
Fan's Girl Fanatik. Itulah kesan yang melekat pada ku. Tak peduli dengan hal lainnya selain sang oppa. Tak peduli boss akan berkata apa, tak peduli orang marah padanya, dan satu lagi tak peduli meski kawan- kawannya melihatnya seperti orang tak waras. Yah biarkan saja orang bilang apa tentangku,
Stuck In Memories
13099      2239     16     
Romance
Cinta tidak akan menjanjikanmu untuk mampu hidup bersama. Tapi dengan mencintai kau akan mengerti alasan untuk menghidupi satu sama lain.