Title | : My world is full wounds |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2018 |
Total Hits | : 425 |
Total Readers | : 298 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 30 |
Rating | : - |
Written by | : Adeliasekarrivani |
Descriptions
Cerita yang mengisahkan seorang gadis cantik yang harus ikhlas menerima kenyataan bahwa kakinya didiagnosa lumpuh total yang membuatnya harus duduk di kursi roda selamanya. Ia juga ditinggalkan oleh Ayahnya untuk selamanya. Hidup serba berkecukupan namun tidak membuatnya bahagia sama sekali karena justru satu satunya orang yang ia miliki sibuk dengan dunia bisnisnya. Seorang gadis cantik yang hidupnya selalu menderita, gadis cantik yang harus merasakan kejamnya dunia dan tidak pernah diperlakukan adil oleh semesta.
Mari baca cerita ini jika kalian memang mempunyai hati setangguh karleen.
Mari baca cerita ini jika kalian memang mempunyai hati setangguh karleen.
Similar Tags
TAKSA
354
271
3
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu.
Kamu mau jadi pacarku?
Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok!
Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl.
dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
Secret Elegi
3769
1086
1
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur.
Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
ADITYA DAN RA
15626
2595
4
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi.
Dira, Adit, Marvin, Dita
Mulailah lihat sahabatmu.
Apakah kalian sama?
Apakah tingkat kecerdasan kalian sama?
Apakah dunia kalian sama?
Apakah kebutuhan kalian sama?
Apakah waktu lenggang kalian sama?
Atau krisis ekonomi kalian sama?
Tentu tidak...
Azzash
263
213
1
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga?
Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama.
Dan...
Sialnya, dia juga s...
Ballistical World
8756
1690
5
Action
Elias Ardiansyah. Dia adalah seorang murid SMA negeri di Jakarta. Dia sangat suka membaca novel dan komik.
Suatu hari di bulan Juni, Elias menemukan dirinya berpindah ke dunia yang berbeda setelah bangun tidur.
Dia juga bertemu dengan tiga orang mengalami hal seperti dirinya.
Mereka pun menjalani kehidupan yang menuntun perubahan pada diri mereka masing-masing.
Finding Home
1939
913
1
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
I'll Be There For You
1062
498
2
Romance
Memang benar, tidak mudah untuk menyatukan kembali kaca yang telah pecah. Tapi, aku yakin bisa melakukannya. Walau harus melukai diriku sendiri. Ini demi kita, demi sejarah persahabatan yang pernah kita buat bersama.
A - Z
2490
847
2
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya.
"Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai
"Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
Selfless Love
3950
1144
2
Romance
Ajeng menyukai Aland secara diam-diam, meski dia terkenal sebagai sekretaris galak tapi nyatanya bibirnya kaku ketika bicara dengan Aland.
Something Went Wrong
Success