Read More >>"> Asa - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Asa
MENU
About Us  
Asa
Title : Asa
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2019
Total Hits : 3K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 6
Status : Completed
Total Pages : 56
Rating : -
Written by : Azarazl
Descriptions
"Tentang harapan, rasa nyaman, dan perpisahan."

Saffa Keenan Aleyski, gadis yang tengah mencari kebahagiaannya sendiri, cinta pertama telah di hancurkan ayahnya sendiri. Di cerita inilah Saffa mencari cinta barunya, bertemu dengan seorang Adrian Yazid Alindra, lelaki paling sempurna dimatanya. Saffa dengan mudahnya menjatuhkan hatinya ke lubang tanpa dasar yang diciptakan oleh Adrian.

Hingga ia bertemu dengan Aslano Xavier, kakak kelas yang terlibat suatu perjanjian dengan Saffa, dimana Aslan harus membantu Saffa untuk mendapatkan Adrian. Aslan, singa pelindung bagi Saffa yang diutus semesta untuk membawa kebahagiaan untuk Saffa.

Akankah semesta berpihak pada Saffa dan mengizinkannya merasakan kebahagiaannya bersama Adrian? Atau justru utusan semestalah "kebahagiaan" untuk Saffa?

Jika kamu masih bingung, mari kita baca bersama-sama, merasakan atmosfer kebahagiaan, dan merasakan lara yang tersirat di hati.

"Asaku hanyalah ingin bersama cinta yang tulus dan memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia."
-Saffa Keenan Aleyski

Tentang Asa,
Aslan, Saffa, Adrian.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags