To : Maika
Aku tidak tahu harus berapa kata dan kalimat ku ucap untukmu. Karena ketika melihatmu aku hanya bisa diam. Terlalu banyak yang ingin aku sampaikan padamu, tetapi terlalu dingin dirimu untukku.
Jika suatu saat aku bisa bertemu denganmu, bertegur sapa denganmu. Izinkan aku menyebut namaku. Untuk sekedar kau ingat. Dan kau tahu aku ketika kau bertemu denganku.
Aku sudah tahu namamu. Hanya sebatas nama, tidak lebih. Tetapi aku suka caramu tersenyum. Mengapa kau hanya tersenyum tidak tertawa. Aku ingin melihatmu tertawa. Mungkin suatu saat aku akan mendengar atau melihatnya.
Aku tidak suka saat kau pura pura tidak mengenalku ketika kita saling bertemu. Aku tidak suka ketika kau tidak peduli padaku
Hari ini hujan deras, bagaimana bisa kau melakukannya. Berdiri di gerbang. Apa kamu benar-benar tidak peduli pada dirimu dan orang lain. Bagaimana bisa kamu seegois itu. Lai. Kali jika aku menemukanmu dengan kecerobohan mu. Akan ku pastikan kau menyesal. Aku tidak suka itu.
Terima kasih sudah peduli denganku. Hanya itu yang bisa kulakukan untukmu. Suatu saat kau akan mengerti, tidak harus sekarang.
Hari ini sudah diputuskan . Aku harus bertemu denganmu. Mengetahui banyak tentang dirimu. Mengerti lebih banyak tentang dirimu. Terima kasih telah membuatku merasakan nya kembali. Rasa yang sudah lama pergi. Aku tidak tahu kemana perginya. Karena aku sendiri lupa bagaimana rasanya.