Read More >>"> Love vs Ego (Sorry, but i love her) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*malam hari dirumah Eunsol

Wendy POV

"Hey Jung Eunsol, ada apa denganmu??. Kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti itu??.."

Eunsol POV

"Anio Wendy-ah, nan gwenchana. Wendy-ah, kalau menurutmu apa Minho adalah namja yang baik??.."

Wendy POV

"Ya Jung Eunsol, kenapa kau bertanya seperti itu??. Apa jangan-jangan kau menyukai dia??.."

Eunsol POV

"Ya Son Wendy, siapa bilang aku menyukainya??. Aku hanya merasa nyaman dan senang jika berada didekatnya. Dan tadi tiba-tiba saja dia memelukku dari belakang, saat dia memelukku tadi, jantungku berdetak sangat kencang..."

Wendy POV

"Chukkae(selamat)Jung Eunsol, kau sudah positif jatuh cinta dengan Choi Minho. Dan aku rasa Minho juga menyukaimu, karena tidak mungkin tanpa alasan dia memelukmu seperti itu dan dia sudah menunjukkan sikap yang sangat beda kepadamu sejak pertama kali kalian bertemu.."

Eunsol POV

"Anio Wendy-ah, aku tidak menyukainya. Dan tidak mungkin jika Minho menyukaiku, secara aku pernah bersikap kasar dan semena-mena dengannya. Sudahlah, kalau begitu aku ingin tidur. Besok aku harus bangun pagi dan menang bermain basket melawan Chanyeol.."

*Pagi hari dirumah Minho

Sooyoung POV

"Minho-ah, aku dengar kemarin kau mengajak Eunsol pergi ke Myeongdong. Bagaimana kencan kalian kemarin, apa semuanya berjalan lancar??.."

Minho POV

"Ne noona, semuanya berjalan dengan lancar. Noona, bagaimana jika tiba-tiba aku tidak bisa melanjutkan rencana awal kita??. Bagaimana jika tiba-tiba aku tidak bisa mengorbankan Eunsol demi keegoisan dan ambisi kita semua??.."

Sooyoung POV

"Minho-ah, apa maksudmu berbicara seperti itu??!!. Apa kau ingin menghancurkan semua rencana kita yang sudah hampir berhasil??!!.."

Minho POV

"Molla(tidak tau) noona, aku hanya merasa jika aku tidak bisa melanjutkan rencana jahat kita untuk mengorbankan Eunsol demi keegoisan dan ambisi kita semua. Jujur saja tanpa aku sadari, sejak kemarin aku sudah benar-benar jatuh cinta kepada Jung Eunsol. Aku benar-benar mencintainya dan aku tidak bisa mengorbankan dia demi keegoisan dan ambisi kita semua.."

Sooyoung POV

"Minho-ah, kau benar-benar gila!!!. Kau ingin menghancurkan rencana kita hanya karena cinta!!!. Noona tidak mau tau, gimana pun caranya kau harus bisa menghilangkan rasa cintamu untuk Eunsol!!. Kau harus bisa fokus kepada misi awal kita dan kau tidak boleh jatuh cinta dengannya!!!.."

Minho POV

"Mianhae(maaf) noona aku tidak bisa berjanji soal itu, kalau begitu sekarang aku ingin pergi dulu.."

*Di taman

Eunsol POV

"Park Chanyeol, karena aku sudah menang melawanmu, kau harus mentraktirku makan siang..."

Chanyeol POV

"Arraseo Jung Eunsol, aku akan menepati janjiku untuk mentraktirmu. Ya tapi apa yang membuatmu hari ini bisa menang melawanku??. Apa kau semalaman mengatur strategi untuk melawanku??.."

Eunsol POV

"Anio, aku sama sekali tidak melakukan itu.."

Minho POV

"Eoh Jung Eunsol, Park Chanyeol, kebetulan sekali kita bertemu disini.. (menunjuk bola basket) Apa kalian habis bermain basket bersama???.."

Eunsol POV

"Ne Minho-ah, kami habis bermain basket bersama. Minho-ah, apa kau juga suka pergi ke taman ini???.."

Minho POV

"Ne Eunsol-ah, aku suka sekali pergi ke taman ini. Eunsol-ah, apa nanti malam kau ada acara??. Jika tidak ada, aku ingin mengajakmu menonton film.."

Eunsol POV

"Gomawo Minho-ah, nanti malam kita akan pergi nonton bersama.(melihat jam) Minho-ah, kalau begitu aku dan Chanyeol pergi dulu, kami ingin makan siang berdua.."

Minho POV

"Ne Eunsol-ah, nanti jam 7 aku akan menjemputmu. See u later Jung Eunsol.."

*siang hari di RIB's Restaurant, Hongdae

Eunsol POV

"Park Chanyeol, gomawo!!!. Aku sangat senang sekali akhirnya setelah 1 bulan menunggu, aku bisa makan iga panggang.."

Chanyeol POV

"Ne Jung Eunsol. Dan hari ini kau harus makan sampai kau puas dan merasa kenyang, karena jarang-jarang aku akan mentraktirmu makan seperti ini.."

Eunsol POV

"Arraseo Yeollie-ah, khusus hari ini aku akan melupakan rencana dietku. Sekali lagi gomawo Yeollie-ah.."

Chanyeol POV

"Ne Eunsol-ah.. (Dalam hati sambil menatap Eunsol) Eunsol-ah, aku harap aku akan selalu melihatmu bahagia seperti ini. Aku harap aku tidak akan pernah melihatmu menangis atau disakiti oleh orang lain. Aku berjanji bahwa aku akan selalu menjadi guardian angelmu, Jung Eunsol, na saranghae yeongweonhi(Jung Eunsol, aku mencintaimu selamanya).."

*Sore hari dirumah Minho

Seunghyun POV

"Minho-ah, ayah sudah mendengar semuanya dari noonamu, dan ayah ingin bicara denganmu.."

Minho POV

"Appa mianhae, aku tidak bisa jika harus melanjutkan rencana awal kita. Aku sudah benar-benar jatuh cinta kepada Jung Eunsol, dan aku tidak bisa mengorbankan dia demi keegoisan dan ambisi kita semua. Aku hanya akan menjadikan Eunsol vampire jika aku dan dia sudah resmi menjalin hubungan dengan ikatan cinta yang tulus.."

Seunghyun POV

"Andwae Minho-ah, andwae!!!. Kau tidak boleh seperti itu, kau harus bisa fokus kepada misi awal kita. Kau seharusnya sadar jika rencana kita sudah hampir berhasil, dan jika kau secepatnya bisa menjadikan Eunsol vampire, kau akan menjadi pangeran vampire dan membawa kejayaan untuk bangsa vampire dan keluarga kita.."

Author POV

"Minho pun mulai terpancing emosi karena perkataan ayahnya barusan. Akibatnya, kekuatan serigala dan vampire didalam tubuhnya mulai menyatu, dan dia merasakan getaran dan sakit yang hebat. Dia juga menyerang dan menyakiti Seunghyun.."

Seunghyun POV

*berteriak kesakitan* "Choi Minho, lepaskan aku!!! Tahanlah kekuatan yang ada didalam dirimu, sadar dan ingatlah bahwa kau sedang berhadapan dengan ayahmu!!.."

Sehun POV

*berteriak panik* "Hyung, jangan sakiti ayah!!. Sadar dan kendalikan kekuatan wolfiremu hyung!!.."

Author POV

"Kekuatan Minho pun semakin menjadi-jadi dan menyebabkan dia juga menyerang Sehun yang ada didekatnya. Sehun pun yang diserang oleh Minho merasa kesakitan dan berteriak.."

Sehun POV

*berteriak kesakitan* "Aargghh Minho hyung!!!. Lepaskan aku dan ayah hyung, jangan sakiti kami berdua!!. Kami janji bahwa kami tidak akan memaksamu untuk menyakiti Eunsol demi kepentingan bangsa vampire dan keluarga kita, dan kau boleh sesuka hatimu jatuh cinta dengannya. Aarrgghh, lepaskan aku dan ayah hyung!!.."

Seunghyun POV

"Ne Minho-ah, apa yang adikmu katakan benar. Ayah, noonamu, dan adikmu tidak akan lagi memaksamu untuk menyakiti Eunsol demi kepentingan kita semua. Ayah juga tidak akan melarangmu untuk jatuh cinta dengan Eunsol. Ayah mohon tolong lepaskan kami berdua..."

Minho POV

*mengendalikan diri* "Keurae aku akan berhenti menyakiti kalian berdua, tapi kalian tidak boleh lupa dengan apa yang kalian ucapkan barusan!!!.."

Sehun POV

"Arraseo hyung, gomawo karena kau sudah melepaskanku dan Appa. (Memapah Seunghyun) Appa, ayo ikut aku ke kamar. Aku akan bawa ayah untuk istirahat dikamar.."

Sooyoung POV

"Sehun-ah, Appa(ayah), apa yang terjadi dengan kalian berdua??!!. (Melihat ke arah Minho) Minho-ah, noona harap kau tidak akan melakukan hal gila seperti ini lagi!!. Kau benar-benar gila Minho-ah, kau tega melukai adik dan ayahmu sendiri hanya demi cinta!!.."

Sehun POV

*menenangkan Sooyoung* "Noona, jangan perpanjang masalah ini lagi. Lebih baik sekarang noona bantu aku untuk bawa ayah ke kamar.."

*Malam hari dirumah Eunsol

Wendy POV

"Hey Jung Eunsol, tumben sekali kau berdandan cantik seperti ini??.."

Eunsol POV

"Malam ini aku akan pergi nonton film bersama Minho. Wendy-ah, aku tidak terlihat aneh kan??.."

Wendy POV

"Anio, kau justru terlihat lebih cantik dan anggun dari biasanya. Eunsol-ah, kau sudah benar-benar jatuh cinta dengan Minho. Aku harap kalian akan cepat menjadi sepasang kekasih.."

Eunsol POV

"Anio Wendy-ah, aku tidak menyukainya. Hubungan aku dan dia hanyalah sahabat, tidak kurang dan lebih. (Melihat ke jendela) Minho sudah datang, kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong Wendy-ah.."

Wendy POV

"Annyeong chingu.."

*Malam hari dirumah Minho

Sooyoung POV

"Appa(ayah), apa yang harus kita lakukan agar Minho bisa kembali menjalankan rencana awal kita??.."

Seunghyun POV

"Tidak ada yang bisa lakukan kecuali menuruti permintaan adikmu itu. Jika kita terus menerus mendesak dia, itu seperti kita menyerahkan nyawa kepadanya..."

Sooyoung POV

"Appa, perlahan aku akan coba untuk membujuk Minho. Dan jika dia tetap pada pendiriannya, aku akan menuruti permintaan Minho.."

Seunghyun POV

"Ne Sooyoung-ah, appa harap kau bisa berhasil membujuk Minho. Dan jika Minho tetap pada pendiriannya, cukup turuti saja kemauannya itu.."

Sooyoung POV

"Ne appa, arraseo(iya ayah, aku mengerti).."

*COEX Aquarium

Eunsol POV

"Ya Minho-ah, kenapa aku harus menutup mataku??. Memang kejutan apa yang ingin kau berikan???.."

Minho POV

"Ya cukup ikuti aku saja, sedikit lagi kita akan sampai, dan aku akan membuka penutup matamu.."

Author POV

"Minho pun mengajak Eunsol ke tempat aquarium berisi ikan badut(clown fish). Sesampainya disana, Minho pun membuka penutup mata Eunsol dan menyatakan perasaannya.."

Minho POV

*berlutut dan mengenggam tangan Eunsol* "Jung Eunsol, sejak pertama kali kita bertemu, aku sudah jatuh cinta denganmu. Kau adalah orang pertama yang menatapku secara sinis, berbicara ketus kepadaku, dan memaki-makiku. Tapi aku tidak anggap itu semua sebagai hal yang buruk, aku anggap itu semua sebagai pelajaran baru dalam hidupku untuk merubah hidupku menjadi lebih baik. Jung Eunsol, do you want to be my girlfriend??.."

Eunsol POV

*menangis terharu* "Minho-ah, jadi kau melakukan semua ini untukku???. Minho-ah, aku mau menjadi yeojachingumu, karena jujur saja akhir-akhir ini aku memiliki perasaan yang special untukmu.."

Minho POV

*bangkit berdiri* "Gomawo Jung Eunsol, aku janji bahwa aku tidak akan pernah membuatmu kecewa dan menangis. (Memeluk Eunsol) Saranghae my baby Eunsol.."

Eunsol POV

*memeluk Minho* "Nado saranghae my baby Minho. (Melepaskan pelukkan) Minho-ah, ayo kita liat ikan lagi. Aku ingin melihat ikan sambil berfoto-foto lagi.."

Minho POV

*merangkul Eunsol* "Kajja my baby.."

*Malam hari didepan rumah Eunsol

Eunsol POV

"Baby, thankyou for this amazing night. You made my night colourful.."

Minho POV

"Cheonma baby, thankyou also for this amazing night..."

Eunsol POV

"Minho-ah, mulai sekarang dan seterusnya aku akan memanggilmu dengan baby. Dan hanya aku yang boleh memanggilmu dengan sebutan itu.."

Minho POV

"Begitu juga denganku Eunsol-ah, mulai sekarang dan seterusnya aku akan memanggilmu dengan baby. Dan hanya aku yang boleh memanggilmu dengan sebutan itu.."

Eunsol POV

"Arraseo baby. Ya sudah kalau begitu aku turun dulu, thankyou for today and goodnight baby.."

Minho POV

*mencium kening Eunsol* "Goodnight and have a nice dream baby. Besok pagi aku akan menjemputmu dan kita akan berangkat sekolah bersama.."

Eunsol POV

"Arraseo baby, see u tomorrow.."

Minho POV

*dalam hati sambil tersenyum* "Gomawo Jung Eunsol untuk hari ini. Aku janji aku akan menjadi namjachingu yang baik untukmu, aku juga akan selalu melindungimu dan berada disampingmu. Aku tidak akan pernah membiarkan satu orang pun menyakitimu, bahkan keluargaku sendiri. Jung Eunsol, saranghae.."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...