Read More >>"> Love vs Ego (Bitter reality) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*Pagi hari di Seoul international school

Baekhyun POV

"Ya Son Wendy, apa benar jika Eunsol dan Minho sudah resmi jadian??..."

Wendy POV

"Molla Baekhyun-ah, aku baru saja mendengar berita ini. Ya ngomong-ngomong kau tau darimana soal berita ini??.."

Baekhyun POV

"Aku mendengar Sooyoung-ssi dan Sehun-ssi berbicara tentang Minho dan Eunsol. Dan aku juga melihat foto dan status line Minho dan Eunsol.."

Chanyeol POV

"Annyeong chingu, apa yang sedang bicarakan??.."

Baekhyun POV

"Yeollie-ah, apa kau tau jika Minho dan Eunsol sudah resmi jadian??. Apa Eunsol ada memberitahumu soal ini??.."

Chanyeol POV

*kaget* "Mwo, jadian??!!!. Ya Byun Baekhyun, siapa yang memberitahumu soal ini??!!!. Son Wendy, apa benar jika Eunsol dan Minho sudah jadian??!!.."

Wendy POV

"Molla(tidak tahu) Chanyeol-ah, aku benar-benar tidak tau soal ini. Eunsol sama sekali tidak cerita kepadaku. Dan Baekhyun tau dari pembicaraan Sooyoung dan Sehun.."

Eunsol POV

"Annyeong chingudeul(halo teman-teman).."

Baekhyun POV

"Jung Eunsol, Choi Minho, apa benar jika kalian sudah jadian???.."

Minho POV

"Ne Baekhyun-ssi, aku dan Eunsol sudah jadian. (Menggenggam tangan Eunsol) Mulai kemarin malam Jung Eunsol sudah resmi menjadi yeojachinguku. Dan jika kami sudah lulus SMA, kami akan melanjutkan hubungan kami ke jenjang pernikahan.."

Chanyeol POV

"Andwae Minho-ssi, kau tidak boleh berpacaran apalagi menikah dengan Eunsol!!. Kau tidak boleh sedikitpun menyentuh dan menyakiti Eunsol!!!.."

Eunsol POV

"YA Park Chanyeol, apa maksudmu berbicara seperti itu??!!. Kenapa kau tidak pernah suka melihatku dan Minho dekat??!!. Apa kau sudah lupa kesepakatan kita waktu itu??!!.."

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, aku mengingat kesepakatan kita waktu itu. Aku hanya tidak ingin melihatmu menangis dan terluka karena Minho.."

Eunsol POV

"Park Chanyeol, aku masih cukup bersabar dengan sikap anehmu itu!!. Jadi sekali lagi aku minta dengan sangat hormat untuk berhenti bicara hal-hal buruk tentang namjachinguku. Kau dan Minho tidak pernah mengenal sebelumnya, jadi kau tidak bisa seenaknya berbicara hal-hal buruk tentangnya. (Melihat kearah Minho) Baby, kalau begitu ayo kita duduk sekarang.."

Minho POV

*menahan langkah Eunsol* "Baby, aku tidak ingin melihatmu bertengkar dengan Chanyeol karena aku. Aku ingin kau berdamai dengannya sekarang juga.."

Eunsol POV

*bingung* "Minho-ah, apa maksudmu??. Aku tidak sedang bertengkar dengan Chanyeol, aku hanya agak sedikit kesal dengannya. Lagipula wajar jika aku kesal kepadanya, dia sudah berbicara hal-hal buruk tentang dirimu, padahal dia sendiri diam-diam menyukai Sooyoung eonnie.."

Chanyeol POV

"Mworago Eunsol-ah??!!. Ya siapa bilang aku menyukai Sooyoung-ssi??!!. Aku sedikitpun tidak ada perasaan cinta terhadapnya, cintaku hanya buat satu orang yeoja. Walaupun yeoja itu sudah memiliki namjachingu, tapi aku akan selalu tetap mencintainya dan melindunginya. Aku akan tetap menjadi guardian angel yeoja itu.."

Eunsol POV

"Ya Park Chanyeol, kenapa kau tidak pernah bercerita kepadaku jika kau sedang menyukai seorang yeoja??. Jika kau cerita kepadaku, aku pasti akan membantumu untuk mendapatkan yeoja itu..."

Jonghyun POV

"Ya Jung Eunsol, kau tidak perlu repot-repot membantu Chanyeol untuk mendapatkan yeoja itu. Yeoja yang Chanyeol maksud itu adalah kau Jung Eunsol. Chanyeol sudah sejak lama menyukaimu, apa kau tidak pernah menyadarinya??.."

Eunsol POV

"Mworago(apa katamu) Lee Jonghyun??!. Ya jangan bicara seenaknya seperti itu, dan jangan pernah membuat gosip yang tidak-tidak tentangku dan Chanyeol. Hubunganku dan Chanyeol hanyalah sebagai seorang sahabat dan saudara, tidak kurang dan lebih.."

Jonghyun POV

"Ya kau benar-benar bodoh Jung Eunsol!!. Choi Minho, aku harap kau bisa bertahan berpacaran dengan yeoja seperti Eunsol, yeoja yang tidak peka akan perasaan orang lain.."

Eunsol POV

"Mworago Lee Jonghyun??!!. Ya tarik kembali ucapanmu barusan!!. Wendy-ah, tolong urus namjachingumu dengan baik, jangan sampai dia menyebarkan gosip yang aneh-aneh tentang aku dan Chanyeol.."

Wendy POV

"Eunsol-ah, apa yang dikatakan Jonghyun itu adalah fakta. Chanyeol sangat menyukaimu, sejak kalian SMP dia sudah menyukaimu. Tapi sayangnya sekarang dia harus mengubur perasaannya dalam-dalam untukmu karena kau sudah memiliki namjachingu. Kalau kau tidak percaya, tanyakan langsung saja kepada Chanyeol.."

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, aku memang menyukaimu, tapi itu semua dulu. Sekarang aku sudah mengubur dalam-dalam perasaan cintaku untukmu. Sekarang ini aku hanya menyayangimu sebagai adikku sendiri, tidak kurang dan lebih.."

Eunsol POV

"Park Chanyeol, maafkan aku karena aku tidak pernah menyadari perasaanmu untukku. Dan terima kasih karena kau sudah bisa merelakan aku bersama Minho, aku yakin kau bisa mendapatkan yeoja yang lebih baik daripadaku. Dan juga aku ingin minta maaf kepadamu atas sikap kasarku tadi.."

Chanyeol POV

"Arraseo Eunsol-ah, aku sudah memaafkanmu. Dan aku juga minta maaf kepadamu karena sudah terlalu berlebihan terhadapmu.."

Eunsol POV

"Arraseo Yeollie-ah, aku paham kau melakukan itu semua karena kau khawatir denganku..."

*Jam istirahat di lapangan basket

Sooyoung POV

"Annyeong Eunsol-ah, chukkae(selamat) akhirnya kau dan Minho sudah resmi jadian. Aku harap hubungan kalian akan sampai haraboeji-halmaeonni(kakek-nenek)..."

Eunsol POV

"Gomawo eonnie, semoga kau cepat mendapatkan namjachingu.."

Sooyoung POV

"Gomawo Eunsol-ah atas doamu, aku juga berharap begitu. Minho-ah, bisakah kau ikut denganku dulu??. Aku ingin bicara empat mata sebentar denganmu.."

Minho POV

"Arraseo noona, aku akan ikut denganmu. (Melihat kearah Eunsol) Baby, mianhae(maaf) aku harus pergi dulu. Jika kau ingin bergabung dengan teman-temanmu, bergabunglah dengan mereka. Aku akan menyusulmu nanti.."

Eunsol POV

"Arraseo baby, kalau begitu nanti kita ketemu dikantin. Eonnie, kalau begitu aku pergi dulu, annyeong.."

Sooyoung POV

"Annyeong Eunsol-ah.. (berbisik ke Minho) Minho-ah, ayo kita ke taman sekarang. Jangan sampai yeojachingumu itu tau kemana kita pergi.."

*Siang hari di taman belakang sekolah

Minho POV

"Noona, apa yang ingin kau bicarakan denganku??. (Melihat Chanyeol) Ya tapi bukannya tadi kau bilang jika kita hanya akan bicara berdua, kenapa pangeran serigala ini ada disini???.."

Chanyeol POV

"Hey vampire kurang ajar, aku yang mengajakmu dan kakak tersayangmu ini untuk bicara kesini!!!. Aku hanya ingin mengingatkan kepada kalian berdua, terutama kau Choi Minho untuk menjauh dari sisi Eunsol!!. Tidak boleh ada satu orang pun dari bangsa vampire yang menyentuh dan menyakiti Eunsol!!.."

Minho POV

"Park Chanyeol-ssi, harus berapa kali aku ingatkan kepadamu untuk tidak memanggilku dengan 'vampire kurang ajar'??. Selama aku dan Eunsol belum resmi menikah, darah serigala akan tetap mengalir didalam tubuhku. Dan seharusnya kita tidak bermusuhan, karena didalam tubuh kita mengalir darah serigala. Dan aku tidak akan melaksanakan misi awalku untuk memanfaatkan Eunsol, aku tidak akan menjadikan dia vampire demi keegoisanku dan keluarga Choi.."

Sooyoung POV

"Andwae Minho-ah, kau tidak boleh menghancurkan misi kita yang sudah hampir berhasil hanya karena cinta!!!. Kau harus menghapus rasa cintamu terhadap Eunsol dan fokus kepada misi awal kita!!. Lagipula dengan kau cepat menjadikan gadis itu vampire, kau akan menjadi pangeran vampire, dan kau akan mendapatkan keturunan immortal yang akan membawa kejayaan untuk bangsa kita. Dan kau juga bisa membalaskan dendammu kepada Kwon Yuri dengan menghancurkan bangsa serigala sampai tidak ada satupun yang tersisa!!!.."

Minho POV

"Mianhae noona, aku tidak bisa. Aku sudah benar-benar jatuh cinta kepada Eunsol, aku tidak bisa mengorbankan Eunsol demi keegoisan keluarga dan bangsa kita!!. Aku hanya akan menjadikan dia vampire jika aku sudah siap untuk melakukan semua itu, bukan karena keegoisan dan kekuasaan!!.."

Sooyoung POV

"Andwae Minho-ah, kau tidak boleh seperti itu!!!. Ingatlah janjimu dulu terhadap keluarga Choi dan bangsa vampire, kau bersedia memanfaatkan Eunsol demi kepentingan dan kejayaan kita semua, dan kau tidak akan menghancurkan impian kita semua karena cinta!!!.."

Minho POV

"Mianhae noona aku tidak bisa!!!. Chanyeol-ssi, sekarang kau sudah tau bahwa aku tidak akan melanjutkan misi awalku untuk menyakiti Eunsol. Jadi aku mohon kepadamu untuk tidak menganggu hubunganku dengan Eunsol, aku akan melindungi dia dengan caraku sendiri. (Melihat ke arah Sooyoung)Bahkan aku akan membunuh siapapun yang berani menyakiti Eunsol, dan aku akan melakukan hal yang sama jika keluargaku yang melakukan semua itu!!!.."

Sooyoung POV

"Kau benar-benar gila, kau sangat gila Choi Minho!!!!. Kau sudah benar-benar dibutakan oleh cinta!!!. Pokoknya tidak peduli bagaimanapun caranya dan apapun kondisinya, kau harus bisa menepati janjimu kepada keluarga kita dan bangsa vampire untuk memanfaatkan Eunsol demi kepentingan dan kejayaan bangsa dan keluarga kita!!!. Kau harus secepatnya menggigit gadis itu dan mendapatkan keturunan immortal darinya!!!.."

Minho POV

"Mianhae noona, aku tidak bisa. (Berteriak sambil menahan getaran) Aku tidak bisa Sooyoung noona, aku tidak bisa melakukan semua itu!!!. Aaaargghhh appo, neomu appo!!!(aaaargghhh sakit, sangat sakit).."

Chanyeol POV

*menenangkan Minho* "Minho-ssi kau harus bertahan, jangan sampai kekuatanmu muncul disini. Sooyoung-ssi, jangan paksa Minho untuk melakukan misi awal kalian, kekuatan wolfire(kekuatan vampire dan serigala) dalam tubuhnya sudah mulai menyatu. Dia bisa menyakitimu jika kau terus memaksanya.."

Minho POV

*menahan sakit* "Sooyoung noona, aku tegaskan sekali lagi kepadamu bahwa aku tidak bisa!!. Memang awalnya aku menyetujui rencana kita untuk memanfaatkan Eunsol demi membalaskan dendam kepada bangsa serigala dan kekuasaan menjadi pangeran vampire, tapi sekarang aku..."

Eunsol POV

*memotong pembicaraan Minho* "Minho-ssi cukup!!!. Sekarang aku sudah tau kenapa pada awal kita bertemu, kau bertingkah seolah-olah kita sudah mengenal lama!!. Aku tidak menyangka kau dan keluargamu tega melakukan semua itu kepadaku!!!. Aku pikir kau adalah namja baik-baik, tapi ternyata kau tidak lebih jahat dari setan!!. Aku benci denganmu!!.."

Minho POV

"Eunsol-ah, dengarkan penjelasanku dulu!!!. Aku belum selesai bicara tadi, tolong dengarkan penjelasanku!!.."

Eunsol POV

"Lepaskan aku namja jahat!!. Aku tidak ingin disentuh sedikitpun olehmu, aku juga tidak ingin bicara lagi denganmu!!!. Mulai hari ini dan seterusnya, kita sudah tidak memiliki hubungan apa-apa!!!.."

Author POV

"Eunsol pun pergi dari taman dan meninggalkan Minho. Di saat Eunsol pergi, kekuatan Wolfire Minho pun menyatu. Minho pun berubah menjadi ganas dan menyerang Sooyoung dan Chanyeol.."

Chanyeol POV

*berteriak* "Minho-ssi, kendalikan dirimu!!!. Aku mohon jangan serang aku dan Sooyoung-ssi!!. Ingatlah bahwa salah satu orang yang kau serang adalah kakak kandungmu!!!.."

Sooyoung POV

*berteriak kesakitan* "Minho-ah, kendalikan dirimu dan lepaskan aku!!!. Ingatlah bahwa kau sedang menyerang kakak kandungmu!!. Jung Eunsol, aku mohon kembalilah kesini, hanya kau yang bisa menghentikan Minho!!.."

Author POV

"Eunsol pun merasa bingung mendengar teriakkan dari Sooyoung. Dia pun langsung kembali ke taman itu dan melihat apa yang terjadi.."

Eunsol POV

*berteriak panik* "Minho-ssi, apa yang sedang kau lakukan???!!. Tolong jangan sakiti Chanyeol dan Sooyoung-ssi seperti itu!!!..."

Author POV

"Kehadiran Eunsol membuat kekuatan wolfire Minho perlahan melemah dan membuat Minho kembali menjadi vampire seutuhnya. Sekembalinya Minho menjadi vampire, Eunsol pun bertanya kepada Minho tentang jati dirinya.."

Eunsol POV

"Siapa kau sebenarnya Minho-ssi??!!. Kenapa kau tadi menyerang Sooyoung-ssi dan Chanyeol seperti itu??!!.."

Minho POV

"Eunsol-ah, aku akan jelaskan kepadamu semuanya. Tapi aku mohon untuk dengarkan dulu penjelasanku..."

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, mianhae. Aku tidak bermaksud menyembunyikan semuanya darimu. Aku adalah manusia serigala, Sooyoung-ssi dan Minho-ssi adalah vampire. Tapi Minho memliki kekuatan serigala dan vampire didalam tubuhnya yang sangat berbahaya untuk orang lain dan dirinya, jika ada yang terkena serangan kekuatan ganas itu, orang itu bisa mati. Dan hanya kau yang bisa menghentikan kekuatan ganas didalam tubuh Minho..."

Eunsol POV

*kaget* "Park Chanyeol, kau ternyata ada seorang werewolf???. Ya, apa kau sedang bercanda, tidak mungkin kau adalah seorang werewolf. Kedua orang tuamu dan Sandara eonnie adalah manusia normal.."

Chanyeol POV

"Waktu aku tersesat dihutan, aku ditolong oleh manusia serigala. Dan sebagai ucapan terima kasihku, manusia serigala itu ingin aku menjadi bagian dari bangsa serigala. Akhirnya orang itu menggigit aku dan beginilah jadinya.."

Eunsol POV

"Yeollie-ah, lalu apa maksudmu mengatakan bahwa hanya aku yang bisa menghentikan kekuatan ganas dalam tubuh namja jahat itu??..."

Chanyeol POV

"Itulah kenyataannya Jung Eunsol. Kau adalah reinkarnasi dari vampire bernama Jung Eunsang yang meninggal 700 tahun, dan kau memiliki kekuatan didalam tubuhmu yang bisa membuat Minho melemah dan kembali menjadi vampire seutuhnya. Dan jika Minho sampai menikah denganmu, kekuatan ganas dalam tubuh Minho akan benar-benar hilang dan kalian akan memiliki keturunan immortal yang tentunya akan membawa keuntungan untuk bangsa vampire.."

Eunsol POV

"Cih jadi gara-gara kesempatan emas itu namja jahat ini mendekatiku!!!. Chanyeol-ah, gomawo karena sudah memberitahuku semuanya. Aku juga ingin minta maaf karena tidak mendengarkan nasihatmu untuk menjauhi namja jahat ini!!. Mulai sekarang dan seterusnya aku tidak akan lagi berhubungan dengan namja jahat ini dan keluarganya. (Menggandeng tangan Chanyeol) Yeollie-ah, kalau begitu ayo kita pergi sekarang..."

Minho POV

*menahan tangan Eunsol* "Eunsol-ah, kajima(Eunsol-ah, jangan pergi). Aku mohon dengarkanlah penjelasanku dulu, apa yang kau dengar tadi tidaklah sesuai dengan kenyataan yang ada. Sekarang aku sudah benar-benar jatuh cinta denganmu, dan aku tidak ada niat sama sekali untuk menyakitimu. Aku bahkan sudah berjanji pada diriku sendiri untuk membunuh siapapun yang berani menyakitimu, bahkan aku akan melakukan hal yang sama jika keluargaku berani menyakitimu.."

Eunsol POV

*melepaskan genggaman* "Lepaskan aku, aku tidak ingin disentuh oleh namja jahat sepertimu!!!. Simpanlah omongan manismu barusan, karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah lagi percaya denganmu!!. Mulai sekarang jangan pernah berbicara denganku, karena kita sudah tidak ada hubungan apa-apa, termaksud hubungan pertemanan kita juga sudah berakhir!!!.."

Minho POV

*berteriak* "Jung Eunsol, kajima!!!!. AARRRGGHH, apa yang harus aku lakukan sekarang??!!!. Noona, aku harus bagaimana sekarang??!!. Sekarang aku sudah benar-benar kehilangan yeoja yang sangat aku sayangi, aku harus bagaimana??!!.."

Sooyoung POV

*menahan sakit* "Minho-ah, noona tidak bisa membantumu sekarang. Lebih baik sekarang kau bantu aku untuk berjalan, karena aku benar-benar merasa lemas.."

Minho POV

*merangkul Sooyoung* "Arraseo noona, aku akan membantumu. Kalau begitu ayo kita masuk sekarang..."

*Malam hari di depan rumah Eunsol

Eunsol POV

"Gomawo Yeollie-ah untuk hari ini, kau benar-benar membuat perasaanku lebih lega. Besok aku akan mentraktirmu makan malam.."

Chanyeol POV

"Arraseo Eunsol-ah, aku sangat senang karena bisa menghiburmu, sekali lagi aku minta maaf karena sudah menyembunyikan jati diriku yang sebenarnya darimu. Aku hanya tidak ingin perbedaan diri kita membuat hubungan kita menjauh.."

Eunsol POV

"Arraseo, aku sudah memaafkanmu. Setidaknya kau lebih baik daripada namja jahat itu. Ya sudah kalau begitu aku masuk dulu, annyeong.."

Chanyeol POV

"Annyeong Eunsol-ah.."

*Malam hari di kamar Eunsol

Eunsol POV

*memandangi HP dan menangis* "Appo, neomu appo(sakit, benar-benar menyakitkan). Kenapa kau tega melakukan semua ini kepadaku??!!. Kenapa kau mendekatiku hanya demi keegoisan dan kekuasaan?!!!. Minho-ah, aku sangat menyayangimu, tapi kenapa kau tega kepadaku??!!. Kenapa kau tega membuatku kecewa???!!.."

Wendy POV

"Eunsol-ah, uljima(Eunsol-ah, jangan menangis). Aku tau dilubuk hatimu yang mendalam kau masih sangat sayang dengan Minho, tapi belajarlah untuk melupakannya. Dia mendekatimu karena dia memiliki kepentingan sendiri, dia sudah membuatmu sangat kecewa.."

Eunsol POV

"Anio, siapa bilang aku masih menyayangi namja jahat itu??!!. Aku benar-benar sudah sangat membencinya, dan aku juga sudah memutuskan hubunganku dengan dia. Sudah tidak ada lagi hubungan pertemanan dan hubungan special dengannya!!!.."

Wendy POV

"Ya Jung Eunsol, kau pikir aku tidak dengar gurauanmu barusan??. Lagipula aku bukannya 1 jam atau 1 hari mengenalmu, aku sudah mengenalmu selama 5 tahun, dan aku sudah cukup paham tentang dirimu. Lebih baik sekarang kau berhenti menangisi namja jahat itu, tidak ada gunanya kau membuang air matamu untuk orang seperti dia!!.."

Eunsol POV

"Wendy-ah, aku akan mengaku kepadamu, tapi tolong simpan pengakuanku sebagai rahasia. Aku masih sangat sayang dengan Minho, bagaimana mungkin aku bisa melakukan semua itu??!!!. Aku rasa aku tidak bisa untuk melupakannya, aku tidak bisa!!.."

Wendy POV

"Cobalah untuk bersikap dingin dan cuek dengannya, aku yakin dengan kau bersikap seperti itu, lama kelamaan kau pasti bisa melupakannya. Untuk apa kau mencintai namja yang sudah jelas-jelas memiliki niat jahat terhadapmu???. (Memeluk Eunsol) Eunsol-ah, aku bukannya ingin mengatur hubungan percintaanmu. Aku hanya tidak ingin melihatmu sedih dan disakiti oleh siapapun, sebagai sahabatmu aku sangat menyayangimu..."

Eunsol POV

*memeluk Wendy* "Gomawo Wendy-ah, kau benar-benar sahabat terbaikku, aku sangat beruntung punya sahabat sepertimu. Aku akan coba ikuti saranmu itu, tapi jika aku tidak bisa, aku harap kau akan tetap mendukung apapun keputusanku nantinya.."

Wendy POV

"Arraseo chingu-ah, aku pasti akan tetap mendukungmu. Karena pastinya kau yang lebih tau yang terbaik untuk dirimu. (Melepaskan pelukkan) Kalau begitu ayo kita tidur sekarang.."

Eunsol POV

"Good night nae chingu(selamat malam temanku). (Dalam hati sambil memikirkan Minho) Minho-ah, aku harap keputusanku nanti adalah yang terbaik untuk kita berdua. Aku tidak merasa menyesal karena keputusanku, dan aku juga tidak ingin menyakitimu karena keputusanku..."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...