Read More >>"> JEANI YOONA? - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - JEANI YOONA?
MENU
About Us  
JEANI YOONA?
Title : JEANI YOONA?
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Sep 2018
Total Hits : 355
Total Readers : 248
Total Likes : 0
Status : On-Going
Total Pages : 7
Rating : -
Written by : riskavianka
Descriptions
Seorang pria bernama Nicholas Samada. Dia selalu menjadi korban bully teman-temannya di kampus. Ia memang memiliki tampang polos dan bloon.
Jeani seorang perempuan yang terjebak di dalam nostalgia. Ia sangat merindukan seorang mantan kekasihnya yang tewas di bunuh. Ia susah move on dari mantan kekasihnya hingga ia selalu meminum sebuah obat penenang, karena sangat depresi.
Nicholas tergabung dalam sebuah gank ‘The Monster’ yang diketuai oleh Marco Canal. Ia terkenal begitu kejam seantaro kota Seoul. Dan, Nicholas dalam anggota yang hanya dianggap sebagai pelayannya tidak lebih dari itu.
Suatu ketika Nicholas melihat Jeani yang akan melompat di sebuah jembatan. Ia langsung menarik Jeani seketika. Pertemuan mereka menumbuhkan perasaan persahabatan.
Nicholas semakin menjauh dari ganknya. Namun, kenyataannya tidak semudah itu ia keluar dari ganknya. Ia harus mengalami banyak kejadian seperti penyiksaan. Karena sekali tergabung dalam gank tersebut maka seumur hidupnya akan terus melakukan pengabdian dalam gank tersebut.
Marco mengincar Jeani sebagai tawanan. Karena Jeani mengetahui sebuah rahasia tentang kematian Daniel yang sengaja dibunuh oleh gank ‘The Monster. Ia ingin juga melenyapkan Jeani, agar semua rahasia itu tidak akan pernah terkuak.
Nicholas mengetahui rencana Marco. Ia ingin menyelamatkan Jeani. Ia tidak ingin perempuan yang sekarang bisa menjadi teman terbaiknya akan dihabisi oleh Marco. Ia berjanji akan melindungi Jeani hingga nyawa yang akan menjadi taruhannya.
Jeani merubah identitas dirinya. Nicholas membantunya. Jeani melakukan operasi plastik, agar ia bisa lebih detil menyelediki kasus pembunuhan itu. Ia akan membuat Marco membayar semuanya. Ia akan menghancurkannya.
Pertemuan Marco dengan Yeona di sebuah Pesta. Ia merasakan jatuh cinta dengan pesona Yeona. Ia baru pertama kalinya merasakan perasaan cinta itu.
Marco dan Yeona menjalin hubungan asmara. Ia akhirnya melakukan sebuah pertunangan itu. Setelah itu, akan menikah bulan depan.
Nicholas dan Jeani menghilang seolah tidak pernah lagi terdengar kabarnya. Karena enam bulan lalu anggota gank monster berhasil melenyapkan keduanya dengan mensabotase mobil mereka. Dan, dikabarkan mereka meninggal.
Setelah pernikahan dengan Yeona yang terbilang mewah. Seluruh kekayaan Marco dipindah ahlikan dengan atas nama Kim Yeona alias Yeona istri sahnya sekarang. Yeona merasa bahagia dengan apa yang diberikan Marco Canal.
Yeona melakukan aksi liciknya dibantu oleh seorang pria yang dari dulu akrab dengannya. Bahkan, akan berniat memberikan suatu pelajaran kepada Marco suaminya. Ia selalu memberikan sebuah obat-obat an ke dalam makanan maupun minuman Marco tanpa disadari.
Marco mengalami kelumpuhan dikala itu. Yeona berpura-pura sedih dan pada akhirnya Alex seorang detektif berhasil menyelidiki kalau sebenarnya Yeona adalah Jeani yang berhasil mengubah identitas dirinya. Dan, Nicholas yang telah membantu aksi balas dendam Jeani terhadap Marco.
Marco mengetahui kebusukan yang telah dilakukan istrinya. Ia berniat untuk membalasnya. Karena Marco adalah pria yang sangat licik. Ia bahkan mengikuti semua permainan itu. Ternyata ia hanya berpura-pura lumpuh, agar ia bisa leluasa tahu kalau Yeona memang Jeani.
Marco berniat menghabisi Yeona alias Jeani. Kenyataannya perempuan itu telah mengandung anaknya. Ia tidak ingin menyakitinya. Mereka akhirnya sadar kalau sebuah dendam hanyalah akhir dari kehancuran.
Marco akhirnya menceritakan kronologis rahasia terbunuhnya Shawn Leonardo sebenarnya. Ia dibunuh oleh Miranda seorang wanita yang sangat terobsesi dengan Shawn. Saat itu, Miranda adalah saudara kembar dari Marco. Namun, kenyataannya Miranda membunuh Shawn. Dan, Marco berniat menutup kasus itu dengan cara menyuruh salah satu anggota gangnya yang berpura-pura melakukan semua itu.
Yeona merasa lega sekaligus menyesal dengan keputusannya selama ini. Dan, Nicholas masih berniat menghancurkan Marco. Ia melakukan penculikan bayi yang telah dilahirkan Yeona.
Nicholas hanya menginginkan Marco menceraikan Yeona, jika ingin bayinya tidak lenyap. Marco dengan berat hati menceraikan Yeona. Ia tidak ingin, jika bayinya akan menjadi korban keegoisannya.
Setelah perceraian itu, Nicholas mengembalikan bayi mungil itu. Namun, Nicholas akan mengancam mengambil bayi itu kembali. Ia hanya ingin menikah dengan Yeona alias Jeani.
Yeona merasa tidak setujui dengan pernikahan itu. Namun, demi bayinya ia akan melakukan semua itu. Ia akan menerima pernikahan itu.
Sehari sebelum pernikahan itu, Yeona menemui Nicholas dengan membawa bayinya itu. Nicholas merasa luluh dan membatalkan pernikahan itu. Ia berjanji akan pergi selamanya dan membiarkan Yeona bersama Marco membangun sebuah keluarga.
Nicholas pernah merasakan bagaimana kedua orang tuanya bercerai. Ia kasus broken home. Bahkan, ia merasa kesepian tanpa keluarga yang utuh. Ia sadar kalau menjadi orang yang jahat itu sangat tersiksa. Nicholas hanya menginginkan Yeona tetap menjadi sahabatnya tidak lebih dari itu.
Yeona kembali bersama Marco. Namun, kenyataannya saat pernikahan itu. Nicholas menembak Marco di tempat. Marco jatuh tidak berdaya. Yeona merasa ketakutan dan beberapa pelayan memanggil ambulance, serta menelpon polisi.
Nicholas berhasil ditangkap. Ia merasa sudah cukup lega, karena dendamnya telah terbalaskan. Dan, ia merasa tidak masalah harus masuk di dalam penjara.
Yeona merasa cemas dan takut kehilangan Marco. Ia juga merasa kecewa dengan Nicholas yang berhasil mengelabuhiya. Ia merasa sangat bodoh telah percaya dengan pria semacam Nicholas.
Marco mengalami koma dalam waktu setahu. Yeona masih setia menunggu Marco sadar. Ia tidak ingin kehilangan untuk kedua kalinya.
Yeona membawa Leon Canal ke Rumah Sakit. Leo cukup mungil dan mewarisi ketampanan dari Marco. Ia terus bertanya ‘kapan ayahnya akan sadar dan bisa bermain bersama?’. Keajaiban itu pun datang Marco tersadar dan melihat Leo.
Yeona merasa bahagia karena penantian panjangnya tidak sia-sia. Ia akan segera menjadi keluarga bahagia. Dan, ia akan melakukan pernikahan yang sempat tertunda dan kembali dalam sebuah keluarga kecil yang utuh.
*****

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Titik Akhir Pencarian
230      155     1     
True Story
Lelah mencari pada akhirnya kuputuskan untuk menyendiri. Terimakasih atas lelah ini, maaf aku berhenti. . . Dara, 2022
Garden
4263      1402     5     
Fantasy
Suatu hari dimanapun kamu berada,selama kita menatap langit yang sama. Bolehkah aku merindukanmu?
NADA DAN NYAWA
12329      2442     2     
Inspirational
Inspirasi dari 4 pemuda. Mereka berjuang mengejar sebuah impian. Mereka adalah Nathan, Rahman, Vanno dan Rafael. Mereka yang berbeda karakter, umur dan asal. Impian mempertemukan mereka dalam ikatan sebuah persahabatan. Mereka berusaha menundukkan dunia, karena mereka tak ingin tunduk terhadap dunia. Rintangan demi rintangan mereka akan hadapi. Menurut mereka menyerah hanya untuk orang-orang yan...
Beach love story telling
2646      1346     5     
Romance
"Kau harus tau hatiku sama seperti batu karang. Tak peduli seberapa keras ombak menerjang batu karang, ia tetap berdiri kokoh. Aku tidak akan pernah mencintaimu. Aku akan tetap pada prinsipku." -............ "Jika kau batu karang maka aku akan menjadi ombak. Tak peduli seberapa keras batu karang, ombak akan terus menerjang sampai batu karang terkikis. Aku yakin bisa melulu...
Begitulah Cinta?
14886      2165     5     
Romance
Majid Syahputra adalah seorang pelajar SMA yang baru berkenalan dengan sebuah kata, yakni CINTA. Dia baru akan menjabat betapa hangatnya, betapa merdu suaranya dan betapa panasnya api cemburu. Namun, waktu yang singkat itu mengenalkan pula betapa rapuhnya CINTA ketika PATAH HATI menderu. Seakan-akan dunia hanya tanah gersang tanpa ada pohon yang meneduhkan. Bagaimana dia menempuh hari-harinya dar...
I'il Find You, LOVE
5176      1383     16     
Romance
Seharusnya tidak ada cinta dalam sebuah persahabatan. Dia hanya akan menjadi orang ketiga dan mengubah segalanya menjadi tidak sama.
Aku Benci Hujan
4037      1134     1     
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.” Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...
Bukan kepribadian ganda
8254      1600     5     
Romance
Saat seseorang berada di titik terendah dalam hidupnya, mengasingkan bukan cara yang tepat untuk bertindak. Maka, duduklah disampingnya, tepuklah pelan bahunya, usaplah dengan lembut pugunggungnya saat dalam pelukan, meski hanya sekejap saja. Kau akan terkenang dalam hidupnya. (70 % TRUE STORY, 30 % FIKSI)
Katamu
2528      915     40     
Romance
Cerita bermula dari seorang cewek Jakarta bernama Fulangi Janya yang begitu ceroboh sehingga sering kali melukai dirinya sendiri tanpa sengaja, sering menumpahkan minuman, sering terjatuh, sering terluka karena kecerobohannya sendiri. Saat itu, tahun 2016 Fulangi Janya secara tidak sengaja menubruk seorang cowok jangkung ketika berada di sebuah restoran di Jakarta sebelum dirinya mengambil beasis...
G E V A N C I A
777      421     0     
Romance
G E V A N C I A - You're the Trouble-maker , i'll get it done - Gevancia Rosiebell - Hidupnya kacau setelah ibunya pergi dari rumah dan ayahnya membencinya. Sejak itu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Sangat tertutup dan memberi garis keras siapapun yang berniat masuk ke wilayah pribadinya. Sampai seorang cowok badboy selengean dengan pesona segudang tapi tukang paksa m...