Title | : Phased |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 5K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 8 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 60 |
Rating | : 4.3 /5 from 2 users |
Written by | : Sabilaadha |
Descriptions
Belva adalah gadis lugu yang mudah jatuh cinta, bukan, bukan karena ia gadis yang bodoh dan baperan. Dia adalah gadis yang menyimpan banyak luka, rahasia, dan tangisan. Dia jatuh cinta bukan juga karena perasaan, tetapi karena ia rindu terhadap sosok Arga, abangnya yang sudah meninggal, hingga berusaha mencari-cari sosok Arga pada laki-laki lain. Obsesi dan trauma telah menutup hatinya, dan mengubur kebahagiaannya dalam-dalam. Dalam sekejap hidupnya yang miris berubah karena satu kalimat dari seseorang. Namun bahkan ia pun tak tahu, ini akan mengubah dirinya semakin baik atau semakin obsesi dan trauma. Jika rasa obsesinya kambuh, cara baik maupun buruk akan ia lakukan demi mendapatkan apa yang ia pikir harus menjadi miliknya.
"Lo itu egois, memaksa menggenggam apa yang gak bisa lo genggam...." —Z
"Lo itu egois, memaksa menggenggam apa yang gak bisa lo genggam...." —Z
Similar Tags
A Story
234
187
2
Romance
Ini hanyalah sebuah kisah klise. Kisah sahabat yang salah satunya cinta.
Kisah Fania dan sahabatnya Delka. Fania suka Delka. Delka hanya menganggap Fania sahabat.
Entah apa ending dari kisah mereka.
Akankah berakhir bahagia? Atau bahkan lebih menyakitkan?
Dialog Tanpa Kata
10049
3323
19
Romance
Rasi mencintai Sea dalam diam Hingga suatu hari Sea malah dinikahi oleh Nolan kakak dari Rasi Namun pernikahan Sea dan Nolan yang terlihat aneh Membuat Rasi bebas masuk ke kehidupan Sea Bahkan selalu menjadi orang pertama saat Sea membutuhkan bantuan Akankah Sea berpaling pada Rasi atau lagilagi perasaan Rasi hanya sebuah dialog dalam hati yang tak akan pernah terucap lewat kata Sea pada Rasi Ras...
Memoreset (Segera Terbit)
3094
1198
2
Romance
Memoreset adalah sebuah cara agar seluruh ingatan buruk manusia dihilangkan. Melalui Memoreset inilah seorang gadis 15 tahun bernama Nita memberanikan diri untuk kabur dari masa-masa kelamnya, hingga ia tidak sadar melupakan sosok laki-laki bernama Fathir yang menyayanginya. Lalu, setelah sepuluh tahun berlalu dan mereka dipertemukan lagi, apakah yang akan dilakukan keduanya?
Akankah Fathir t...
Moment
273
236
0
Romance
Rachel Maureen Jovita cewek bar bar nan ramah,cantik dan apa adanya.Bersahabat dengan cowok famous di sekolahnya adalah keberuntungan tersendiri bagi gadis bar bar sepertinya
Dean Edward Devine cowok famous dan pintar.Siapa yang tidak mengenal cowok ramah ini,Bersahabat dengan cewek seperti Rachel merupakan ketidak sengajaan yang membuatnya merasa beruntung dan juga menyesal
[Maaf jika ...
The Reason
8811
1662
3
Romance
"Maafkan aku yang tak akan pernah bisa memaafkanmu. Tapi dia benar, yang lalu biarlah berlalu dan dirimu yang pernah hadir dalam hidupku akan menjadi kenangan.."
Masa lalu yang bertalian dengan kehidupannya kini, membuat seorang Sean mengalami rasa takut yang ia anggap mustahil.
Ketika ketakutannya hilang karena seorang gadis, masa lalu kembali menjerat. Membuatnya nyaris kehilan...
Dinding Kardus
7996
1993
3
Inspirational
Kalian tau rasanya hidup di dalam rumah yang terbuat dari susunan kardus? Dengan ukuran tak lebih dari 3 x 3 meter. Kalian tau rasanya makan ikan asin yang sudah basi?
Jika belum, mari kuceritakan.
A Ghost Diary
4684
1477
4
Fantasy
Damar tidak mengerti, apakah ini kutukan atau kesialan yang sedang menimpa hidupnya. Bagaimana tidak, hari-harinya yang memang berantakan menjadi semakin berantakan hanya karena sebuah buku diary.
Semua bermula pada suatu hari, Damar mendapat hukuman dari Pak Rizal untuk membersihkan gudang sekolah. Tanpa sengaja, Damar menemukan sebuah buku diary di tumpukkan buku-buku bekas dalam gudang. Haru...
Tell Me What to do
435
304
1
Short Story
Kamu tau, apa yang harus aku lakukan untuk mencintaimu?
Jika sejak awal kita memulai kisah ini, hatiku berada di tempat lain?
Persapa : Antara Cinta dan Janji
6854
1657
5
Fantasy
Janji adalah hal yang harus ditepati, lebih baik hidup penuh hinaan daripada tidak menepati janji. Itu adalah sumpah seorang persapa.
"Aku akan membalaskan dendam keluargaku".
Adalah janji yang Aris ucapkan saat mengetahui seluruh keluarganya dibantai oleh keluarga Bangsawan.
Tiga tahun berlalu semenjak Aris mengetaui keluarganya dibantai dan saat ini dia berada di akademi persa...
Power Of Bias
1048
600
1
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan.
Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
Something Went Wrong
Success
Cerita nya bikin yg lbh penasaran lagi, lbh greget lagi