Read More >>"> Werewolf, Human, Vampire (BITTER REALITY) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Werewolf, Human, Vampire
MENU
About Us  

*Di dalam kelas XII-I

Minho POV

"Aku benar-benar tidak akan melepaskan Vampire itu. Cho Kyuhyun!! Lihat saja kau, aku akan menghabisimu secepatnya dan membuat kau hilang dari muka bumi ini!!"

Taemin POV

"Minho-ah, apa kau benar-benar akan menghabisi Vampire itu??"

Minho POV

"Ne. Aku akan menghabisi vampire itu dengan kaki dan tanganku sendiri."

Taemin POV

"Minho-ah, tapi apa kau tidak tau apa yang akan terjadi jika kau membunuh pangeran Vampire itu?. Akan terjadi perang besar dan hebat antara bangsa kita dengan bangsa vampire, bahkan perang ini bisa lebih ganas dibanding saat perang memperebutkan darah suci. Jadi, lebih baik kau jangan membunuhnya.."

Minho POV

"Taemin-ah, apa kau ada ide yang lebih baik??"

Taemin POV

"Bagaimana jika kalian berdua bersaing untuk mendapatkan Shania Jung?"

Minho POV

"Keurae, jika itu merupakan ide yang baik."

*Di dalam kelas X-II

Yesung POV

"Yuri-ah, Shania-ah. Besok jangan lupa ya jam 7 malam di Mouse Rabbit..."

Yuri POV

"Arraseo Oppa. Aku sebagai Yeojachingumu tidak akan mungkin tidak melihat penampilan special dari Namjachinguku dan teman-temannya.. Oh iya,Shania besok kamu datang dengan siapa.."

Sungmin POV

"Aigoo Kwon Yuri, kau tidak perlu bertanya lagi. Sudah pasti dia datang bersama Minho Seonbae. Bukan begitu Shania??."

Shania POV

"Ne. Jika Minho Oppa bisa mengantar dan menemaniku, aku akan pergi bersamanya.."

Kyuhyun POV

*kaget + reflek* " Shania Jung, kau ingin datang bersama Minho seonbae?. Michingeoya Shania Jung!!??"

Shania POV

"YA CHO KYUHYUN!! Waeyo?. Memang ada masalah jika aku ingin datang dengan Minho oppa?. Lagipula kau hari ini kenapa sih, sikapmu itu sangat aneh!!"

Kyuhyun POV

"Mianhae Shania Jung, jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud seperti itu. Tidak masalah jika kau ingin datang bersama Minho seonbae.."

Shania POV

"Ne Kyuhyun-ah, gwenchana. Tapi aku harap kau tidak akan bersikap seperti ini lagi.."

Minho dan Taemin POV

*berbarengan* "Hai semuanya.."

Ryeowook POV

"Seonbaenim. Besok kalian harus datang ke 1st Mini Concert Super Junior, jam 7 di cafe Mouse Rabbit milik Yesung..."

Taemin POV

"Oke. Besok aku akan datang. Minho-ah, besok kau datang tidak??"

Minho POV

"Aku datang kok besok. Shania, besok kita berangkat bersama ya..."

Shania POV

"Ne Oppa...."

Sungmin POV

"Kalau gitu, ayo kita turun sekarang..."

*Di depan gerbang sekolah

Shania POV

"Hey semuanya. Aku dan Minho oppa pulang dulu ya. Annyeong semuanya.."

Yesung and friends POV

*berbarengan* "Annyeong Shania, Annyeong Minho seonbae..."

N=Shania dan Minho pulang berjalan kaki bersama. Ditengah perjalanan, tiba-tiba Shania menanyakan sesuatu ke Minho

Shania POV

"Oppa. Aku ingin bertanya sesuatu denganmu.."

Minho POV

"Apa yang ingin kau tanyakan??"

Shania POV

"Apa kau dan Kyuhyun mempunyai masalah...? Habis sikap dia hari ini sangat aneh, apalagi tadi pas dia dengar kalau aku besok mau pergi denganmu, dia membentak aku dan bilang aku gila..."

Minho POV

*dalam hati* "Cho Kyuhyun!!!. Kurang ajar sekali vampire itu....!! Berani sekali dia melakukan itu ke Shania Jung!!"

Shania POV

"Oppa, waeyo??. Kenapa mukamu terlihat tegang?. Apa kalian mempunyai masalah??"

Minho POV

"Anio Shania. Oh iya, lebih baik kau jaga jarakmu dengan Kyuhyun..."

Shania POV

"Oppa,waeyo??. Apa kau mempunyai masalah dengannya??"

Minho POV

"Anio, aku tidak bermasalah dengannya. Tapi aku ingin kau jaga jarakmu dengannya, karena dia itu sangat berbahaya untukmu..."

Shania POV

"Oppa, apa kau bisa jelaskan padaku apa maksudmu?. Memang Kyuhyun itu siapa dan kenapa sampai dia sangat berbahaya untukku??"

Minho POV

"Untuk saat ini aku belum bisa memberitahumu. Tapi, suatu saat kau akan tahu dan kau akan paham. Oh iya, jangan sampai teman-temanmu tau akan hal ini.."

Shania POV

"Ne Oppa, arraseo.."

Minho POV

*dalam hati* "Mianhae Shania Jung, Jeongmal mianhae(Aku minta maaf Shania Jung, aku benar-benar minta maaf). Aku tidak maksud berbohong atau menyembunyikan sesuatu darimu. Tapi saat ini aku belum bisa memberitahumu apa-apa, bahkan tentang jati diriku dan jati diri Kyuhyun. Aku belum siap untuk pergi menjauh dan dibenci olehmu. Aku janji, suatu saat aku akan jujur terhadapmu dan aku juga janji aku akan melindungimu dari bangsa vampire, terutama Cho Kyuhyun!.."

*Rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

"Aku harus memberikan permainan keyboard terbaikku besok, terutama di depan Shania Jung!!. Aku akan buat dia terpukau dengan aku dan permainanku besok.."

Ahra POV

"Aigoo nae dongsaeng, kau sungguh hebat!. Tidak salah Appa bertemu denganmu dan mengangkatmu sebagai anak. Karena ada kau, rumah ini tidak terasa sepi dan aku mempunyai teman ngobrol tentang musik.. Kau sangat hebat dalam bermain keyboard. Semoga Yeoja yang kau sukai bisa terpukau dengan permainanmu..."

Kyuhyun POV

*kaget* "Nde?. Yeoja yang aku sukai?. Anio noona, aku tidak jatuh cinta kepada yeoja manapun, anio noona.."

Ahra POV

"Kau tidak perlu mengelak Kyu.. Aku mendengar gumamanmu. Yeoja itu bernama Shania Jung, anak dari Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye..."

Kyu POV

"Mwo??. Noona, apa kau mengenal keluarga Shania Jung..."

Ahra POV

"Ne. Jadi 350 tahun yang lalu saat bangsa vampire sedang dalam masa krisis, kita memangsa manusia yang ada. Dan, dari sekian banyak manusia, salah satu diantara mereka adalah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye. Noona tau kalau itu mereka karena berita 'pembunuhan' misterius manusia tersebar luas di media massa dan juga gambar Yong Hwa dan Shin Hye lah yang terpajang di koran. Dan juga, saat pemakaman, Noona melihat Shania Jung kecil menangis bersama pamannya, Park Shin Woo.."

Flashback ON

Shania Jung kecil POV

*berteriak dan menangis* "Ahjussi!!!. Waeyo???!!. Waeyo Eomma dan Appa meninggalkan aku secepat ini??. Dan kenapa mereka meninggal dihutan?. Apa mereka digigit oleh binatang buas, atau mungkin ada vampire yang memangsa mereka??"

Shin Woo POV

"Shania Jung, sudah jangan nangis terus. Ahjussi juga tidak menyangka jika mereka pergi secepat ini. Dan tidak mungkin jika ada vampire yang memangsa mereka. Hari sudah sore, ayo kita pulang.."

Shania Jung kecil POV

"Ne Ahjussi..."

Flashback OFF

Kyuhyun POV

"Noona, tapi apa keluarga kita yang menggigit mereka??"

Ahra POV

"Untungnya bukan keluarga kita yang membunuh orang tua Shania Jung. Tapi kau dan dia tidak bisa bersama.."

Kyuhyun POV

"Noona, waeyo??. Kan bukan keluarga kita yang membunuh orang tua Shania Jung. Lalu, bagaimana soal cincin Shaneen??"

Ahra POV

"Kyu, Shaneen memang menyuruhmu untuk memberi cincin miliknya ke Yeoja yang merupakan reinkarnasinya, tapi dia tidak menyuruhmu menjadikan yeoja itu sebagai pendampingmu kan?. Pokoknya kau dan Shania Jung tidak dapat bersatu, kecuali..."

Kyuhyun POV

*memotong pembicaraan Ahra* "Kecuali apa Noona?. Jebal Noona, jebal kasih tau aku..."

Ahra POV

"Kecuali jika dia tidak akan mengetahui penyebab kematian orang tuanya, membenci pangeran serigala Choi Minho dan jika keluarga kita bisa menang perang melawan keluarga Choi, maka Shania Jung akan jadi milikmu, tapi jika sebaliknya, kau tidak akan mendapatkan yeoja itu.."

Kyuhyun POV

"Noona, maksudmu kita menjadikan Shania Jung sebagai taruhan perang kita nanti. Apa ini tidak keterlaluan??"

Ahra POV

"Ne, waeyo??. Apa kau tidak mau??. Ini semua memang terlihat gila dan kejam, tapi inilah yang harus kau lakukan jika kau ingin dapatkan keinginanmu.."

Kyuhyun POV

"Keurae Noona, aku setuju.."

N= Kyuhyun berhasil mendapatkan cara agar dia bisa bersatu dengan Shania. Namun, tanpa sepengetahuan Kyuhyun dan Ahra, Taemin datang dan menguping dan merekam pembicaraan mereka.

Taemin POV

"Huh, untung aku mengikuti feelingku untuk pergi ke rumah vampire kurang ajar ini. Ternyata ini yang mereka rencanakan. Keurae, aku akan mengasih rekaman ini ke Minho dan aku dan bangsa serigala akan melindungi Shania Jung dari bangsa vampire.."

*Dirumah keluarga Choi

Minho POV

*kaget* "Taemin-ah, apa kau serius kalo Kyuhyun dan Ahra ngomong seperti itu??"

Taemin POV

"Ne Minho-ah. Kau dengarkan rekaman ini baik-baik.."

Minho POV

*kaget dan marah* "Jadi orang tua Shania Jung meninggal karena dibunuh oleh bangsa vampire!!. Dan vampire kurang ajar itu, Cho Kyuhyun!!! aku tidak akan biarkan dia mendekati, menyentuh dan menyakiti Shania Jung!!. Taemin-ah, simpan rekaman ini baik-baik, jangan sampai ada orang lain yang tau tentang rekaman ini selain kita..."

Taemin POV

"Ne, arraseo Minho-ah.."

Minho POV

"Oh iya, malam ini kau ikut aku ke taman. Malam ini juga aku akan menjadikan Shania sebagai Yeojachinguku. Dengan aku menjadi namjachingunya, akan lebih mudah bagiku untuk melindunginya. Entar, tugasmu adalah mengvideokan moment terindah tersebut.."

Taemin POV

"OK Minho-ah."

*Dirumah Shania Jung

Shania POV

*mengangkat telepon Minho* "Yeoboseyo Oppa.. Ada apa kau menelponku??"

Minho POV

"Malam nanti jam 7 aku ingin bertemu denganmu di taman. Kau bisa datang kan??"

Shania POV

"Bisa kok Oppa..."

Minho POV

"Keurae, sampai bertemu nanti. Bye?.."

Shania POV

"See u later too oppa.."

*9 September jam 7 malam di Taman

Taemin POV

"Hey Shania Jung, ayo ikut aku sekarang..."

Shania POV

"Seonbaenim, tapi disini aku ingin bertemu..."

Taemin POV

*memotong pembicaraan Shania* "Arraseo, kau ingin bertemu Minho kan?. Ayo ikut denganku. Tapi, kau harus memakai penutup mata..."

Shania POV

"Seonbaenim, apa aku harus memakai penutup mata??. Ada apa sih ini sebenarnya??"

Taemin POV

"Sudah, kau liat saja nanti. Sekarang kau pakai penutup mata ini dan ikut denganku.."

Shania POV

"Arraseo Seonbae..."

N=Taemin pergi membawa Shania ke tempat dimana Minho berada. Dan saat sampai...

Shania POV

*kaget* "Minho oppa??. Kau menyiapkan ini semua untukku??"

Minho POV

"Ne Shania Jung. Silahkan duduk dikursi kebesaranmu Princess Jung.."

N=Minho pun menyurh Shania duduk. Minho pun nyanyi sambil dance dengan lagu "Dream Girl" milik SHINee. Setelah selesai nyanyi, Minho pergi menghampiri Shania.

Minho POV

"Mungkin aku memang tidak sempurna dan tidak setampan romeo. Tapi, satu hal yang kau harus tau bahwa aku memiliki hati yang sempurna yang akan aku berikan untukmu seorang. Shania Jung, I love u to the moon and back!. Would you be my girlfriend that always fill my day and cheer up my day??."

Shania POV

*nangis karena terharu* "Oppa, nado saranghae . And, i want be your girlfriend that always fill your day and cheer up your day. Saranghae Oppa.."

Minho POV

*memeluk Shania Jung* "Gomawo Shania Jung. Aku janji aku akan menjadi namjachingu yang baik untukmu... Saranghae my princess.."

Shania POV

"Nado Saranghae my prince?"

Taemin POV

"Chukkae Minho & Shania. Akhirnya kalian jadian juga. Semoga hubungan kalian abadi dan langgeng sampai halmaeonni-haraboeji.."

Minho POV

"Gomawo Taemin-ah atas doamu.."

Taemin POV

"Ya sudah, daripada aku jadi obat nyamuk, mending aku pergi dulu ya. Annyeonghagiseyo.."

*Malam hari di rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

*memandang foto Shaneen dan Kyuhyun* "Shaneen-ah, andai saja kau masih hidup, pasti aku akan menjadi orang yang sangat bahagia didunia ini. Besok adalah hari anniversary hubungan kita, andai saja kau masih hidup, pasti kita akan merayakannya bersama..."

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, waeyo??. Apa kau memikirkan hari anniversary hubunganmu dengan Shaneen Lee??"

Kyuhyun POV

"Ne Noona..."

Ahra POV

"I know what should you do my brother.."

Kyuhyun POV

"Noona, apa maksudmu??"

Ahra POV

"Besok adalah 1st Mini concert Super Junior kan?. Kau bisa memakai kesempatan itu. Kau bisa membayangkan jika kau hanya berdua dengan Shania Jung yang merupakan reinkarnasi Shaneen, dan kau sedang bermain keyboard untuknya. Dengan itu rasa sedihmu akan hilang Kyuhyun-ah...."

Kyuhyun POV

"Such a great idea. Gomawo Noona, jeongmal gomawo. Aku beruntung mempunyai kakak yang cerdas sepertimu.."

Ahra POV

"Cheonma ne. Lagipula aku membantumu karena aku mempunyai satu alasan, yaitu membalaskan dendamku secara perlahan ke Keluarga Choi. Kau ingat kan kejadian 300 tahun lalu, dimana saat keluarga kita kalah perang melawan Keluarga Choi dan saat itu mereka memperlakukan kita dan memperbudak kita seperti kita itu seekor binatang. Dan juga, eomma meninggal karena dibunuh oleh keluarga Choi. Aku tidak akan dengan mudahnya melupakan hal itu. Dengan aku membalaskan dendamku dan melihat salah satu dari mereka hancur, maka aku baru bisa bernafas dengan lega.."

Kyuhyun POV

"Noona, tapi bukannya Eomma(ibu) meninggal karena eomma kabur dari rumah keluarga Choi dan saat dihutan Eomma jatuh ke jurang dan Choi Siwon dan Tiffany Hwang menemukan Eomma saat mereka sedang berburu??"

Ahra POV

"Anio Kyu(tidak Kyu)!!. Itu semua cuma rekayasa mereka aja. Mereka tidak mau mengakui kesalahan mereka. Serigala tetaplah serigala, binatang buas yang licik..! Pokoknya, jika kau sayang dengan keluarga kita, jangan pernah kau percaya dengan bualan para serigala, dan kau harus membantuku untuk balas dendam ke keluarga Choi. Arra Kyuhyun-ah??"

Kyuhyun POV

"Ne Noona, arraseo(baik kakak, aku mengerti)."

*Pagi hari jam 7 dirumah keluarga Choi

Taemin POV

"Siwon Ahjussi, apa kau tau kemana Minho pergi??. Tumben dia baru jam segini tidak ada dirumah..."

Siwon POV

"Dia sudah dari jam 6 tadi pergi ke rumah yeojachingunya..."

Taemin POV

"Keurae... Gomawo Ahjussi.."

Siwon POV

"Taemin-ah, apa kau mengenal Yeojachingu Minho??."

Taemin POV

"Ne Ahjussi. Yeoja itu bernama Shania Jung. Dia merupakan Hoobae ku..."

Siwon POV

"Shania Jung??. Yeoja yang merupakan reinkarnasi dari Shaneen Lee dan lahir satu hari sebelum siklus 700 tahun, dan yeoja itu sekarang sedang menjadi incaran Cho Kyuhyun dan Cho Ahra..."

Taemin POV

"Ahjussi, apa Minho sudah banyak cerita tentang Shania kepadamu??"

Siwon POV

"Ne. Minho bahkan meminta aku untuk membantunya untuk melindungi Yeoja itu dari bangsa Vampire. Dan untuk melindunginya, aku memberinya Cincin Kura-kura yang seperti Minho punya. Sama seperti cincin Minho, didalam cincin itu terdapat elemen pelindung berupa kekuatan Serigala, api, dan yang paling utama dan paling banyak adalah sinar matahari dengan kekuatan panas yang tinggi. Jadi, jika ada vampire yang menyentuh mereka, maka vampire itu akan merasa terbakar dan panas. Dan jika ada vampire yang memakainya, maka vampire itu akan hancur terbakar..."

Taemin POV

"Woah Ahjussi, jeongmal daebak!!. Kau mempersiapkan semuanya dengan matang. Ahjussi, tapi aku agak sedikit bingung terhadap Kyuhyun dan Ahra, terutama terhadap Ahra. Kenapa dia sangat mendukung Kyuhyun untuk mendapatkan Shania Jung?. Dan bahkan dia sampai menjadikan Shania sebagai bahan taruhan pertarungan melawan keluargamu??"

Siwon POV

"Cho Ahra. Yeoja itu memang menyimpan dendam yang sangat besar terhadap keluargaku. Dia dendam karena perlakuan keluargaku terhadap keluarganya atas perang 300 tahun lalu. Padahal perlakuan kejam itu merupakan konsekuensi jika bangsa vampire kalah melawan bangsa serigala dan sebaliknya. Dan juga soal kematian ibunya, Kim Hana. Dia mengira jika keluarga Choi lah yang membunuh Kim Hana, padahal Kim Hana meninggal karena ia terjatuh ke jurang, dan karena kedua hal tersebut, dia bersumpah ingin balas dendam ke keluarga kami.."

Flashback ON

Ahra POV

"Keluarga Choi!!. Mungkin hari ini aku dan keluargaku lah yang keluar menjadi seorang Loser. Tapi kalian lihatlah, 300 tahun kemudian, keluarga Cho akan mengalahkan dan menghancurkan kalian. Dan bahkan sebelum perang 300 tahun, aku akan membalaskan dendamku kepada kalian semua!!!. Aku akan menjadi saksi atas kehancuran salah satu dari kalian!!. Kalian harus terima akibat dari apa yang kalian sudah lakukan!!!"

Flashback OFF

Taemin POV

"Ooh jadi karena itu Ahra dan Kyuhyun melakukan hal sejahat itu. Aku merasa bahwa Ahra ingin membalaskan dendamnya ke Minho. Keurae Ahjussi, kalau gitu aku pergi dulu. Annyeonghagiseyo.."

Siwon POV

"Annyeonghagiseyo Taemin-ah.."

*Pagi hari di taman

Minho POV

"Chagi.. Bagaimana??"

Shania POV

"Bagaimana apa oppa???"

Minho POV

"Bagaimana rasanya menjadi yeojachingu seorang Choi Minho yang tampan dan cool ini, dan memulai pagi harimu bersama aku??. Pasti kau sangat senang kan???"

Shania POV

"Aigoo aigoo, ternyata Oppaku ini sangat narsis ya. Oppa, sejak kapan kau jadi narsis seperti itu??."

Minho POV

"Sejak aku mengenal Yeoja yang bernama Shania Jung. Ayo, kau belum jawab pertanyaanku, pasti kau senang kan memulai pagi harimu bersamaku dan menjadi Yeojachinguku..."

Shania POV

"Menurut Oppa??. Apa aku harus menjawab pertanyaanmu??. Kkkk??"

Minho POV

"Aku yakin pasti kau sangat senang dan bahagia...."

Shania POV

"Ne Oppa. Aku sangat senang. Gomawo Minho Oppa atas hari ini, dan juga gomawo karena kau sudah datang dalam kehidupanku. My life is complete and colourful because of you My Prince!!.."

Minho POV

"My life is complete and colourful because of you my Princess. Oh iya, aku ingin memberikan sesuatu untukmu. Tapi, kau harus tutup matamu dulu.."

Shania POV

"Aish, kenapa aku harus menutup mataku?? Keurae, aku tutup mataku sekarang.."

Minho POV

*memakaikan cincin ke jari manis Shania* "Set,Dul,Hana, open your eyes princess.."

Shania POV

*kaget dan terharu* "O,Oppa.... Kau memberikan cincin kura-kura yang sama denganmu untukku??. Berarti sekarang kita memakai cincin couple??"

Minho POV

"Ne Chagi. Tapi cincin ini bukan sembarang cincin couple. Selain sebagai tanda cintaku kepadamu, cincin ini akan selalu melindungimu, karena seperti yang kau tau kura-kura dilambangkan sebagai pelindung. Jadi kau harus menyimpan dan menjaga cincin ini dengan baik.."

Shania POV

"Arraseo Chagi. Aku janji akan menjaga dan menyimpan cincin ini dengan baik, seperti aku menjagamu dan cinta kita..."

Minho POV

"Aigoo sejak kapan yeojachinguku belajar gombal??. Ternyata diam-diam kau adalah ratu gombal ya..."

Shania POV

"Sejak kapan juga namjachinguku menjadi namja yang sangat narsis?. Ternyata diam-diam kau adalah raja narsis..."

Minho POV

"Kan tadi aku sudah bilang, aku menjadi narsis sejak aku mengenalmu. Eh, uda jam 9. Ayo kita pulang, entar jam 12 kau sudah harus di Mouse Rabbit kan??"

Shania POV

"Ne oppa. Oh iya, entar kau temani aku ya di Mouse Rabbit. Aku sudah bilang ke Yesung dan dia bilang jika kau dan Taemin Seonbae bisa ikut melihat rehearsal 1st Mini concert Super Junior..."

Minho POV

"Ok. Ayo kita pulang sekarang..."

Shania POV

"Kajja Oppa..."

*Jam 12 siang di Mouse Rabbit

Ryeowook POV

"Hey. Apa kalian lihat profile picture Line Shania Jung dan Minho seonbae?."

Sungmin POV

"Ne. Foto mereka kali ini tampak beda dari sebelumnya... Apa mereka sudah..."

Yuri POV

*melanjutkan pembicaraan Sungmin* "Mereka sudah jadian kemarin... Kemarin Shania Jung menelpon aku dan dia memberitahu aku.."

Kyuhyun POV

"Yuri-ah, apa kau serius???!!!. Apa kau serius jika Shania Jung dan Minho seonbae sudah jadian??"

Yuri POV

"Ne Kyuhyun-ah. Waeyo?? Apa kau cemburu dan kenapa kau terlihat kaget seperti itu??"

Kyuhyun POV

"Anio Yuri-ah, nan gwenchana. Aku tidak menyangka saja jika mereka bisa secepat itu jadian.."

Shania, Taemin dan Minho POV

*berbarengan* "Annyeong chingudeul!!"

Yesung DKK & Yuri POV

"Annyeong Shania Jung, annyeong Taemin & Minho Seonbae.."

Yesung POV

"Shania Jung. Chukkae, chukkae atas hubunganmu dan Minho seonbae. Semoga kalian berbahagia selalu.."

Sungmin POV

"Ne Shania Jung, chukkae. Semoga hubungan kalian langgeng sampai harraboeji-halmaeonni.."

Shania POV

"Gomawo Yesung dan Sungmin..."

Ryeowook POV

"Karena semuanya sudah datang, ayo kita naik dan mulai rehearsal kita..."

N=Yesung DKK, Taemin dan Minho naik menuju studio musik milik Yesung. Namun, di tengah-tengah, Kyuhyun berbicara sesuatu ke Minho

Kyuhyun POV

"Mungkin sekarang kau bisa berbahagia karena kau dan Shania Jung sudah resmi jadian, tapi ini semua tidak akan bertahan lama!. Aku akan membuat hubungan kalian hancur dan membuat kau merasakan apa yang keluargaku rasakan 300 tahun lalu, kehilangan ibuku. Dan aku akan menghancurkanmu seperti kau dan keluargamu memperbudak dan memperlakukan kami sebagai binatang!!! Sebelum perang 300 tahun antara keluarga kami tiba, aku akan lebih dulu menghancurkanmu, dan aku akan menjadi saksi atas kehancuranmu pangeran serigala!!!"

Minho POV

"Andwae Kyuhyun-ssi!!!. Aku tidak akan biarkan kau mengganggu hubunganku dan Shania Jung!. Dan soal perang 300 tahun lalu, itu adalah resiko dan hukuman yang harus diterima bagi mereka yang kalah. Dan soal kematian ibumu, ibumu itu meninggal karena ia terjatuh ke dalam jurang di hutan, dan saat kedua orang tuaku sedang berburu, mereka menemukan ibumu dan membawanya ke rumah.."

Kyuhyun POV

"Serigala tetaplah serigala, binatang buas dan licik!!. Dan sampai kapanpun aku tidak akan percaya oleh cerita rekayasa keluarga kalian!! Jadi bersiaplah atas kehancuranmu Choi Minho-ssi!!!"

Minho POV

"Vampire tetaplah vampire, pembunuh manusia yang jahat dan licik!!. Justru kau lah yang akan hancur Kyuhyun-ssi, bukan aku. Karena biarpun nantinya Shania Jung akan membenciku karena aku menutupi jati diriku yang sebenarnya darinya, tapi dia akan membencimu lebih!!. Bersiaplah untuk saat itu Kyuhyun-ssi!!"

Kyuhyun POV

"Apa maksudmu Minho-ssi??!!!! Andwae!! Itu tidak akan pernah terjadi Minho-ssi. Kau lah yang akan dibenci oleh Shania Jung, bukan aku!!"

Minho POV

"Aigoo, kau begitu yakin Kyuhyun-ssi??!!. Kita lihat saja nanti, bersiaplah untuk saat itu Kyuhyun-ssi!!"

"Annyeonghaseo, 
urineun Syupeo Juni-oyo!!"

Yesung POV

"Annyeonghaseo, Yesung Kim imnida. I'm the leader and vocalist of Super Junior. Welcome to our 1st mini concert. Thank you for coming and let's enjoy your night together with us!!"

Sungmin POV

"Annyeonghaseo, Sungmin Lee imnida. I'm the drummer of Super Junior. Thanks for those who come to our 1st Mini concert. Let's have fun together and rock the world tonight!!"

Ryeowook POV

"Annyeonghaseo, Ryeowook Kim imnida. I'm the guitarist of Super Junior. Thanks for coming and supporting us on our 1st mini concert. Let's spend your time together with us!!"

Kyuhyun POV

"Annyeonghaseo, Kyuhyun Cho imnida. I'm the keyboardist of Super Junior. Thanks for coming to our mini concert..."

Ryeowook POV

"And now, i have something to tell all of you. We, Super Junior will announce our fanclub name. We choose ELF as our fanclub name. And now, Yesung as the leader of Super Junior will tells the meaning of ELF.."

Yesung POV

"Yes. As what Ryeowook said before, now i will tell all of you the meaning of our fanclub. ELF means EverLasting Friends of Super Junior. It means that no matter and whatever happens,we and our fans will always be together. We will supporting and love each other. I hope, the meaning of our fanclub will turns to a reality, not only in our imagination. I LOVE U MY ELF!!!"

Sungmin POV

"And now, as all of ELF have waiting so long for our 1st performance, so let's we start now. Let's having fun together with us tonight!!"

N=Super Junior pun memulai konser mereka. Konser mereka dibuka dengan lagu andalan dan lagu yang sudah lama mereka ciptakan, This is Love. Mereka pun menyanyi dan memainkan alat musik dengan hati yang tulus dan membuat para ELF terpukau dengan penampilan mereka.

Shania POV

"Minho Oppa. Super Junior jeongmal daebak!!. Mereka benar-benar keren!!"

Minho POV

"Ne Chagi. Mereka memang keren dan terlahir sebagai pemusik.."

Yuri POV

"Tentu saja, siapa dulu leader dari Super Junior, nae namjachingu, Yesung oppa. Oh iya, entar mereka tidak hanya bernyanyi loh, tapi nanti mereka akan nyanyi sambil dance.."

Taemin POV

"Woah, mereka semua benar-benar anak-anak yang hebat. Aku sangat bangga mempunyai hoobae seperti mereka.."

N= Shania, Yuri, Minho, dan Taemin sangat asik menonton penampilan Super Junior. Namun ditengah-tengah mereka menonton, tiba-tiba terdengar suara raungan serigala yang sangat kencang dan aneh yang menyebabkan Minho merasakan dirinya gemetar sangat kencang..

Minho POV

*menahan gemetar dan dalam hati* "Raungan serigala yang sangat kencang dan gerhana bulan purnama darah ini!!! Andwae, andwae!!!. Aku tidak boleh berubah menjadi serigala disini, aku tidak boleh membuka identitas ku didepan Shania Jung dan teman-temannya hari ini!! Aku harus pergi dari tempat ini sekarang dan menahan diriku di hutan.."

N=Minho pun keluar dari Mouse Rabbit dan pergo ke hutan. Shania yang sadar bahwa Minho tidak ada, langsung kaget dan bertanya ke Taemin dan Yuri..

Shania POV

"Taemin Seonbae, Yuri-ah, apa kalian tau kemana Minho Oppa??? Kenapa tiba-tiba dia pergi dan tidak ada??"

Yuri POV

"Molla Shania. Daritadi aku tidak melihat Minho Seonbae pergi. Oh iya,mungkin dia lagi ke toilet.."

Taemin POV

*dalam hati* "Raungan serigala yang sangat kencang dan gerhana bulan purnama darah!!!. Itu pertanda para serigala berubah menjadi makin ganas dan mereka keluar membunuh para vampire!! Apa Minho mengalami gemetar yang akan menyebabkan dia berubah jadi serigala??. Aku harus susul dia sekarang.."

Shania POV

"Taemin Seonbae. Ada apa denganmu?? Oh iya, apa kau tau kemana Minho oppa pergi??"

Taemin POV

"Anio, nan gwenchana Shania Jung. Oh iya, aku ke toilet dulu ya.."

N=Taemin pun pergi keluar dan mencari Minho ke hutan. Lalu, di hutan pun ia bertemu Minho dan menghampirinya..

Taemin POV

"Minho-ah, kau harus tahan dirimu. Gerhana bulan purnama akan berakhir sebentar lagi. Kau tahan Minho-ah.."

Minho POV

*gemetar* "Tae, Taemin-ah. Kapan gerhana bulan darah dan raungan serigala itu akan berakhir??!!, aku sudah tidak tahan lagi!! Oh iya, apa Shania Jung mencariku??"

Taemin POV

"Ne, dia mencarimu dan mengkhawatirkanmu. Gerhana bulan ini sudah selesai Minho-ah, dan raungan serigala itu sudah berhenti.."

Minho POV

"Akhirnya gerhana bulan purnama dan raungan serigala itu berhenti juga. Ayo kita pergi dari sini sekarang dan kembali ke Mouse Rabbit. Oh iya, apa Kyuhyun mengetahui hal ini??"

Taemin POV

"Anio, Kyuhyun tidak menyadari kepergianmu dan kejadian ini. Ayo kita kembali ke Mouse Rabbit sekarang.."

N=Taemin dan Minho pun pergi dari hutan dan kembali ke Mouse Rabbit. Shania yang melihat Minho kembali langsung bertanya ke Minho.

Shania POV

*setengah berteriak* "Oppa!!. Akhirnya kau kembali juga. Kau darimana??!. Aku sangat khawatir denganmu. Apa sesuatu buruk menimpamu??. Apa kau tidak apa-apa??"

Minho POV

"Nan gwenchana chagi. Aku tadi habis dari mobil dan mengangkat telepon. Oh iya, ini aku ada coklat buatmu, aku membelinya di supermarket sebelah.."

Shania POV

*mengelus pipi Minho* "Gomawo Oppa. Kau benar-benar namja yang sangat romantis. Saranghae my prince...."

Minho POV

*membelai rambut Shania* "Cheonma ne Chagi. Nado saranghae my princess.."

N=Shania dan Minho tidak malu-malu untuk bermesraan. Namun, tanpa mereka sadari, Kyuhyun memperhatikan gerak gerik mereka dan Kyuhyun sangat marah.

Kyuhyun POV

*dalam hati* "Tahan emosimu Cho Kyuhyun, tahan!!. Kau tidak boleh, tidak boleh emosi dan menyerang pangeran serigala itu!! Kau harus fokus dan berkonsentrasi ke permainanmu!!"

N=Setelah selesai bernyanyi, Yesung pun menyapa kembali para ELF.

Yesung POV

"Hey ELF!! Are u still with us??!!. Are all of you still curious to see our performance and watch it till end??!!. After this, we will not sing and play music instruments anymore. After this, we will sing and dance. Let's dance and have fun with us!!!"

N=Setelah intro, Super Junior pun merubah penampilan mereka. Mereka bernyanyi sambil dance. Mereka menyanyi sambil dance lagu 
"Sorry-sorry"

Yuri POV

"Woah!!!Super Junior jeongmal daebak!!!. Yesung oppa!!! You are so cool!!!"

Shania POV

*meledek Yuri* "Ehem,ehem. Ada yang lagi ngefangirl Namjachingunya nih..."

Yuri POV

*gugup* "Nde??. Anio Shania, anio.. Aku hanya.."

Shania POV

*memotong pembicaraan Yuri* "Sudah kau tidak perlu mengelak. Aku juga akan melakukan hal yang sama jika Namjachinguku menjadi seorang artis atau penyanyi terkenal..."

*9.00 PM at Mouse Rabbit

Yesung POV

"Our 1st Mini concert officially end. Thanks for those who come and supporting us. See u next time all!!!!. Love U my ELF!!!"

Sungmin POV

"Thankyou for tonight my ELF!!!. I'M HAPPY TO MEET U ALL. SEE U ALL AT OUR NEXT CONCERT!. SARANGHAE MY ELF!!"

Ryeowook POV

"Time ends, but memories don't. All of our togetherness tonight will always be in my memory. Thankyou for coming and supporting us at our 1st mini concert. See u next time my ELF, SARANGHAE!!"

Kyuhyun POV

"Thanks for those who come tonight and spending time with us tonight. See u soon and saranghae ELFdeul.."

Super Junior POV

"Gamsahamnida, 
urineun Syupeo Juni-oyo!!!.Saranghae ELFdeul!!"

N=Konser pun berakhir. Super Junior, Yuri, Shania, Minho, dan Taemin pun naik ke atas dan mereka mengucapkan selamat ke Super Junior.

Shania POV

"Chukkae Super Junior. Akhirnya 1st Mini concert kalian terlaksana juga, dan banyak orang yang senang dan terpukau atas penampilan kalian. Chukkae!!"

Yuri POV

"Chukkae nae namjachingu and friends. Kalian semua benar-benar keren. Super Junior jeongmal daebak!!"

Minho POV

"Chukkae Super Junior. Semoga kalian sukses dan bisa go international. Chukkae!!"

Taemin POV

"Chukkae hoobaenim. Aku sebagai seonbae kalian sangat bangga kepada kalian. Kalian benar-benar hebat. Semoga kalian sukses dan bisa go international.."

Sungmin POV

"Gomawo Shania, Yuri, Taemin seonbae dan Minho seonbae atas doanya. Aku juga berharap semoga Super Junior bisa sukses dan go internasional, dan tentunya bisa membuat orang-orang bangga dan senang.."

Kyuhyun POV

"Ne, aku juga sangat berharap Super Junior bisa sukses dan go international. Oh iya, Minho-ssi, anio maksudku Minho seonbae, boleh kau ikut denganku sebentar? Aku ingin bicara sesuatu denganmu.."

Minho POV

"Keurae Kyuhyun..."

Yuri POV

"Shania Jung, ada apa antara Minho Seonbae dan Kyuhyun?. Apa mereka ada masalah??. Kenapa tadi Kyuhyun memanggil Minho seonbae dengan akhiran -ssi dan jika mereka berdua bertemu, mereka berdua sangat dingin??."

Shania POV

"Molla Yuri-ah. Aku juga pernah mendengar Kyuhyun memanggil Minho oppa dengan akhiran -ssi dan aku juga pernah bertanya ke Minho oppa dan dia bilang dia tidak ada masalah dengan Kyuhyun. Tapi aku rasa ada sesuatu yang mereka sembunyikan.."

Yuri POV

"Tapi kenapa jika mereka ada masalah, Minho seonbae tidak mau cerita kepadamu??. Apa masalah mereka sangat serius??"

Shania POV

"Itulah yang sedang aku cari tau sekarang. Aku merasa mereka berdua itu sangat aneh. Kalau didalam dunia fantasy, mereka itu bagaikan Vampire dan serigala, yang merupakan musuh seumur hidup.."

*Di hutan

Minho POV

"Apa yang ingin kau bicarakan denganku vampire kurang ajar??!!"

Kyuhyun POV

"Apalagi jika bukan tentang Shania Jung??!!. Aku ingin kau mengalah dan membiarkan Shania Jung menjadi milikku!!!"

Minho POV

"Andwae(tidak akan)Kyuhyun-ssi!!. Sampai kapanpun aku tidak akan biarkan bangsa vampire, terutama kau menyentuh, mendekati bahkan memiliki Shania Jung!!. Sampai kapanpun aku tidak akan membiarkan Shania Jung jadi milikmu, karena aku tau kau itu tidak benar-benar mencintai Shania Jung, kau menyukai dia hanya karena dia merupakan reinkarnasi dari Shaneen Lee!!"

Kyuhyun POV

"Minho-ssi!!. Aku mencintai Shania Jung tulus dari hatiku yang paling dalam, sama seperti kau mencintai dia. Tapi, walaupun aku tau kalian saling cinta satu sama lain, aku tetap tidak akan menyerah. Sampai kapanpun, aku tidak akan biarkan kau bahagia dengan Shania Jung dan pasti aku akan merebut dia darimu dan menjadikannya milikku!!, jadi persiapkanlah mentalmu dan dirimu Choi Minho-ssi!!"

Minho POV

"Kaulah yang harus mempersiapkan dirimu dan mentalmu Kyuhyun-ssi!!. Karena setelah Shania Jung mengetahui keburukkanmu dan bangsa vampire, pasti dia akan membencimu!. Bersiaplah untuk saat itu Cho Kyuhyun-ssi!!"

Kyuhyun POV

"Minho-ssi!!. Aku tidak pernah takut dengan ancamanmu!!. Kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi seorang pemenang dan siapa yang akan menjadi seorang loser!."

*Rumah Keluarga Cho

Kyuhyun POV

*berteriak dan memukul meja* "AARRGGHH!!!. Jeongmal michingeoya!!. Kenapa Shania Jung harus jadian dengan pangeran serigala itu??!!. Pokoknya aku tidak akan biarkan hubungan mereka tahan lama!. Choi Minho-ssi, lihat kau apa yang akan aku lakukan. Pasti segera aku akan menghancurkan hubunganmu dan Shania Jung!. Lihat kau pangeran serigala!"

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, ada apa denganmu??. Kenapa kau terlihat begitu marah?. Dan tadi aku dengar kau menyebut nama Choi Minho, apa kau ada masalah dengannya??"

Kyuhyun POV

"Ne Noona. Pangeran serigala itu sudah mencuri start lebih dulu. Dia dan Shania Jung sudah jadian. Jadi itu semua akan menggagalkan rencanaku dan aku tidak bisa mendekat dengan Shania Jung, karena pasti Pangeran serigala itu akan menjauhkan aku dari Shania Jung!!"

Ahra POV

*kaget* "MWORAGO??!! Shania Jung dan Choi Minho sudah jadian??!!. Kyuhyun-ah, kau harus cari cara agar mereka bisa putus, sehingga pangeran serigala itu akan merasakan sakit yang kita rasakan 300 tahun lalu. Aku hanya ingin melihat kehancuran salah satu dari mereka, dan targetku adalah Choi Minho, anak dari Raja Serigala Choi Siwon dan Ratu Serigala Tiffany Hwang!!. Kau harus buat mereka putus!!"

Kyuhyun POV

"Arraseo Noona. Tapi apa yang harus aku lakukan??!!!. Tidak mungkin aku membuka rahasia Choi Minho sebagai seorang manusia serigala, karena pasti Choi Minho akan membuka rahasiaku juga sebagai seorang vampire..."

Ahra POV

"Ya sudah, kau tidak perlu pusing. Bukankah kau dan Shania Jung duduk sebelahan dikelas??. Kau bisa pakai kesempatan itu untuk dekat dengannya.."

Kyuhyun POV

"Keurae, gomawo Noona. Sekarang aku mau main starcraft dulu Noona.."

Ahra POV

"Keurae nae dongsaeng.."

*Pagi hari dirumah Shania Jung

Minho POV

"Good Morning my princess. Ayo kita berangkat sekarang.."

Shania POV

"Good morning too my prince. By the way, ini kan masih kepagian banget Oppa, apa kita mau berangkat sekarang.??"

Minho POV

"Lebih baik kita datang pagian, daripada kita datang terlambat. Kan kalau kita datang pagian, kita masih bisa berduaan di taman sekolah..."

Shania POV

"Aigoo, sejak kapan seorang Choi Minho berubah menjadi seperti ini?. Apa karena kau takut kena hukuman Seohyun seonsaengnim jika kau telat??. Keurae, kita pergi sekarang. Kajja my prince!!"

Minho POV

"Tidak juga sih. Aku hanya ingin lebih lama saja bersamamu. Ayo kita berangkat sekarang.."

*Di Hanyoung Foreign Language High School

Seohyun POV

"Annyeonghaseo Shania Jung, Annyeonghaseo Choi Minho. Tumben sekali kalian jam segini sudah sampai sekolah, biasa kalian akan sampai disekolah jam 7.15, sekarang baru jam 6.45 kalian sudah sampai..."

Minho POV

"Ne Seonsaengnim. Aku dan Shania hanya ingin merasakan udara segar dipagi hari ini..."

Shania POV

"Ne seonsaengnim. Seperti yang kau tau, anak sekolah seperti kami itu jarang sekali merasakan udara segar. Dan sekarang kami memanfaatkan waktu dengan datang pagian ke sekolah dan pergi ke taman belakang.."

Seohyun POV

"Ooh begitu. Keurae, kalau begitu sampai bertemu nanti. Choi Minho, apa kau sudah kerjakan pr fisika yang kemarin aku kasih??"

Minho POV

"Tentu saja sudah seonsaengnim... Mana mungkin anak tampan dan pintar sepertiku tidak mengerjakan pr.."

Seohyun POV

"Keurae, sampai bertemu nanti. Annyeong.."

Shania dan Minho POV

*berbarengan dan bow* "Annyeong Seonsaengnim.."

*Di taman belakang sekolah

Shania POV

"Woah.. Oppa, udaranya segar dan sejuk ya, apalagi jika bersamamu, makin terasa segar dan sejuk.."

Minho POV

*memegang tangan Shania* "Ne Chagi. Aku sangat senang deh, karena aku bisa berduaan lebih lama samamu, ya walaupun kita harus berpisah entar selama jam pelajaran. Oh iya, ingat pesanku ya, jaga jarakmu dengan Kyuhyun.."

Shania POV

"Ne Oppa. Tapi kenapa kau waktu bilang bahwa Kyuhyun itu berbahaya??. Apa dia itu vampire?. Atau manusia serigala??"

Minho POV

*kaget* "Mworago??. Sudahlah kau jangan banyak berpikir yang aneh-aneh. Lebih baik kau dengar saja apa kataku, karena ini semua demi kebaikkanmu. Dan, seperti yang aku bilang waktu itu, suatu saat nanti pasti aku akan memberitahumu, dan disaat itu kau akan paham. Arraseo nae chagi??"

Shania POV

"Ne Oppa,arraseo!"

Minho POV

*dalam hati sambil menatap Shania Jung* "Mianhae Shania Jung, jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud menyembunyikan sesuatu apapun darimu. Tapi, aku janji suatu saat nanti kau akan tau yang sebenarnya dan aku akan melindungimu dari bangsa vampire.. Saranghae nae Yeojachingu.."

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Oppa, waeyo??. Kenapa kau menatapku seperti itu??. Apa ada yang salah atau yang aneh denganku?"

Minho POV

"Eoh??. Anio,nan gwenchana. Aku hanya merasa sangat beruntung saja, karena Yeojachinguku begitu cantik.."

Shania POV

*memukul lengan Minho* "Oppa!!. Kau ini ternyata pintar gombal ya. Aww, tapi tanganku, tanganku kenapa biru seperti ini??. Oppa, ada apa dengan tanganku,padahal tadi aku memukul lenganmu tidak kencang, dan kenapa tanganku yang menjadi lebam??"

Minho POV

*dalam hati* "Tangan Shania menjadi biru pasti karena dia memukul lenganku yang keras seperti batu. Aish!!. Apa yang harus aku lakukan??."

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Oppa, ada apa denganmu?? Ini Oppa, kenapa tanganku, dan tadi saat aku memukul lenganmu kenapa aku merasa lenganmu sangat keras seperti batu??"

Minho POV

*kaget* "Nde??. Anio, nan gwenchana. Tanganmu tidak apa-apa kok, nanti malam atau besok pasti lebamnya akan hilang. Ayo sekarang kita ke UKS, dan aku akan mengompres tanganmu disana. Kajja.."

Shania POV

"Kajja Oppa.."

*Jam 7.15 Di Hanyoung Foreign Language High School

Kyuhyun POV

"Aku mencium aroma serigala disekitar sini.. Apa pangeran serigala itu sudah datang??. Aku harus mencarinya sekarang dan membuat perhitungan kepadanya..."

Sungmin POV

*berteriak dari belakang* "Hey Cho Kyuhyun!! Tunggu aku.."

Kyuhyun POV

"Annyeong Sungmin-ah. Ayo kita ke kelas sekarang.."

Sungmin POV

"Ne. Oh iya, apa kau melihat Shania Jung atau Minho seonbaenim??. Karena tadi aku melihat motor Minho seonbae di parkiran motor.."

Kyuhyun POV

*dalam hati* "Tuh kan, pangeran serigala itu sudah datang. Tapi apa dia sedang bersama Shania Jung??!!. Aku harus mencarinya sehabis aku dari kelas!!"

Sungmin POV

*melirik ke arah Kyuhyun* "Hey Cho Kyuhyun, ada apa denganmu?? Kenapa kau terlihat tegang seperti itu? Apa kau melihat Shania Jung atau Minho seonbae??"

Kyuhyun POV

"Eoh, nan gwenchana. Aku juga baru sampai dan aku tidak melihat mereka berdua. Sungmin-ah, ayo kita ke kelas sekarang.."

Sungmin POV

"Kajja.."

*Di depan ruang UKS

Minho POV

"Chagi. Tanganmu sekarang sudah tidak apa-apa. Semoga besok atau entar luka lebamnya bisa hilang ya..."

Shania POV

"Ne Oppa, gomawo. Oppa, tapi aku masih bingung dan penasaran. Kenapa tadi habis aku memukul lenganmu, tiba-tiba tanganku menjadi lebam seperti ini, dan tadi aku seperti merasa lenganmu itu keras seperti batu.."

Minho POV

"Sudahlah kau tidak usah memikirkan hal itu lagi. Yang penting sekarang tanganmu sudah tidak apa-apa. Ayo, kita ke kelas sekarang..."

Shania POV

"Ne Oppa, kajja.."

*Di kelas X-II IPA

Yuri POV

"Wookie-ah, apa kau daritadi melihat Shania Jung atau Minho seonbae??. Tumben mereka jam segini belum datang.."

Shania dan Minho POV

*berbarengan* "Annyeong chingudeul..."

Sungmin POV

"Annyeong Couple baru. Kalian ini darimana sih?. Tadi perasaan pas aku datang, aku sudah melihat motor Minho seonbae..."

Ryeowook POV

"Lee Sungmin!!. Aigoo, kau ini ternyata diam-diam raja kepo ya. Ngapain sih kau mau tau Minho Seonbae dan Shania Jung habis darimana, itu kan urusan mereka berdua..."

Sungmin POV

"Aigoo Kim Ryeowook. Kalau kau mau tau, aku itu merasa iri dengan Shania, Yesung,Yuri, dan Minho seonbae. Mereka disaat SMA ini sudah pacaran, sementara aku, Sa Eun seonbae tidak pernah tau kalau aku suka dengannya..."

Ryeowook POV

"Aigoo, kan yang tidak punya pacar bukan cuma kau saja. Aku dan Kyuhyun saja belum pacaran. Jadi kita itu senasib, dan suatu saat pasti Sa Eun seonbae akan tau bahwa kau menyukainya.."

Minho POV

"Ne Sungmin-ah. Pasti suatu saat Sa Eun akan tau bahwa kau suka dengannya. Dan, dia itu orangnya baik, cuma sifatnya emang agak dingin saja..."

Sungmin POV

"Ooh, begitu ya seonbae?. Keurae, gomawo Seonbaenim atas infonya. Oh iya, Minho seonbae, kalau Shania Jung orangnya gimana??"

Minho POV

*melirik ke arah Shania* "Kalau Shania Jung itu orangnya baik, pintar, terkadang suka bersikap dingin, dan dia itu ratu gombal, bukan begitu Ms Choi??..."

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Sungmin-ah, Minho Oppa juga diam-diam narsis loh. Dia sudah beberapa kali bersikap narsis didepanku. Iyakan Mr Choi???"

Minho POV

"Aku menjadi narsis kan karena sejak aku mengenal dan bertemu yeoja yang bernama Shania Jung. Hey, sudah jam 7.30. Semuanya, aku ke kelas dulu ya.

Shania POV

"Oppa, entar aku ingin makan berdua denganmu ya ditaman belakang sekolah.."

Minho POV

"Okay. Aku juga ingin makan bersamamu.. *membelai rambut Shania* sampai bertemu nanti chagi, annyeong..."

*Di kelas XI-I IPA

Taemin POV

"Minho-ah, tumben sekali kau berangkat pagi. Apa kau daritadi bersama-sama dengan Shania Jung??"

Minho POV

"Ne Taemin-ah, aku hanya ingin lebih lama saja bersamanya..."

Taemin POV

"Aigoo kau ini, pantas saja Shania Jung menyukaimu. Dia memang beruntung mendapatkanmu, dan kau juga beruntung mendapatkannya.... Aku harap hubungan kalian langgeng sampai kakek-nenek."

Minho POV

"Aku harap juga begitu. Aku ingin bisa selamanya bersama Shania Jung, dan aku sudah berjanji dengan diriku sendiri bahwa aku akan selalu mencintainya dan aku akan melindunginya dari bahaya, terutama bangsa vampire..."

Seohyun POV

"Selamat pagi semuanya. Ayo sekarang kumpul pr kalian dan kita akan ada test harian. Siapkan kertas essay dan alat tulis kalian sekarang juga..."

*Di Kelas X-II

Kyuhyun POV

"Shania, kau tuker tempat dengan Sungmin??"

Shania POV

"Ne Kyuhyun-ah. Mulai hari ini dan seterusnya aku duduk ditempat Sungmin, karena aku merasa dingin...."

Sungmin POV

"Sudahlah, gwenchana Kyuhyun-ah. Lagipula aku bosan juga duduk disebelah Wookie..."

Kyuhyun POV

"Ne Sungmin-ah, arraseo(Baik Sungmin-ah, aku mengerti).."

Shania POV

*dalam hati* "Huh, inilah satu-satunya caraku agar aku bisa menghindar dan menjauh dari Kyuhyun. Walaupun aku harus duduk paling depan, tapi ya sudahlah..."

Kyuhyun POV

*dalam hati* "Ada apa dengan Shania Jung???!!. Kenapa sikap dia hari ini terhadapku sangat aneh??!!. Aku yakin pasti pangeran serigala itu berbicara sesuatu buruk tentang aku ke Shania!!. Aku harus bikin perhitungan kepada pangeran serigala itu!!!"

Sungmin POV

*melirik ke arah Kyuhyun* "Kyuhyun-ah, ada apa denganmu??. Kenapa mukamu terlihat tegang seperti itu??"

Kyuhyun POV

"Anio, nan gwenchana Sungmin-ah...."

*Jam istirahat di kelas X-II

Shania POV

"Yuri-ah,aku keluar duluan ya. Dan, aku hari ini tidak makan bersama kalian ya..."

Yuri POV

"Arraseo nae chingu. Kau habiskan saja waktumu bersama Minho seonbae, hari ini aku juga hanya makan berdua dengan nae namjachingu. Iyakan Yesung Oppa???"

Yesung POV

*merangkul Yuri* "Ne Chagi. Kau tidak usah merasa tidak enak Shania Jung. Kau have fun saja bersama Minho Seonbae..."

Shania POV

"Keurae, kalau gitu aku keluar dulu ya. Annyeong chingudeul!!"

N=Shania pun keluar dari kelas dan menuju kelas Minho. Kyuhyun pun yang melihat Shania keluar, langsung mengejarnya dan menyusulnya.

Kyuhyun POV

"Shania Jung, aku ingin menanyakan sesuatu denganmu. Bisa kita bicara bentar??"

Shania POV

"Kyuhyun-ah, apa kita bisa bicara nanti saja??. Karena aku ingin ke kelas Minho oppa dan aku ingin membeli makanan bersamanya..."

N=Kyuhyun pun tetap memaksa Shania agar dia mau berbicara dengannya sebentar. Namun, saat Kyuhyun menarik tangan Shania, tiba-tiba ia terjatuh dan merasa terbakar dan panas

Kyuhyun POV

*terjatuh dan berteriak* "AARGGHHH PANAS PANAS!!!!. ASTAGA, KENAPA AKU TIBA-TIBA MERASA PANAS DAN TERBAKAR SEPERTI INI???!!.. PANAS!!!"

Shania POV

*panik* "Kyuhyun-ah!!!. Ada apa denganmu??? Kenapa kau tiba-tiba seperti ini???!!."

Minho POV

"Chagi, ayo kita ke kantin sekarang. Hey, tapi ada apa dengan Cho Kyuhyun??. Kenapa dia teriak seperti itu??"

Shania POV

"Molla Oppa. Tadi pas Kyuhyun menarik tangan kananku, tiba-tiba ia terjatuh dan berteriak panas. Dia juga terlihat seperti terbakar..."

Minho POV

*dalam hati* "Apa karena elemen pelindung yang ada dalam cincin kura itu, Kyuhyun jadi seperti ini???. Aish, bagaimana ini???!!"

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Oppa, ada apa denganmu???. Kenapa kau terlihat tegang seperti itu??. Terus ini Kyuhyun, bagaimana dengan dia??!!"

Minho POV

"Aku juga tidak tau ada apa dengan dia. Tapi pasti sebentar lagi dia akan mereda dan kembali seperti semula..."

N= 5 menit kemudian, persis seperti apa yang Minho bilang, Kyuhyun pun kembali normal.

Shania POV

"Minho Oppa!!!. Kyuhyun sudah kembali normal seperti semula. Kyuhyun-ah, nan gwenchana??.."

Kyuhyun POV

"Aku tidak apa-apa Shania Jung..."

Minho POV

"Cho Kyuhyun, baguslah kau tidak apa-apa. (*merangkul pundak Shania*) Chagi(sayang), ayo kita ke kantin sekarang..."

Shania POV

"Kajja Oppa!!"

N=Shania dan Minho pun pergi meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun pun masih merasa aneh tentang apa yang baru dia alami..

Kyuhyun POV

"Apa yang sebenarnya terjadi denganku barusan?!. Kenapa pada saat aku menarik tangan kanan Shania Jung, tiba-tiba aku merasa panas dan terbakar??!! Apa karena cincin kura-kura pemberian Choi Minho??!! Aku harus mencari tau akan hal ini!!!"

*Di taman belakang sekolah

Shania POV

"Oppa!!. Akhirnya kita bisa makan berdua ya. Oh iya, kau hanya makan bulgogi?. Dan, kok bulgogimu terlihat seperti setengah matang dan kurang bumbu, apa kau sengaja memesan setengah matang dan kurang bumbu??"

Minho POV

*gugup* "Ne Chagi, aku memang sengaja memesan seperti ini, soalnya.. Ya, aku lagi tidak mau terlalu banyak bumbu, dan tadi Ahjumma yang menjual sangat ramai, jadi tadi aku bilang kalau bulgogiku setengah matang saja, habis tadi aku sudah sangat lapar.."

Shania POV

"Ooh begitu. Oppa, tapi aku masih bingung soal apa yang terjadi hari ini. Pertama soal tanganku, dan yang kedua soal Kyuhyun tadi. Aku bingung saja, apalagi soal Kyuhyun. Kenapa dia bisa tiba-tiba seperti terbakar dan merasa panas setelah memegang tangan kananku??.."

Minho POV

*dalam hati* "Aish!!. Apa yang harus aku jawab??. Tidak mungkin aku memberitahu Shania Jung sekarang. Ini bukan waktu yang tepat untuk aku memberitahunya.. Choi Minho, please berpikir!!"

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Oppa!!. Waeyo??. Kenapa kau melamun dan kau terlihat bingung??."

Minho POV

*gugup* "eoh?? Anio chagi, nan gwenchana. Aku hanya sedang.. Aku hanya sedang berpikir saja tentang apa yang sudah terjadi hari ini, dan apa yang kau bilang itu benar kalau kejadian kau dan Kyuhyun hari ini sangat aneh, ne sangat aneh.."

Shania POV

"Oppa, kau tidak menyembunyikan sesuatu dariku kan?. Aku merasa ada yang aneh dalam dirimu, dan aku juga merasa kau menyembunyikan sesuatu dariku..."

Minho POV

*kaget* "Nde??. Anio chagi, anio. Aku tidak menyembunyikan apa-apa darimu, dan juga tidak ada yang aneh kok dalam diriku. Mungkin kau terlalu stress karena memikirkan kejadian hari ini, jadi berpengaruh juga terhadap cara pandangmu akan sesuatu. Sudahlah, kau jangan berpikir yang tidak-tidak lagi ya. Aku tidak mau kau berpikir yang tidak-tidak, dan nantinya kau akan jatuh sakit jika kau terlalu stress. Arraseo nae chagi??...."

Shania POV

"Ne Oppa, arraseo. Tapi kau harus janji bahwa tidak boleh ada rahasia apapun diantara kita berdua. Kau harus bisa terbuka denganku, dan sebaliknya. Aku tidak mau hubungan kita dibayang-bayangi oleh kebohongan. Arraseo nae Oppa??"

Minho POV

"Arraseo nae chagi.."

Shania POV

*dalam hati* "Ada apa sebenarnya dengan Minho oppa??. Aku merasa ada sesuatu yang dia sembunyikan dariku, dan aku merasa ada yang aneh dalam dirinya. Aku harus mencari tahu hal ini..."

Minho POV

*melirik ke arah Shania* "Chagi, ada apa denganmu??. Kenapa kau melamun??."

Shania POV

"Anio, nan gwenchana Oppa. Aku hanya sedang membayangi masa depan kita berdua..."

Minho POV

"Aigoo, aigoo. Nae yeojachingu, masa depan kita masih jauh. Kita belum lulus SMA, habis itu kita kuliah, dan setelah itu kita kerja. Aku ingin sesambil kuliah aku bekerja, dan setelah aku lulus kuliah aku bekerja dulu dikantor. Setelah itu baru aku akan menikah denganmu dan menjadikan kau sebagai 'Mrs Choi'...."

Shania POV

"Aku juga berpikir seperti itu Oppa. Aku ingin sehabis kuliah aku bekerja dulu, setelah itu baru menikah denganmu. Dan, aku berharap pada saat kita menikah nanti, kita masih bisa romantis-romantis seperti sekarang..."

Minho POV

"Aigoo, itu sih sudah pasti chagi. Pasti nanti kita akan menjadi pasangan paling romantis didunia, dan kau akan menjadi yeoja paling bahagia didunia, karena kau menikah dengan namja paling tampan dan romantis didunia..."

Shania POV

"Jjinja my prince??. Tapi, ngomong-ngomong kenapa penyakit narsismu menjadi semakin parah??. Apa tidak ada obat untuk menyembuhkannya?"

Minho POV

"Hanya satu obat untuk menyembuhkan penyakit narsisku, yaitu menjauh darimu. Tapi itu juga akan membuatku sedih dan sakit, karena aku harus berpisah denganmu dan menjauh dari yeoja yang sangat aku sayangi..."

Shania POV

*memegang tangan Minho* "Aigoo, kau ini sudah narsis, ternyata raja gombal juga ya. Oppa, tapi aku benar-benar tidak mau berpisah denganmu. Pokoknya, dalam keadaan apapun kita harus saling bersama dan mendukung satu sama lain. Aku tidak mau berpisah dan menjauh darimu..."

Minho POV

*mengenggam tangan Shania* "Arraseo nae chagi. Aku juga tidak mau berpisah denganmu. Dan, aku harap apapun yang terjadi dikemudian hari nanti, kau tetap selalu akan ada disisiku dan menyayangiku. Saranghae Shania Jung..."

Shania POV

"Tentu saja Oppa. Apapun yang terjadi denganmu, pasti aku akan selalu ada disisimu dan menyayangimu. Saranghae Choi Minho Oppa.."

N=Shania dan Minho bermesraan di taman. Minho pun juga menyanyikan lagu sambil bermain gitar untuk Shania. Tapi, tanpa mereka sadari, ada satu orang yang memata-matai mereka dibalik pohon dan mendengar semua pembicaraan mereka. Orang itu adalah Cho Kyuhyun

Kyuhyun POV

*bergumam sambil tersenyum licik* "Apa Shania Jung yakin dia bisa mencintai Minho dan selalu berada disisi pangeran serigala itu setelah dia mengetahui siapa Minho sebenarnya dan Minho berbohong dengannya??. Keurae, kita lihat saja nanti, aku akan buktikan hal itu dengan membongkar rahasia Choi Minho. Choi Minho-ssi, bersiaplah untuk kehancuranmu!!!"

Minho POV

*dalam hati sambil mencium jejak* "Aku mencium aroma jejak Cho Kyuhyun disekitar sini!!. Ngapain vampire kurang ajar itu disini??!!. Apa yang dia lakukan??!!. Apa dia daritadi memata-matai aku dan Shania Jung??!!. Aku harus segera pergi dari sini!!"

Shania POV

*melirik ke arah Minho* "Oppa, ada apa denganmu?. Kenapa kau terlihat tegang??"

Minho POV

"Anio chagi, nan gwenchana. Chagi, ayo kita pergi dari sini sekarang. Aku ingin ke kelas...

Shania POV

"Ne, kajja oppa..."

*Di kelas X-II

Shania dan Minho POV

"Annyeong chingudeul!!!"

Sungmin POV

"Annyeong Shania Jung, annyeong Minho seonbae. Aigoo, kalian semakin mesra saja ya..."

Yuri POV

*menyenggol tangan Sungmin* "Hey Lee Sungmin!!. Aigoo kau ini, kau ini seperti seorang wartawan saja ya, selalu mengomentari setiap hal heboh yang terjadi..."

Taemin POV

"Yuri-ah, sudahlah. Kau ini seperti tidak tahu saja kalo temanmu yang satu ini lagi galau. Dia merasa galau karena Sa Eun tidak pernah sadar kalau Sungmin itu menyukainya. Iyakan Sungmin-ah???"

Sungmin POV

"Betul tuh Yuri-ah. Kau harus dengar apa yang Taemin Seonbae bilang. Tapi, Taemin seonbae, darimana kau tau kalo aku menyukai Sa Eun seonbae??"

Taemin POV

"Aigoo Lee Sungmin, itu rasanya bukan gosip baru yang harus dihindari. Dari sikapmu ke Sa Eun saja sudah kelihatan kalau kau menyukainya..."

Kyuhyun POV

"Annyeong chingudeul..."

Ryeowook POV

"Kyuhyun-ah, darimana saja kau???"

Kyuhyun POV

"Aku dari ruang musik Wookie-ah. Oh iya, Minho seonbae, bisakah sekarang kita bicara empat mata sebentar??"

Minho POV

"Keurae. Ada yang aku ingin bicarakan empat mata denganmu juga. Semuanya, aku duluan ya..."

N=Kyuhyun dan Minho pun pergi keluar dan berbicara empat mata. Dikelas X-II pun Yesung DKK ramai membicarakan Kyuhyun dan Minho.

Yesung POV

"Shania Jung, apa kau tau ada apa dengan Minho seonbae dan Kyuhyun??. Aku merasa ada yang aneh dengan mereka berdua. Mereka berdua saja jika saling berbicara, nadanya sangat dingin..."

Ryeowook POV

"Ne Shania Jung. Apa kau tau ada apa dengan mereka??. Aku merasa ada sesuatu yang mereka sembunyikan dari mereka semua..."

Shania POV

"Molla Wookie-ah, Yesung-ah. Aku juga merasa ada sesuatu yang aneh dan yang mereka sembunyikan. Minho Oppa selalu mengelak dan bersikap seolah-olah dia dan Kyuhyun baik-baik saja. Kalau gitu, aku keluar dulu ya, aku ingin mencari tahu apa yang mereka bicarakan..."

Yuri POV

"Shania-ah, apa kau mau aku temani???"

Shania POV

"Boleh saja Yuri-ah. Ayo kita pergi sekarang..."

Yuri POV

"Kajja..."

*Di taman belakang sekolah

Minho POV

"Kyuhyun-ssi!!. Apa yang ingin kau bicarakan denganku???!. Lebih baik cepat kau berbicara denganku!!

Kyuhyun POV

"Dimana-dimana orang yang lebih tua dulu yang harus berbicara. Jadi, lebih baik kau saja dulu yang bicara Minho-ssi!!"

Minho POV

"Harus berapa kali aku bilang kepadamu untuk stop mengganggu hubunganku dan Shania Jung??!! Kau pikir aku tidak tau, kalau kau tadi memata-matai aku dan Shania Jung saat kami berdua di taman!!. Apa yang sebenarnya yang kau inginkan??!!."

Kyuhyun POV

"Sudah berapa kali juga aku bilang kepadamu untuk melepaskan Shania Jung dan merelakan dia bersamaku??!!. Aku hanya ingin tiga hal, yaitu kehancuran hubungan kalian, kehancuranmu, dan mendapatkan Shania Jung, yeoja reinkarnasi dari Shaneen Lee, yeojachinguku!!!. Apa kau sekarang paham Choi Minho-ssi?!?!"

Minho POV

"Andwae Cho Kyuhyun, andwae!!. Sampai kapanpun aku tidak akan membiarkanmu menghancurkan hubunganku dan Shania Jung, dan menyerahkan dia kepadamu!!. Bahkan sampai aku mati dan lemah pun aku tidak akan membiarkan dia jatuh ke dalam lubang bangsa vampire yang merupakan pembunuh orang tuanya!!!. Arraseo Cho Kyuhyun???!"

Kyuhyun POV

*kaget* "Mworago??!. Choi Minho-ssi, darimana kau tau bahwa orang tua Shania Jung meninggal karena dibunuh oleh bangsa vampire??!. Siapa yang memberitahumu semua ini??!!. Siapa pangeran serigala???!!.

Minho POV

"Kau tidak perlu tau dari siapa aku mengetahui hal ini vampire kurang ajar!!. Yang pasti aku sudah mengetahui peristiwa 350 tahun lalu saat bangsa vampire memangsa seluruh manusia, dan salah satu dari mereka adalah orang tua Shania Jung!!. Walaupun bukan keluargamu yang membunuh orang tua Shania Jung, tapi kaulah yang akan menerima kehancuran lebih dariku setelah Shania Jung mengetahui keburukkan bangsa vampire dan identitasmu sebagai vampire!!.Dia pasti akan membencimu lebih dibanding dia membenciku, jadi bersiaplah untuk saat itu Vampire Cho!!!"

Kyuhyun POV

"Aigoo. Nampaknya kau begitu yakin ya kalau Shania Jung akan membenciku lebih dibanding dia membencimu??! Apa dia akan tetap menyayangimu dan ada di sisimu setelah dia mengetahui kau membohongi dia tentang identitas aslimu dan setelah dia tau bahwa kau adalah seorang manusia serigala??!!. Kau tau kan apa yang akan terjadi jika dia sampai membencimu??. Pasti dia akan menjauhimu dan tidak akan mau bertemu denganmu lagi! Bersiaplah untuk itu pangeran serigala Choi!!"

Shania POV

*muncul dari balik tembok dengan nada dingin* "Inilah saat yang tepat Choi Minho-ssi dan Cho Kyuhyun-ssi..!!. Kalian tidak perlu menunggu lama, karena aku sudah mendengar dan mengetahui semuanya!!. Choi Minho-ssi, terima kasih atas kebohongan yang selama ini kau sembunyikan dariku, dan Cho Kyuhyun-ssi, terima kasih atas sikap sok baikmu selama ini terhadapku!!. Aku tidak menyangka kalian berdua tega membohongi aku dan menyembunyikan fakta tentang kematian orang tuaku!!. Terima kasih atas semuanya!! (Melepas cincin) Dan Choi Minho-ssi, dengan berat hati aku ingin mengembalikan cincin kura yang kau berikan, dan terima kasih atas kenangan indah yang selama ini kau berikan kepadaku Choi Minho-ssi!!"

Minho POV

"Shania Jung!!. Aku bisa menjelaskan semua ini kepadamu. Chagi, tolong dengarkan penjelasanku!!"

Shania POV

*berteriak* "Andwae Choi Minho-ssi, semuanya sudah cukup jelas!!. Dan satu hal lagi, mulai sekarang jangan pernah memanggil aku dengan sebutan 'chagi' lagi, karena mulai hari ini kita sudah tidak ada hubungan apa-apa, baik itu hubungan pacaran dan persahabatan!! Dan sekali lagi terima kasih atas kenangan indah sekaligus kebohongan yang kau sudah berikan kepadaku. Aku merasa senang sekaligus menyesal pernah mencintaimu dan bertemu denganmu!!"

Kyuhyun POV

*menahan tangan Shania Jung* "Shania Jung, aku bisa menjelaskan kepadamu semuanya!!. Tolong dengarkan aku dulu!!"

Shania POV

"Lepaskan aku Cho Kyuhyun-ssi!!. Aku tidak ingin berbicara dan berurusan dengan orang yang sudah membunuh orang tuaku!. Walaupun memang bukan keluargamu yang membunuh orang tuaku, tapi tetap saja kau ada berkaitan dengan semua ini, karena kau adalah bangsa vampire!. Dan aku berterima kasih kepada Choi Minho-ssi, karena sekarang aku mengerti mengapa dia menyuruh aku menjaga jarak dengan Cho Kyuhyun. Sekarang, semuanya sudah jelas, dan aku pergi dulu!!"

Minho POV

*berteriak sambil mengejar Shania Jung* "Shania Jung, jebal... Jebal dengarkan penjelasanku dulu. Aku ingin menjelaskan semuanya kepadamu..."

Yuri POV

*menahan Minho* "Minho seonbae. Percuma saja sekarang kau mengejar Shania dan berusaha bicara dengannya. Dan, aku juga sudah mendengar semuanya. Dan, jika aku diposisi Shania Jung, pasti aku akan melakukan hal yang sama dengannya. Karena, seberapa besar cinta kita terhadap seseorang, tapi jika orang itu telah membohongi kita, pasti perasaan cinta kita akan berganti menjadi perasaan benci.."

Minho POV

"Yuri-ah, aku tau apa yang aku lakukan ini salah. Tapi, apa kau bisa membantu aku untuk membujuk Shania Jung agar dia mau mendengarkan penjelasanku??..."

Yuri POV

"Seonbaenim, aku tidak ingin ikut campur masalah kalian. Dan aku tidak janji untuk bisa membujuk Shania Jung agar dia mau mendengar penjelasanmu, karena seperti yang kau tau, seorang yeoja itu akan susah percaya lagi jika dia sekali sudah dibohongi oleh namjachingunya. Kalau gitu, sekarang aku pergi dulu. Aku ingin menyusul Shania Jung..."

N=Yuri pun pergi meninggalkan Minho. Minho sangat terpukul dengan apa yang sudah terjadi. Dia tidak menyangka bahwa Shania akan mengetahui semuanya secepat ini..

Minho POV

*berteriak* "Aargghh!!. Kenapa semuanya harus terjadi secepat ini???!. Cho Kyuhyun-ssi!! Apa kau sengaja merencanakan ini semua??!!"

Kyuhyun POV

"Aku memang berniat menghancurkan hubunganmu dan Shania Jung, tapi aku tidak bodoh pangeran serigala. Aku tidak mungkin merencanakan hal sebodoh ini, karena dengan aku merencanakan hal sebodoh ini, maka sama saja seperti aku membongkar jati diriku sebagai seorang vampire. Sudahlah, kau terima saja jika hubunganmu dan Shania Jung berakhir dengan cara ini. Dan sekarang aku juga senasib denganmu, sama-sama dibenci oleh Yeoja yang sangat aku sayangi..."

Minho POV

"Mworago??. 'Yeoja yang sangat aku sayangi??. Cho Kyuhyun-ssi!!. Bukankah kau menyukai Shania Jung hanya karena dia itu merupakan reinkarnasi dari Shaneen Lee??. Dan kau sekarang menyebut dia dengan sebutan Yeoja yang sangat kau sayangi. Michingeoya Cho Kyuhyun-ssi??!!"

Kyuhyun POV

"Awalnya aku memang menyukai Shania Jung karena aku masih terobsesi dengan Shaneen Lee dan aku masih belum bisa melupakan kematian Shaneen. Tapi, seiring berjalannya waktu, rasa suka karena obsesi itu berubah menjadi cinta yang tulus. Hey Choi Minho-ssi, aku sarankan lebih baik kau mengalah dan menyerah. Lebih baik kau merelakan Shania Jung menjadi milikku dan biarkan aku membahagiakannya."

Minho POV

"Mworago??!! Merelakan Shania Jung menjadi milikmu dan membiarkan kau membahagiakannya??!!. Andwae Cho Kyuhyun, andwae!!!. Sampai kapanpun, aku tidak akan mengalah denganmu dan melepaskan yeoja itu, bahkan sampai aku lemah dan mati pun, aku tidak akan menyerahkan Shania Jung denganmu dan merelakan dia bersama bangsa vampire yang merupakan pembunuh orang tuanya!!."

Kyuhyun POV

"Keurae jika kau tidak mau mengalah denganku. Lebih baik kita bersaing secara sehat saja untuk mendapatkan hati Shania Jung. Kita lihat saja siapa yang akan keluar sebagai pemenang, dan siapa yang akan keluar sebagai seorang Loser dengan kehancuran yang mendalam!. Dan sudah dipastikan akulah yang akan menjadi pemenangnya, dan kau yang akan menjadi seorang loser pangeran serigala Choi Minho!!"

Minho POV

"Aigoo kau begitu yakin akan menjadi pemenangnya??. Keurae, aku tidak takut untuk bersaing dengan vampire sepertimu! Kita lihat saja nanti siapa yang akan berbahagia dan siapa yang akan bersedih karena meratapi kehancurannya pangeran Vampire Cho!!"

Sungmin POV

*kaget* "Mworago??!! Yuri-ah. Apa kau serius jika Shania Jung dan Minho seonbae putus??. Dan ternyata Minho seonbae adalah manusia serigala, dan Cho Kyuhyun adalah vampire. Dan yang lebih parah lagi, orangtua Shania Jung meninggal karena dibunuh oleh bangsa vampire, bangsa Kyuhyun?!!??"

Yuri POV

"Ne Sungmin-ah. Aku juga sangat kaget mendengar hal itu. Dan apalagi Shania Jung, dia sangat shock dan marah...."

Ryeowook POV

"Lalu sekarang dimana Shania Jung??.."

Yuri POV

"Dia izin pulang..."

Yesung POV

"Entar abis pulang sekolah gimana kalau kita menjenguk Shania Jung?. Sebagai teman yang baik, kita harus menghibur teman kita yang lagi sedih..."

Yuri POV

"Keurae. Aku setuju dengan idemu Yesung oppa. Sungmin, Ryeowook bagaimana?. Apa kalian setuju dengan ide Yesung oppa??"

Sungmin & Ryeowook POV

*berbarengan* "SeSUJU..."

Kyuhyun POV

"Annyeong chingudeul.."

Sungmin POV

"Hey Cho Kyuhyun.. Aigoo, aku tidak pernah menyangka kalau kau itu adalah vampire. Dan yang lebih parah lagi bangsamu adalah bangsa yang sudah membunuh orang tua Shania Jung. Dan yang lebih parah lagi kau berusaha merebut Shania Jung yang notabene merupakan YeojaChingu Minho seonbae. Apa yang sebenarnya ada dipikiranmu Cho Kyuhyun??!!..."

Yuri POV

"Cho Kyuhyun, apa benar jika kau menyukai Shania Jung karena dia merupakan reinkarnasi yeojachingumu yang bernama Shaneen Lee yang meninggal 700 tahun lalu.???"

Kyuhyun POV

"Yuri-ah, kau tau darimana tentang Shaneen Lee? Siapa yang memberitahumu??. Dan, chingudeul joesong-hamnida. Aku tidak bermaksud menyembunyikan jati diriku sebagai vampire, dan aku tidak bermaksud untuk merebut Shania Jung dari Choi Minho, hanya saja aku ingin memperjuangkan apa yang seharusnya jadi milikku..."

Yuri POV

"Jadi benar kan kau menyukai Shania Jung karena dia mirip dengan Shaneen Lee. Dan kau bilang kau hanya ingin memperjuangkan apa yang seharusnya jadi milikmu???. Apa jika Shania Jung merupakan reinkarnasi dari Shaneen Lee, maka dia harus jadi milikmu dan pendamping hidupmu???. Michingeoya Cho Kyuhyun??!!"

Yesung POV

*memegang tangan Yuri* "Chagi, sudahlah, jangan diteruskan lagi. Kita tidak mengerti mengapa Cho Kyuhyun sangat menginginkan Shania Jung untuk jadi miliknya. Lebih baik sekarang kita pulang.."

Yuri POV

"Arraseo Oppa. Cho Kyuhyun, ingat kau jangan pernah mendekati Shania Jung lagi. Biarpun dia sudah putus dengan Minho seonbae, tapi kau jangan pernah bermimpi untuk mendapatkannya. Karena Shania Jung sangat membencimu, dan dia masih sangat mencintai Minho seonbae!!"

N= Yesung DKK pergi dan meninggalkan Kyuhyun di dalam kelas. Kyuhyun pun masih terpikir dengan kata-kata Yuri yang sangat pedas.

Kyuhyun POV

"AARRGGHHH!!!. Kenapa Shania Jung harus mengetahui semuanya secepat ini??!!. Dan kenapa tidak ada yang mendukungku untuk bersama Shania Jung??!!. Pokoknya aku harus melakukan segala cara agar aku bisa bersama Shania Jung dan bisa membalaskan dendamku kepada keluarga Choi, terutama kepada Pangeran serigala itu!!!."

*Rumah Shania Jung

Shania POV

*berteriak sambil menangis* "AAARRGGHH!!!!.Kenapa semuanya jadi seperti ini??!!. Kenapa Minho Oppa harus membohongi aku tentang jati dirinya, dan kenapa harus bangsa Cho Kyuhyun yang menjadi pembunuh orang tuaku??!!!KENAPA SEMUA INI HARUS TERJADI!!!!!!"

Yesung DKK POV

"Annyeong uri chingu....."

Shania POV

*suara agak serak* "Annyeong chingudeul. Ada apa kalian kesini???.."

Sungmin POV

"Kami semua kesini untuk melihatmu Shan. Oh iya, kau yang sabar dan kuat ya..."

Yesung POV

"Ne Shan. Yuri sudah memberitahu kami semuanya. Dan kau yang kuat dan sabar ya. Aku yakin Minho seonbae memiliki alasan yang kuat mengapa dia sampai menyembunyikan identitas dia yang sebenarnya darimu. Mungkin saja dia takut jika kau akan membencinya dan menjauhinya.."

Ryeowook POV

"Ne Shan, yang dibilang Yesung itu benar. Dan aku yakin kok, kalau kau sebenarnya masih sangat mencintai Minho Seonbae, walau kau agak membencinya..."

Yuri POV

*mengeluarkan amplop* "Oh iya Shan, tadi Minho seonbae menitipkan surat untukmu.."

Shania POV

"Aish, buat apa namja itu memberikan surat???. Aku sama sekali tidak butuh surat darinya!!!. Yang aku butuhkan itu adalah........."

Sungmin POV

*dengan nada becanda* "Yang kau butuhkan adalah perhatian dari Minho seonbae dan dia datang menjengukmu kan??"

Shania POV

*kaget* "Mworago???. Anio Sungmin, anio. Untuk apa aku menanti kedatangan dia dan perhatian dia. Lagipula aku dan namja itu sudah tidak ada urusan dan hubungan apa-apa lagi..."

Sungmin POV

"Keurae, tapi aku harap ini adalah keputusan terbaikmu untuk memutuskan hubunganmu dengan Minho seonbae, dan aku harap kau bisa menemukan Namja yang lebih baik dari Minho seonbae..."

Shania POV

*termenung dalam hati* "Ini bukanlah keputusan terbaikku untuk memutuskan hubunganku dengan Minho oppa. Dan aku tidak akan pernah bisa membencinya dan meninggalkannya, karena aku terlalu sayang dengannya. Huh, andai saja sekarang Minho Oppa datang dan menjengukku, aku akan memeluk dia dan menangis dipundaknya..."

Ryeowook POV

"Hey Shan, kenapa denganmu??. Kenapa kau termenung seperti itu???"

Shania POV

"Anio Wookie, nan gwenchana. Sudahlah aku ingin istirahat dulu..."

Yuri POV

"Keurae, kalau gitu kita semua pulang ya Shan. By the way, ingat kau jangan lupa makan dan jangan banyak nangis. Kau lihat mukamu pucat...."

Shania POV

"Ne Yuri-ah. Gomawo chingudeul, karena kalian datang aku merasa lebih baik.."

*Di rumah keluarga Choi

Minho POV

*berteriak* "AAARGGHHH!!. Kenapa semuanya harus jadi seperti ini??!! Kenapa Shania Jung harua tau semuanya hari ini??!!. Kenapa semuanya harus terjadi??!!"

Taemin POV

"Minho-ah, kau harus yang sabar dan kuat. Aku yakin Shania Jung pasti masih sangat mencintaimu, dan kau harus berusaha menjelaskan semuanya ke dia. Dengan kau berusaha jelaskan ke dia, maka dia pasti akan mengerti.."

Minho POV

"Taemin-ah, apa aku harus memberi rekaman yang waktu itu ke Shania Jung??. Dengan rekaman itu aku yakin, dia pasti akan bisa mengerti dan dia tidak akan mudah terpengaruh oleh vampire kurang ajar itu!!"

Taemin POV

"Keurae Minho-ah, itu ide yang bagus dan baik. Semoga Shania bisa mengerti dan dia bisa memaafkanmu..."

*Rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

*berteriak* "AARGGHH!! Kenapa semuanya harus berakhir seperti ini??!!. Kenapa Shania Jung harus tau semuanya secepat ini??!!"

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, ada apa denganmu??. Kenapa kau berteriak seperti itu??. Dan tadi aku dengar kau bilang Shania Jung sudah tau semuanya, bagaimana dia bisa tau semuanya??"

Kyuhyun POV

"Dia mendengar pembicaraanku dengan Choi Minho. Tapi ada bagusnya juga sih, Shania Jung dan Choi Minho putus, hubungan mereka sudah hancur berkeping-keping. Dan ini merupakan peluang yang bagus untukku..."

Ahra POV

"Anio Cho Kyuhyun, ini bukan peluang yang bagus untukmu. Seperti yang aku bilang sebelumnya, sampai kapanpun kau tidak akan bisa mendapatkan Yeoja itu.."

Kyuhyun POV

"Noona, apa maksudmu Noona?"

Ahra POV

"Kau lihat saja nanti apa yang akan terjadi kedepannya. Aku sudah bisa melihat gambaran tentang masa depanmu. Masa depanmu bukan bersama Shania Jung, jadi aku sarankan kau menyerahlah untuk mendapatkan Yeoja itu.."

*Pagi hari di Hanyoung foreign school

Yuri POV

"Hey chingudeul, apa kalian sudah dengar, kalau dikelas Minho seonbae akan kedatangan murid baru???"

Sungmin POV

"Jjinja Yuri-ah??. By the way anak barunya itu cewek atau cowok??"

Yuri POV

"Yeoja Sungmin-ah. Dan aku dengar yeoja itu sangat cantik, bagaikan seorang putri..."

Taemin POV

"Annyeong semuanya..."

Yuri POV

"Annyeong Minho seonbae.."

Sungmin POV

"Seonbaenim, apa benar dikelas kau akan ada murid baru, dan dia itu seorang yeoja??"

Taemin POV

"Ne Sungmin-ah. Hey, ngomong-ngomong mana Shania Jung??. Apa dia tidak datang??"

Yuri POV

"Dia sudah datang, dan dia sekarang ada diperpustakaan. Seonbaenim, sebelumnya aku minta maaf untuk bertanya hal ini, tapi jika Minho seonbae adalah seorang werewolf, maka apa kau sama dengannya, seorang werewolf???"

Taemin POV

"Ne Yuri-ah, kau benar. Aku adalah seorang werewolf. Hey semuanya, bel sudah bunyi, aku ke kelas dulu ya. Annyeong.."

*Di kelas XI-I

Seohyun POV

"Selamat pagi anak-anak. Hari ini kalian ada kedatangan murid baru. Dia seorang Yeoja dan datang dari California. Jadi harap kalian bisa menjadi teman dengannya. Im YoonA, silahkan kau masuk.."

Taemin POV

*berbisik ke Minho* "Minho-ah, apa mungkin dia itu YoonA mantan yeojachingumu yang merupakan putri kerajaan wolfelfstrix, kerajaan persilangan antara kerajaan elf dan kerajaan serigala???"

Minho POV

"Molla Taemin-ah(Tidak tau Taemin-ah). Tapi aku harap bukan dia, karena aku tidak mau melihat kehadiran dia lagi.."

YoonA POV

"Hello, my name is Im YoonA, just call me YoonA. I'm korean, but i've lived at California for the past 2 years. Hope we can be a good friend and team. And by the way, hello Choi Minho and Lee Taemin, long time not see both of you..."

Minho POV

*dalam hati* "Aish!!. Kenapa harus dia, kenapa dia harus kembali lagi!!??"

Seohyun POV

"Oke YoonA, silahkan kau duduk disebelah Choi Minho, karena tempat kosong yang tersisa hanya disebelahnya.."

YoonA POV

"Okay Ms Seohyun, thanks for asking me to sit there. I'll feel comfortable sit there, it such a strategic place.."

Minho POV

"Aish, kenapa harus dia yang duduk disebelahku??!!. Dan kenapa sih harus ada tuker tempat duduk segala??!!"

YoonA POV

"Annyeonghaseo Minho Oppa. Long time no see you..."

Minho POV

"YoonA-ssi, entar pas istirahat baru kita bicara lagi!!!"

*Jam istirahat di koridor sekolah

YoonA POV

"Oppa, apa kau masih ingat denganku??. Kenapa sikapmu begitu dingin terhadapku??. Oh iya, kau masih sama seperti Choi Minho yang aku kenal. Seorang werewolf yang tampan, cool dan pintar.."

Minho POV

"Hey Im YoonA-ssi!!. Jangan pernah kau memanggil aku dengan sebutan 'oppa' lagi!! Aku tegaskan sekali lagi kepadamu bahwa kita sudah tidak ada hubungan apa-apa, dan lupakanlah semua tentang masa lalu dan kenangan kita!!"

YoonA POV

*memeluk Minho dengan erat* " Oppa, jeongmal mianhae(Oppa, aku benar-benar minta maaf), aku tidak bermaksud untuk mengkhianatimu. Aku sadar bahwa aku dulu salah meninggalkanmu dan lebih memilih Kim Jonghyun yang ternyata namja kurang ajar. Aku benar-benar menyesal Oppa. Dan sampai kapanpun, aku tidak akan bisa melupakan tentang kita. Dan aku harap suatu saat nanti kau akan membuka hatimu kembali untukku. Saranghae Choi Minho oppa.."

N=YoonA memeluk Minho dengan erat, dan tanpa Minho sadari dia mengenggam tangan YoonA. Tanpa mereka berdua sadari, Shania Jung memperhatikan mereka dari kejauhan..

Shania POV

"Ternyata Minho oppa sudah melupakan aku dan dia sudah mempunyai Yeojachingu baru. Tapi, ngomong-ngomong siapa Yeoja itu??. Dan kenapa tadi dia terlihat memohon kepada Minho Oppa, memeluknya begitu erat, dan tadi Minho oppa menyebut kata 'masa lalu dan kenangan mereka'. Tapi sikap Minho begitu dingin terhadapnya.. Siapa sebenarnya Yeoja itu??. Aku harus cari tau!!"

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Kamu, Histeria, & Logika
52816      5220     58     
Romance
Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam. Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel...
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Secret Elegi
3769      1086     1     
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur. Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
A - Z
2490      847     2     
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya. "Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai "Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
Error of Love
1071      508     2     
Romance
Kita akan baik-baik saja ketika digoda laki-laki, asalkan mau melawan. Namun, kehancuran akan kita hadapi jika menyerah pada segalanya demi cinta. Karena segala sesuatu jika terlalu dibawa perasaan akan binasa. Sama seperti Sassy, semua impiannya harus hancur karena cinta.
BlueBerry Froze
3436      1071     1     
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya. Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku. Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa? . . . . Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
Wannable's Dream
33894      4883     42     
Fan Fiction
Steffania Chriestina Riccy atau biasa dipanggil Cicy, seorang gadis beruntung yang sangat menyukai K-Pop dan segala hal tentang Wanna One. Dia mencintai 2 orang pria sekaligus selama hidup nya. Yang satu adalah cinta masa depan nya sedangkan yang satunya adalah cinta masa lalu yang menjadi kenangan sampai saat ini. Chanu (Macan Unyu) adalah panggilan untuk Cinta masa lalu nya, seorang laki-laki b...
SATU FRASA
13266      2696     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Love and your lies
4474      1107     0     
Romance
You are the best liar.. Xaveri adalah seorang kakak terbaik bagi merryna. Sedangkan merryna hanya seorang gadis polos. Dia tidak memahami dirinya sendiri dan mencoba mengencani ardion, pemain basket yang mempunyai sisi gelap. Sampai pada suatu hari sebuah rahasia terbesar terbongkar
Aku Benci Hujan
4531      1309     1     
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.” Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...