Read More >>"> Werewolf, Human, Vampire (A GOOD TURNING POINT) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Werewolf, Human, Vampire
MENU
About Us  

Taemin POV

*menepuk pundak Shania* "Annyeong Shania Jung, apa yang kau lakukan disini???. Apa dari tadi kau melihat Minho dan YoonA??. Ooh aku tau, kau cemburu ya melihat mereka??. Kau tenang saja Minho masih sangat mencintaimu dan menyayangimu, dia tidak akan mungkin berpaling ke Yeoja lain, bahkan ke YoonA..."

Shania POV

*gugup* "Eoh, anio seonbaenim, anio. Untuk apa aku melihat mereka, dan untuk apa juga aku cemburu. Lagipula aku sudah tidak ada urusan lagi dengan Namja itu!!!. Oh iya, apa yeoja itu murid baru dikelas kalian???. Lalu apa hubungan dia Minho Oppa, anio maksudku dengan MInho-ssi???"

Taemin POV

"Sudahlah Shania, kau tidak perlu mengelak kepadaku, karena insthink dan pikiran seorang werewolf tidak bisa kau bohongi. Kau tidak akan bisa membohongi aku karena aku bisa membaca isi hatimu. Dia adalah mantan yeojachingunya Minho dulu. Dia juga bukan manusia biasa, dia anak dari kerajaan wolfelftics, persilangan antara kerajaan serigala dan kerajaan elf. Dia datang kembali kesini dan ingin mengajak Minho kembali lagi, tapi Minho menolaknya karena Minho sudah sangat membencinya.."

Shania POV

"Seonbaenim, jadi kau adalah seorang werewolf???. Dan yeoja itu adalah persilangan antara kerajaan serigala dan kerajaan elf??. Lalu kenapa Minho-ssi tidak mau kembali bersamanya???"

Taemin POV

"Ne Shania Jung, aku adalah werewolf. Dulu yang menyebabkan mereka putus adalah YoonA sendiri. Dia selingkuh dengan namja yang bernama Kim Jonghyun. Kim Jonghyun adalah seorang vampire kurang ajar yang ternyata hanya memanfaatkan kekuatan elf yang YoonA miliki. Dia dan Kyuhyun tidak ada bedanya!!. Makanya sekarang kau mengerti kan alasan lain kenapa Minho melarang kau dekat dengan Kyuhyun selain karena orangtuamu dibunuh oleh bangsa Vampire. Dia tidak mau melihat kau disakiti oleh Kyuhyun, karena Kyuhyun menyukai bukan karena dia mencintaimu dengan tulus, tapi karena kau adalah reinkarnasi Yeojachingu Kyuhyun bernama Shaneen Lee yang sudah meninggal 700 tahun lalu.. Dan satu hal lagi, Minho tidak mau kembali bersama YoonA karena dia masih sangat menyayangimu, dia masih menyimpan hatinya untukmu, jadi aku harap kau bisa memaafkan dia dan mau kembali bersama dia..."

Shania POV

*dalam hati* "Ternyata Minho Oppa sangat sayang denganku. Dia bahkan masih sangat mencintai aku walaupun aku sudah memutuskan hubungan dengannya. Sebenarnya sih aku juga masih sayang dengan dia, tapi aish, Shania Jung jebal!!!. Kau harus belajar untuk melupakan dan melepas namja itu!!!..."

Taemin POV

"Shania Jung, aku tau kau masih sangat mencintai Minho dan masih menyimpan hatimu untuknya. Dan sekuat apapun kau coba untuk melupakannya dan membencinya, kau tidak akan pernah bisa, karena cinta kalian begitu kuat..."

Shania POV

"Anio seonbaenim, anio. Siapa bilang aku masih mencintai namja itu dan masih menyimpan hatiku untuknya??!!. Aku sudah melupakannya dan aku benar-benar sudah membenci namja itu!!!. Jadi kau bilang saja ke dia bahwa jangan mengharapkan cinta dariku lagi, karena aku sudah membencinya dan aku tidak akan mengahalangi dia untuk mencari yeojachingu baru, bahkan untuk kembali bersama yeoja yang bernama YoonA itu!!"

Taemin POV

"Shania Jung, kan aku sudah bilang kau tidak akan bisa menipuku karena aku tau apa yang ada didalam hatimu.. Dan apa yang kau omong barusan itu adalah kebohongan yang disebabkan oleh emosimu. Ya sudah, aku pergi dulu ya. Dan kalo kau ingin curhat kepadaku, jangan pernah merasa tidak enak. Aku pasti akan membantumu.."

Shania POV

"Ne seonbaenim, gomawo atas bantuannya. Aku juga ingin pergi dulu, annyeong seonbaenim.."

N=Kyuhyun berjalan di koridor menuju ruang musik, namun ditengah Kyuhyun lagi berjalan, dia melihat Minho bersama YoonA

Kyuhyun POV

"Pangeran serigala itu, sama siapa dia??!!. Dan siapa Yeoja itu??!!. Kenapa Yeoja itu tidak memiliki jantung, dan juga kenapa dia sangat dekat dengan Choi Minho??!. Apa dia pacar baru Choi Minho??!!"

YoonA POV

"Oppa, aku mencium aroma vampire disekitar sini. Apa ada vampire disekolah ini??.."

Minho POV

*dalam hati* "Cho Kyuhyun!!. Apa yang dia lakukan disekitar sini??!!. Aku harus mengejar dia!!"

YoonA POV

*menengok ke belakang* "Oppa, kau mau kemana??!!. Tunggu aku Oppa!!"

N=Minho mengejar Kyuhyun sampai ke taman belakang. Di taman belakang pun Minho berbicara 4 mata dengan Kyuhyun.

Minho POV

"Cho Kyuhyun!!. Apa kau tadi memata-matai aku dengan YoonA??!!."

Kyuhyun POV

"Kalau iya kenapa, dan kalau tidak kenapa??. Choi Minho, Choi Minho aku pikir kau benar-benar cinta dengan Shania Jung, tapi ternyata kau tidak. Buktinya saja kau sudah jalan bersama Yeoja lain, sedangkan Shania Jung masih belum bisa melupakanmu dan dia masih memikirkanmu!!. Jadi sekarang sudah terlihat siapa yang benar-benar mencintai Shania Jung, dan tidak. Dan akulah yang nantinya akan menjadi pendamping hidupnya, bukan kau pangeran Serigala Choi!!. Jadi lebih baik mulai sekarang jauhi Shania Jung dan biarkan dia membuka hatinya untukku dan bahagia bersamaku!!(sambil melotot).."

Minho POV

"Cho Kyuhyun, kau kalau tidak tau apa-apa jangan pernah memberi komentar. Aku dengan YoonA tidak ada hubungan apa-apa, dan dia itu teman baru dikelasku. Dan aku masih sangat mencintai dan menyayangi Shania Jung. Dan sampai kapanpun aku tidak akan merelakan dan membiarkan Shania Jung bersamamu pangeran vampire, karena aku akan membahagiakan dia dengan caraku sendiri!!(sambil melotot)"

N=Kyuhyun pun sangat kesal dengan Minho. Akhirnya dia menyerang Minho dan mereka berantem. YoonA yang melihat mereka berdua berantem langsung datang dan dia menyerang Kyuhyun.

YoonA POV

"Hey kau vampire kurang ajar, apa yang kau lakukan ke Minho Oppa??!!. Sebentar, apa kau vampire keluarga Cho???!!"

Kyuhyun POV

"Siapa kau??!!. Kenapa kau mengetahui identitasku??!!. Sebentar, aku mencium aroma serigala dan elf dari dalam tubuhmu, apa kau....??"

YoonA POV

*memotong pembicaraan Kyu* "Aku Im YoonA, anak dari kerajaan wolfelftics, kerajaan persilangan terkuat dimuka bumi ini!!. Jadi jangan pernah kau menyerang serigala yang dekat denganku seperti Minho Oppa dan Taemin, atau kau akan berurusan denganku vampire kurang ajar??!!(sambil melotot)"

Kyuhyun POV

"Aigoo aigoo, Im YoonA, Im YoonA!!. Kau pikir aku takut denganmu?!!. Kau dengar baik-baik, tidak peduli kau memiliki kekuatan apapun dalam tubuhmu, aku Cho Kyuhyun adalah vampire kuat!!. Aku tidak pernah takut melawan siapapun bahkan seorang Yeoja sekalipun!!(sambil melotot). Jika kau benar-benar berani, ayo serang aku!!"

YoonA POV

"Keurae, kau pikir aku takut denganmu vampire kurang ajar??!!. Terimalah pelajaran dariku!!.."

N=YoonA menyerang Kyuhyun dan Kyuhyun juga menyerang balik YoonA. Akhirnya mereka berdua bertarung sampai Kyuhyun benar-benar lemah dan tidak bisa melawan YoonA.

Kyuhyun POV

*menahan tangan YoonA* "Cukup YoonA-ssi, cukup!!. Aku sudah tidak bisa melawanmu lagi!!. Ternyata kau sangat kuat dan tidak bisa dikalahkan, bahkan aku sang pangeran Vampire tidak bisa menyerangmu dan mengalahkanmu..."

YoonA POV

"Makanya jangan pernah menganggap gampang seorang Yeoja, karena seorang Yeoja itu tidak selamanya lemah. Dan kau Cho Kyuhyun, jangan pernah kau berani menganggu hubungan Minho Oppa dengan yeoja yang bernama Shania Jung. Aku bisa mengetahui tentang masalah ini karena tadi aku mendengar perseteruan kalian. Dan jika kau berani menganggu Shania Jung dan berani melukainya, berarti kau akan berhadapan dengan aku, karena Yeoja itu adalah Yeoja yang sangat Minho Oppa sayangi!!"

Kyuhyun POV

"Andwae Im YoonA, andwae!!. Sudahlah kau tidak perlu bersandiwara, bukannya kau menyukai Choi Minho??. Lalu apa kau rela jika dia bersama Yeoja lain??!!"

YoonA POV

"Aku rela melakukan apa saja demi kebahagiaannya. Karena kebahagiaan Minho oppa adalah kebahagiaanku juga. Jadi aku akan melakukan apa saja, bahkan jika aku harus sakit hatipun. Karena cinta yang tulus adalah cinta yang rela berkorban dan bisa menerima kebahagiaan orang yang disayanginya, bahkan jika dia tidak bersama kita..."

Minho POV

"YoonA-ah, jeongmal gomawo. Aku berdoa agar kau bisa segera mendapatkan namjachingu yang lebih baik dariku, dan namja yang akan menjadi pendamping hidupmu akan sangat beruntung karena dia mendapatkan yeoja berhati dingin, ceria dan berhati mulia sepertimu. Dan aku minta maaf denganmu karena sikap kasarku tadi denganmu, jeongmal mianhae YoonA-ah.."

YoonA POV

"Arraseo ne oppa. Aku mengerti kok, kau bersikap tadi karena kau punya alasan yang kuat. Ayo sekarang kita cari Shania Jung dan kita harus jelaskan ke dia kalau kita tidak ada hubungan apa-apa, dan kau harus segera menyelesaikan masalah kau dengannya.."

Minho POV

"Kajja YoonA-ah(Ayo Yoona-ah).."

*Di kantin

Yuri POV

"Hey Shan, ada Minho seonbae tuh. Tapi dia sama siapa??. Apa dia sama teman barunya??.."

Shania POV

"Biar saja Yuri-ah. Aku sudah tidak peduli dengan dia. Dia itu bukan bersama teman barunya, tapi lebih tepatnya bersama pacar barunya..."

YoonA POV

"Kau salah Shania Jung. Dulu aku memang ada hubungan special dengan Minho, tapi sekarang hubungan special kami sudah berakhir. Sekarang hubungan kami adalah seorang sahabat. Dan aku tau kalau kau masih sangat menyayanginya, jadi aku harap kau bisa mendengar penjelasan kami dan kembali bersamanya.."

Shania POV

*menengok ke arah YoonA dan Minho* "Apa kau yeoja yang bernama YoonA??. Lalu darimana kau mengetahui namaku dan hubunganku dengan Minho oppa, anio maksudku dengan Minho-ssi??. Dan kau salah besar. Aku sudah tidak ada rasa sedikit pun untuknya, apalagi rasa sayang. Dan aku juga rela jika dia bisa bahagia denganmu YoonA-ssi!.."

YoonA POV

"Aku sudah mendengar semuanya dari pembicaraan Kyuhyun dan Minho tadi. Sudahlah kau tidak perlu mengelak dan berbohong kepadaku, karena aku tau kau masih sangat mencintai Minho, buktinya tadi kau memanggil dia dengan sebutan 'Oppa'. Dan juga terlihat dari cara kau menatap dia, tatapan penuh arti dan tatapan sayang..."

Shania POV

"Sudahlah YoonA-ssi. Kau tidak perlu berbasa-basi denganku. Lebih baik jika kau ingin bicara denganku, langsung saja ke titik pembicaraanmu. Atau jika memang tidak ada yang ingin dibicarakan lagi, aku dan Yuri ingin pergi..."

Minho POV

"Shania Jung, bisakah kau ikut denganku sebentar ke taman belakang??. Aku ingin berbicara empat mata denganmu. Mungkin ini untuk yang terakhir kalinya aku berbicara denganmu, karena seperti yang kau bilang kau sudah tidak ada lagi rasa untukku dan kau ingin aku pergi jauh dari hidupmu. Jadi jika kita sudah selesai berbicara, maka aku berjanji aku akan pergi menjauh darimu dan membiarkanmu mencari kebahagiaanmu yang sudah hilang karena aku.."

Shania POV

*dalam hati* "Aish pabo yeoja!!!. Shania Jung, sekarang kau lihat akibat dari rasa gengsimu yang begitu besar, sebentar lagi dia akan benar-benar pergi menjauh darimu. Aish, aku harus bagaimana ini??!!. Apa aku harus berterus terang dengannya tentang perasaanku yang sebenarnya??!!"

Yuri POV

*berbisik* "Sudah Shan, jangan berpikir terlalu lama. Jika kau masih benar-benar sayang dengannya, berterus teranglah dengannya. Jangan sampai kau menyesal dikemudian hari nanti, apalagi jika Minho seonbae sudah pergi menjauh darimu.."

Shania POV

"Keurae Minho-ssi. Ada yang aku ingin bicarakan denganmu juga. Ini berkaitan tentang masa depan hubungan kita.."

*Di taman belakang sekolah

Minho POV

"Apa yang kau ingin bicarakan denganku??.."

Shania POV

"Umm.. Sebenarnya aku masih sangat mencintaimu. Sebenarnya selama ini aku tidak pernah membencimu dan mengharap kau pergi jauh dari kehidupanku. Jeongmal mianhae Choi Minho oppa. Aku bersikap dingin dan acuh tak acuh denganmu karena rasa gengsi dan emosi yang ada dalam diriku. Awalnya aku memang berniat ingin melupakanmu dan membencimu, tapi aku tidak bisa. Aku tidak pernah bisa membencimu dan menjauh darimu karena aku masih terlalu mencintaimu Minho oppa..."

Minho POV

"Shania Jung, apa aku sedang bermimpi???!!. Bisa kau ulangi lagi apa yang tadi kau bicarakan??. Aku hanya ingin memastikan saja kalau aku sedang tidak bermimpi.."

Shania POV

"Oppa, karena aku sudah capek berbicara, maka aku akan mengetesmu dengan cara lain. Coba kau lihat ke langit dan rasakan dengan baik, apa matahari bersinar sangat terang sehingga menganggu penglihatanmu ketika kau melihat langit.."

Minho POV

"Ne, matahari hari ini sangat terik sehingga sangat menganggu penglihatanku tadi. Berarti saat kau bicara tadi aku tidak sedang bermimpi. Dan apa kau ingin kembali bersamaku??.."

Shania POV

"Ne Oppa. Aku ingin kembali bersamamu. Aku ingin menyerahkan seluruh hidupku kepadamu, kepada orang yang tulus mencintaiku, rela berkorban untukku dan orang yang selalu berusaha membahagiakan aku dengan caranya sendiri..."

Minho POV

*memeluk erat Shania Jung* "Shania Jung jeongmal gomawo!!!. Aku janji aku tidak akan menyakitimu dan aku akan selalu berada disisimu dan melindungimu dari bahaya apapun!!. Mari kita mulai hubungan kita dari awal lagi. (Memakaikan cincin kura ke jari manis Shania Jung) sebagai tanda cinta yang tiada akhir, maka kau harus selalu memakai cincin ini dan kau harus menjaga cincin ini dengan baik.."

Shania POV

*memeluk erat Minho* "Baik sayang aku mengerti, aku benar-benar mencintaimu!!"

Minho POV

"Aigoo, mimpi apa aku semalam???. Aku tidak menyangka saja akan ada hari ini. By the way kau kenapa sih pakai acara gengsi segala untuk mengaku bahwa kau masih sayang denganku???.."

Shania POV

"Molla Oppa. Aku juga tidak tau kenapa aku harus gengsi untuk bilang yang sebenarnya kepadamu. Oh iya, kau kan seorang werewolf, berarti mulai sekarang jika kita jalan bersama, kita tinggal melesat saja dong??.."

Minho POV

"Bisa saja sih. Tapi jika lagi bersamamu aku tidak ingin melesat, karena aku ingin memiliki waktu lebih lama denganmu..."

Shania POV

"Aish Jjinja nae oppa!!. Kau ternyata makin gombal saja ya. Tapi apa nanti kau akan mengubahku menjadi serigala???.."

Minho POV

*membelai rambut Shania Jung* "Tentu saja Chagi. Tapi tidak sekarang, aku tidak mungkin mengubahmu sekarang menjadi serigala, karena itu tidak semudah yang kau bayangkan..."

Shania POV

"Oppa, tapi apa statusku sebagai manusia biasa tidak akan menganggu hubungan kita???. Aku tidak mau hubungan kita terganggu hanya karena masalah kecil ini..."

Minho POV

"Tidak akan ada yang bisa menganggu dan menghancurkan hubungan kita selama kita saling mencintai satu sama lain dan ikatan cinta kita kuat.."

Kyuhyun POV

"Tapi apa kau pikir hanya dengan cinta bisa mempertahankan hubungan kau Choi Minho??!!. Hukum tetaplah hukum Choi Minho, dan hukum serigala dan vampire menyatakan jika ada serigala atau vampire yang berhubungan dengan manusia, maka vampire atau serigala itu harus mati!!. Dan itu sudah pernah terjadi kepadaku dan Shaneen 750 tahun yang lalu!!..."

Shania POV

"Cho Kyuhyun!!. Apa yang kau lakukan disini??!. Apa kau dari tadi mengikuti kami berdua??!!"

Kyuhyun POV

"Anio Shania Jung, kau tidak perlu takut karena aku tidak akan menganggu hubungan kalian berdua lagi. Tapi musuh tetaplah musuh, dan sampai kapanpun aku dan Choi Minho adalah musuh abadi, karena seperti yang kau tau bangsa vampire dan bangsa serigala adalah musuh abadi..."

Minho POV

"Cho Kyuhyun apa kau sudah merelakan aku dan Shania Jung bersama??. Dan aku mengerti tentang hukum serigala dan vampire yang menyatakan tentang hal tersebut. Tapi soal kau dan Shaneen itu beda, karena Shaneen lah yang nekat untuk lari bersamamu tanpa persetujuan dari ayahnya, raja vampire Lee Dong Hae. Sedangkan aku dan Shania Jung, suatu saat nanti jika waktunya sudah tepat pasti aku akan mengubahnya menjadi seorang serigala.."

Shania POV

"Shaneen Lee??. Apa dia adalah Yeoja yang memiliki wajah yang sangat mirip denganku???. Cho Kyuhyun, apa boleh aku melihat foto Shaneen Lee??? Aku hanya ingin memastikan saja apa benar aku adalah reinkarnasi dari dia..."

Kyuhyun POV

"Kau tenang saja Choi Minho, mulai sekarang aku akan merelakan kau bersama dengan Shania Jung, dan aku juga tidak akan memberikan cincin Shaneen ke Shania Jung, karena aku akan menyimpan cincin itu seperti aku menyimpan cintaku untuknya. (mengeluarkan foto Shaneen) Shania Jung, ini adalah foto Shaneen. Kalian berdua amat sangat mirip.."

Shania POV

*kaget* "Mwo???!!. Jadi ternyata benar kalau aku dan dia mirip sekali!!. Berarti dikehidupan masa lalu aku, aku dan Kyuhyun adalah sepasang kekasih. Dan kau Cho Kyuhyun, apa dimasa lalu kau adalah vampire.??"

Kyuhyun POV

"Di kehidupan masa lalu aku adalah seorang manusia biasa. Dan aku bisa bertemu Shaneen saat aku lagi tersesat di hutan.."

Flashback ON

Kyuhyun POV

"AISH JJINJA!!!. Bagaimana aku harus cari jalan keluar dari hutan ini?!!!. (berteriak) tolong, tolong aku!!!.."

Shaneen POV

*mendengar suara teriakan dan mendengus* "Aroma manusia dan suara teriakan!!. Apa ada manusia yang tersesat dihutan ini??!!. Aku harus menghampiri suara itu!!.."

N=Shaneen melesat dan menghampiri arah suara yang berteriak meminta tolong. Shaneen pun menemukan jejak manusia itu dan ia langsung menghampirinya.

Shaneen POV

"Ada apa denganmu???. Apa kau tersesat dihutan ini???.."

Kyuhyun POV

"Ne. Bisakah kau membantu aku untuk mencarikan jalan keluar dari hutan ini??.."

Shaneen POV

"Ayo kau ikut denganku sekarang. Kau terlihat sangat lesuh dan pucat. Aku akan membawaku kerumahku dan kau boleh beristirahat sejenak disana. By the way namaku Shaneen Lee, dan aku adalah seorang vampire vegetarian, vampire yang tidak memangsa manusia. Jadi kau tidak perlu takut denganku karena aku tidak akan melukaimu sedikitpun..."

Kyuhyun POV

"Keurae, jeongmal gomawo Shaneen Lee. By the way namaku Cho Kyuhyun. Kalau gitu ayo kita pergi sekarang.."

Shaneen POV

"Kajja Cho Kyuhyun.."

Flashback OFF

Kyuhyun POV

"Itulah singkat cerita pertemuan aku dan Shaneen. Seiring berjalannya waktu dan hari kita dekat dan akhirnya tumbuhlah rasa cinta antara kita berdua..."

Shania POV

"Ooh begitu. Such a beautiful love story, but unfortunately it ends sad.."

Kyuhyun POV

"Arraseo Shania Jung. Aku harap dikehidupan kau yang sekarang, kau bisa hidup lebih bahagia dan walaupun bukan aku yang akan mendampingimu, tapi aku harap kau bisa hidup lebih bahagia dengan Choi Minho, lebih bahagia dari kehidupan masa lalumu sebagai Shaneen Lee.."

Shania POV

"Begitu juga denganmu Cho Kyuhyun. Aku harap kau bisa menemukan yeoja yang bisa membuatmu bahagia.."

Kyuhyun POV

"Ya sudah, kalau gitu aku pergi dulu. Choi Minho, jagalah Shania Jung dengan baik. Jangan pernah sia-siakan dia dan menyakiti dia. Karena kau sangat beruntung bisa mendapatkan yeoja sebaik dia.."

Minho POV

"Arraseo Cho Kyuhyun.."

*Kelas X-II

Sungmin POV

"Hey apa kalian sudah berkenalan dengan murid baru yang dikelas Minho seonbae??. Aigoo yeoja itu amat sangat cantik.."

Ryeowook POV

"Hey Lee Sungmin, lebih cantik yeoja itu atau Sa Eun seonbaenim??.."

Sungmin POV

"Aish Jjinja kau Kim Ryeowook!!. Kau jangan pernah menanyakan hal seperti itu. Aku tidak akan bisa menjawabnya..."

Minho dan Shania POV

*berbarengan* "Annyeong chingudeul!!"..

Sungmin POV

*kaget* "Sebentar. Guys, ini aku tidak sedang bermimpi kan???. Minho seonbae, apa kau dan Shania Jung kembali bersama lagi???.."

Minho POV

"Ne Lee Sungmin. Mulai hari ini aku dan Shania Jung resmi balikan lagi. Dan kita akan memulai hubungan kita lagi dari awal.."

Sungmin POV

"Chukkae Seonbaenim dan Shania Jung. Semoga hubungan kalian bisa langgeng sampai kakek-nenek, dan tidak akan ada hambatan lagi untuk hubungan kalian berdua.. Oh iya Minho seonbae, siapa nama murid baru yang ada dikelasmu??. Dia terlihat cantik.."

Minho POV

"Namanya Im YoonA. Dia bukanlah manusia biasa, tapi dia adalah persilangan dari kerajaan serigala dan kerajaan elf. Lee Sungmin, apa kau menyukainya??. Lalu bagaimana dengan Sa Eun??.."

Sungmin POV

"Aigoo seonbaenim, janganlah kau menanyakan aku hal seperti itu. Aku juga tidak tau apa aku menyukainya atau tidak. Yang pasti saat aku melihatnya aku merasa terpesona dengannya.."

Shania POV

"Aigoo Lee Sungmin, kau ini selain raja kepo ternyata kau seorang playboy ya. Kau harus bisa menentukan pilihanmu, kau harus bisa memilih antara YoonA seonbae dan Sa Eun seonbae, karena kau tidak akan mungkin memiliki mereka berdua.."

Yuri POV

"Ne Lee Sungmin, kau harus konsisten dan harus memilih salah satu diantara mereka. Dan kau harus memilih yeoja yang benar-benar kau sayangi dan sukai.."

Sungmin POV

"Arraseo Yuri, arraseo Shania Jung. Tapi aku butuh waktu untuk memikirkan itu semua. Aku pasti akan memilih yang terbaik diantara mereka berdua.."

Minho POV

"Good luck Lee Sungmin. Kalau kau mau tau tipe ideal YoonA adalah namja sepertiku, dan tipe ideal Sa Eun adalah namja sepertimu. Aku waktu itu pernah bertanya dengan Sa Eun, dan dia bilang dia suka namja baby face dan cute, dan itu kau banget.."

Sungmin POV

"Keurae seonbaenim, gomawo atas informasinya..."

Taemin POV

"Annyeong chingudeul. Hey Minho-ah, ada apa denganmu??. Aku melihat aura kebahagiaan dalam dirimu, dan cincin kura itu, kenapa bisa ada ditanganmu Shania Jung??. Sebentar, apa kalian kembali bersama lagi??.."

Shania POV

"Ne seonbaenim, mulai hari ini kami adalah sepasang kekasih dan mulai hari ini juga kami memulai lembaran baru untuk kisah cinta kami.."

Taemin POV

"Chukkae Shania Jung, chukkae Minho-ah. Semoga kalian selalu bersama dalam keadaan apapun dan tidak ada lagi gangguan untuk hubungan kalian..."

Minho POV

"Gomawo Taemin-ah..."

Yesung POV

"Nah karena semuanya sudah berkumpul disini, bagaimana kalau kita main kartu??. Yang kalah akan diberi hukuman oleh yang menang.. Bagaimana apa kalian semua setuju??"

Ryeowook POV

"Keurae,itu ide yang sangat bagus dan menyenangkan. Apalagi sekarang kita sudah tidak ada kelas.."

N= Yesung DKK, Minho dan Taemin having fun bersama-sama. Mereka tertawa dan bercanda ria. Tapi tanpa mereka sadari, ada seseorang dari kejauhan yang memperhatikan mereka, terutama memperhatikan gerak gerik Shania dan Minho.

Kyuhyun POV

"Choi Minho, pangeran serigala itu!!. Dia pikir aku benar-benar merelakan dia dan Shania Jung bersama??!!. Itu tidak akan pernah terjadi karena aku, Vampire Cho Kyuhyun adalah vampire tampan dan cerdas yang akan menggunakan cara apapun untuk merebut Shania Jung darimu Choi Minho!!. Bahkan jika aku harus membunuhmu, YoonA dan Taemin, tapi jika aku bisa bersama Shania Jung aku akan lakukan itu!!(sambil melotot).."

N=Tanpa Kyuhyun sadari, YoonA melihat dia berdiri dari kejauhan dan juga melihat Kyuhyun mengamati Shania dan Minho. YoonA bahkan juga menelusuri pikiran Cho Kyuhyun dan dia bisa membacanya.

YoonA POV

"Ternyata vampire tetaplah vampire, bangsa licik dan jahat!!. Ternyata Vampire kurang ajar itu hanya bersandiwara dengan berkata sudah merelakan Shania Jung dan Minho bersama. Keurae, lihat saja kau Cho Kyuhyun, aku akan pastikan kaulah yang akan menderita diakhir, karena sekali kau coba menganggu Shania Jung dan Minho, bahkan Taemin sekalipun berarti kau akan berhadapan denganku juga!!(sambil melotot)..."

*Pulang sekolah di kelas XI-I

YoonA POV

"Taemin-ah, bisakah kita bicara sebentar???. Ada hal yang ingin aku bicarakan. Ini berkaitan dengan Minho dan Shania Jung.."

Taemin POV

"Mworago??. YoonA-ah, apa maksudmu??."

YoonA POV

"Ayo kita ke taman belakang sekarang, aku akan jelaskan denganmu disana..."

*Di Taman belakang sekolah

Taemin POV

"YoonA-ah, apa yang ingin kau bicarakan denganku??.."

YoonA POV

"Cho Kyuhyun, vampire jahat itu tidak benar-benar merelakan Shania Jung bersama dengan Minho. Dia akan menggunakan cara apapun untuk mendapatkan Shania Jung, bahkan dia akan membunuh kita semua bangsa serigala, asalkan dia bisa bersama yeoja itu.."

Taemin POV

*kaget* "Mworago??. YoonA-ah, darimana kau mengetahui hal itu??!!!"

YoonA POV

"Tadi aku melihat dia dari kejauhan sedang mengamati Minho dan Shania Jung. Lalu akupun mencoba membaca pikirannya, dan itulah yang aku dapatkan. Taemin-ah, kita harus lakukan sesuatu agar Vampire kurang ajar itu tidak berbuat macam-macam!!."

Taemin POV

"Arraseo YoonA-ah. Tapi apa yang harus kita lakukan??. Kita tidak mungkin menyuruh Minho menggigit Shania Jung, karena akan ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu Shania Jung menjadi serigala atau dia akan mengalami kebutaan dan kelumpuhan. Tapi semua itu tidak akan terjadi jika..."

YoonA POV

*memotong pembicaraan Taemin* "Jika kita menyuntikan racun serigala ke tubuh Shania Jung, atau kita mencampuri racun serigala ke makanan atau minuman Shania Jung.."

Taemin POV

"YoonA-ah, kita harus memberitahu semuanya ke Minho secepatnya. Tapi sebelum kita memberitahu Minho, ayo kita ke rumah Cho Kyuhyun, karena aku yakin dia akan merencanakan semuanya dengan bantuan Kakak perempuannya, Cho Ahra. Kita rekam pembicaraan mereka lalu kita kasih rekamannya ke Minho.."

YoonA POV

"Keurae Taemin-ah. Cho Kyuhyun, lihat saja kau!!. Kaulah yang akan habis ditangan bangsa serigala, bukan kau yang akan menghabisi kita semua!!!. Dan aku akan pastikan kaulah yang menderita diakhir!!."

*Rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

*berteriak sambil memukul tembok* "AARRGGHH!!. JEONGMAL PABO, JEONGMAL MICHINGEOYA!!!. Kenapa Shania Jung harus kembali bersama pangeran serigala itu, dan kenapa yeoja dari persilangan kerajaan serigala dan kerajaan elf itu harus datang?!?!. Aku yakin pasti dia akan melindungi bangsa serigala, terutama Minho dan Shania Jung, dan pastinya dia akan selalu menggagalkan rencanaku!!!. Pokoknya aku harus menyingkirkan yeoja itu sesegera mungkin!!.."

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, ada apa denganmu??. Kenapa kau berteriak seperti itu??. Apa ada sesuatu yang membuatmu marah atau yang menganggumu??.."

Kyuhyun POV

"Ne Noona. Shania Jung kembali lagi dengan pangeran serigala itu, dan yang lebih parah lagi Im YoonA, yeoja dari persilangan kerajaan serigala dan elf, dia datang dan dia sangat membenciku dan aku yakin dia pasti akan menghalangiku untuk mencelakakan pangeran serigala itu dan untuk mendapatkan Shania Jung.. Noona, aku mohon bantu aku noona, bantu aku agar aku bisa menyingkirkan yeoja itu dan aku bisa melawan dia.."

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, jebal. Tolong stop mengejar Shania Jung. Kau tidak akan bisa bersama dengan dia, apalagi dengan datangnya Im YoonA, kau tidak akan bisa melawan pangeran serigala itu karena itu sama saja kita melambaikan bendera perang. Dan soal dendam kita terhadap keluarga Choi, sebaiknya kita lupakan saja, karena dengan kita masih merencanakan balas dendam kita tidak akan mungkin menang, apalagi dengan adanya yeoja persilangan kerajaan serigala dan elf itu.."

Kyuhyun POV

"Keurae Noona, tidak apa jika kau tidak mau membantuku!!. Aku akan berusaha dengan kaki tanganku sendiri untuk menghancurkan keluarga Choi dan mendapatkan Shania Jung!!. Aku akan buktikan ke semua orang, terutama ke bangsa serigala bahwa aku, Vampire Cho Kyuhyun tidak sebodoh dan tidak selemah yang mereka pikirkan!!"

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, kau akan menyesal jika kau tidak berhenti untuk mengejar Shania Jung dan masih dendam dengan keluarga Choi!!. Lebih baik kau dengarkan aku Kyuhyun-ah, aku tidak ingin kau menyesal dikemudian hari..."

Kyuhyun POV

"Andwae Noona, andwae!!!. Kau yang akan menyesal jika kau menghalangi aku untuk membalaskan dendamku terhadap keluarga Choi dan membiarkan aku mendapatkan Shania Jung!!. Kau akan menyesal jika kau menghalangi kebahagiaanku Cho Ahra Noona!!. Lagipula dulu bukannya kau mendukungku untuk bersama Shania Jung dan membalaskan dendamku terhadap keluarga Choi??!!(sambil melotot).."

Ahra POV

"Kyuhyun-ah, dulu aku memang mendukungmu untuk melakukan hal tersebut, tapi sekarang aku sadar. Aku sadar bahwa itu sama saja aku menjerumuskan kau ke lubang kematian. Aku tidak ingin sedikitpun melihat kau terluka, apalagi terluka atau mati ditangan bangsa serigala. Dan seperti yang kau bilang, Im YoonA datang untuk membela Choi Minho dan dia sangat membencimu. Kita, bangsa vampire tidak akan bisa mengalahkan kerajaan wolfelfstrix, karena mereka sangat kuat dan kekuatan kita sangat tidak bisa mengalahkan dia.."

Kyuhyun POV

"Noona, jika kita berusaha pasti kita bisa. Kau tidak perlu takut, aku pasti bisa melawan bangsa serigala dengan kaki tanganku sendiri!!. Aku akan membuat YoonA, Taemin, dan Minho bertekuk lutut dihadapanku!!. Aku akan buktikan bahwa aku, vampire Cho Kyuhyun adalah vampire kuat yang tidak akan terkalahkan oleh apapun dan siapapun!!.

N=Kyuhyun tetap pada pendiriannya dan tidak mendengarkan pesan Ahra. Ahra hanya bisa diam melihat tingkah laku adiknya. Tapi, tanpa mereka sadari YoonA dan Taemin mengumpat, menguping dan merekam pembicaraan mereka berdua.

YoonA POV

"Ternyata vampire kurang ajar itu tetap pada pendiriannya!!. Aku tidak akan membuat dia bertahan!!. Aku akan pastikan dialah yang akan bertekuk lutut didepan kita Taemin-ah!! Taemin-ah, kau simpan rekaman ini dan kasih ke Minho!!. Bilang ke dia jika dia tidak mau melihat Shania Jung jatuh ke dalam lubang bangsa vampire, maka dia harus segera mengubah Shania Jung menjadi seorang serigala.."

Taemin POV

"Arraseo YoonA-ah. Serahkan semuanya kepada aku, serigala cerdas, cool, dan tampan Lee Taemin.."

*Sore hari Di hutan

Shania POV

*bingung* "Oppa, untuk apa kita ke hutan???. Kau bukan bilang kau ingin bermain ice skating denganku di lotte world??.."

Minho POV

"Arraseo ne chagi. Tapi aku pikir lebih baik kita ke lotte worldnya kapan-kapan saja, karena hari ini aku ingin kencan denganmu dihutan. Aku ingin menghabisi hariku bersamamu dihutan ini..."

Shania POV

*kaget* "Mworago??. Oppa,tapi bagaimana jika ada serigala, vampire atau binatang buas lain yang menyerang kita berdua, terutama menyerang aku??. Dan lagipula kenapa kita harus kencan dihutan??.."

Minho POV

*merangkul pundak Shania* "Aigoo, kau ini ternyata manja ya. Tenang saja, tidak akan ada yang berani menganggu kita berdua, terutama kau disini, dan jika ada yang berani menganggu kau, kau cukup berlindung kepadaku. Kau tenang saja, aku sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih indah dan romantis daripada bermain ice skating di lotte world. Kau pegang tanganku, dan kita melesat sekarang.."

Shania POV

*memegang tangan Minho* "YEHET!!. Akhirnya aku merasakan melesat juga!!. Kajja oppa.."

N=Minho membawa Shania ke bagian hutan yang lebih dalam. Minho pun mengajak Shania Jung ke rumah pohon yang telah ia siapkan.

Minho POV

"Kita sudah sampai. Coba kau lihat ke atas pohon.."

Shania POV

"Woah, Oppa kau membangun rumah pohon itu??!!. Woah jeongmal daebak!!!.."

Minho POV

"Ne chagi, aku mempersiapkan semuanya untukmu. Ayo kita naik kesana.."

Shania POV

"Ne Oppa.."

*Di rumah Pohon

Minho POV

"Bagaimana, kau suka kan berada disini??. Apalagi sebentar lagi malam, kita liat bintang bersama.."

Shania POV

"Ne Oppa, aku sangat suka, gomawo nae oppa atas kejutannya. Tapi apa kau yakin akan ada bintang malam ini??. Langit terlihat gelap malam ini??..

Minho POV

"Tentu saja akan ada bintang malam ini, aku sudah memprediksi semuanya.."

Shania POV

"Woah jeongmal daebak nae werewolf boy. Oppa, ngomong-ngomong apa kau dan YoonA seonbae pernah pacaran sebelumnya??. Karena aku pernah...."

Minho POV

*memotong pembicaraan Shania* "Karena kau pernah melihat YoonA memeluk aku dari belakang dan saat itu kau merasa sangat sedih dan cemburu.. Ne, dulu aku pernah pacaran dengannya, cuma karena suatu masalah kami putus. Tapi sekarang aku dengannya hanya sebatas teman, karena sekarang dan selamanya aku hanya mencintai satu orang yeoja yaitu kau Shania Jung.."

Shania POV

"Aigoo dasar namja, memang jago gombal. By the way aku gak cemburu kok melihat YoonA seonbae berpelukan, apalagi sedih. Tapi kau tau darimana kalau aku melihatmu dan YoonA seonbae??."

Minho POV

"Taemin memberitahuku semuanya. Aku itu tidak jago gombal seperti namja-namja lainnnya. Aku itu serius bahwa aku benar-benar sayang padamu..."

Shania POV

"Arraseo ne oppa. Aku bisa melihat dari hatimu dan caramu memperlakukan aku. Gomawo ne Oppa, jeongmal gomawo. Aku sangat beruntung memiliki namjachingu sepertimu, walaupun sekarang aku belum menjadi serigala sepertimu, tapi aku sangat senang karena ini adalah saat yang terbaik untuk aku belajar menyesuaikan diri dihutan.."

Minho POV

"Sekarang, aku ingin bernyanyi sambil main gitar untukmu. Aku ingin menghidupkan suasana disini agar kau tidak bosan.."

Shania POV

"Keurae oppa. Kalau bisa sekalian ya kau ajarkan aku bermain gitar dengan baik.."

Minho POV

"Arraseo nae chagi.."

*Rumah keluarga Choi

Tiffany POV

"Taemin-ah, YoonA-ah ada apa kalian kesini??. Dan kau YoonA-ah sudah lama kita tidak bertemu dan kau terlihat makin cantik saja.."

YoonA POV

"Annyeong Fany Ahjumma. Long time no see u too and i really miss you. Aku dan Taemin kesini untuk mencari Minho, apa dia ada??.."

Taemin POV

"Ne ahjumma, kita ingin mencari Minho karena ada hal yang kami ingin bicarakan dengannya.."

Tiffany POV

"Minho belum pulang, dia tadi bilang bahwa dia pulang agak malam karena dia lagi kencan bersama yeojachingunya.."

YoonA POV

"Ooh keurae Ahjumma, gomawo atas infonya. Taemin-ah, ayo kita pergi sekarang, besok saja kita baru kesini lagi. Annyeong Fany Ahjumma."

Taemin POV

"Gomawo ahjumma atas infonya, kalau begitu aku dan YoonA pergi dulu. Kajja YoonA-ah.."

Tiffany POV

"Annyeong Taemin-ah, annyeong YoonA-ah.."

*Malam hari di rumah pohon

Shania POV

"Oppa, bintang malam ini sungguh indah!!. Ternyata kau benar kalau malam ini akan ada bintang. Minho Oppa jeongmal daebak!!.."

Minho POV

"Ne chagi. Bintang malam ini sangat indah, indah seperti yeoja yang ada disebelah aku.."

Shania POV

"Aish Jjinja kau ini!!. Kau tidak bisa ya satu hari saja tidak gombal dan narsis???. (Sambil menggosok tangan dan tahan dingin) huh, dingin sekali udaranya..."

Minho POV

"Chagi, waeyo??. Apa kau kedinginan??. (Melepas jaket) ini, pakai jaketku..."

Shania POV

"Anio Oppa, nan gwenchana. Aku tidak dingin kok, kau pakai saja jaketmu. Nanti kalau aku pakai jaketmu, bagaimana denganmu??.."

Minho POV

"Aigoo kau ini, apa kau lupa bahwa namjachingumu adalah seorang werewolf??. Aku tidak akan merasa dingin karena daya tahan tubuhku lebih kuat daripadamu. Ini kau pakai saja, aku tahu kau sangat kedinginan..."

Shania POV

"Arraseo Oppa, gomawo ne.."

Minho POV

"Cheonma ne.. Hey, sudah jam 7.30. Ayo kita pergi dari sini. Karena besok libur, aku akan mengajakmu jalan di daerah Gangnam, dan kau boleh makan jajanan apa saja yang ada disana. Aku akan mentraktirmu hari ini.."

Shania POV

"Woah gomawo Oppa. Tapi jika aku makan, apa kau juga akan makan??."

Minho POV

"Tentu saja chagi. Tapi bedanya aku akan memakan daging yang tidak terlalu matang. Sudah kau jangan pikirkan tentang aku, lebih baik kau nikmati hidupmu yang sekarang sebelum kau akan menjadi serigala sepertiku.."

Shania POV

"Keurae, ayo kita pergi sekarang."

*Di hutan

YoonA POV

"Taemin-ah, kok tiba-tiba perasaanku gak enak ya??. Aku tiba-tiba kepikiran dengan Shania Jung dan Minho.."

Taemin POV

"Ada apa denganmu YoonA-ah???. Apa maksudmu dengan kepikiran dengan Minho dan Shania Jung??. Apa kau merasa sesuatu buruk akan terjadi dengan mereka berdua??.."

YoonA POV

"Tepatnya aku lebih kepikiran kepada Shania Jung. Aku merasa sesuatu buruk akan menimpa dia. Tapi apa Minho ada menelfonmu??.."

Taemin POV

"Anio YoonA-ah, Minho sama sekali tidak menelfonku. YoonA-ah, mungkin itu cuma perasaanmu doang kali. Shania Jung pasti akan baik-baik saja, karena Minho pasti akan sangat menjaganya.."

YoonA POV

"Arraseo Taemin-ah, tapi tetap saja perasaanku tidak enak. Sudahlah, lebih baik kita diam dihutan sini saja, sambil melihat bintang dan menikmati udara disini.."

N=Shania dan Minho berjalan keluar dari hutan. Namun ditengah mereka jalan, tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangan Shania Jung, yaitu Cho Kyuhyun.

Minho POV

"Vampire kurang ajar itu!!!. Kenapa dia menarik Shania Jung??!!. Apalagi yang dia akan lakukan??!!. Aku harus mengejar dia!!"

Shania POV

"Cho Kyuhyun!!!. Lepaskan aku sekarang!!. Jika kau tidak mau melepaskan aku, aku akan teriak!!.."

Kyuhyun POV

"Teriak saja Shania Jung!!. Aku tidak akan melepaskan tanganmu sampai kau berjanji kepdaku untuk mengakhiri hubunganmu dengan Choi Minho dan kau akan menjadi yeojachinguku!!"

Shania POV

"Mworago??!!. Apa kau gila Cho Kyuhyun??!! Kau sendiri yang bilang bahwa kau sudah merelakan aku dan Minho oppa bahagia, tapi sekarang!??!!. Kau benar-benar gila!!.."

Minho POV

"Cho Kyuhyun,apa yang kau lakukan??!!. Lepaskan Shania Jung!!"

Kyuhyun POV

"Baguslah pangeran serigala, akhirnya kau datang tanpa harus menunggu Shania Jung berteriak!!. Aku tidak akan melepaskan dia sebelum dia berjanji kepadaku kalau dia akan putus darimu dan akan menjadi yeojachinguku!! Dan asalkan kau tau bahwa aku tidak pernah rela melihat kalian bahagia dan tertawa bersama!! Dan jika Shania Jung tidak mau bilang, maka aku akan menggigitnya dan menjadikannya vampire!!"

Minho POV

"Mworago??!!. Michingeoya Cho Kyuhyun?!?!. Kau boleh membenciku, tapi aku mohon jangan kau sakiti Shania Jung vampire kurang ajar!!.."

Shania POV

*mencoba melepaskan tangan dari genggaman Kyuhyun* "Cho Kyuhyun, tolong lepaskan aku!!. Sampai matipun aku tidak akan berkata seperti apa yang kau minta!!.."

N=Shania akhirnya berhasil melepaskan tangannya dari Kyuhyun dan dia pun berlari menuju arah Minho. Namun Kyuhyun kembali menahannya dan akhirnya Kyuhyun menggigit lehet Shania.

Shania POV

*berteriak sambil memegang leher* "AAAAHHHHHH!!! MINHO OPPA, TOLONG AKU!! OUCH, SAKIT, SANGAT SAKIT!!.."

Minho POV

*berlutut sambil menadah Shania yang jatuh* "Shania Jung bertahanlah!!! Cho Kyuhyun, aku benar-benar tidak akan melepaskanmu, kau lihat saja apa yang akan kau dapatkan dari bangsa serigala akibat perilakumu ini!!. (Mengaum) sebentar lagi pasti akan ada serigala yang datang, dan kau lihat saja apa yang akan kau dapatkan!!.."

YoonA POV

"Taemin-ah, suara raungan serigala itu, itu suara Minho!!. Ada apa dengan dia??!! Taemin-ah, ayo kita cari Minho sekarang!!.."

Taemin POV

"Kajja YoonA-ah.

N=YoonA dan Taemin pergi dan mencari arah suara raungan serigala itu. Saat mereka sudah menemui Minho, mereka terlihat kaget dengan apa yang mereka lihat.

YoonA POV

"Minho-ah, ada apa dengan Shania Jung??!! Gigitan vampire, siapa vampire yang melakukan hal ini??!!.."

Minho POV

"Cho Kyuhyun vampire kurang ajar itu yang melakukan semua ini!!. Dan sekarang dia kabur karena dia takut berhadapan dengan bangsa serigala. YoonA-ah, Taemin-ah ayo kita pergi dari sini sekarang. Aku akan merawat Shania Jung dirumahku.."

YoonA POV

"Minho-ah, apa kau hanya akan mendiamkan Shania Jung saja????. Kita harus segera memberikan penawar untuknya, kalau tidak dia akan menjadi vampire, atau dia akan mengalami kelumpuhan bahkan kebutaan.."

Taemin POV

"Ne Minho-ah, kau harus segera memberikan penawar racun vampire untuknya, agar virus vampire itu bisa pergi secepatnya. Dan setelah itu, YoonA akan membantu masa penyembuhan dengan kekuatan yang dia punya.."

YoonA POV

"Taemin-ah, tapi yang paling terpenting sekarang adalah kita harus segera memberikan penawar untuk Shania Jung. Untuk urusan masa pemulihannya, aku akan berusaha membantu dia pulih dengan kekuatanku.."

Minho POV

"Keurae, gomawo YoonA-ah, gomawo Taemin-ah, kalian memang sahabat terbaikku.. Dan Cho Kyuhyun, lihat saja apa akibat yang dia akan dapatkan dari perbuatan dia hari ini!!. Dialah yang mengibarkan bendera perang kepada bangsa serigala, maka dia harus siap untuk berhadapan dengan bangsa serigala dan mati ditangan bangsa serigala!!.."

YoonA POV

"Kau tenang saja Minho-ah, aku dan Taemin akan membantumu untuk menyerang vampire kurang ajar itu, karena kami sudah memiliki cukup bukti untuk menyerangnya!!.."

Minho POV

"Mworago??. Bukti apa yang kau maksud YoonA-ah??."

YoonA POV

"Ayo sekarang kita pulang dulu. Nanti sesampainya dirumah, aku dan Taemin akan memberitahumu.."

Minho POV

"Keurae, kalau begitu kita pulang sekarang. Kajja ne.."

N=YoonA,Minho, dan Taemin pergi meninggalkan hutan. Saat mereka pergi, Cho Kyuhyun kembali ke tempat dimana ia menggigit Shania Jung, dan ia merasa sangat sedih.

Kyuhyun POV

*berteriak kencang* "AARRRGGHH!!. KENAPA AKU SUNGGUH BODOH???!!. Kenapa aku harus menggigit Shania Jung dan harus membiarkan dia menderita seperti ini??!!. Aku harus lakukan sesuatu agar Shania Jung bisa sembuh, dan aku harus mempersiapkan diri untuk menerima serangan dari bangsa serigala!!. Aku rela terluka asalkan aku bisa mendapatkan Shania Jung, dan aku akan pastikan Choi Minho lah yang akan bertekuk lutut dihadapanku!!(sambil melotot).."

*Rumah keluarga Cho

Ahra POV

"Aigoo, kenapa daritadi aku terpikir dengan Kyuhyun terus menerus??. Apa ada sesuatu buruk terjadi dengannya??."

Kyuhyun POV

"Annyeong Noona..."

Ahra POV

"Kyunnie-ah, ada apa denganmu??. Kenapa dengan wajahmu??. Kau terlihat pucat Kyunnie-ah.."

Kyuhyun POV

"Noona, jebal bantu aku noona!! Aku baru saja melakukan hal bodoh, aku tadi menggigit Shania Jung.. Noona, sekarang apa yang harus aku lakukan??!!. Aku sudah membuat dia menderita, dan juga pasti sebentar lagi Minho dan teman-temannya akan menyerang aku.. Aku harus bagaimana Noona??.."

Ahra POV

"Mworago Kyunnie-ah??!!. Michingeoya??!! Kyuhyun-ah, kenapa kau bisa melakukan hal bodoh seperti itu??!! Kau tau kan dengan kau lakukan hal ini, kau sama saja memancing keluarga Choi untuk menyerang kita!!. Sekarang yang kau harus lakukan adalah kau harus berdamai sementara dengan Choi Minho dan membantunya untuk mendapatkan penawar racun vampire dari raja dracula. Karena seperti yang kau tau penawar racun vampire sangat langkah dan hanya bisa didapatkan di hutan seberang, tempat kerajaan dracula berada. Dan juga tidak mungkin bagi Choi Minho untuk mendapatkan racun itu, karena seperti yang kau tau hubungan bangsa dracula dan bangsa serigala sangat buruk!!."

Kyuhyun POV

"Keurae Noona, aku akan menemui pangeran serigala itu dan aku akan berdamai untuk sementara waktu dengannya. Aku lakukan ini semua demi Shania Jung, dan aku akan lakukan cara apapun agar dia bisa pulih kembali!!."

*Rumah keluarga Choi

Siwon POV

"Minho-ah, ada apa dengan Shania Jung???. Kenapa aku mencium aroma gigitan vampire di lehernya??.Apa ada vampire menggigitnya??."

Minho POV

"Ne appa, Cho Kyuhyun yang melakui semua ini!!. Appa, jebal bantu aku, jebal appa!!. Aku harus menemukan obat penawar agar racun vampire yang ada didalam tubuh Shania Jung tidak menyebar..."

Taemin POV

"Minho-ah, setau aku untuk mendapatkan penawar racun vampire, kau harus pergi ke hutan seberang dan memintanya ke raja dracula.."

Minho POV

"Arraseo Taemin-ah, tapi tidak mungkin untuk kita kesana, karena seperti yang kau tau bangsa serigala dan bangsa dracula adalah musuh seumur hidup, dan juga kita akan sia-sia, karena pasti kita tidak akan mendapatkan penawar racun itu.."

Siwon POV

"Kau tenang saja Minho-ah, aku punya obat untuk menghilangkan racun vampire itu dari tubuh Shania Jung. Obat itu diambil dari sari-sari hati dan jantung serigala, dan obat itu sangat bermanfaat untuk serigala yang terkena gigitan vampire atau dracula. Kau tidak perlu takut karena obat itu tidak akan memberikan efek samping seperti menyebabkan kelumpuhan ataupun kebutaan kepada Shania Jung..."

Minho POV

"Appa, jjinja ne???. Apa kau serius bahwa obat itu tidak akan memberikan efek samping untuk Shania Jung??. Dan berarti apa obat itu bisa langsung mengubah Shania Jung menjadi seorang manusia serigala??.."

Siwon POV

"Untuk hal berubah menjadi manusia serigala atau tidak akan ada dua kemungkinan. Bisa jadi dia akan tetap menjadi manusia biasa atau dia akan berubah menjadi werewolf setelah obat itu disuntikkan ke tubuhnya. Ayo, sekarang kau bawa dia ke kamar tamu dan biarkan dia istirahat disana. Habis ini aku akan suntikkan obat itu ke tubuhnya agar racun vampire itu tidak menyebar lebih dalam.."

Minho POV

"Ne appa, arraseo.."

N=Minho pergi membawa Shania Jung ke kamar tamu dan membiarkannya istirahat disana. Siwon pun pergi dan mempersiapkan ramuan itu. Namun tiba-tiba, Kyuhyun datang dan membuat YoonA dan Taemin kaget.

Taemin POV

"YoonA-ah, aroma bangsa vampire!!. Itu aroma Cho Kyuhyun!!!. Ngapain Vampire kurang ajar itu kesini??!!.."

YoonA POV

"Taemin-ah, ayo jangan kita buang waktu kita, lebih baik kita keluar sekarang dan kita beri dia pelajaran!! Dia harus mendapatkan pelajaran atas apa yang dia sudah lakukan!!(sambil melotot).."

*Di depan rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

*kaget* "Taemin-ssi, YoonA-ssi, kenapa kalian ada disini??!!. Mana Choi Minho??, aku ingin berbicara empat mata dengannya.."

YoonA POV

"Kau tidak perlu sekaget itu Cho Kyuhyun ketika kau melihat aku dan Taemin disini!!. Apa kau lupa kalau ini adalah rumah teman kami, Choi Minho yang merupakan pangeran serigala, dan kami berdua adalah serigala. Jadi tidak akan ada masalah jika kami berada disini!! Ngomong-ngomong untuk apa kau kesini??!!. Apa kau masih belum puas atas apa yang sudah kau lakukan ke Shania Jung??!! Sekarang siapa lagi yang ingin kau sakiti??!!(sambil melotot).."

Taemin POV

*mencoba menenangkan YoonA* "Hey YoonA-ah, jangan terlalu terbawa emosi. Tahan emosimu YoonA-ah.."

YoonA POV

"Andwae Lee Taemin!! Jika aku melihat muka vampire ini, pasti aku selalu terbawa emosi dan selalu muncul niatan untuk aku membunuhnya!!. Sekarang jawab aku Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan disini??!!.."

Kyuhyun POV

"Aku ingin berbicara dengan Choi Minho.. Aku ingin mengajaknya berdamai untuk sementara waktu, dan aku akan membanti dia untuk mendapatkan obat penawar racun vampire dari raja dracula. Hanya inilah yang aku bisa lakukan untuk menebus kesalahanku terhadap Shania Jung.."

Taemin POV

"Mworago??!! Kau tidak perlu repot-repot menawarkan bantuan Cho Kyuhyun!!. Karena Siwon ahjussi memiliki ramuan yang dapat membantu kesembuhan Shania Jung!!. Dan tadi apa yang kau bilang?? hanya dengan berdamai sementara waktu dengan Minho dan membantunya pergi menemui raja dracula adalah hal yang bisa kau lakukan untuk menebus kesalahanmu ke Shania Jung?? Sebenarnya ada hal lain lagi yang bisa kau lakukan, yaitu relakan dia bahagia bersama Minho dan jangan pernah muncul niatan darimu untuk menyakiti dia atau bahkan Minho!!.."

YoonA POV

"Ne Cho Kyuhyun, apa yang dibilang Taemin itu benar!!. Jika kau memang benar-benar sayang dengan Shania Jung, kau seharusnya bisa merelakan dia bahagia dengan orang lain dan membiarkan dia mencari kebahagiaannya sendiri!! Jadi sekarang karena kau sudah tau jawabannya, maka kau boleh pergi dari sini sekarang!!.."

Kyuhyun POV

"Keurae, baguslah jika kalian semua sudah menemukan obat ramuan untuk kesembuhan Shania Jung. Kalau gitu aku pergi sekarang.."

N=Kyuhyun pergi meninggalkan rumah keluarga Choi. Sepanjang jalan, dia pun masih terpikiran dengan perkataan Taemin dan YoonA.

*Di Hutan

Kyuhyun POV

"Aish jeongmal!!. Kenapa kata-kata Lee Taemin dan Im YoonA terus membayangi pikiranku??!! Apa yang mereka bilang itu benar, bahwa aku harus merelakan Shania Jung bersama dengan Choi Minho??!!. Aish, daripada aku pusing memikirkan omongan kedua manusia serigala itu, mendingan aku pulang sekarang.."

*Kamar Tamu Rumah keluarga Choi

Siwon POV

"Minho-ah, aku sudah menyuntikkan obat itu kedalam tubuh Shania Jung. Sekarang kita tunggu dan lihat hasilnya 3 minggu sampai 1 bulan kedepan. Semoga hasil akhirnya sesuai dengan harapan kita semua.."

Minho POV

"Ne Appa, arraseo. Gomawo nae Appa!!."

Siwon POV

"Cheonma ne. Minho-ah, kau harus jaga yeoja ini dengan baik. Walaupun aku tidak pernah bertemu Shania Jung secara langsung, tapi aku bisa tau dari hati dan pikirannya kalau dia sangat sayang padamu. Jangan pernah kau sia-siakan dia atau bahkan membiarkan dia terluka lagi seperti sekarang ini.."

Minho POV

"Ne Appa, arraseo. Gomawo atas nasihatmu.."

Siwon POV

"Keurae, karena tugasku sudah selesai, sekarang aku akan pergi meninggalkanmu. Masih ada hal lain lagi yang aku harus lakukan.."

N=Siwon meninggalkan Minho sendirian dikamar itu. Seperginya Siwon, Minho langsung menghampiri Shania Jung dan mengenggam tangannya. Minho merasa sangat bersalah atas apa yang sudah terjadi dengan Shania Jung hari ini.

Minho POV

*mengenggam tangan Shania Jung sambil menangis* "Shania Jung, mungkin kau sekarang dalam keadaan tidak sadarkan diri, tapi aku sangat yakin kau bisa mendengar aku dan merasakan kehadiranku disini. Aku benar-benar minta maaf atas apa yang menimpamu hari ini. Andai saja aku menjagamu lebih baik lagi dan andai saja aku tidak membawamu ke hutan, pasti kau tidak akan menjadi seperti ini. Aku berjanji jika kau sadar nanti, pasti aku akan mengajakmu pergi ke lotte world, dan pastinya aku akan menjagamu lebih baik lagi. Oh iya, aku sangat berharap jika kau sadar nanti, kau akan berubah menjadi manusia serigala, karena aku tidak ingin ada orang lain lagi yang menganggu hubungan kita. Shania Jung, saranghaeyo, jeongmal saranghae.."

YoonA dan Taemin POV

*berbarengan* "Annyeong Minho-ah.."

Minho POV

"Annyeong YoonA-ah, annyeong Taemin-ah..."

YoonA POV

"Minho-ah, kau tidak perlu merasa bersalah atas apa yang menimpa Shania Jung hari ini. Ini semua adalah kejadian yang tidak terduga. Jadi stop menyalahkan dirimu sendiri.."

Taemin POV

"Ne Minho-ah. Apa yang YoonA bilang itu benar, janganlah menyalahkan dirimu atas kejadian hari ini. Karena apa yang terjadi hari ini adalah hal yang tidak terduga. Dan satu hal lagi yang harus kau ingat walaupun kita seorang werewolf dan kita memiliki kekuatan dan kemampuan lebih, tapi kita bukan Tuhan yang selalu bisa mencegah hal buruk terjadi. Karena kadang kita diberi petunjuk bukan hanya dari kemampuan dan kekuatan yang kita miliki, tapi dari perasaan kita sendiri. Jadi, sebagai pelajarannya kita harus menjadi orang yang lebih peka dan sensitif.."

Minho POV

"Aigoo Lee Taemin, kau begitu bijaksana. Gomawo ne Taemin-ah atas nasihatmu. Dan kau YoonA-ah, nado gomawo atas nasihatmu. Oh iya, YoonA-ah tadi kau bilang kau sudah memiliki bukti untuk menyerang Cho Kyuhyun, bukti apa yang kau maksud??.."

YoonA POV

*mengeluarkan rekaman* "Minho-ah, dengarkan rekaman ini baik-baik. Kau akan mengerti apa yang aku maksud setelah kau mendengar rekaman ini.."

Minho POV

"Jadi sekarang Cho Ahra sudah tidak mendukung adiknya untuk mengejar Shania Jung??. Baguslah jika mereka memiliki rasa takut terhadap bangsa serigala, terutama denganmu YoonA-ah. Dan seperti yang kau bilang sebelumnya, kita bisa memakai rekaman ini untuk menyerang Cho Kyuhyun!!. Taemin-ah, apa kau masih menyimpan rekaman pembicaraan Kyuhyun dan Ahra waktu itu??."

Taemin POV

"Tentu saja Minho-ah. Kita bisa menggunakan rekaman ini dan rekaman sebelumnya untuk menyerang vampire kurang ajar itu!!. Tapi ada baiknya kita serang dia jika dia berani mencoba untuk berbuat macam-macam lagi terhadap bangsa serigala dan Shania Jung, karena itu sama saja kita bertindak bodoh seperti dia, melambaikan bendera peperangan.."

YoonA POV

"Ne Minho-ah, apa yang dibilang Taemin itu benar. Oh iya, tadi Cho Kyuhyun datang kesini dan dia berkata bahwa dia ingin berdamai untuk sementara waktu denganmu dan dia ingin membantumu untuk mendapatkan obat penawar racun vampire dari raja dracula. Terus aku bilang saja kalau kau sudah mendapatkan obat penawar racun vampire dan dia tidak perlu repot-repot membantumu.."

Minho POV

"Untung saja Appa memiliki obat penawar racun vampire, jadi aku tidak perlu repot-repot berdamai sementara waktu dengan Pangeran vampire itu dan meminta bantuan darinya. Kalau tidak, dia pasti akan besar kepala setelah aku meminta bantuan darinya. Dan pastinya dia membantuku tidak akan benar-benar tulus, pasti dia akan memberikan aku syarat yaitu meninggalkan Shania Jung dan merelakan dia bahagia bersama Shania Jung.."

YoonA POV

"Ne Minho-ah, apa yang kau bilang itu benar. Vampire tetaplah vampire, pembunuh manusia yang licik!!.. Dan aku amat sangat membenci bangsa vampire!!. Huh, kenapa sih aku harus berurusan dan bertemu lagi dengan bangsa vampire??!!.."

Taemin POV

"Hey YoonA-ah, hidup bangsa serigala tidak akan seru jika kita tidak bertemu atau berurusan dengan bangsa vampire. Sudahlah kau terima saja takdirmu sebagai seorang werewolf yang harus selalu berurusan dengan bangsa vampire..."

YoonA POV

"Ne Taemin-ah, arraseo.."

*Pagi hari dicafe Mouse Rabbit

Yuri POV

*kaget* "Mworago seonbaenim??!!. Shania Jung digigit oleh vampire, dan vampire yang menggigitnya adalah Cho Kyuhyun??!!.."

Taemin POV

"Ne Yuri-ah. Shania Jung digigit pada saat dia dan Minho ingin pergi meninggalkan hutan, lalu tiba-tiba Kyuhyun menariknya. Dan Kyuhyun memaksa Shania Jung untuk berjanji agar dia mau meninggalkan Minho dan menjadi yeojachingunya, tapi karena Shania Jung tidak mau akhirnya Kyuhyun menggigitnya.."

Sungmin POV

"Aigoo, jeongmal michingeoya!!.. Aku tidak menyangka bahwa Cho Kyuhyun tega melakukan hal sejahat itu.."

Yuri POV

"Seonbaenim, lalu bagaimana sekarang keadaan Shania Jung??. Lalu apa kami bisa menjenguknya??.."

Taemin POV

"Shania Jung sudah diberikan obat penawar racun vampire yang diambil dari sari-sari jantung dan hati serigala. Obat penawar itu kemungkinan juga bisa langsung mengubah Shania Jung menjadi seorang werewolf. Dan jika kalian semua ingin menjenguk Shania Jung, kalian bisa pergi ke rumah Minho.."

Yuri POV

"Keurae Seonbaenim. Entar siang aku dan teman-teman yang lainnya akan pergi menjenguk Shania Jung.."

Taemin POV

"Keurae Yuri-ah, kalau begitu aku pergi dulu. Annyeong Yuri-ah, annyeong Sungmin-ah.."

Yesung POV

"Yuri-ah, tadi aku dengar dari dapur bahwa Shania Jung digigit oleh Cho Kyuhyun??. Apa aku tidak salah dengar??."

Yuri POV

"Ne Yesung oppa. Aigoo, kenapa sahabat kita harus mengalami hal seburuk itu??.."

Sungmin POV

"Ne Yuri-ah, ne Yesung-ah. Aku juga bingung, kenapa Shania Jung harus mengalami hal seburuk itu. Padahal baru saja dia dan Minho seonbae kembali bersama dan berbahagia, tapi sekarang dia harus menderita lagi.."

Yesung POV

"Sudahlah dari pada kita terlalu banyak berpikir, lebih baik sekarang kita siap-siap, dan aku akan menelfon Jong Jin untuk menjaga disini. Sungmin-ah, jangan lupa kau kasih tau Ryeowook tentang hal ini.."

Sungmin POV

"Ne Yesung-ah.."

*Ruang Piano rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

"Aigoo!!. Ada apa denganku hari ini??!!. Kenapa aku tidak bisa fokus bermain piano??!!.."

Ahra POV

"Kyunnie-ah, waeyo??. Oh iya, apa kau sudah menemui Choi Minho??..."

Kyuhyun POV

"Kemarin aku sudah ke rumah Choi Minho, dan aku tidak aku menemuinya. Tapi aku bertemu dengan YoonA dan Taemin, dan mereka bilang bahwa mereka sudah menemukan obat penawar untuk Shania Jung.."

Ahra POV

*kaget* "Mwo??. Apa mereka menggunakan obat yang diambil dari sari-sari hati dan jantung serigala??."

Kyuhyun POV

"Mungkin saja Noona. Noona, kemarin YoonA dan Taemin bilang kepadaku, jika aku ingin menebus kesalahanku terhadap Shania Jung, maka aku harus merelakan dia bahagia bersama Choi Minho. Tapi aku tidak akan pernah bisa melakukan itu.."

Ahra POV

"Kyunnie-ah, jebal dengarkan aku. Belajar untuk melupakan Shania Jung dan relakan dia bersama Choi Minho. Dia memang reinkarnasi dari Shaneen Lee, tapi bukan berarti kau bisa memilikinya. Dan, kau juga harus mulai melupakan dendam keluarga kita terhadap keluarga Choi, karena kita tidak akan pernah bisa melawan mereka. Dan satu hal lagi, soal cincin yang Shaneen pernah berikan kepadamu, kau harus memberikan cincin itu ke Shania Jung. Kau harus tetap menjalankan permintaan terakhir dia, karena janji adalah hal yang harus kau tepati.."

Kyuhyun POV

"Keurae Noona, jika itu memang keputusan yang terbaik. Aku akan belajar melupakan Shania Jung, merelakan dia bersama Choi Minho, dan melupakan dendam kita terhadap keluarga Choi. Saat dia sadarkan diri nanti, aku juga akan memberikan cincin itu ke dia.."

Ahra POV

"Gomawo Kyunnie-ah, akhirnya kau sudah sadar dan kau bisa mengerti semuanya. Sekarang, kau lanjutkan lagi permainan pianomu, aku ingin dengar kau bermain piano.."

Kyuhyun POV

"Ne Noona.."

*Siang hari dirumah keluarga Choi

Taemin POV

"Hey kalian sudah datang. Ayo kita masuk. Kebetulan Appa dan Eomma Minho sedang tidak ada, jadi kalian bisa agak bebas berada disini dan suasana kalian juga tidak canggung.."

Yesung POV

"Ne seonbaenim.."

Minho POV

"Annyeong Yesung and friends. Ayo kita ke kamar tamu, dan kalian bisa melihat Shania Jung disana.."

Yuri POV

"Minho Seonbae, apa Shania Jung sudah sadarkan diri??.."

Minho POV

"Belum Yuri-ah. Butuh waktu 3 minggu sampai 1 bulan untuk menunggu Shania Jung bisa sadarkan diri..."

Yuri POV

"Ooh begitu..."

Sungmin POV

"Ya sudah, mendingan sekarang kita ke kamar tamu dan melihat Shania Jung disana. Minho seonbae, apa YoonA seonbae ada disini??.."

Minho POV

"Dia ada didalam kamar tamu. Waeyo Sungmin-ah, apa jangan-jangan kau menyukainya??.."

Sungmin POV

*gugup sambil garuk kepala* "Nde??. Anio Seonbaenim, anio. Aku hanya bertanya saja, karena aku membawakan gantungan kunci Mouse Rabbit untuknya. Untuk kau dan Taemin seonbae ada kok. Wookie-ah, kasih gantungan kunci yang tadi kita beli untuk Taemin dan Minho seonbae.."

Minho dan Taemin POV

*berbarengan* "Gomawo ne Sungmin-ah. Gantungannya sangat lucu.."

Yesung POV

"Siapa dulu seonbaenim yang menggambae sketsa untuk gantungannya?. Aku, penyanyi sekaligus artist terhebat, Yesung Kim.."

Minho POV

"Ne Yesung-ah, kau sungguh multitalenta. Ya sudah, ayo sekarang kita melihat Shania Jung.."

*Kamar tamu rumah keluarga Choi

Sungmin POV

"Annyeong YoonA seonbaenim. Seonbaenim, aku ada membawakanmu gantungan kunci dari Mouse Rabbit, cafe milik Yesung. Semoga kau menyukainya seonbaenim.."

YoonA POV

"Gomawo Lee Sungmin. Oh iya, ngomong-ngomong kau dan teman-temanmu tau darimana kalau Shania Jung kecelakaan seperti ini??. Apa Cho Kyuhyun memiliki nyali untuk memberitahu kalian??.."

Sungmin POV

"Tadi pagi Taemin seonbae pergi ke Mouse Rabbit dan dia memberitahu kami semuanya. Aigoo, aku dan teman-temanku betul-betul tidak menyangka bahwa Cho Kyuhyun tega melakukan hal seperti ini.."

YoonA POV

*dengan nada sinis* "Lee Sungmin, kau harus ingat bahwa bangsa vampire adalah bangsa licik dan kejam!!. Mereka itu lebih kejam dari seorang pembunuh!!. Jadi dimengerti saja jika dia tanpa ada perasaan bersalah bisa melakukan hal sekejam ini!!.."

Taemin POV

"YoonA-ah, aku tau kau sangat membenci bangsa vampire, tapi tahanlah emosimu. Kau sebagai seorang Yeoja harus bisa menahan emosimu, nanti kalau tidak Sungmin akan takut denganmu.."

Sungmin POV

"YoonA seonbaenim, kau tidak perlu khawatir, karena aku sama sekali tidak takut denganmu. Justru kau adalah tipe idealku, yeoja cantik, cool, dan tegas.."

Ryeowook POV

"Hey Lee Sungmin, bagaimana dengan Sa Eun seonbae??. Apa kau sudah tidak menyukainya??.."

Sungmin POV

*berbisik ke Ryeowook* "Wookie-ah, jangan kau ungkit hal itu didepan YoonA seonbae, nanti dia bisa mengira aku itu playboy.."

Yesung POV

"Minho Seonbae, apa nanti jika Shania Jung sudah sadar, dia akan langsung berubah menjadi manusia serigala?. Karena tadi Taemin seonbae bilang jika Shania Jung sudah diberikan obat penawar dari sari-sari hati dan jantung serigala.."

Minho POV

"Molla Yesung-ah, karena ada dua kemungkinan dalam hal itu. Bisa jadi dia akan tetap menjadi manusia biasa atau dia akan berubah menjadi manusia serigala. Tapi aku sangat berharap saat dia sadar nanti, dia akan berubah menjadi seorang werewolf, agar tidak ada lagi orang yang menganggu hubungan kami, terutama bangsa vampire!!.."

Taemin POV

"Minho-ah, tapi entah kenapa aku memiliki firasat jika Shania Jung akan berubah menjadi serigala. Apa kau tidak lihat, langit lebih terang dari biasanya, padahal ini sudah menjelang sore. Dan biasanya jika keadaan langit seperti ini, akan terjadi gerhana bulan purnama yang menandakan akan lahirnya manusia serigala baru.."

YoonA POV

"Ne Minho-ah, apa yang dibilang Taemin itu benar. Jika hal itu benar-benar terjadi, maka berbahagialah kau. Karena tidak akan ada lagi pengganggu untuk hubunganmu dan Shania Jung.."

Minho POV

"Ne YoonA-ah, jika hal itu betul-betul terjadi, maka sangat berbahagialah aku. Tapi, lebih baik kita liat hasilnya malam nanti, apa akan ada bulan purnama atau tidak.."

Yesung POV

"Seonbaenim, kami semua pulang dulu ya. Besok kami akan kesini lagi menjenguk Shania Jung. Semoga dia bisa sadar lebih cepat dari perkiraan.."

Minho POV

"Gomawo ne Yesung and friends. Aku juga berharap begitu, semoga dia bisa segera sadar, dan kalian bisa berkumpul lagi bersamanya.."

*Sore hari, Rumah keluarga Cho

Kyuhyun POV

"Noona, kenapa langit hari ini sangat terang, ini tidak biasanya. Apa nanti malam akan terjadi gerhana bulan purnama.?? Berarti jika ada bulan purnama, akan ada kelahiran manusia serigala baru. Noona, apa ini pertanda bahwa Shania Jung akan berubah menjadi seorang werewolf??."

Ahra POV

"Mungkin saja Kyuhyun-ah. Mungkin saja Shania Jung akan berubah menjadi seorang werewolf, karena jika keluarga Choi menyuntikkan obat yang berasal dari sari-sari hati dan jantung serigala, maka kemungkinan Shania Jung berubah menjadi werewolf itu sangat besar. Tapi, ada lebih baik kita buktikkan malam nanti, apa akan ada bulan purnama atau tidak.."

Kyuhyun POV

"Ne Noona, arraseo.."

*Malam hari rumah keluarga Choi

Taemin POV

"Hey Minho-ah, coba kau lihat langit malam ini. Langit malam ini begitu terang, dan juga kau lihat bulan itu. Itu bulan purnama Minho-ah, dan juga suara raungan serigala yang terus menerus meraung. Minho-ah, ini betul-betul tanda yang baik.."

Minho POV

"Ne Taemin-ah. Bulan purnama dan suara raungan serigala itu sudah menandakan bahwa akan adanya kelahiran werewolf baru. Dan kau coba pegang kulit Shania Jung, kulitnya mulai mengeras. Taemin-ah, ini benar-benar pertanda yang baik. Jika Shania Jung berubah menjadi werewolf, maka tidak akan ada lagi yang menganggu hubungan kami.."

Taemin POV

"Ne Minho-ah, arraseo. Huh, semoga Shania Jung bisa sadarkan diri secepatnya.."

Minho POV

"Ne Taemin-ah, aku juga berharap seperti itu.."

*Malam hari rumah keluarga Cho

Ahra POV

"Kyunnie-ah!!. Coba kau lihat langit, langit sungguh terang, dan ada bulan purnama Kyunnie-ah.."

Kyuhyun POV

"Arraseo Noona, bahkan serigala saja sudah mengaum dengan keras dari tadi. Noona, ini betul-betul pertanda bahwa Shania Jung akan berubah menjadi werewolf..."

Ahra POV

"Ne Kyunnie-ah, arraseo. Tapi kau harus ingat, setelah Shania Jung pulih, kau harus minta maaf dengannya dan kau juga harus berikan cincin milik Shaneen kepadanya. Karena jika kau sayang dengan Shaneen, kau harus menjalankan amanat dia, tanpa memedulikan keadaan sekitarmu.."

Kyuhyun POV

"Ne Noona, arraseo. Aku ingin sekali Shania Jung cepat sadar. Dengan dia cepat sadar, maka hutangku dengan dia dan Shaneen akan lunas dan perasaanku akan menjadi lega. Dan aku juga berjanji pada diriku sendiri, setelah semuanya sudah selesai, aku akan memulai semuanya dari awal lagi. Aku akan menjadi vampire yang lebih baik dan lebih bisa menghargai orang lain..."

Ahra POV

"Woah Daebak nae dongsaeng(Woah adikku benar-benar hebat)!!. Aku sangat senang mendengar kau ingin berubah..."

Kyuhyun POV

"Ne Noona. Ini semua berkatmu, kaulah yang membuat aku sadar bahwa aku salah dan aku harus memperbaiki kesalahanku agar aku tidak menyesal kelak. Jeongmal gomawo Ahra Noona."

Ahra POV

"Cheonma nae dongsaeng. Sudah kewajibanku sebagai Noonamu untuk mengajarkanmu hal baik dan melindungimu dari yang buruk.."

Kyuhyun POV

"Noona, ayo kita pergi ke ruang piano sekarang. Aku ingin memainkan lagu untukmu.."

Ahra POV

"Keurae Kyunnie-ah, kajja(Baik Kyunnie-ah, ayo kita pergi sekarang).."

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Kamu, Histeria, & Logika
52852      5225     58     
Romance
Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam. Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel...
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Secret Elegi
3769      1086     1     
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur. Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
A - Z
2490      847     2     
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya. "Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai "Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
Error of Love
1071      508     2     
Romance
Kita akan baik-baik saja ketika digoda laki-laki, asalkan mau melawan. Namun, kehancuran akan kita hadapi jika menyerah pada segalanya demi cinta. Karena segala sesuatu jika terlalu dibawa perasaan akan binasa. Sama seperti Sassy, semua impiannya harus hancur karena cinta.
BlueBerry Froze
3436      1071     1     
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya. Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku. Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa? . . . . Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
Wannable's Dream
33906      4893     42     
Fan Fiction
Steffania Chriestina Riccy atau biasa dipanggil Cicy, seorang gadis beruntung yang sangat menyukai K-Pop dan segala hal tentang Wanna One. Dia mencintai 2 orang pria sekaligus selama hidup nya. Yang satu adalah cinta masa depan nya sedangkan yang satunya adalah cinta masa lalu yang menjadi kenangan sampai saat ini. Chanu (Macan Unyu) adalah panggilan untuk Cinta masa lalu nya, seorang laki-laki b...
SATU FRASA
13266      2696     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Love and your lies
4478      1111     0     
Romance
You are the best liar.. Xaveri adalah seorang kakak terbaik bagi merryna. Sedangkan merryna hanya seorang gadis polos. Dia tidak memahami dirinya sendiri dan mencoba mengencani ardion, pemain basket yang mempunyai sisi gelap. Sampai pada suatu hari sebuah rahasia terbesar terbongkar
Aku Benci Hujan
4542      1312     1     
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.” Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...