Read More >>"> Akai Ito (Complete) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Akai Ito (Complete)
MENU
About Us  
Premium Akai Ito (Complete)
Title : Akai Ito (Complete)
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Dec 2018
Total Hits : 5K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 2
Status : Completed
Total Pages : 19
Rating : -
Written by : Kisara21
Descriptions
“Apakah kalian percaya takdir?” tanya Raka.
Dua gadis kecil di sampingnya hanya terbengong mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut Raka. Seorang gadis kecil dengan rambut sebahu dan pita kecil yang menghiasi sisi kanan rambutnya itupun menjawab.
“Aku percaya Raka. Aku percaya bahwa takdir itu ada sama dengan bagaimana aku percaya bahwa Allah itu ada. Suatu saat nanti jika kita bertiga nantinya terpisah jauh dalam waktu yang lama dan kemudian kita di pertemukan lagi itu berarti takdir yang Allah gariskan memang seperti itu,” jelas Naura.
“Aku tidak sependapat denganmu,” jelas Raysa.
“Kenapa?” keduanya baik Raka dan Naura pun menoleh mendengan penuturan gadis dengan rambut ikal itu.
“Menurutku itu bukan takdir hanya kebetulan saja,”tutur Raysa.
“Menurutmu begitu?” tanya Naura tapi yang ditanya tak menjawab dan hanya menggelengkan kepala saja. “Kalau kau Raka?”
“Aku... Kalau aku percaya dengan takdir sama sepertimu. Menurutku manusia di dunia ini terhubung oleh benang merah takdir. Begitu pula jodoh, kita terhubung dengannya oleh benang merah takdir…,” jelas Raka.
Mereka bertiga pun terdiam dalam pemikirannya masing-masing sembari menatap senja di atas cakrawala yang tak berbatas. Ketiganya berpisah saat orang tua mereka memanggil nama mereka dan mengajak mereka pulang ke rumah masing-masing. Ketika malam menjelang sebelum tidur Naura membuka bantal tempat ia berbaring. Ada sebuah gelang kecil seukuran tangannya yang terbuat dari benang berwarna merah.
“Apakah itu maksudnya kamu menyelipkan benang ini di sini…..,” gumam Naura sembari menatap gelang yang kini berada di genggamannya sebelum akhirnya dia tertidur lelap.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Cinta Sebatas Doa
539      376     0     
Short Story
Fero sakit. Dia meminta Jeannita untuk tidak menemuinya lagi sejak itu. Sementara Jeannita justru menjadi pengecut untuk menemui laki-laki itu dan membiarkan seluruh sekolah mengisukan hubungan mereka tidak lagi sedekat dulu. Padahal tidak. Cukup tunggu saja apa yang mungkin dilakukan Jeannita untuk membuktikannya.
Semoga Kebahagiaan Senantiasa Tercurah Padamu,Kasi
562      390     0     
Short Story
Kamu adalah sahabat terbaik yang perna kumiliki,Harris Kamu adalah orang paling sempurna yang pernah kitemui,Ales Semoga kebahagiaan senantiasa tercurah pada kalian,bagaimanapun jalan yang kalian pilih
Peri Untuk Ale
2817      1630     1     
Romance
Semakin nyaman rumah lo semakin lo paham kalau tempat terbaik itu pulang
Melting Point
4716      990     3     
Romance
Archer Aldebaran, contoh pacar ideal di sekolahnya walaupun sebenarnya Archer tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Sikapnya yang ramah membuat hampir seluruh siswi di sekolahnya pernah disapa atau mendapat godaan iseng Archer. Sementara Melody Queenie yang baru memasuki jenjang pendidikan SMA termasuk sebagian kecil yang tidak suka dengan Archer. Hal itu disebabkan oleh hal ...
Garden
4256      1399     5     
Fantasy
Suatu hari dimanapun kamu berada,selama kita menatap langit yang sama. Bolehkah aku merindukanmu?
Love Invitation
506      349     4     
Short Story
Santi and Reza met the first time at the course. By the time, Reza fall in love with Santi, but Santi never know it. Suddenly, she was invited by Reza on his birthday party. What will Reza do there? And what will happen to Santi?
THE DARK EYES
643      339     9     
Short Story
Mata gelapnya mampu melihat mereka yang tak kasat mata. sampai suatu hari berkat kemampuan mata gelap itu sosok hantu mendatanginya membawa misteri kematian yang menimpa sosok tersebut.
Bisakah Kita Bersatu?
544      300     5     
Short Story
Siapa bilang perjodohan selalu menguntungkan pihak orangtua? Kali ini, tidak hanya pihak orangtua tetapi termasuk sang calon pengantin pria juga sangat merasa diuntungkan dengan rencana pernikahan ini. Terlebih, sang calon pengantin wanita juga menyetujui pernikahan ini dan berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani pernikahannya kelak. Seiring berjalannya waktu, tak terasa hari ...
DarkLove 2
1076      465     5     
Romance
DarkLove 2 adalah lanjutan dari kisah cinta yang belum usai antara Clara Pamela, Rain Wijaya, dan Jaenn Wijaya. Kisah cinta yang semakin rumit, membuat para pembaca DarkLove 1 tidak sabar untuk menunggu kedatangan Novel DarkLove 2. Jika dalam DarkLove 1 Clara menjadi milik Rain, apakah pada DarkLove 2 akan tetap sama? atau akan berubah? Simak kelanjutannya disini!!!
Smitten With You
8120      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.