Title | : Werewolf, Human, Vampire |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 3K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 133 |
Rating | : - |
Written by | : Msjung0414 |
Descriptions
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414)
700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berubah menjadi seorang vampire ganas yang memiliki dendam dengan klan serigala dan masih sangat terobsesi pada Shaneen. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sangat mirip dengan Shaneen yang bernama Shania Jung. Kyuhyun pun seketika langsung jatuh cinta pandangan pertama pada Shania.
Kyuhyun pun mengetahui kedekatan Shania Jung dengan pangeran serigala Choi Minho. Karena dikuasai dendam dan obsesi, Kyuhyun pun selalu cari cara untuk menarik perhatian Shania dan menjauhkannya dari Choi Minho. Lalu apakah Kyuhyun berhasil mendapatkan perhatian dan cinta Shania?. Atau justru Shania Jung tetap memilih untuk mencintai Choi Minho, pangeran serigala sekaligus senior yang sangat ia sayangi?
700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berubah menjadi seorang vampire ganas yang memiliki dendam dengan klan serigala dan masih sangat terobsesi pada Shaneen. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sangat mirip dengan Shaneen yang bernama Shania Jung. Kyuhyun pun seketika langsung jatuh cinta pandangan pertama pada Shania.
Kyuhyun pun mengetahui kedekatan Shania Jung dengan pangeran serigala Choi Minho. Karena dikuasai dendam dan obsesi, Kyuhyun pun selalu cari cara untuk menarik perhatian Shania dan menjauhkannya dari Choi Minho. Lalu apakah Kyuhyun berhasil mendapatkan perhatian dan cinta Shania?. Atau justru Shania Jung tetap memilih untuk mencintai Choi Minho, pangeran serigala sekaligus senior yang sangat ia sayangi?
Similar Tags
Dessert
867
443
2
Romance
Bagi Daisy perselingkuhan adalah kesalahan mutlak tak termaafkan. Dia mengutuk siapapun yang melakukannya. Termasuk jika kekasihnya Rama melakukan penghianatan. Namun dia tidak pernah menyadari bahwa sang editor yang lugas dan pandai berteman justru berpotensi merusak hubungannya. Bagaimana jika sebuah penghianatan tanpa Daisy sadari sedang dia lakukan. Apakah hubungannya dengan Rama akan terus b...
Ghea
418
268
1
Action
Ini tentang Ghea, Ghea dengan segala kerapuhannya, Ghea dengan harapan hidupnya, dengan dendam yang masih berkobar di dalam dadanya.
Ghea memantapkan niatnya untuk mencari tahu, siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan ibunya.
Penyamaran pun di lakukan, sikap dan nama palsu di gunakan, demi keamanan dia dan beserta rekan nya.
Saat misi mereka hampir berhasil, siapa sangka musuh lamany...
Rêver
5699
1668
1
Fan Fiction
You're invited to:
Maison de rve
Maison de rve
Rumah mimpi.
Semua orang punya impian, tetapi tidak semua orang berusaha untuk menggapainya.
Di sini, adalah tempat yang berisi orang-orang yang punya banyak mimpi. Yang tidak hanya berangan tanpa bergerak.
Di sini, kamu boleh menangis, kamu boleh terjatuh, tapi kamu tidak boleh diam.
Karena diam berarti kalah. Kalah karena sudah melepas mi...
A Ghost Diary
4676
1469
4
Fantasy
Damar tidak mengerti, apakah ini kutukan atau kesialan yang sedang menimpa hidupnya. Bagaimana tidak, hari-harinya yang memang berantakan menjadi semakin berantakan hanya karena sebuah buku diary.
Semua bermula pada suatu hari, Damar mendapat hukuman dari Pak Rizal untuk membersihkan gudang sekolah. Tanpa sengaja, Damar menemukan sebuah buku diary di tumpukkan buku-buku bekas dalam gudang. Haru...
Daniel : A Ruineed Soul
522
296
11
Romance
Ini kisah tentang Alsha Maura si gadis tomboy dan Daniel Azkara Vernanda si Raja ceroboh yang manja.
Tapi ini bukan kisah biasa. Ini kisah Daniel dengan rasa frustrasinya terhadap hidup, tentang rasa bersalahnya pada sang sahabat juga 'dia' yang pernah hadir di hidupnya, tentang perasaannya yang terpendam, tentang ketakutannya untuk mencintai.
Hingga Alsha si gadis tomboy yang selalu dibuat...
Dear You
13548
2273
14
Romance
Ini hanyalah sedikit kisah tentangku. Tentangku yang dipertemukan dengan dia. Pertemuan yang sebelumnya tak pernah terpikirkan olehku.
Aku tahu, ini mungkin kisah yang begitu klise. Namun, berkat pertemuanku dengannya, aku belajar banyak hal yang belum pernah aku pelajari sebelumnya.
Tentang bagaimana mensyukuri hidup.
Tentang bagaimana mencintai dan menyayangi.
Dan, tentang bagai...
Love vs Ego
7553
1608
1
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY(MsJung0414)
Choi Minho merupakan seorang pangeran vampire yang membuat keresahan didalam keluarganya dan klan vampire karena keganasannya. Untuk mengatasi keganasannya ini, keluarganya pun menyuruh Minho untuk mendekati seorang gadis pemilik kekuatan supranatural yang bisa mengembalikan Minho menjadi normal dan membawa keuntungan besar untuk bangsa vampire.
Berha...
Lentera
681
488
0
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya.
Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Dunia Gemerlap
18678
2763
3
Action
Hanif, baru saja keluar dari kehidupan lamanya sebagai mahasiswa biasa dan terpaksa menjalani kehidupannya yang baru sebagai seorang pengedar narkoba. Hal-hal seperti perjudian, narkoba, minuman keras, dan pergaulan bebas merupakan makanan sehari-harinya. Ia melakukan semua ini demi mengendus jejak keberadaan kakaknya. Akankah Hanif berhasil bertahan dengan kehidupan barunya?
BlueBerry Froze
3436
1071
1
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya.
Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku.
Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa?
.
.
.
.
Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
Something Went Wrong
Success