Read More >>"> complicated revenge (maaf lagi) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Hyun Jin berjalan gontai menuju kamarnya. Melelahkan sekali apalagi kamarnya terletak di lantai 2. Ia harus melewati tangga terlebih dahulu untuk sampai. Ia tahu apa yang dirasakannya sekarang. Bukan lelah fisik, melainkan lelah hati.

Dadanya terasa sesak, untuk bernafas saja susah. Bahkan air dalam pelupuk matanya memaksa keluar. Ini waktu yang tepat untuk mengeluarkan semua uneg-unegnya. Mengingat tadi kekasihnya sendiri membentaknya karena merasa cemburu saja.

Cemburu tidak salah bukan? Cemburu artinya cinta.

Bahkan tadi Taehyung sangat perhatian dengan gadis bernama Hana didepan matanya. Taehyung sampai lupa kalau Hyun Jin memerhatikan semua perilakunya. Tatapan khawatir Taehyung terlihat jelas dari matanya, bahkan terdapat rasa sayang didalamnya. Tapi apa yang bisa dilakukannya? Diam saja, merasa kalau semuanya dalam batas wajar dan dia baik baik saja. Bukan hanya Hana yang sakit, malah dirinya yang lebih sakit. Sakit perasaaannya, hanya diam tak bisa berbuat apapun.

“Iya benar. Kau berlebihan Jin ah.” Hyun Jin terkekeh menertawakan dirinya sendiri.

Benda kotak dalam kantong Hyun Jin bergetar, ia menariknya keluar lalu membuka pesan yang terpampang di layar depan.

Kim Taehyung

Istirahat yang cukup Jin ah.. jangan lupa untuk makan. Jangan sampai sakit, mengerti?

Read

“Aku kesal padamu tae, tapi aku menyukaimu. Aku harus bagaimana, hm?” gumamnya dan langsung menarik selimut menutupi wajahnya.

***

Seusai mengantar Hyun Jin, Taehyung bergegas pergi ke apartemen Jin Young. Kebetulan ada Jungkook di sana mengisi libur kerja sebaik mungkin.

“Maaf aku lama” ucap Taehyung yang langsung merebahkan dirinya ke atas kasur.

“Kau berlebihan Hyung” Jungkook masih fokus mengerjakan tugasnya di meja belajar walau nadanya pada Taehyung sangat serius.

“Maksudmu?” Taehyung tak mengerti.

“Tadi” balas Jin Young singkat.

“Apa yang kalian bicarakan?” Taehyung menatap kedua sahabatnya bergantian.

“Kau menyakiti perasaannya. Aku saja bisa merasakannya.” Timpal jungkook.

“Hyun Jin?” Taehyung mencoba memahami topik mereka.

“Siapa lagi menurutmu? Kau membentaknya, yang dia lakukan itu sudah benar padahal. Kau tadi juga sangat perhatian dengan Hana Noona. Menurutmu itu bagaimana?” Jungkook terbawa emosi. Bahkan suara ketikan pada laptopnya semakin terdengar. Taehyung tidak mengerti juga.

Taehyung sempat berfikir sejenak.

“aku menyakitinya? Aku rasa aku bersikap biasa saja tadi, kalian juga mengkhawatirkan Hana kan?”

“kau yang berlebihan, bukan Hyun Jin. Bagaimana perasaanmu jika aku menggenggam tangan gadismu itu? Kau akan bersikap biasa saja? Pikirkan itu Hyung!” gantian Jungkook membentak Taehyung.

Taehyung merenung sambil terduduk di atas kasur. Taehyung merasa bersalah. Ia terlalu khawatir pada Hana sampai melupakan perasaan gadisnya, Hyun Jin.

Kim Taehyung

Hyun Jin ah.. apa kau marah?

Maafkan aku, aku tidak bermaksud menyakitimu.

Hana hanya temanku, aku hanya khawatir. Sama seperti Jin young dan Jungkook

Kau mau memaafkanku?

Min Hyun Jin

Kau tidak salah Tae, akulah yang berlebihan.

Aku yang harusnya minta maaf, bukan kau.

Aku mengganggu pertemanan kalian, maaf.

Dan lagi, aku sedang sibuk hari ini jadi jangan kirim pesan dulu padaku.

Aku susah untuk membalas pesanmu.

Kim Taehyung

Tidak, disinilah aku yang salah.

Aku yang berlebihan, aku janji tidak akan mengulanginya lagi.

Jangan terluka, karena aku juga akan terluka.

Jaga kesehatanmu Jin ah.. kirim pesan jika kau tak sibuk

Read

Hyun Jin lebih memilih beristirahat daripada saling mengirim pesan dengan Taehyung. Moodnya sedang buruk. Apapun yang berhubungan dengan Taehyung mengingatkan pada kejadian tadi siang.

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2765      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11265      2336     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3489      1077     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8218      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1725      682     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9302      2011     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...