Read More >>"> complicated revenge (sedikit kecewa) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Sedangkan Taehyung, tak mampu berkata-kata hanya menatap Hana yang setia berdiri disampingnya.

“Boleh aku duduk?” tanya Hana pelan hampir tak terdengar.

Taehyung hanya menganggukkan kepalanya. Jungkok tak bersuara, melihat orang yang sering diceritakan Taehyung ada di depan matanya. Hyun Jin? Sekarang dia sedang memerhatikan mata Hana yang menatap Taehyung beda.

Hyun Jin mulai risih dengan suasana cafe itu, semenjak gadis bernama Hana duduk di sebelah Taehyung. Merasa posisinya terancam, sama seperti induk ayam yang melindungi anak-anaknya takut saja hilang atau dicuri. Kedua mata elangnya fokus menatap gerak gerik gadis itu, sekalipun memerhatikan hidung mancungnya yang mengeluarkan napas.

Hana terlihat anggun, bahkan terlihat jauh lebih anggun jika pembandingnya adalah Hyun Jin. Hyun jin kurang memedulikan penampilannya walau syukur cara berpakaiannya masih wajar dalam hal style di korea.

Hana tersenyum, tetapi tatapan matanya tak lepas dari wajah Taehyung. Taehyung sebagai orang yang dipandang merasa salah tingkah bahkan sampai lupa diri. Tidak, maksudnya lupa kalau di sampingnya ada Hyun Jin yang menatap gerak-gerik Hana.

Tangan Hana perlahan berpindah menyentuh tangan kanan Taehyung yang tergeletak di atas meja. Saat kedua tangan itu saling menyentuh, Taehyung tak dapat berkutik. Mungkin masih dalam batas wajar, tapi bagi Hyun Jin bersentuhan tangan sudah berlebihan.

“Hei!! Lepaskan tanganmu itu nona! Aku ini gadisnya, kenapa kau tak sopan begitu eoh?” bentak Hyun Jin tak tahan.

Hana terkejut, bahkan bukan hanya Hana saja yang terkejut. Suara pelan Hyun Jin saja sudah mengagetkan apalagi teriakannya.

Alih-alih Taehyung membela Hyun Jin, malah alis Taehyung bertautan ingin bertemu.

“Hyun Jin, hentikan! Kau berlebihan! Benar kau gadisku, bukan berarti mengatur semua dengan seenaknya!” bentak Taehyung dengan nada pelan tapi masih terdengar dengan jelas.

“Ma-maafkan aku, aku hanya terbawa emosi tadi.” Ucap Hyun Jin setenang mungkin, walaupun rasanya air yang tersimpan dalam kelenjar matanya ingin saja keluar. Tapi bukan Hyun Jin jika tidak bisa menahan perasaannya. Hyun Jin mampu mengontrol emosinya bahkan dapat memendam perasaannya sampai-sampai keluarganya sendiri tak mengerti tentang masalah apapun tentang Hyun Jin sekalipun tentang masalah sekolah maupun pertemanannya.

“Kalau begitu, aku pergi duluan. Maaf mengganggu acara kalian” ucap Hana merasa tidak enak, lalu berdiri dengan cepat. Namun tiba-tiba kakinya terggelincir akibat highheelsnya yang terlalu tinggi.

“Ahhh.. sakit..” keluhnya.

“Hana.. kau tidak apa-apa?” Taehyung langsung berdiri dari tempat duduknya dan memegangi lengan Hana. Jika tidak ia akan terjatuh ke lantai.

“Tidak apa-apa Tae..” balas Hana mencoba baik-baik saja.

“Noona, biar aku saja yang antar.” Tawar jungkook khawatir.

“Tidak kook, aku yang antar ya Hana” tawar Jin Young tak ingin kalah dan berdiri dari tempat duduknya.

“Biar aku saja” ucap taehyung lekas merangkul Hana menuju mobilnya.

Lihatlah nasib untuk gadis cantik, semua ingin menawarinya bantuan. Hyun Jin sempat berpikir jika dirinyalah yang terkilir.

Gadis itu; Hyun Jin ikut berdiri mengekor pada Taehyung yang memapah Hana menuju mobil. Sesampainya di mobil, Taehyung mendudukkan Hana di kursi penumpang.

“Hyun Jin, maukah kau menemani Hana duduk dibelakang?” tawar Taehyung pada Hyun Jin. Hyun Jin tak menjawab, hanya menganggukkan kepalanya.

Suasana dalam mobil terasa canggung. Tak ada satupun yang buka suara. Sekali buka suara, mereka takut salah bicara.

“Ehem.. sejak kapan kalian menjalin hubungan?” tanya Hana entah ke arah siapa.

“3 hari yang lalu.” Akhirnya dijawab oleh Hyun Jin. Sedangkan Taehyung mencoba fokus pada jalan.

“Kalian terlihat serasi” opini Hana terlontar sambil menatap Taehyung dan Hyun Jin bergantian.

“Jangan banyak berjalan. Tunggu kakimu sampai pulih” potong Taehyung dan langsung berhenti di depan rumah Hana.

Taehyung kembali memapah Hana sampai masuk ke dalam rumahnya. Hyun Jin terdiam dalam mobil menunggu Taehyung kembali.

“Terimakasih Hyun Jin sudah membantuku” tutur Taehyung setelah masuk ke dalam mobil.

Tak ada suara balasan dari Hyun Jin.

“Duduklah di depan Jin ah, sekarang aku terlihat seperti supirmu”

“Tidak usah, lagi pula rumahku sudah dekat”

“Bukannya kita akan jalan-jalan? Aku sudah menentukan tem..”

“Aku lelah Tae, mengertilah”

“Bagaimana kalau sebentar saja?”

“Aku ada janji dengan kakakku” jawab Hyun Jin datar

“Bukannya kakakmu sedang ada di cafe?”

“Akan ku suruh pulang nanti” Hyun Jin memejamkan matanya di kursi penumpang.

“Padahal aku sudah memesan sesuatu di tempat itu.. tidak apa kalau begitu, beristirahatlah jangan sampai sakit Jin ah..” gumam Taehyung menuju rumah Hyun Jin.

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11270      2338     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1728      685     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9306      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...