Title | : Who Is My Husband? |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Nov 2018 |
Total Hits | : 13K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 6 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 182 |
Rating | : 3.6 /5 from 1 users |
Written by | : aryalfaro |
Descriptions
Mempunyai 4 kepribadian berbeda setelah kecelakaan?? Bagaimana jadinya tuh?!
Namaku.....aku tidak yakin siapa diriku.
Tapi, bisakah kamu menebak siapa suamiku dari ke empat sahabatku??
Namaku.....aku tidak yakin siapa diriku.
Tapi, bisakah kamu menebak siapa suamiku dari ke empat sahabatku??
Similar Tags
Diskusi Rasa
1077
624
3
Short Story
Setiap orang berhak merindu. Tetapi jangan sampai kau merindu pada orang yang salah.
DANGEROUS SISTER
7479
1774
1
Fan Fiction
Alicea Aston adalah nama barat untuk Kim Sinb yang memiliki takdir sebagai seorang hunter vampire tapi sesungguhnya masih banyak hal yang tak terungkap tentang dirinya, tentang jati dirinya dan sesuatu besar nan misterius yang akan menimpanya.
Semua berubah dan menjadi mengerikan saat ia kembali ke korea bersama saudari angkatnya Sally Aston yang merupakan Blood Secred atau pemilik darah suci.
Mamihlapinatapai
5577
1538
6
Romance
Aku sudah pernah patah karna tulus mencintai, aku pernah hancur karna jujur tentang perasaanku sendiri. Jadi kali ini biarkan lah aku tetap memendam perasaan ini, walaupun ku tahu nantinya aku akan tersakiti, tapi setidaknya aku merasakan setitik kebahagian bersama mu walau hanya menjabat sebagai 'teman'.
Kesan 17 : 3R + H
432
290
0
Short Story
Bermula dari 3 surat berantai yang akhirnya menjadikan seseorang sebagai salah satu personil dari 3 sejoli yang sudah lama menjalin persahabatan. Menariknya, 3 sejoli tersebut memiliki nama awalan yang sama. Siapakah orang beruntung tersebut ?
Lost in Drama
1687
641
4
Romance
"Drama itu hanya untuk perempuan, ceritanya terlalu manis dan terkesan dibuat-buat." Ujar seorang pemuda yang menatap cuek seorang gadis yang tengah bertolak pinggang di dekatnya itu.
Si gadis mendengus. "Kau berkata begitu karena iri pada pemeran utama laki-laki yang lebih daripadamu."
"Jangan berkata sembarangan."
"Memang benar, kau tidak bisa berb...
Story of Rein
268
169
1
Short Story
#31 in abg (07 Mei 2019)
#60 in lifestory (07 Mei 2019)
Mengisahkan sosok anak perempuan yang kehilangan arah hidupnya. Setelah ia kehilangan ayah dan hartanya, gadis bernama Reinar Lani ini mengalkulasikan arti namanya dengan hidup yang sedang ia jalani sekarang. Bunda adalah sosok paling berharga baginya. Rein menjadi anak yang pendiam bahkan ia selalu di sebut 'si anak Bisu' karena ia me...
Move On
208
174
0
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku"
Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
I Hate My Brother
346
243
1
Short Story
Why my parents only love my brother? Why life is so unfair??
Mysterious Call
433
277
2
Short Story
Ratusan pangilan asing terus masuk ke ponsel Alexa. Kecurigaannya berlabuh pada keisengan Vivian cewek populer yang jadi sahabatnya. Dia tidak sadar yang dihadapinya jauh lebih gelap. Penjahat yang telah membunuh teman dekat di masa lalunya kini kembali mengincar nyawanya.
Something Went Wrong
Success