Read More >>"> complicated revenge (tersindir) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - complicated revenge
MENU
About Us  

Di pagi yang cerah dan sejuk cocok sekali untuk para mahasiswa memperoleh ilmu dengan nyaman. Namun, tidak bagi Taehyung. Semalaman ia tidak bisa tidur sampai matanya memerah. Untuk apalagi dia begadang, kalau bukan menunggu kabar dari kekasihnya: Hyun Jin. Menurutnya sangat tidak masuk akal, alasan sebelumnya Hyun Jin ada janji dengan si kakak kaku. Sedangkan, dalam pesan beralasan sibuk sampai-sampai tidak bisa membalas pesan. Kesimpulannya dia sibuk karena ada janji dengan kakak kakunya?

“Karena kau belum mengirimiku pesan, aku jadi tidak bisa mengirim pesan Jin ah” gumamnya di depan kelas menatap layar handphonenya.

“hishhhh” dengusnya lagi.

Lelah menatap layar Handphone yang membosankan, Taehyung menatap ke arah depan, gedung jurusan Hyun Jin. Gedung jurusan Taehyung berhadapan dengan gedung jurusan Hyun Jin. Biasanya di hari Jumat Hyun Jin ada kelas pagi. Mungkin beberapa menit lagi Hyun Jin akan keluar dari gedung jurusannya itu.

Taehyung bersandar pada pilar gedung, menunggu sesosok wanita cantik yang ia sebut kekasihnya. Tak lama Taehyung bersandar, terlihat ujung batang hidung  Hyun Jin. Wajahnya terlihat lelah sekali, entah karena mata kuliahnya yang melarat atau tidurnya yang melarat semalam.

Taehyung berlari mendekati Hyun Jin yang masih berjalan dengan cepat.  Hyun Jin tidak sadar keberadaan Taehyung.

“Ayolah! Aku sedang tidak mood untuk diganggu!” bentak Hyun Jin. Bukan untuk Taehyung melainkan untuk orang dibelakangnya.

Seorang pria yang dikenal badboy, bahkan seluruh fakultas mengenalnya. Kim Seok Jin, pria penuh percaya diri dan mampu melelehkan hati wanita. Namun tidak dengan Hyun Jin, bukan diperlakukan manis olehnya tetapi diganggunya setiap hari. Bukan setiap hari, tapi setiap kali bertemu.

“heii! Berhenti atau aku menciummu di depan banyak orang!” teriak seok Jin masih berlari ingin menyamai jalan Hyun Jin.

“Kau gila?” teriak Hyun Jin lantas menoleh pada Seok Jin.

“Lihat kan? Kau berhenti juga.”kekehnya sambil mengedipkan satu mata.

“Hish!” dengus Hyun Jin kembali melanjutkan jalannya.

Seok Jin kesal tidak dihiraukan oleh Hyun Jin. Kakinya sekarang terentang di depan kaki Hyun Jin membuat Hyun Jin hampir terjatuh. Untung ada Taehyung yang menahannya dari depan.

“kalau dia tidak mau bicara jangan paksa! Pengecut kau!” rahang Taehyung mengeras sampai terlihat jelas, ia benar-benar marah. Mana bisa wanita diperlakukan begitu?

“yaa.. siapa kau ikut campur ha?” balas Jin tenang dengan muka songongnya.

“aku? Aku kekasihnya. Jadi jangan coba kau menyentuhnya lagi, brengsek!” lontar Taehyung sebelum menarik tangan Hyun Jin menuju taman.

Hyun Jin terduduk santai di rerumputan taman. Katanya sedang tidak ingin duduk di bangku taman. Taehyung menyusul Hyun Jin ikut duduk disamping sambil menekuk kedua lututnya dengan kedua lengannya.

“kau masih marah padaku?”Taehyung mencoba membuka pembicaraan.

“siapa yang marah? Aku tidak marah.” Elak Hyun Jin tapi Taehyung tahu Hyun Jin bohong.

“maafkan aku, aku tidak akan mengulanginya lagi. Aku janji.” Ucap Taehyung serius.

Hyun Jin tersenyum manis, menundukkan kepalanya menatap jari-jari tangan yang sedang bermain dengan kedua telapak kakinya sendiri.

“Tidak apa-apa. Kalau aku jadi kau, aku juga akan begitu. Tidak usah dipikirkan lagi.” tegasnya serasa jadi orang bijak sedunia.

“Tadi.. dia siapamu?” tanya Taehyung ragu-ragu.

“Oh, dia. Dia teman sekelasku, hampir semua mata kuliah aku sekelas dengannya.”balas Hyun Jin.

“Kenapa dia mengganggumu?” tanya Taehyung lagi.

“Entahlah. Biasanya dia bersikap manis pada semua gadis, tapi akhir dia akan menyakiti mereka si gadis-gadis itu.” Cerita Hyun Jin tenang.

“Kurang ajar sekali pria itu!” celetuk Taehyung terbawa emosi. Kedua tangannya kini mengepal dan memukul paha yang  tepat berada di bawah tangannya. Terlihat lucu bagi Hyun Jin.

“Bukan, tapi gadis-gadis itu yang bodoh. Sudah tahu akhirnya mereka akan disakiti, tapi tetap saja mereka bangga pernah menjadi kekasih Seok Jin itu.” Timpal Hyun Jin lagi. Benar juga batin Taehyung.

“Jangan dekat-dekat dia Jin ah, aku tidak suka melihatnya” pinta Taehyung serius.

“Ehm.. pasti aku menjauhinya Tae. Seharusnya, kalau memang tahu kita akan tersakiti maka berhentilah segera. Sungguh, tersakiti rasanya itu tidak enak sama sekali. Hisshh” dengus Jin Hyun mempoutkan bibirnya.

Blam..

Entah kenapa dada Taehyung rasanya sakit setelah mendengar pernyataan terakhir Hyun Jin. Rasanya seperti belati yang membelah kedua dadanya. Semua pernyataan itu seperti terarah ppada Taehyung. Taehyung tersindir.

Aku tidak berniat membuatmu sakit pada akhirnya. Sungguh, aku ingin membuatmu bahagia. Entah dengan cara yang salah atau benar. Aku belum bisa menyimpulkannya Jin ah. Batin Taehyung.

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lentera
681      488     0     
Romance
Renata mengenal Dimas karena ketidaksengajaan. Kesepian yang dirasakan Renata akibat perceraian kedua orang tuanya membuat ia merasa nyaman dengan kehadiran lelaki itu. Dimas memberikan sebuah perasaan hangat dan mengisi tempat kosong dihatinya yang telah hilang akibat permasalahan kedua orang tuanya. Kedekatan yang terjalin diantara mereka lambat laun tanpa disadari telah membawa perasaan me...
Di Bawah Langit
2766      847     1     
Inspirational
Saiful Bahri atau yang sering dipanggil Ipul, adalah anak asli Mangopoh yang tak pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun, Ipul begitu yakin bahwa seseorang bisa sukses tanpa harus memiliki ijazah. Bersama kedua temannya Togar dan Satria, Ipul pergi merantau ke Ibu Kota. Mereka terlonjak ketika bertemu dengan pengusaha kaya yang menawarkan sebuah pekerjaan sesampainya di Jakarta. ...
Dimensi Kupu-kupu
11270      2338     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
ketika hati menentukan pilihan
306      234     0     
Romance
Adinda wanita tomboy,sombong, angkuh cuek dia menerima cinta seorang lelaki yang bernama dion ahmad.entah mengapa dinda menerima cinta dion ,satu tahun yang lalu saat dia putus dari aldo tidak pernah serius lagi menjalani cintanya bertemu lelaki yang bernama dion ahmad bisa mengubah segalanya. Setelah beberapa bulan menjalani hubungan bersama dion tantangan dalam hubungan mereka pun terjadi mula...
Werewolf, Human, Vampire
3490      1078     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
BACALAH, yang TERSIRAT
8226      1709     4     
Romance
Mamat dan Vonni adalah teman dekat. Mereka berteman sejak kelas 1 sma. Sebagai seorang teman, mereka menjalani kehidupan di SMA xx layaknya muda mudi yang mempunyai teman, baik untuk mengerjakan tugas bersama, menghadapi ulangan - ulangan dan UAS maupun saling mengingatkan satu sama lain. Kekonyolan terjadi saat Vonni mulai menginginkan sosok seorang pacar. Dalam kata - kata sesumbarnya, bahwa di...
Thantophobia
1148      655     2     
Romance
Semua orang tidak suka kata perpisahan. Semua orang tidak suka kata kehilangan. Apalagi kehilangan orang yang disayangi. Begitu banyak orang-orang berharga yang ditakdirkan untuk berperan dalam kehidupan Seraphine. Semakin berpengaruh orang-orang itu, semakin ia merasa takut kehilangan mereka. Keluarga, kerabat, bahkan musuh telah memberi pelajaran hidup yang berarti bagi Seraphine.
The Last Cedess
724      490     0     
Fantasy
Alam bukanlah tatanan kehidupan makroskopis yang dipenuhi dengan makhluk hidup semata. Ia jauh lebih kompleks dan rumit. Penuh dengan misteri yang tak sanggup dijangkau akal. Micko, seorang putra pekebun berusia empat belas tahun, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah bagian dari misteri alam. Semua bermula dari munculnya dua orang asing secara tiba-tiba di hadapan Micko. Mereka meminta t...
Persinggahan Hati
1729      686     1     
Romance
Pesan dibalik artikel Azkia, membuatnya bertanya - tanya. Pasalnya, pesan tersebut dibuat oleh pelaku yang telah merusak mading sekolahnya, sekaligus orang yang akan mengkhitbahnya kelak setelah ia lulus sekolah. Siapakah orang tersebut ? Dan mengakhiri CInta Diamnya pada Rifqi ?
Meta(for)Mosis
9306      2012     4     
Romance
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya. Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buru...