Read More >>"> Silver Dream - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Silver Dream
MENU
About Us  
Silver Dream
Title : Silver Dream
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Nov 2018
Total Hits : 7K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 4
Status : Completed
Total Pages : 217
Rating : -
Written by : Dinatasya
Descriptions
Mimpi. Salah satu tujuan utama dalam hidup. Pencapaian terbesar dalam hidup. Kebahagiaan tiada tara apabila mimpi tercapai. Namun mimpi tak dapat tergapai dengan mudah.
Awal dari mimpi adalah harapan. Harapan mendorong perbuatan. Dan suksesnya perbuatan membutuhkan dukungan. Tapi apa jadinya jika keluarga kita tak mendukung mimpi kita?
Jooliet Maharani mengalaminya. Keluarga kecil gadis berparas jelita ini menentang mimpinya menjadi seorang pelukis. Bagi keluarga Joo seorang pelukis adalah pekerjaan yang tidak bisa menjajikan berbeda dengan profesi dokter yang mereka tekuni. Ya, keluarga Joo meminta Joo dengan tegas untuk menjadi dokter. Hal itu tentu saja membuat Joo marah dan putus asa hingga ia berniat mengakhiri hidupnya.
takdir tetaplah takdir. Sekeras apapun tekat Joo mengakhiri hidupnya selalu ada orang yang menyelamatkannya. Entah kebetulan atau apa orang itu orang yang sama. Fredy. Seorang adik tingkat Joo yang terkenal jutek dan pekerja keras. Lelaki yang dibuat pusing oleh segala masalah Joo sejak pertemuan pertama mereka. Berkali-kali mendapati Joo mencoba membunuh dirinya sendiri membuat Fredy membantunya dengan alasan pesan terakhir ibunya dan rasa penyesalan di masa lalunya.
Semuanya semakin rumit tatkala Fredy berhasil memberikan kilauan mimpi untuk Joo. Fredy ragu akan perasaannya. Rasa takut dan penuh sesal selalu menghantuinya. Mampukah Fredy terlepas dari jeratan masa lalu kelam? Apakah mimpi yang diberikan Fredy untuk Joo berarti?
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Luka di Atas Luka
399      262     0     
Short Story
DO NOT COPY MY STORY THANKS.
Lavioster
3493      969     3     
Fantasy
Semua kata dalam cerita dongeng pengiring tidurmu menjadi sebuah masa depan
Wannable's Dream
33841      4838     42     
Fan Fiction
Steffania Chriestina Riccy atau biasa dipanggil Cicy, seorang gadis beruntung yang sangat menyukai K-Pop dan segala hal tentang Wanna One. Dia mencintai 2 orang pria sekaligus selama hidup nya. Yang satu adalah cinta masa depan nya sedangkan yang satunya adalah cinta masa lalu yang menjadi kenangan sampai saat ini. Chanu (Macan Unyu) adalah panggilan untuk Cinta masa lalu nya, seorang laki-laki b...
Acropolis Athens
3512      1577     5     
Romance
Adelar Devano Harchie Kepribadian berubah setelah Ia mengetahui alasan mendiang Ibunya meninggal. Menjadi Prefeksionis untuk mengendalikan traumanya. Disisi lain, Aram Mahasiswi pindahan dari Melbourne yang lamban laun terkoneksi dengan Adelar. Banyak alasan untuk tidak bersama Aram, namun Adelar terus mencoba hingga keduanya dihadapkan dengan kenyataan yang ada.
When I Was Young
8049      1633     11     
Fantasy
Dua karakter yang terpisah tidak seharusnya bertemu dan bersatu. Ini seperti membuka kotak pandora. Semakin banyak yang kau tahu, rasa sakit akan menghujanimu. ***** April baru saja melupakan cinta pertamanya ketika seorang sahabat membimbingnya pada Dana, teman barunya. Entah mengapa, setelah itu ia merasa pernah sangat mengenal Dana. ...
dr. romance
889      510     3     
Short Story
melihat dan merasakan ucapan terimakasih yang tulus dari keluarga pasien karena berhasil menyelamatkan pasien.membuatnya bangga akan profesinya menjadi seorang dokter.
Nirhana : A Nirrathmure Princess
13758      2017     7     
Fantasy
Depresi selama lebih dari dua belas tahun. Hidup dalam kegelapan, dan berlindung di balik bayangan. Ia hanya memiliki satu harapan, yang terus menguatkan dirinya untuk berdiri dan menghadapi semua masalahnya. Ketika cahaya itu datang. Saat ketika pelangi akhirnya muncul setelah hujan dan awan gelap selama hidupnya, hal yang tak terduga muncul di kehidupannya. Fakta bahwa dirinya, bukanlah m...
Contract Lover
10946      2172     56     
Romance
Antoni Tetsuya, pemuda mahasiswa kedokteran tanpa pengalaman romansa berusia 20 tahun yang sekaligus merangkap menjadi seorang penulis megabestseller fantasy komedi. Kehidupannya berubah seketika ketika ia diminta oleh editor serta fansnya untuk menambahkan kisah percintaan di dalam novelnya tersebut sehingga ia harus setengah memaksa Saika Amanda, seorang model terkenal yang namanya sudah tak as...
Arini
894      503     2     
Romance
Arini, gadis biasa yang hanya merindukan sesosok yang bisa membuatnya melupakan kesalahannya dan mampu mengobati lukanya dimasa lalu yang menyakitkan cover pict by pinterest
Old day
510      371     3     
Short Story
Ini adalah hari ketika Keenan merindukan seorang Rindu. Dan Rindu tak mampu membalasnya. Rindu hanya terdiam, sementara Keenan tak henti memanggil nama Rindu. Rindu membungkam, sementara Keenan terus memaksa Rindu menjawabnya. Ini bukan kemarin, ini hari baru. Dan ini bukan,Dulu.