Read More >>"> Romantice And Yearn (Aku) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Romantice And Yearn
MENU
About Us  

Namaku Riyanti Putri Mansyur. Kerap disapa Rara. Aku adalah anak tunggal dari pasangan keluarga sederhana, Pak Mansyur dan Ibu Dita. Sekarang, aku sudah menjadi salah satu mahasiswi di Universitas Indonesia. Aku tinggal bersama kedua orangtua dan Bi Iyah. Aku menempuh bangku SMA di kota Jakarta tepatnya di SMA Garuda. Kehidupan kuliah sangat berbeda dengan bangku SMA, seakan-akan aku ingin mengulang kembali masa-masa itu. Dan aku akan berusaha mengingatnya kembali.

1

Senin pagi seperti biasanya. Dimana yang sekolah pastinya akan merasakan yang namanya upacara bendera, begitu juga denganku. Menjadi siswa baru itu mau tidak mau harus taat aturan, kalau tidak yah siap-siap saja dikeluarin. Pertama kalinya aku mengikuti upacara bendera di sekolah baruku itu, yah yang kerap dikenal dengan SMA Garuda. Pastinya ada perbedaan dengan upacara sewaktu bangku SMP. Akupun mengikutinya hingga selesai.

2

Upacara selesai, semua siswa langsung bertebaran mencari nama mereka masing-masing di beberapa pintu kelas dari kelas yang satu ke kelas yang lainnya. Begitupun denganku. Aku terus mencari dikelas mana sebenarnya aku ditempatkan untuk pembelajaran setahun kedepan, hingga pada akhirnya aku menemukan nama pada urutan ke 19 Riyanti Putri Mansyur, dan nama itu berada pada kertas yang ditempel di depan pintu kelas X.IPA 1.

3

Sangat asing rasanya. Suasana yang baru. Bertemu dengan wajah-wajah pesaing baru. Dalam kelas itu perbandingan siswa dan siswinya 7:18. Merekalah yang akan menemani hari-hariku setahun kedepan.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
DEVANO
519      322     1     
Romance
Deva tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan Mega bisa begitu berpengaruh untuk hidupnya. Dan untuk pertama kalinya setelah hari itu, Dio-mantan sahabatnya, ikut campur dalam urusannya. Padahal, biasanya cowok itu akan bersikap masa bodo. Tidak peduli pada semua yang Deva lakukan. Ternyata, pertemuan itu bukan hanya milik Deva. Tapi juga Dio di hari yang sama. Bedanya Deva lebih berun...
RAHASIA TONI
36487      4460     62     
Romance
Kinanti jatuh cinta pada lelaki penuh pesona bernama Toni. Bukan hanya pesona, dia juga memiliki rahasia. Tentang hidupnya dan juga sosok yang selalu setia menemaninya. Ketika rahasia itu terbongkar, Kinanti justru harus merasakan perihnya mencintai hampir sepanjang hidupnya.
Hug Me Once
7667      1735     7     
Inspirational
Jika kalian mencari cerita berteman kisah cinta ala negeri dongeng, maaf, aku tidak bisa memberikannya. Tapi, jika kalian mencari cerita bertema keluarga, kalian bisa membaca cerita ini. Ini adalah kisah dimana kakak beradik yang tadinya saling menyayangi dapat berubah menjadi saling membenci hanya karena kesalahpahaman
Sekotor itukah Aku
336      251     4     
Romance
Dia Zahra Affianisha, Mereka memanggil nya dengan panggilan Zahra. Tak seperti namanya yang memiliki arti yang indah dan sebuah pengharapan, Zahra justru menjadi sebaliknya. Ia adalah gadis yang cantik, dengan tubuh sempurna dan kulit tubuh yang lembut menjadi perpaduan yang selalu membuat iri orang. Bahkan dengan keadaan fisik yang sempurna dan di tambah terlahir dari keluarga yang kaya sert...
Langit Jingga
3280      935     2     
Romance
Mana yang lebih baik kau lakukan terhadap mantanmu? Melupakannya tapi tak bisa. Atau mengharapkannya kembali tapi seperti tak mungkin? Bagaimana kalau ada orang lain yang bahkan tak sengaja mengacaukan hubungan permantanan kalian?
Please stay in my tomorrows.
343      244     2     
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
Love Warning
1269      547     1     
Romance
Dinda adalah remaja perempuan yang duduk di kelas 3 SMA dengan sifat yang pendiam. Ada remaja pria bernama Rico di satu kelasnya yang sudah mencintai dia sejak kelas 1 SMA. Namun pria tersebut begitu lama untuk mengungkapkan cinta kepada Dinda. Hingga akhirnya Dinda bertemu seorang pria bernama Joshua yang tidak lain adalah tetangganya sendiri dan dia sudah terlanjur suka. Namun ada satu rintanga...
NADI
5285      1399     2     
Mystery
Aqila, wanita berumur yang terjebak ke dalam lingkar pertemanan bersama Edwin, Adam, Wawan, Bimo, Haras, Zero, Rasti dan Rima. mereka ber-sembilan mengalami takdir yang memilukan hingga memilih mengakhiri kehidupan tetapi takut dengan kematian. Demi menyembunyikan diri dari kebenaran, Aqila bersembunyi dibalik rumah sakit jiwa. tibalah waktunya setiap rahasia harus diungkapkan, apa yang sebenarn...
Pillars of Heaven
2596      825     2     
Fantasy
There were five Pillars, built upon five sealed demons. The demons enticed the guardians of the Pillars by granting them Otherworldly gifts. One was bestowed ethereal beauty. One incomparable wit. One matchless strength. One infinite wealth. And one the sight to the future. Those gifts were the door that unleashed Evil into the World. And now, Fate is upon the guardians' descendants, whose gifts ...
When I Found You
2582      864     3     
Romance
"Jika ada makhluk yang bertolak belakang dan kontras dengan laki-laki, itulah perempuan. Jika ada makhluk yang sanggup menaklukan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan." Andra Samudra sudah meyakinkan dirinya tidak akan pernah tertarik dengan Caitlin Zhefania, Perempuan yang sangat menyebalkan bahkan di saat mereka belum saling mengenal. Namun ketidak tertarikan anta...