Title | : Belum Tuntas |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 4K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 5 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 36 |
Rating | : 5 /5 from 2 users |
Written by | : otakusut |
Descriptions
Tidak selamanya seorang Penyair nyaman dengan profesinya. Ada saatnya Ia beranikan diri untuk keluar dari sesuatu yang telah melekat dalam dirinya sendiri demi seorang wanita yang dicintai. Tidak selamanya seorang Penyair pintar bersembunyi di balik kata-kata bijaknya, manisnya bahkan kata-kata yang membuat oranglain terpesona. Ada saatnya kata-kata tersebut menjadi kata kosong yang hilang arti.
***
"Kamu mau kemana?"
"Membeli temu."
Kenapa temu dibeli?"
"Untuk bertemu denganmu tidak cukup satu kali."
Mungkin itu salah satu percakapan antara seorang penyair dengan wanita yang dicintainya. Maka, di naskah Belum Tuntas ini akan menyetubuhi seorang Penyair yang berperan sebagai Aku dan Desi adalah wanita yang selama ini selalu didoakan.
***
"Kamu mau kemana?"
"Membeli temu."
Kenapa temu dibeli?"
"Untuk bertemu denganmu tidak cukup satu kali."
Mungkin itu salah satu percakapan antara seorang penyair dengan wanita yang dicintainya. Maka, di naskah Belum Tuntas ini akan menyetubuhi seorang Penyair yang berperan sebagai Aku dan Desi adalah wanita yang selama ini selalu didoakan.
Similar Tags
Mendadak Pacar
7816
1549
1
Romance
Rio adalah seorang pelajar yang jatuh cinta pada teman sekelasnya, Rena. Suatu hari, suatu peristiwa mengubah jalannya hari-hari Rio di tahun terakhirnya sebagai siswa SMA
Mutiara -BOOK 1 OF MUTIARA TRILOGY [PUBLISHING]
11997
2363
7
Science Fiction
Have you ever imagined living in the future where your countries have been sunk under water? In the year 2518, humanity has almost been wiped off the face of the Earth. Indonesia sent 10 ships when the first "apocalypse" hit in the year 2150. As for today, only 3 ships representing the New Kingdom of Indonesia remain sailing the ocean.
Nirhana : A Nirrathmure Princess
13758
2017
7
Fantasy
Depresi selama lebih dari dua belas tahun. Hidup dalam kegelapan, dan berlindung di balik bayangan. Ia hanya memiliki satu harapan, yang terus menguatkan dirinya untuk berdiri dan menghadapi semua masalahnya.
Ketika cahaya itu datang. Saat ketika pelangi akhirnya muncul setelah hujan dan awan gelap selama hidupnya, hal yang tak terduga muncul di kehidupannya.
Fakta bahwa dirinya, bukanlah m...
RAHASIA TONI
36365
4424
62
Romance
Kinanti jatuh cinta pada lelaki penuh pesona bernama Toni. Bukan hanya pesona, dia juga memiliki rahasia. Tentang hidupnya dan juga sosok yang selalu setia menemaninya.
Ketika rahasia itu terbongkar, Kinanti justru harus merasakan perihnya mencintai hampir sepanjang hidupnya.
Weak
193
152
1
Romance
Entah sejak kapan, hal seromantis apapun kadang terasa hambar.
Perasaan berdebar yang kurasakan saat pertama kali Dio menggenggam tanganku perlahan berkurang.
Aku tidak tahu letak masalahnya, tapi semua hanya tidak sama lagi.
Kalau pada akhirnya orang-orang berusaha untuk membuatku menjauh darinya, apa yang harus kulakukan?
Mawar pun Akan Layu
834
440
2
Romance
Semua yang tumbuh, pasti akan gugur. Semua yang hidup pasti akan mati. Apa cintamu untukku pun begitu?
Tuhan, Inikah Cita-Citaku ?
3769
1536
9
Inspirational
Kadang kita bingung menghadapi hidup ini, bukan karena banyak masalah saja, namun lebih dari itu sebenarnya apa tujuan Tuhan membuat semua ini ?
Dream Space
606
358
2
Fantasy
Takdir, selalu menyatukan yang terpisah. Ataupun memisahkan yang dekat. Tak ada yang pernah tahu. Begitu juga takdir yang dialami oleh mereka. Mempersatukan kejadian demi kejadian menjadi sebuah rangakaian perjalanan hidup yang tidak akan dialami oleh yang membaca ataupun yang menuliskan.
Welcome to DREAM SPACE.
Cause You was born to be winner!
Purple Ink My Story
5939
1300
1
Mystery
Berawal dari kado misterius dan diary yang dia temukan, dia berkeinginan untuk mencari tahu siapa pemiliknya dan mengungkap misteri yang terurai dalam buku tersebut. Namun terjadi suatu kecelakaan yang membuat Lusy mengalami koma. Rohnya masih bisa berkeliaran dengan bebas, dia menginginkan hidup kembali dan tidak sengaja berjanji tidak akan bangun dari koma jika belum berhasil menemukan jawaban ...
Something Went Wrong
Success
Lanjutkan kak