Read More >>"> Night Wanderers (Introduction) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Night Wanderers
MENU
About Us  

Hi readers,

 

Nama saya Devi Yulia, dan saya newbie di TinLit.com. Dengan niat untuk meng-share cerita pertama saya di platform interaktif ini sekaligus untuk menyemarakkan TinLit Novel-Writing Marathon 2018, silakan membaca hasil karya saya yang sederhana berikut. Salam kenal untuk kalian semua, dan silakan tinggalkan like dan feedback jika berkenan!

Note: Beberapa chapter atau bagian dari cerita ini memiliki style yang cukup dark dari segi bahasa, perilaku dan penceritaan. Reader discretion is advised, so please read this with your own risks. Seperti misalnya di chapter berikutnya, Seeing the Unseen berfungsi sebagai pengenalan karakter Julie sebagai gadis yang cuek dan rebel sebagai akibat dari kesehatan mental dan fisiknya yang tidak begitu baik. 

Happy reading!

EDIT 26 JUN 2019: Cerita ini telah mengalami banyak perbaikan, revisi dan penggantian bagian-bagian alur tertentu. Bagi yang mengikuti Night Wanderers sejak awal (makasih banget loh!), jangan kaget ya kalau balik lagi dan ngelihat ceritanya jadi beda banget. Saya kadang-kadang suka baca lagi NW buat evaluasi diri sendiri. Setelah pertimbangan panjang, saya putuskan untuk meng-update lagi cerita ini menjadi lebih dark dan mind-twisting. Konfliknya juga jadi lebih rich! Selain itu, kalau kalian juga suka action, saya ada selipin beberapa narasinya di akhir-akhir cerita.

Semoga kalian suka dengan cerita ini. Segala macam masukan dari kalian sangat saya hargai.   

 

Regards,
Devi

How do you feel about this chapter?

0 0 3 0 0 0
Submit A Comment
Comments (8)
  • dreamon31

    mampir juga di ceritaku yaa...

    Comment on chapter Introduction
  • yurriansan

    @DeviYulia19 sma2. aku msh berussha mnemukan rahasia kmatian bily, xixi.

    mmpir juga ya ke story terbaruku kak. apalgi klau d krisanin, hoho.

    Comment on chapter After Effects
  • DeviYulia19

    @yurriansan Makasih banyak, dear 😘

    Comment on chapter After Effects
  • yurriansan

    aku masih di chapter 3, keren, suka. yah meski, tokoh ceweknya perokok, tpi bkin pnsaran uk lnjut baca.

    Comment on chapter After Effects
  • rara_el_hasan

    @DeviYulia19 sama-sama say

    Comment on chapter Seeing the Unseen
  • DeviYulia19

    @rara_el_hasan Thank you so much buat masukannya... really appreciate it :)

    Comment on chapter Seeing the Unseen
  • rara_el_hasan

    keren ceritanya.. suka suka

    Comment on chapter Seeing the Unseen
  • rara_el_hasan

    say... Namun pakai huruf besar.. di awali titik ya

    Comment on chapter Seeing the Unseen
Similar Tags
Matches
579      332     4     
Short Story
A cute little thing about two best friends
She Never Leaves
4402      1252     3     
Inspirational
Dia selalu ada dan setia menemaniku, Menguatkanku dikala lemah, Menyemangatiku dikala lelah, dan .. Menuntunku dikala kehilangan arah.
ALUSI
8143      1999     3     
Romance
Banyak orang memberikan identitas "bodoh" pada orang-orang yang rela tidak dicintai balik oleh orang yang mereka cintai. Jika seperti itu adanya lalu, identitas macam apa yang cocok untuk seseorang seperti Nhaya yang tidak hanya rela tidak dicintai, tetapi juga harus berjuang menghidupi orang yang ia cintai? Goblok? Idiot?! Gila?! Pada nyatanya ada banyak alur aneh tentang cinta yang t...
Waktu Itu, Di Bawah Sinar Rembulan yang Sama
780      433     4     
Romance
-||Undetermined : Divine Ascension||- Pada sebuah dunia yang terdominasi oleh android, robot robot yang menyerupai manusia, tumbuhlah dua faksi besar yang bernama Artificial Creationists(ArC) dan Tellus Vasator(TeV) yang sama sama berperang memperebutkan dunia untuk memenuhi tujuannya. Konflik dua faksi tersebut masih berlangsung setelah bertahun tahun lamanya. Saat ini pertempuran pertempuran m...
Ojek
770      524     1     
Short Story
Hanya cerita klise antara dua orang yang telah lama kenal. Terikat benang merah tak kasat mata, Gilang dihadapkan lagi pada dua pilihan sulit, tetap seperti dulu (terus mengikuti si gadis) atau memulai langkah baru (berdiri pada pilihannya).
Trust
1727      700     7     
Romance
Kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan.
OUR PATH | MinYoon
316      216     1     
Fan Fiction
"Inilah jalan yang aku ambil. Tak peduli akan banyaknya penolakan masyarakat, aku akan tetap memilih untuk bersamamu. Min Yoongi, apapun yang terjadi aku akan selalu disimu." BxB Jimin x Yoongi Yang HOMOPHOBIC bisa tinggalkan book ini ^^
LELAKI DENGAN SAYAP PATAH
7835      2511     4     
Romance
Kisah tentang Adam, pemuda single yang sulit jatuh cinta, nyatanya mencintai seorang janda beranak 2 bernama Reina. Saat berhasil bersusah payah mengambil hati wanita itu, ternyata kedua orang tua Adam tidak setuju. Kisah cinta mereka terpaksa putus di tengah jalan. Patah hati, Adam kemudian mengasingkan diri dan menemukan seorang Anaya, gadis ceria dengan masa lalu kejam, yang bisa membuatnya...
Bulan dan Bintang
5144      1379     1     
Romance
Orang bilang, setiap usaha yang sudah kita lakukan itu tidak akan pernah mengecewakan hasil. Orang bilang, menaklukan laki-laki bersikap dingin itu sangat sulit. Dan, orang bilang lagi, berpura-pura bahagia itu lebih baik. Jadi... apa yang dibilang kebanyakan orang itu sudah pasti benar? Kali ini Bulan harus menolaknya. Karena belum tentu semua yang orang bilang itu benar, dan Bulan akan m...
PALETTE
482      250     3     
Fantasy
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng. Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya. Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri? Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu. Iya...