Read More >>"> Kafa Almi Xavier (update>KarenaMu) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Kafa Almi Xavier (update>KarenaMu)
MENU
About Us  
Kafa Almi Xavier (update>KarenaMu)
Title : Kafa Almi Xavier (update>KarenaMu)
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2022
Total Hits : 543
Total Readers : 294
Total Likes : 3
Status : On-Going
Total Pages : 10
Rating : -
Written by : kimchicya20
Descriptions
Mengapa cinta bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya padahal prosesnya sesederhana itu? Hanya berawal dari mata yang mulai terpikat, lalu berakhir pada hati yang perlahan terikat.
°°°°##°°°°
Berawal dari pesan berantai yang di kirim Syaqila ke seluruh dosen di kampusnya, hingga mengakibatkan hari-harinya menjadi lebih suram, karena seorang dosen tampan bernama Kafa Almi Xavier.

“Itu yang berdiri di pelaminan itu mantan saya pak, dan mempelai wanitanya itu sepupu saya sendiri. Jadi nikmat Tuhan manakah yang saya dustakan?” -Syaqila Tsabina-
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Archery Lovers
2852      1505     0     
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan. "Apakah kau bisa mendengarnya mereka" "Suara?" apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
My Physic Education Teacher
30      30     0     
Romance
Saat bekerja paruh waktu di liburan musim panas, Yumi Fujisawa memerhatikan seorang laki-laki yang sedang berlatih memanah di lapangan sebelah. Di luar dugaan, ternyata laki-laki itu ramah dan baik pada Yumi. Yumi kembali bertemu dengan laki-laki itu, yang ternyata merupakan guru olahraga baru di sekolah Yumi. Tak hanya panahan, guru baru itu juga berbakat dalam bidang olahraga lainnya! Yumi j...
SENJA
477      370     0     
Short Story
Cerita tentang cinta dan persahabatan ,yang berawal dari senja dan berakhir saat senja...
Guguran Daun di atas Pusara
420      281     1     
Short Story
Take It Or Leave It
3596      1442     2     
Romance
"Saya sadar...." Reyhan menarik napasnya sejenak, sungguh ia tidak menginginkan ini terjadi. "Untuk saat ini, saya memang belum bisa membuktikan keseriusan saya, Sya. Tapi, apa boleh saya meminta satu hal?" Reyhan diam, sengaja menggantungkan ucapannya, ia ingin mendengar suara gadis yang saat ini akhirnya bersedia bicara dengannya. Namun tak ada jawaban dari seberang sana, Aisyah sepertinya masi...
Oh, My Psychopaths CEO!
319      220     2     
Romance
Maukah kau bersama seorang pembunuh gila sepertiku?
Sadness of the Harmony:Gloomy memories of Lolip
579      308     10     
Science Fiction
mengisahkan tentang kehidupan bangsa lolip yang berubah drastis.. setelah kedatangan bangsa lain yang mencampuri kehidupan mereka..
Tembak, Jangan?
202      168     0     
Romance
"Kalau kamu suka sama dia, sudah tembak aja. Aku rela kok asal kamu yang membahagiakan dia." A'an terdiam seribu bahasa. Kalimat yang dia dengar sendiri dari sahabatnya justru terdengar amat menyakitkan baginya. Bagaimana mungkin, dia bisa bahagia di atas leburnya hati orang lain.
Rekal Rara
6855      2846     0     
Romance
"Kita dipertemukan lewat kejadian saat kau jatuh dari motor, dan di pisahkan lewat kejadian itu juga?" -Rara Gleriska. "Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?" -Rekal Dirmagja. ▪▪▪ Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang lelaki yang jatuh cinta kepada wanita bernama Rar...
CORAT-CORET MASA SMA
408      284     3     
Short Story
Masa SMA, masa paling bahagia! Tapi sayangnya tidak untuk selamanya. Masa depan sudah di depan mata, dan Adinda pun harus berpikir ulang mengenai cita-citanya.