Title | : Night Wanderers |
Category | : Mystery |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 14K+ |
Total Readers | : 3K+ |
Total Likes | : 44 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 204 |
Rating | : 4.7 /5 from 1 users |
Written by | : DeviYulia19 |
Descriptions
Julie Stone merasa bahwa insomnia yang dideritanya tidak akan pernah bisa sembuh, dan mungkin ia akan segera menyusul kepergian kakaknya, Owen. Terkenal akan sikapnya yang masa bodoh dan memberontak, tidak ada satupun yang mau berteman dengannya, kecuali Billy, satu roh cowok yang hangat dan bersahabat, dan kakaknya yang masih berduka akan kepergiannya, Ben.
Ketika Billy meminta bantuan Julie untuk mencari tahu soal bagaimana kematiannya terjadi—karena ia tidak ingat sama sekali soal itu, Julie akhirnya sadar bahwa kematiannya mungkin terhubung dengan Owen. Terlebih, kebenaran yang ia cari ternyata tidak sesederhana seperti yang ia pikirkan selama ini. Apa yang akan mereka hadapi jauh lebih gelap dan... mengejutkan.
Ketika Billy meminta bantuan Julie untuk mencari tahu soal bagaimana kematiannya terjadi—karena ia tidak ingat sama sekali soal itu, Julie akhirnya sadar bahwa kematiannya mungkin terhubung dengan Owen. Terlebih, kebenaran yang ia cari ternyata tidak sesederhana seperti yang ia pikirkan selama ini. Apa yang akan mereka hadapi jauh lebih gelap dan... mengejutkan.
Similar Tags
She Never Leaves
4402
1252
3
Inspirational
Dia selalu ada dan setia menemaniku,
Menguatkanku dikala lemah,
Menyemangatiku dikala lelah, dan ..
Menuntunku dikala kehilangan arah.
ALUSI
8143
1999
3
Romance
Banyak orang memberikan identitas "bodoh" pada orang-orang yang rela tidak dicintai balik oleh orang yang mereka cintai. Jika seperti itu adanya lalu, identitas macam apa yang cocok untuk seseorang seperti Nhaya yang tidak hanya rela tidak dicintai, tetapi juga harus berjuang menghidupi orang yang ia cintai? Goblok? Idiot?! Gila?!
Pada nyatanya ada banyak alur aneh tentang cinta yang t...
Waktu Itu, Di Bawah Sinar Rembulan yang Sama
780
433
4
Romance
-||Undetermined : Divine Ascension||-
Pada sebuah dunia yang terdominasi oleh android, robot robot yang menyerupai manusia, tumbuhlah dua faksi besar yang bernama Artificial Creationists(ArC) dan Tellus Vasator(TeV) yang sama sama berperang memperebutkan dunia untuk memenuhi tujuannya. Konflik dua faksi tersebut masih berlangsung setelah bertahun tahun lamanya. Saat ini pertempuran pertempuran m...
Ojek
770
524
1
Short Story
Hanya cerita klise antara dua orang yang telah lama kenal. Terikat benang merah tak kasat mata, Gilang dihadapkan lagi pada dua pilihan sulit, tetap seperti dulu (terus mengikuti si gadis) atau memulai langkah baru (berdiri pada pilihannya).
OUR PATH | MinYoon
316
216
1
Fan Fiction
"Inilah jalan yang aku ambil. Tak peduli akan banyaknya penolakan masyarakat, aku akan tetap memilih untuk bersamamu. Min Yoongi, apapun yang terjadi aku akan selalu disimu."
BxB
Jimin x Yoongi
Yang HOMOPHOBIC bisa tinggalkan book ini ^^
LELAKI DENGAN SAYAP PATAH
7835
2511
4
Romance
Kisah tentang Adam, pemuda single yang sulit jatuh cinta, nyatanya mencintai seorang janda beranak 2 bernama Reina. Saat berhasil bersusah payah mengambil hati wanita itu, ternyata kedua orang tua Adam tidak setuju. Kisah cinta mereka terpaksa putus di tengah jalan.
Patah hati, Adam kemudian mengasingkan diri dan menemukan seorang Anaya, gadis ceria dengan masa lalu kejam, yang bisa membuatnya...
Bulan dan Bintang
5144
1379
1
Romance
Orang bilang, setiap usaha yang sudah kita lakukan itu tidak akan pernah mengecewakan hasil.
Orang bilang, menaklukan laki-laki bersikap dingin itu sangat sulit.
Dan, orang bilang lagi, berpura-pura bahagia itu lebih baik.
Jadi... apa yang dibilang kebanyakan orang itu sudah pasti benar?
Kali ini Bulan harus menolaknya. Karena belum tentu semua yang orang bilang itu benar, dan Bulan akan m...
PALETTE
482
250
3
Fantasy
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng.
Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya.
Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri?
Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu.
Iya...
Something Went Wrong
Success
Addictive story, when i read this story i want to read more! it's make me more curious what will happen next. Gre...