Title | : Musyaffa |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2023 |
Total Hits | : 89 |
Total Readers | : 75 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 4 |
Rating | : - |
Written by | : ekakamajaya |
Descriptions
Ya, nama pemuda itu bernama Argya Musyaffa. Semenjak kecil, ia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang manga artist profesional dan ingin mewujudkannya walau profesi yang ditekuninya itu terbilang sangat susah, terbilang dari kata cukup. Ia bekerja paruh waktu menjadi penjaga warnet di sebuah warnet di kotanya. Acap kali diejek oleh keluarganya sendiri namun diam-diam mencoba melamar pekerjaan sebagai asisten editor di sebuah penerbit besar yang nyasar melalui media sosial. Dengan tekad kuat, melamarkan diri ke sana, bertemu dengan teman-teman baru, mencari pengalaman baru dari pekerjaannya yang sekarang. Lama kelamaan dirinya merasakan betah sekaligus nyaman di sana bahkan kemampuan menggambarnya pun diapresiasi oleh para seniornya. Keluarganya telah menyadari ia memiliki pekerjaan baru, yang mengcukupi. Terutama oleh Nurin dan Diandra, editor seniornya. Selain itu, dirinya semakin giat mengasah bakat menggambarnya, berharap dari karya yang diciptakannya bisa mendapatkan serialisasi.
Similar Tags
November Night
335
234
3
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa.
Aku sudah berjuang sampai di titik ini.
Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini.
Tapi, mengapa?
Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Operasi ARAK
282
193
0
Short Story
Berlatar di zaman orde baru, ini adalah kisah Jaka dan teman-temannya yang mencoba mengungkap misteri bunker dan tragedi jum'at kelabu. Apakah mereka berhasil memecahkan misteri itu?
Campus Love Story
5291
1454
1
Romance
Dua anak remaja, yang tiap hari bertengkar tanpa alasan hingga dipanggil sebagai pasangan drama. Awal sebab Henan yang mempermasalahkan cara Gina makan bubur ayam, beranjak menjadi lebih sering bertemu karena boneka koleksi kesukaannya yang hilang ada pada gadis itu. Berangkat ke kampus bersama sebagai bentuk terima kasih, malah merambat menjadi ingin menjalin kasih.
Lantas, semulus apa perjal...
Mimpi Membawaku Kembali Bersamamu
562
391
4
Short Story
Aku akan menceritakan tentang kisahku yang bertemu dengan seorang lelaki melalui mimpi dan lelaki itu membuatku jatuh cinta padanya. Kuharap cerita ini tidak membosankan.
Something about Destiny
117
100
1
Romance
Devan Julio Widarta yang selalu dikenal Sherin sebagai suami yang dingin dan kurang berperasaan itu tiba-tiba berubah menjadi begitu perhatian dan bahkan mempersiapkan kencan untuk mereka berdua. Sherin Adinta Dikara, seorang wanita muda yang melepas status lajangnya pada umur 25 tahun itu pun merasa sangat heran. Tapi disisi lain, begitu senang. Dia merasa mungkin akhirnya tiba saat dia bisa mer...
G E V A N C I A
827
453
0
Romance
G E V A N C I A - You're the Trouble-maker , i'll get it done
- Gevancia Rosiebell -
Hidupnya kacau setelah ibunya pergi dari rumah dan ayahnya membencinya. Sejak itu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Sangat tertutup dan memberi garis keras siapapun yang berniat masuk ke wilayah pribadinya.
Sampai seorang cowok badboy selengean dengan pesona segudang tapi tukang paksa m...
Old day
510
371
3
Short Story
Ini adalah hari ketika Keenan merindukan seorang Rindu.
Dan Rindu tak mampu membalasnya.
Rindu hanya terdiam, sementara Keenan tak henti memanggil nama Rindu.
Rindu membungkam, sementara Keenan terus memaksa Rindu menjawabnya.
Ini bukan kemarin, ini hari baru. Dan ini bukan,Dulu.
Premium
KLIPING
2099
1277
1
Romance
KLIPING merupakan sekumpulan cerita pendek dengan berbagai genre Cerita pendek yang ada di sini adalah kisahkisah inspiratif yang sudah pernah ditayangkan di media massa baik cetak maupun digital Ada banyak tema dengan rasa berbedabeda yang dapat dinikmati dari serangkaian cerpen yang ada di sini Sehingga pembaca dapat memilih sendiri bacaan cerpen seperti apa yang ingin dinikmati sesuai dengan s...
Something Went Wrong
Success