Title | : Roger |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2018 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 707 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 15 |
Rating | : - |
Written by | : TuanPutriAira |
Descriptions
Tentang Primadona Sial yang selalu berurusan sama Prince Charming Menyebalkan.
Gue udah cantik dari lahir.
Hal paling sial yang pernah gue alami adalah bertemu seorang Navin. Namun siapa sangka bertemu Navin ternyata sebuah keberuntungan.
"Kita sedang dalam perjalanan"
Akan ada rumor-rumor aneh yang beredar di seluruh penjuru sekolah. Kesetiaan mereka diuji.
.
.
.
'Gue' yang ada di novel ini, dengan senang hati menyapa pembacanya.
Gue udah cantik dari lahir.
Hal paling sial yang pernah gue alami adalah bertemu seorang Navin. Namun siapa sangka bertemu Navin ternyata sebuah keberuntungan.
"Kita sedang dalam perjalanan"
Akan ada rumor-rumor aneh yang beredar di seluruh penjuru sekolah. Kesetiaan mereka diuji.
.
.
.
'Gue' yang ada di novel ini, dengan senang hati menyapa pembacanya.
Similar Tags
Someday Maybe
9669
1828
4
Romance
Ini kisah dengan lika-liku kehidupan di masa SMA. Kelabilan, galau, dan bimbang secara bergantian menguasai rasa Nessa. Disaat dia mulai mencinta ada belahan jiwa lain yang tak menyetujui. Kini dia harus bertarung dengan perasaannya sendiri, tetap bertahan atau malah memberontak.
Mungkin suatu hari nanti dia dapat menentukan pilihannya sendiri.
Accidentally in Love!
363
234
1
Romance
Lelaki itu benar-benar gila! Bagaimana dia bisa mengumumkan pernikahan kami? Berpacaran dengannya pun aku tak pernah. Terkutuklah kau Andreas!
- Christina Adriani
Gadis bodoh! Berpura-pura tegar menyaksikan pertunangan mantan kekasihmu yang berselingkuh, lalu menangis di belakangnya? Kenapa semua wanita tak pernah mengandalkan akal sehatnya? Akan kutunjukkan pada gadis ini bagaimana cara...
Horses For Courses
10330
2052
18
Romance
Temen-temen gue bilang gue songong, abang gue bahkan semakin ngatur-ngatur gue. Salahkah kalo gue nyari pelarian? Lalu kenapa gue yang dihukum? Nggak ada salahnya kan kalo gue teriak, "Horses For Courses"?.
Damn, You!!
2399
814
13
Romance
(17/21+)
Apa yang tidak dimilikinya?
Uang, mobil, apartemen, perusahaan, emas batangan?
Hampir semuanya dia miliki kecuali satu, wanita.
Apa yang membuatku jatuh cinta kepadanya?
Arogansinya, sikap dinginnya, atau pesonanya dalam memikat wanita?
Semuanya hampir membuatku jatuh cinta, tetapi alasan yang sebenarnya adalah, karena kelemahannya.
Damn, you!! I see you see me ... everytime...
Chocolate Next Door
314
219
1
Short Story
In which a bunch of chocolate is placed on the wrong doorstep
Kekasih Sima
293
185
1
Short Story
Sebenarnya siapa kekasih Sima?
Mengapa bisa selama lima tahun dicampakkan membuat Sima tetap kasmaran, sementara orang-orang lain memilih menggila?
Titip Salam
2682
1120
15
Romance
Apa kamu pernah mendapat ucapan titip salam dari temanmu untuk teman lainnya? Kalau pernah, nasibmu hampir sama seperti Javitri. Mahasiswi Jurusan Teknik Elektro yang merasa salah jurusan karena sebenarnya jurusan itu adalah pilihan sang papa.
Javitri yang mudah bergaul dengan orang di sekelilingnya, membuat dia sering kerepotan karena mendapat banyak titipan untuk teman kosnya. Masalahnya, m...
Ketos in Love
804
482
0
Romance
Mila tidak pernah menyangka jika kisah cintanya akan serumit ini. Ia terjebak dalam cinta segitiga dengan 2 Ketua OSIS super keren yang menjadi idola setiap cewek di sekolah. Semua berawal saat Mila dan 39 pengurus OSIS sekolahnya menghadiri acara seminar di sebuah universitas. Mila bertemu Alfa yang menyelamatkan dirinya dari keterlambatan. Dan karena Alfa pula, untuk pertama kalinya ia berani m...
Dinding Kardus
7973
1976
3
Inspirational
Kalian tau rasanya hidup di dalam rumah yang terbuat dari susunan kardus? Dengan ukuran tak lebih dari 3 x 3 meter. Kalian tau rasanya makan ikan asin yang sudah basi?
Jika belum, mari kuceritakan.
Rewrite
5926
2075
1
Romance
Siapa yang menduga, Azkadina yang tomboy bisa bertekuk lutut pada pria sederhana macam Shafwan? Berawal dari pertemuan mereka yang penuh drama di rumah Sonya. Shafwan adalah guru dari keponakannya.
Cinta yang bersemi, membuat Azkadina mengubah penampilan. Dia rela menutup kepalanya dengan selembar hijab, demi mendapatkan cinta dari Shafwan.
Perempuan yang bukan tipe-nya itu membuat hidup Shafwa...
Something Went Wrong
Success