Title | : Memorieji |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 6K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 3 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 46 |
Rating | : - |
Written by | : PelengkapKata |
Descriptions
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa ada rasa yang selama ini tak terungkap, banyak rindu yang tak berhasil pulang, beribu kalimat kebohongan terlontar hanya untuk menutupi kebenaran, hanya karena dia yang jadi tujuan utama sudah menutup mata, berlari kencang tanpa pernah menoleh ke belakang. Terkadang cinta memang tak berpihak dan untuk mengakhirinya, tulisan ini yang akan menjadi penutup segalanya, penutup akhir kisah yang sebenarnya tak pernah dimulai.
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa gue sang perangkai kata kini telah hilang bersama dengan kepingan hati yang telah mati sendiri.
Bagi siapapun yang membaca ini. Ketahuilah bahwa gue sang perangkai kata kini telah hilang bersama dengan kepingan hati yang telah mati sendiri.
Similar Tags
Cinta (tak) Harus Memiliki
4670
1198
1
Romance
Dua kepingan hati yang berbeda dalam satu raga yang sama.
Sepi. Sedih. Sendiri. Termenung dalam gelapnya malam. Berpangku tangan menatap bintang, berharap pelangi itu kembali. Kembali menghiasi hari yang kelam. Hari yang telah sirna nan hampa dengan bayangan semu. Hari yang mengingatkannya pada pusaran waktu.
Kini perlahan kepingan hati yang telah lama hancur, kembali bersatu. Berubah menja...
Bertemu di Akad
3328
938
1
Romance
Saat giliran kami berfoto bersama, aku berlari menuju fotografer untuk meminta tolong mendokumentasikan dengan menggunakan kameraku sendiri. Lalu aku kembali ke barisan mahasiswa Teknik Lingkungan yang siap untuk difoto, aku bingung berdiri dimana. Akhirnya kuputuskan berdiri di paling ujung barisan depan sebelah kanan. Lalu ada sosok laki-laki berdiri di sebelahku yang membuatnya menjadi paling ...
Diary of Time
1497
672
3
Romance
Berkisah tentang sebuah catatan harian yang melintasi waktu yang ditulis oleh Danakitri Prameswari, seorang gadis remaja berusia 15 tahun. Dana berasal dari keluarga berada yang tinggal di perumahan elit Menteng, Jakarta. Ayahnya seorang dokter senior yang disegani dan memiliki pergaulan yang luas di kalangan pejabat pada era pemerintahan Presiden Soekarno. Ibunya seorang dosen di UI. Ia memiliki...
Dua Warna
380
277
0
Romance
Dewangga dan Jingga adalah lelaki kembar identik
Namun keduanya hanya dianggap satu
Jingga sebagai raga sementara Dewangga hanyalah jiwa yang tersembunyi dibalik raga
Apapun yang Jingga lakukan dan katakan maka Dewangga tidak bisa menolak ia bertugas mengikuti adik kembarnya
Hingga saat Jingga harus bertunangan Dewanggalah yang menggantikannya
Lantas bagaimana nasib sang gadis yang tid...
V'Stars'
1240
551
2
Inspirational
Sahabat adalah orang yang berdiri di samping kita. Orang yang akan selalu ada ketika dunia membenci kita. Yang menjadi tempat sandaran kita ketika kita susah. Yang rela mempertaruhkan cintanya demi kita. Dan kita akan selalu bersama sampai akhir hayat. Meraih kesuksesan bersama. Dan, bersama-sama meraih surga yang kita rindukan.
Ini kisah tentang kami berlima,
Tentang aku dan para sahabatku.
...
Glad to Meet You
240
183
0
Fantasy
Rosser Glad Deman adalah seorang anak Yatim Piatu. Gadis berumur 18 tahun ini akan diambil alih oleh seorang Wanita bernama Stephanie Neil. Rosser akan memulai kehidupan barunya di London, Inggris. Rosser sebenarnya berharap untuk tidak diasuh oleh siapapun. Namun, dia juga punya harapan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.
Rosser merasakan hal-hal aneh saat dia tinggal bersama Stephanie...
Paragraf Patah Hati
5023
1626
2
Romance
Paragraf Patah Hati adalah kisah klasik tentang cinta remaja di masa Sekolah Menengah Atas. Kamu tahu, fase terbaik dari masa SMA? Ya, mencintai seseorang tanpa banyak pertanyaan apa dan mengapa.
Raha & Sia
2601
1055
0
Romance
"Nama saya Sia Tadirana. Umur 17 tahun, siswi kelas 3 SMA. Hobi makan, minum, dan ngemil. Sia nggak punya pacar. Karena bagi Sia, pacaran itu buang-buang waktu."
***
"Perkenalkan, nama saya Rahardi. Usia saya 23 tahun, seorang chef di sebuah restoran ternama. Hobi saya memasak, dan kebetulan saya punya pacar yang doyan makan. Namanya Sia Tadirana."
Ketik mereka berd...
KEPINGAN KATA
329
213
0
Inspirational
Ternyata jenjang SMA tuh nggak seseram apa yang dibayangkan Hanum. Dia pasti bisa melalui masa-masa SMA. Apalagi, katanya, masa-masa SMA adalah masa yang indah. Jadi, Hanum pasti bisa melaluinya. Iya, kan? Siapapun, tolong yakinkan Hanum!
Drama untuk Skenario Kehidupan
8781
1786
4
Romance
Kehidupan kuliah Michelle benar-benar menjadi masa hidup terburuknya setelah keluar dari klub film fakultas. Demi melupakan kenangan-kenangan terburuknya, dia ingin fokus mengerjakan skripsi dan lulus secepatnya pada tahun terakhir kuliah. Namun, Ivan, ketua klub film fakultas baru, ingin Michelle menjadi aktris utama dalam sebuah proyek film pendek. Bayu, salah satu anggota klub film, rela menga...
Something Went Wrong
Success