Title | : Nina and The Rivanos |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2019 |
Total Hits | : 8K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 12 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 51 |
Rating | : - |
Written by | : renicaryadi |
Descriptions
"Apa yang lebih indah dari cinta? Jawabannya cuma satu: persaudaraan."
Di tahun kedua SMA-nya, Nina harus mencari kerja untuk membayar biaya sekolah. Ia sempat kesulitan. Tapi kemudian Raka -cowok yang menyukainya sejak masuk SMA- menyarankannya bekerja di Starlit, start-up yang bergerak di bidang penulisan.
Mengikuti saran Raka, Nina pun melamar posisi sebagai penulis part-time. Kemudian ia bertemu dengan Reza, cowok super disiplin dan kaku, dengan ucapan yang selalu kasar. Meski sebal, Nina terpaksa harus menerima nasibnya menjadi asisten Reza.
Siapa sangka, keterkaitan Nina dengan Raka dan Reza memberinya lebih banyak kerumitan. Nina harus bersusah payah mendamaikan dua orang yang sebenarnya saling mencintai. Dan yang terburuk...menyaksikan kehancuran sebuah keluarga.
copyright 2019. renicaryadi.
cover by @masart9
Di tahun kedua SMA-nya, Nina harus mencari kerja untuk membayar biaya sekolah. Ia sempat kesulitan. Tapi kemudian Raka -cowok yang menyukainya sejak masuk SMA- menyarankannya bekerja di Starlit, start-up yang bergerak di bidang penulisan.
Mengikuti saran Raka, Nina pun melamar posisi sebagai penulis part-time. Kemudian ia bertemu dengan Reza, cowok super disiplin dan kaku, dengan ucapan yang selalu kasar. Meski sebal, Nina terpaksa harus menerima nasibnya menjadi asisten Reza.
Siapa sangka, keterkaitan Nina dengan Raka dan Reza memberinya lebih banyak kerumitan. Nina harus bersusah payah mendamaikan dua orang yang sebenarnya saling mencintai. Dan yang terburuk...menyaksikan kehancuran sebuah keluarga.
copyright 2019. renicaryadi.
cover by @masart9
Similar Tags
Dialog kala Hujan
488
359
3
Short Story
Teman sekelas yang berbincang ketika hujan sedang turun deras.
Special
1216
668
1
Romance
Setiap orang pasti punya orang-orang yang dispesialkan. Mungkin itu sahabat, keluarga, atau bahkan kekasih. Namun, bagaimana jika orang yang dispesialkan tidak mampu kita miliki? Bertahan atau menyerah adalah pilihan.
Tentang hati yang masih saja bertahan pada cinta pertama walaupun kenyataan pahit selalu menerpa. Hingga lupa bahwa ada yang lebih pantas dispesialkan.
Last October
1647
619
2
Romance
Kalau ada satu yang bisa mengobati rasa sakit hatiku, aku ingin kamu jadi satu-satunya. Aku akan menunggumu. Meski harus 1000 tahun sekali pun. -Akhira Meisa, 2010.
:: Terbit setiap Senin ::
ORIGAMI MIMPI
27612
3119
55
Romance
Barangkali, mimpi adalah dasar adanya nyata. Barangkali, dewa mimpi memang benar-benar ada yang kemudian menyulap mimpi itu benar-benar nyata. Begitulah yang diyakini Arga, remaja berusia tujuh belas tahun yang menjalani kehidupannya dengan banyak mimpi. HIngga mimpi itu pula mengantarkannya pada yang namanya jatuh cinta dan patah hati. Mimpi itu pula yang kemudian menjadikan luka serta obatnya d...
Baniis
605
366
1
Short Story
Baniis memiliki misi sebelum kepergian nya... salah satunya yaitu menggangu ayah nya yang sudah 8 meninggalkan nya di rumah nenek nya.
(Maaf jika ada kesamaan nama atau pun tempat)
Cinta Venus
518
282
3
Short Story
Bagaimana jika kenyataan hidup membawamu menuju sesuatu yang sulit untuk diterima?
Kenzo Arashi
1656
579
6
Inspirational
Sesuai kesepakatannya dengan kedua orang tua, Tania Bowie diizinkan melakukan apa saja untuk menguji keseriusan dan ketulusan lelaki yang hendak dijodohkan dengannya.
Mengikuti saran salah satu temannya, Tania memilih bersandiwara dengan berpura-pura lumpuh. Namun alih-alih dapat membatalkan perjodohannya dan menyingkirkan Kenzo Arashi yang dianggapnya sebagai penghalang hubungannya dengan Ma...
Dunia Tiga Musim
2763
1132
1
Inspirational
Sebuah acara talkshow mempertemukan tiga manusia yang dulunya pernah bertetangga dan menjalin pertemanan tanpa rencana.
Nda, seorang perempun seabstrak namanya, gadis ambivert yang berusaha mencari arti pencapaian hidup setelah mimpinya menjadi diplomat kandas.
Bram, lelaki ekstrovert yang bersikeras bahwa pencapaian hidup bisa ia dapatkan dengan cara-cara mainstream: mengejar titel dan pre...
Baret,Karena Ialah Kita Bersatu
675
395
0
Short Story
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan perjuangan Kartika dan Damar untuk menjadi abdi negara yang memberi mereka kesempatan untuk mengenakan baret kebanggaan dan idaman banyak orang.Setelah memutuskan untuk menjalani kehidupan masing - masing,mereka kembali di pertemukan oleh takdir melalui kesatuan yang kemudian juga menyatukan mereka kembali.Karena baret itulah,mereka bersatu.
A Perfect Clues
4985
1403
6
Mystery
Dalam petualangan mencari ibu kandung mereka, si kembar Chester-Cheryl menemukan sebuah rumah tua beserta sosok unik penghuninya. Dialah Christevan, yang menceritakan utuh kisah ini dari sudut pandangnya sendiri, kecuali part Prelude.
Siapa sangka, berbagai kejutan tak terduga menyambut si kembar Cherlone, dan menunggu untuk diungkap Christevan. Termasuk keberadaan dan aksi pasangan kembar yang ...
Something Went Wrong
Success