Title | : With You |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2021 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 658 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 18 |
Rating | : - |
Written by | : sherlygratia |
Descriptions
Kesan pertama yang dapat diambil dari seorang Jevano ketika pertama kali bertemu adalah laki-laki berparas tampan dengan aura dingin dan berwawasan luas, tapi sayangnya Jevano tidak peka. Tampannya Jevano itu lengkap, manis, ganteng, cool, dan ga bikin bosen. Bahkan kalau dilihat terus-terusan bikin tambah sayang. Bahkan perempuan seperti Karina yang tidak pernah tertarik dengan laki-laki sebelumnya, untuk pertama kalinya ketika melihat Jevano langsung jatuh hati. Apalagi senyum Jevano yang manis banget kayak gulali itu bisa bikin Karina sampe ke bawa mimpi. Dia kira Jevano hanya akan menjadi kenangan sesaat, tapi ternyata mereka satu sekolah. Hanya saja kesibukan Karina membuat dia tidak bisa tahu banyak tentang Jevano sebelumnya.
Similar Tags
ADITYA DAN RA
15574
2568
4
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi.
Dira, Adit, Marvin, Dita
Mulailah lihat sahabatmu.
Apakah kalian sama?
Apakah tingkat kecerdasan kalian sama?
Apakah dunia kalian sama?
Apakah kebutuhan kalian sama?
Apakah waktu lenggang kalian sama?
Atau krisis ekonomi kalian sama?
Tentu tidak...
Tembak, Jangan?
213
178
0
Romance
"Kalau kamu suka sama dia, sudah tembak aja. Aku rela kok asal kamu yang membahagiakan dia."
A'an terdiam seribu bahasa. Kalimat yang dia dengar sendiri dari sahabatnya justru terdengar amat menyakitkan baginya. Bagaimana mungkin, dia bisa bahagia di atas leburnya hati orang lain.
Definisi Kebohongan
618
370
4
Short Story
Apa kalian tau pemicu paling fatal yang mengakibatkan kehancuran terbesar dalam suatu hubungan?
Premium
RARANDREW
15623
2888
50
Romance
Ayolah Rara ... berjalan kaki tidak akan membunuh dirimu melainkan membunuh kemalasan dan keangkuhanmu di atas mobil. Tapi rupanya suasana berandalan yang membuatku malas seribu alasan dengan canda dan godaannya yang menjengkelkan hati.
Satu belokan lagi setelah melewati Stasiun Kereta Api. Diriku memperhatikan orang-orang yang berjalan berdua dengan pasangannya. Sedikit membuatku iri sekali. Me...
BAD
3843
1346
9
Fan Fiction
Jeong-Min paling tidak suka jika sudah dibanding-bandingkan dengan Soo-Kyo, saudara tirinya.
Baginya, Soo-Kyo adalah Soo-Kyo, dan dirinya adalah dirinya. Mereka berbeda, tentu saja.
Bad girl, mungkin sudah sangat melekat dalam dirinya. Rokok, klub malam, bolos sekolah, surat teguran dari guru BK, sepertinya sudah menjadi bagian dari hidupnya.
Persahabatannya dengan Jong-In mengajarkannya apa a...
Topan yang Sopan
409
255
1
Short Story
Beruntung, ketika insiden itu hendak terjadi, aku berada cukup jauh dari Topan. Sialnya, ketika insiden itu barusan terjadi, mendadak aku malu sendiri, hanya dengan melihat Topan mempermalukan dirinya sendiri.
Backstreet
1074
397
1
Fan Fiction
A fanfiction story
© All chara belongs their parents, management, and fans.
Blurb:
"Aku ingin kita seperti yang lain. Ke bioskop, jalan bebas di mal, atau mancing di pinggiran sungai Han."
"Maaf. But, i really can't."
Sepenggal kisah singkat tentang bagaimana keduanya menyembunyikan hubungan mereka.
"Because my boyfie is an idol."
©October, 2020
Annyeong Jimin
25745
2965
27
Fan Fiction
Aku menyukaimu Jimin, bukan Jungkook...
Bisakah kita bersama...
Bisakah kau tinggal lebih lama...
Bagaimana nanti jika kau pergi?
Jimin...Pikirkan aku.
cerita tentang rahasia cinta dan rahasia kehidupan seorang Jimin
Annyeong Jimin and Good Bye Jimin
Perihal Hati
481
263
2
Romance
Hati manusia siapa yang tahu, hati manusia siapa yang tak mau dijaga. Namun hati siapa juga yang mau tersakiti. Ini semua hanya permainan hati.
Nyanyian Laut Biru
1965
699
9
Fantasy
Sulit dipercaya, dongeng masa kecil dan mitos dimasyarakat semua menjadi kenyataan dihadapannya.
Lonato ingin mengingkarinya tapi ia jelas melihatnya. Ya… mahluk itu, mahluk laut yang terlihat berbeda wujudnya, tidak sama dengan yang ia dengar selama ini.
Mahluk yang hampir membunuh harapannya untuk hidup namun hanya ia satu-satunya yang bisa menyelamatkan mahluk penghuni laut.
Pertentangan ...
Something Went Wrong
Success