-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (9. Kisah terpendam Rekal) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Rara tersedak makanan saat Bundanya bertanya seperti itu. Kalau Rekal sudah tersenyum malu saat Bundanya bertanya seperti itu, entahlah apa yang di pikirkan oleh manusia yang satu ini.

"A-apaan sih Bunda? Aku sama Dia gak pacaran ya! Kita baru aja kenal, dia aja yang sok kenal, sok deket, sok asik," ucap Rara kesal.

Ia sama sekali tidak memperdulikan perasaan Rekal. Masa bodo intinya.

"Owh.. kalian gak pacaran? Bunda kira kalian pacaran, soalnya deket banget dan suka berantem," ucap Bundanya sambil terkekeh di akhir kalimat.

"Deket bukan berarti pacaran, dan temenan bukan berarti gak ada perasaan," lirih Rekal sambil menatap makanan yang ada di depannya.

Bundanya menatap Rekal sedih, Bundanya tau kalau Rekal butuh cinta dan kasih sayang.

"Ya elah lebay!" cibir Rara.

Sepertinya Rara mempunyai dendam pribadi kepada Rekal, dari tadi Rekal dianggap lebay olehnya.

"Rara.. jangan gitu sayang.." tegur Bundanya.

Rara pun terdiam.

~~~

Malam pun sudah mulai larut, Saatnya untuk Rekal pulang. Ia juga berpamitan kepada Bunda Rara yang sudah Ia anggap sebagai Bundanya sendiri.

"Bunda, Rekal pamit ya!" ucap Rekal sambil menyalimi Bunda Rara.

"Iya.. Hati-hati ya! jangan ngebut-ngebut! inget jaga keselamatan!" perintah Bunda Rara.

"Siap Bunda!" ucap Rekal sambil menaikkan jempolnya.

Rekal melirik Rara yang menatapnya datar. Terbalik ya, Biasanya Lelaki yang dingin lah ini malah Cewe.

"Bye, Ra!"

Dan Rara hanya menaikkan kedua alisnya sebagai jawaban.

Rekal hanya tersenyum getir saat mendapat jawaban yang sepertinya kurang mengenakan di hatinya. Tapi, Ia tetap berangkat meninggalkan rumah Rara.

Saat Rekal sudah menjauh dari rumahnya, Sudah saatnya Bunda menegur Rara.

"Rara.. jangan kayak gitu sama cowok! Biasanya itu malah buat kamu jadi suka sama Dia," Ujar Bundanya.

Rara hanya menatap malas Bundaya.

"Gak mungkin bun.. lagian nih ya. Dia tuh bandel makannya aku gak suka."Rara langsung masuk ke dalam rumahnya.

Bunda pun mengekori Rara dan memberitahukan semuanya.

"Rekal kayak gitu karena ada sebabnya."

Rara membalikkan badannya dan menatap Bundanya. "Emang Bunda tahu sebabnya apa?"

"Tahu."

Rara tercengang. "Apa Bun?Rara kepo nih kasih tahu dong!" pinta Rara.

Bunda pun memberi tahukan segalanya.

~~~

Suara motor sudah terdengar dari luar rumah Rekal, dan Papahnya sudah menduga kalau itu Rekal yang datang.Dan papahnya sudah siap-siap.

Saat Rekal baru membuka pintu, Ia langsung di seret oleh Papahnya dengan menarik rambut Rekal.

"SINI KAMU! PULANG MALAM GAK TAHU WAKTU!" ucap Papahnya yang masih menyeret Rekal yang baru membuka pintu.

"PAH! AMPUN PAH!!!" teriak Rekal.

Tapi Papahnya seperti menulikan pendengarannya, Ia tak perduli dengan teriakan dari anaknya yang merintih kesakitan.

0O0

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cinta dibalik Kebohongan
730      496     2     
Short Story
Ketika waktu itu akan datang, saat itu kita akan tau bahwa perpisahan terjadi karena adanya sebuah pertemuan. Masa lalu bagian dari kita ,awal dari sebuah kisah, awal sebuah impian. Kisahku dan dirinya dimulai karena takdir ataukah kebohongan? Semua bermula di hari itu.
MANTRA KACA SENIN PAGI
3072      1140     1     
Romance
Waktu adalah waktu Lebih berharga dari permata Tak terlihat oleh mata Akan pergi dan tak pernah kembali Waktu adalah waktu Penyembuh luka bagi yang sakit Pengingat usia untuk berbuat baik Juga untuk mengisi kekosongan hati Waktu adalah waktu
PUBER
1733      713     1     
Romance
Putri, murid pindahan yang masih duduk di kelas 2 SMP. Kisah cinta dan kehidupan remaja yang baru memasuki jiwa gadis polos itu. Pertemanan, Perasaan yang bercampur aduk dalam hal cinta, serba - serbi kehidupan dan pilihan hatinya yang baru dituliskan dalam pengalaman barunya. Pengalaman yang akan membekas dan menjadikan pelajaran berharga untuknya. "Sejak lahir kita semua sudah punya ras...
Soulless...
5178      1145     7     
Romance
Apa cintamu datang di saat yang tepat? Pada orang yang tepat? Aku masih sangat, sangat muda waktu aku mengenal yang namanya cinta. Aku masih lembaran kertas putih, Seragamku masih putih abu-abu, dan perlahan, hatiku yang mulanya berwarna putih itu kini juga berubah menjadi abu-abu. Penuh ketidakpastian, penuh pertanyaan tanpa jawaban, keraguan, membuatku berundi pada permainan jetcoaster, ...
Replika
1476      642     17     
Romance
Ada orang pernah berkata bahwa di dunia ini ada 7 manusia yang mirip satu sama lain? Ada juga yang pernah berkata tentang adanya reinkarnasi? Aku hanya berharap salah satu hal itu terjadi padamu
Jikan no Masuku: Hogosha
3282      1202     2     
Mystery
Jikan no Masuku: Hogosha (The Mask of Time: The Guardian) Pada awalnya Yuua hanya berniat kalau dirinya datang ke sebuah sekolah asrama untuk menyembuhkan diri atas penawaran sepupunya, Shin. Dia tidak tahu alasan lain si sepupu walau dirinya sedikit curiga di awal. Meski begitu ia ingin menunjukkan pada Shin, bahwa dirinya bisa lebih berani untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang kede...
Love and Pain
535      311     0     
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
RINAI
365      261     0     
Short Story
Tentang Sam dan gadis dengan kilatan mata coklat di halte bus.
the invisible prince
1510      807     7     
Short Story
menjadi manusia memang hal yang paling didambakan bagi setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ? Lantas aku ini disebut apa ?
Sisi Lain Tentang Cinta
713      384     5     
Mystery
Jika, bagian terindah dari tidur adalah mimpi, maka bagian terindah dari hidup adalah mati.