Title | : the Overture Story of Peterpan and Tinkerbell |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 12K+ |
Total Readers | : 8K+ |
Total Likes | : 3 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 4 |
Rating | : - |
Written by | : Hf.Anisa |
Descriptions
Kalian tahu cerita peterpan kan?
Kisah tentang seorang anak lelaki tampan yang tidak ingin tumbuh dewasa, lalu seorang peri bernama Tinkerbell membawanya kesebuah pulau,milik para peri, dimana mereka tidak tumbuh dewasa dan hanya hidup dengan kebahagiaan, juga berpetualang melawan seorang bajak laut bernama Hook, seperti yang kalian tahu sang peri Tinkerbell mencintai Peterpan, ia membagi setiap kebahagian miliknya dengan Peterpan, ia bahkan rela mati untuknya.
Dan seperti yang kalian tahu juga, kisah ini berakhir bahagia, sebab cinta Peterpan jatuh pada seorang gadis bernama Wendy yang berhasil membujuknya untuk kembali kedunia nyata, memilih untuk tumbuh dewasa, hingga akhirnya dapat menikah dengan Wendy.
Nah, aku, akan merubah takdir itu! tentu saja karena aku Tinkerbell ! dan aku tidak mengenal kata menyerah soal ini.
Kisah tentang seorang anak lelaki tampan yang tidak ingin tumbuh dewasa, lalu seorang peri bernama Tinkerbell membawanya kesebuah pulau,milik para peri, dimana mereka tidak tumbuh dewasa dan hanya hidup dengan kebahagiaan, juga berpetualang melawan seorang bajak laut bernama Hook, seperti yang kalian tahu sang peri Tinkerbell mencintai Peterpan, ia membagi setiap kebahagian miliknya dengan Peterpan, ia bahkan rela mati untuknya.
Dan seperti yang kalian tahu juga, kisah ini berakhir bahagia, sebab cinta Peterpan jatuh pada seorang gadis bernama Wendy yang berhasil membujuknya untuk kembali kedunia nyata, memilih untuk tumbuh dewasa, hingga akhirnya dapat menikah dengan Wendy.
Nah, aku, akan merubah takdir itu! tentu saja karena aku Tinkerbell ! dan aku tidak mengenal kata menyerah soal ini.
Similar Tags
Mimpi Membawaku Kembali Bersamamu
562
391
4
Short Story
Aku akan menceritakan tentang kisahku yang bertemu dengan seorang lelaki melalui mimpi dan lelaki itu membuatku jatuh cinta padanya. Kuharap cerita ini tidak membosankan.
PENTAS
926
566
0
Romance
Genang baru saja divonis kanker lalu bertemu Alia, anak dokter spesialis kanker. Genang ketua ekskul seni peran dan Alia sangat ingin mengenal dunia seni peran. Mereka bertemu persis seperti yang Aliando katakan, "Yang ada diantara pertemuan perempuan dan laki-laki adalah rencana Tuhan".
Sacrifice
5984
1523
3
Romance
Natasya, "Kamu kehilangannya karena itu memang sudah waktunya kamu mendapatkan yang lebih darinya."
Alesa, "Lalu, apakah kau akan mendapatkan yang lebih dariku saat kau kehilanganku?"
Yang Terindah Itu Kamu
6811
2864
44
Romance
Cinta pertama Aditya Samuel jatuh pada Ranti Adinda. Gadis yang dia kenal saat usia belasan. Semua suka duka dan gundah gulana hati Aditya saat merasakan cinta dikemas dengan manis di sini. Berbagai kesempatan juga menjadi momen yang tak terlupakan bagi Aditya. Aditya pikir cinta monyet itu akan mati seiring berjalannya waktu. Sayangnya Aditya salah, dia malah jatuh semakin dalam dan tak bisa mel...
injured
1158
629
1
Fan Fiction
mungkin banyak sebagian orang memilih melupakan masa lalu. meninggalkannya tergeletak bersama dengan kenangan lainya. namun, bagaimana jika kenangan tak mau beranjak pergi? selalu membayang-bayangi, memberi pengaruh untuk kedepannya. mungkin inilah yang terjadi pada gadis belia bernama keira.
Detik Kesunyian
378
275
3
Short Story
Tuhan memiliki beribu cara untuk menyadarkan kita. Entah itu dengan cara halus, kasar, bahkan menampar. Tapi peringatan itu yang terbaik, daripada Tuhan mengingatkanmu dengan cara penyesalan.
ADITYA DAN RA
15574
2568
4
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi.
Dira, Adit, Marvin, Dita
Mulailah lihat sahabatmu.
Apakah kalian sama?
Apakah tingkat kecerdasan kalian sama?
Apakah dunia kalian sama?
Apakah kebutuhan kalian sama?
Apakah waktu lenggang kalian sama?
Atau krisis ekonomi kalian sama?
Tentu tidak...
Daniel Whicker
7494
1648
13
Mystery
Sang patriot ikhlas demi tuhan dan negaranya yang di khianati oleh negara dan dunia.. Dan Ayahnya pun menjadi korban kesadisan mereka...
a Little Braver
215
174
0
Romance
Ketika takdir yang datang di setiap kehidupan membawanya pada kejutan-kejutan tak terduga dari Sang Maha Penentu, Audi tidak pernah mengerti kenapa Dia memberikannya kehidupan penuh tanya seperti ini?
Something Went Wrong
Success