Title | : Oscar |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2019 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 17 |
Rating | : - |
Written by | : dimdim02 |
Descriptions
Oscar. Si kucing orange, yang diduga sebagai kucing jadi-jadian, akan membuat seorang pasien meninggal dunia saat didekatinya. Apakah benar Oscar sedang mencari tumbal selanjutnya?
Similar Tags
Doa
388
278
3
Short Story
Berhati-hatilah dengan segala pemikiran gelap di dalam kepalamu. Jika memang sebabnya adalah doa mereka ....
Warna Masa Muda
249
230
2
Romance
"Gue benci lu,"
Tiga kata tak berperasaan itu dilontarkan Ratangga kepada Ririn saat mereka pertama kali bertemu di kelas yang sama
Ririn tak mengerti apa yang salah dengan dirinya. Ia pun menjaga jarak.
Namun, sikap Ratangga sangat kontradiktif dengan ucapannya. Ia selalu mengajak Ririn bicara dan seolah berusaha mendekatinya.
Hal itu membuat Ririn penasaran.
Sebenarnya...apa yang...
U&O
21072
2108
5
Romance
U Untuk Ulin
Dan O untuk Ovan,
Berteman dari kecil tidak membuat Rullinda dapat memahami Tovano dengan sepenuhnya, dia justru ingin melepaskan diri dari pertemanan aneh itu. Namun siapa yang menyangkah jika usahanya melepaskan diri justru membuatnya menyadari sesuatu yang tersembunyi di hati masing-masing.
Serpihan Hati
9631
1562
11
Romance
"Jika cinta tidak ada yang tahu kapan datangnya, apa cinta juga tahu kapan ia harus pergi?"
Aku tidak pernah memulainya, namun mengapa aku seolah tidak bisa mengakhirinya.
Sekuat tenaga aku berusaha untuk melenyapkan tentangnya tapi tidak kunjung hialng dari memoriku. Sampai aku tersadar jika aku hanya membuang waktu, karena cinta dan cita yang menjadi penyesalan terindah dan keba...
Snazzy Girl O Mine
495
308
1
Romance
Seorang gadis tampak berseri-seri tetapi seperti siput, merangkak perlahan, bertemu dengan seorang pria yang cekatan, seperti singa.
Di dunia ini, ada cinta yang indah dimana dua orang saling memahami, ketika dipertemukan kembali setelah beberapa tahun. Hari itu, mereka berdiam diri di alun-alun kota.
Vino berkata, Aku mempunyai harapan saat kita melihat pesta kembang api bersama di kota.
...
Venus & Mars
4530
1261
2
Romance
Siapa yang tidak ingin menjumpai keagunan kuil Parthenon dan meneliti satu persatu koleksi di museum arkeolog nasional, Athena?
Siapa yang tidak ingin menikmati sunset indah di Little Venice atau melihat ceremony pergantian Guard Evzones di Syntagma Square?
Ada banyak cerita dibalik jejak kaki di jalanan kota Athena, ada banyak kisah yang harus di temukan dari balik puing-puing reruntuhan ...
Tetesan Air langit di Gunung Palung
385
259
0
Short Story
Semoga kelak yang tertimpa reruntuhan hujan rindu adalah dia, biarlah segores saja dia rasakan, beginilah aku sejujurnya yang merasakan ketika hujan membasahi
My LIttle Hangga
736
469
3
Short Story
Ini tentang Hangga, si pendek yang gak terlalu tampan dan berbeda dengan cowok SMA pada umunya.
ini tentang Kencana, si jerapah yang berbadan bongsor dengan tinggi yang gak seperti cewek normal seusianya.
namun, siapa sangka, mereka yang BEDA bisa terjerat dalam satu kisah cinta.
penasaran?, baca!.
Something Went Wrong
Success