Read More >>"> PALSU
Loading...
Logo TinLit
Read Story - PALSU
MENU
About Us  

Kalau diceritain sih, emang buat malu diri sendiri. Tapi, yang terpenting dari itu semua adalah kejujuran. Jujur walaupun menyakitkan. Setidaknya sakitnya lebih tipis daripada tertipu oleh sebuah kebohongan. Langsung aja nih ya!

Waktu itu, aku dan teman-teman (berpasang-pasangan) liburan bareng ke sebuah wahana permainan yang ada di Kota Brastagi, Sumatera Utara, sebut aja nama tempatnya Mickey Holiday. Kerenlah tempatnya! Itu adalah perjalanan terlama pertamaku bareng cowok yang baru pacaran sekitar 5 bulanan, red- (sekarang udah jadi ayahnya anak-anak). Kita ber-enam naik beberapa wahana yang benar-benar nguji nyali. Kalo aku nggak lupa, namanya kemarin wahana Tirex. Jadi, wahana ini emang cocok banget buat yang lagi pedekate ataupun pacaran (termasuk kita berdua).  Soalnya, terhempas-hempas badai gitu permainannya. Sekalian hempas-hempas, sekalian dong teriak-teriak manja! Hehe... (Maaf, jangan ditiru ya!) Jujur aja, nih bukan tipeku naik wahana terlempar-lempar bolak balik gini. Tapi, karena si doi pengen coba, aku pun memberanikan diriku. Permainan kamipun selesai. Gitu keluar dari permainan ini, sontak aja perutku kayak diuwel-uwel, diperas-peras, dan... Byurrrr, muntah semuntah-muntahnya. Aku kaget. Deg-degan. Malu. Bingung. Salah tingkah. Lengkaplah sudah! Aku nggak tahu harus gimana, tapi ini emang harus dihadapi. Aku shock. Sama halnya dengan kekasihku tadi. Dia bahkan lebih shock dari aku sendiri. Kok bisa gitu? Padahal cuma muntah biasa yang ngeluarin semua isi perutku. Bukan! Bukan sekedar itu aja! Ada yang lebih mengerikan dari semua isi perut itu! Apa???? Gigi palsuku... Gigi palsuku ikut keluar bareng rencahan-rencahan nasi, indomie goreng, dan telur mata sapi itu. Aku shock. Dan, dia lebih shock daripada aku. Tapi, kayak yang aku bilang di atas. Kejujuran itu penting, walaupun harus menyakitkan. 

Haha... Gimana, Guys? Ngakak nggak? Semogalah ya??? Tapi, beneran itu adalah kisah pahit yang memilukan hati kalo diingat-ingat sampe sekarang. Apalagi, kalo terkenang kejadian itu pas mau bobok bareng si suami. Haduh, malu banget!!! Tapi, untungnya dia masih mau sama aku dan hidup berdampingan denganku selama-lamanya. Semoga terhibur ya, Guys!

How do you feel about this chapter?

1 2 0 0 1 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Guru Bahasa
297      184     0     
Short Story
Pertama kali masuk pesantren yang barang tentu identik dengan Bahasa Arab, membuatku sedikit merasa khawatir, mengingat diriku yang tidak punya dasar ilmu Bahasa Arab karena sejak kecil mengenyam pendidikan negeri. Kecemasanku semakin menjadi tatkala aku tahu bahwa aku akan berhadapan dengan Balaghah, ilmu Bahasa Arab tingkat lanjut. Tapi siapa sangka, kelas Balaghah yang begitu aku takuti akan m...
Temanku Kocak
267      165     1     
Short Story
Aku mempunyai teman yang sangat menyukai tik-tok namanya Awwalia, hampir setiap hari dia mengajak temannya untuk bermain aplikasi itu. Suatu ketika ada temanku yang bernama Eka di kerjain sama Awwalia dengan membuat video tik tok yang membuat teman sekelas menjadi tertawa. Eka pun marah dan kita semua melupakan hal tersebut agar tidak menyinggung perasaan Eka. Hehehehe
HER
532      301     2     
Short Story
Temanku yang bernama Kirane sering memintaku untuk menemaninya tidur di apartemennya. Trish juga sudah biasa membuka bajunya sampai telanjang ketika dihadapanku, dan Nel tak jarang memelukku karena hal-hal kecil. Itu semua terjadi karena mereka sudah melabeliku dengan julukan 'lelaki gay'. Sungguh, itu tidak masalah. Karena pekerjaanku memang menjadi banci. Dan peran itu sudah mendarah da...
Peneduh dan Penghujan
264      216     1     
Short Story
Bagaimana hujan memotivasi dusta
Lusi dan Kot Ajaib
6736      1122     7     
Fantasy
Mantel itu telah hilang! Ramalan yang telah di buat berabad-abad tahun lamanya akan segera terlaksana. Kerajaan Qirollik akan segera di hancurkan! Oleh siapa?! Delapan orang asing yang kuat akan segera menghancurkan kerajaan itu. Seorang remaja perempuan yang sedang berlari karena siraman air hujan yang mengguyur suatu daerah yang di lewatinya, melihat ada seorang nenek yang sedang menjual jas h...
Panik Kebiasanku
277      148     2     
Short Story
Hanum Farida itu namaku, Hanum adalah nama panggilanku. Usiaku sekarang baru menginjak 17 tahun. Aku tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Pasuruan. Dan ini adalah ceritaku, ketika aku masih duduk di bangku SMP. Liburan kelas 9 adalah masa-masa akhir sekolah dan berkumpul bersama teman seperjuangan. Ya.. Seperti biasa, jika anak-anak SMP selalu...
My Teenager’s Diary
317      197     2     
Short Story
Kata orang, masa muda itu masa yang indah. Masa muda juga menempati masa terindah di benak orang, contohnya ketika kita berani memimpikan sesuatu yang belum tentu terjadi atau mungkin tidak terjadi. Ini adalah sedikit kisah masa mudaku, kisah yang akan terkenang sebagai bagian perjalanan hidupku.
Shattered Glass
518      302     1     
Short Story
I am like a shattered glass.
Aldi: Suara Hati untuk Aldi
317      223     1     
Short Story
Suara hati Raina untuk pembaca yang lebih ditujukan untuk Aldi, cowok yang telah lama pergi dari kehidupannya
Renyah
642      356     0     
Short Story
Obrolan singkat yang (mungkin) bermanfaat untuk pasangan halal.