Title | : Love and Pain |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2017 |
Total Hits | : 535 |
Total Readers | : 311 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Vinelins |
Descriptions
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
Similar Tags
Satu Nama untuk Ayahku
6772
1452
17
Inspirational
Ayah......
Suatu saat nanti, jikapun kau tidak lagi dapat kulihat, semua akan baik-baik saja. Semua yang pernah baik-baik saja, akan kembali baik-baik saja. Dan aku akan baik-baik saja meski tanpamu.
Kita
498
329
1
Romance
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.'
Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.'
Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
For Cello
2459
857
3
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya.
"Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
ELANG
290
185
1
Romance
Tau kan bagaimana cara Elang menerkam mangsanya?
Paham bukan bagaimana persis nya Elang melumpuhkan lawannya?
dia tidak akan langsung membunuh rivalnya secara cepat tanpa merasakan sakit terlebih dahulu.
Elang akan mengajaknya bermain dahulu,akan mengajaknya terbang setinggi awan dilangit,setelah itu apa yang akan Elang lakukan? menjatuhkan lawannya sampai tewas? mari kita buktikan sekejam apa...
Kutu Beku
292
188
1
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !
About love
1063
492
3
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan.
Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...
Damn, You!!
2402
815
13
Romance
(17/21+)
Apa yang tidak dimilikinya?
Uang, mobil, apartemen, perusahaan, emas batangan?
Hampir semuanya dia miliki kecuali satu, wanita.
Apa yang membuatku jatuh cinta kepadanya?
Arogansinya, sikap dinginnya, atau pesonanya dalam memikat wanita?
Semuanya hampir membuatku jatuh cinta, tetapi alasan yang sebenarnya adalah, karena kelemahannya.
Damn, you!! I see you see me ... everytime...
When I Was Young
8051
1634
11
Fantasy
Dua karakter yang terpisah tidak seharusnya bertemu dan bersatu. Ini seperti membuka kotak pandora. Semakin banyak yang kau tahu, rasa sakit akan menghujanimu.
*****
April baru saja melupakan cinta pertamanya ketika seorang sahabat membimbingnya pada Dana, teman barunya. Entah mengapa, setelah itu ia merasa pernah sangat mengenal Dana. ...
Behind the Camera
1577
560
3
Romance
Aritha Ravenza, siswi baru yang tertarik dunia fotografi. Di sekolah barunya, ia ingin sekali bergabung dengan FORSA, namun ternyata ekskul tersebut menyimpan sejumlah fakta yang tak terduga. Ia ingin menghindar, namun ternyata orang yang ia kagumi secara diam-diam menjadi bagian dari mereka.
Love 90 Days
1424
832
1
Romance
Hidup Ara baikbaik saja Dia memiliki dua orangtua dua kakak dan dua sahabat yang selalu ada untuknya Hingga suatu hari seorang peramal mengatakan bila ada harga yang harus dibayar atas semua yang telah dia terima yaitu kematian
Untuk membelokkan takdir Ara diharuskan untuk jatuh cinta pada orang yang kekurangan cinta
Dalam pencariannya Ara malah direcoki oleh Iago yang tibatiba meminta Ara untu...
Something Went Wrong
Success