Title | : Senja di Sela Wisteria |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2019 |
Total Hits | : 402 |
Total Readers | : 250 |
Total Likes | : 5 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 8 |
Rating | : - |
Written by | : cintikus |
Descriptions
Saya menulis cerita ini untukmu, yang napasnya abadi di semesta fana. Saya menceritakan tentangmu, tentang cinta saya yang abadi yang tak pernah terdengar oleh semesta. Saya menggambarkan cintamu begitu sangat dan hangat, begitu luar biasa dan berbeda, yang tak pernah memberi jeda seperti Tuhan yang membuat hati kita reda.
“Tunggu aku sayang, sebentar lagi aku akan bersamamu dalam napas abadi di sela-sela Wisteria.”
“Tunggu aku sayang, sebentar lagi aku akan bersamamu dalam napas abadi di sela-sela Wisteria.”
Similar Tags
Tentang Hati Yang Patah
459
335
0
Short Story
Aku takut untuk terbangun,
karena yang aku lihat bukan lagi kamu.
Aku takut untuk memejam,
karena saat terpejam aku tak ingin terbangun.
Aku takut kepada kamu,
karena segala ketakutanku.bersumber dari kamu.
Aku takut akan kesepian,
karena saat sepi aku merasa kehilangan.
Aku takut akan kegelapan,
karena saat gelap aku kehilangan harapan.
Aku takut akan kehangatan,
karena wajahmu yang a...
Story of time
1908
742
2
Romance
kau dan semua omong kosong tentang cinta adalah alasan untuk ku bertahan. .
untuk semua hal yang pernah kita lakukan bersama, aku tidak akan melepaskan mu dengan mudah. . .
Reminisensi Senja Milik Aziza
744
382
1
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Alex : He's Mine
2014
704
6
Romance
Kisah pemuda tampan, cerdas, goodboy, disiplin bertemu dengan adik kelas, tepatnya siswi baru yang pecicilan, manja, pemaksa, cerdas, dan cantik.
U&O
21072
2108
5
Romance
U Untuk Ulin
Dan O untuk Ovan,
Berteman dari kecil tidak membuat Rullinda dapat memahami Tovano dengan sepenuhnya, dia justru ingin melepaskan diri dari pertemanan aneh itu. Namun siapa yang menyangkah jika usahanya melepaskan diri justru membuatnya menyadari sesuatu yang tersembunyi di hati masing-masing.
Gugur Bunga di Andhang Pangrenan
453
317
0
Short Story
\"Mungkin Tuhan berniat baik. Tidak mempertemukan kita dalam waktu yang cepat. Agar ada sedikit waktu untuk kebersamaan kita. Sebelum akhirnya pertemuan itu menjadi cerita terakhir.”
Dear Diary
586
382
1
Short Story
Barangkali jika siang itu aku tidak membongkar isi lemariku yang penuh buku dan tumpukan berkas berdebu, aku tidak akan pernah menemukan buku itu. Dan perjalanan kembali ke masa lalu ini tidak akan pernah terjadi.
Dear diary,
Aku, Tara Aulia Maharani umur 25 tahun, bersedia melakukan perjalanan lintas waktu ini.
Seperti Cinta Zulaikha
1773
1147
3
Short Story
Mencintaimu adalah seperti takdir yang terpisahkan. Tetapi tuhan kali ini membiarkan takdir itu mengalir membasah.
DarkLove 2
1116
492
5
Romance
DarkLove 2 adalah lanjutan dari kisah cinta yang belum usai antara Clara Pamela, Rain Wijaya, dan Jaenn Wijaya. Kisah cinta yang semakin rumit, membuat para pembaca DarkLove 1 tidak sabar untuk menunggu kedatangan Novel DarkLove 2. Jika dalam DarkLove 1 Clara menjadi milik Rain, apakah pada DarkLove 2 akan tetap sama? atau akan berubah? Simak kelanjutannya disini!!!
Something Went Wrong
Success