Read More >>"> Motor yang tertukar - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Motor yang tertukar
MENU
About Us  
Motor yang tertukar
Title : Motor yang tertukar
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Apr 2020
Total Hits : 320
Total Readers : 196
Total Likes : 3
Status : Completed
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : Sarimarvi
Descriptions
Lalu, punya siapaaa inii
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Penumpang Di Sebelahku
325      196     4     
Short Story
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk. Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk. Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak ...
Tragedi Mawar-to
380      237     4     
Short Story
Mawarto sebut saja seperti itu. Dia terkenal sebagai playboy desa yang juga Punya kisah kelam selama mengarungi masa masa cinta monyetnya.
Lempar Kentut Sembunyi Pantat
564      289     4     
Short Story
”Kentut itu lebih kejam daripada pembunuhan.” Bener. Ibarat makan lalapan, kentut adalah petai. Enak, tapi setelahnya jadi petaka bagi orang-orang di sekeliling.
SpOnTaNiTaS
407      262     4     
Short Story
Mari tertawakan diri sendiri sejenak....
Diskon Tilang
293      179     0     
Short Story
Siapa pernah kena tilang dan dendanya dapat diskon?
Motor yang tertukar
344      215     1     
Humor
memalukan memang.
Panik Kebiasanku
290      161     2     
Short Story
Hanum Farida itu namaku, Hanum adalah nama panggilanku. Usiaku sekarang baru menginjak 17 tahun. Aku tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Pasuruan. Dan ini adalah ceritaku, ketika aku masih duduk di bangku SMP. Liburan kelas 9 adalah masa-masa akhir sekolah dan berkumpul bersama teman seperjuangan. Ya.. Seperti biasa, jika anak-anak SMP selalu...
ANAK SULTAN MINTA MAKAN
165      128     2     
Short Story
ANAK SULTAN MINTA MAKAN Oleh ilmiyakamiliyah Sepulang dari kuliah mili menuju basecamp tercinta, tempah singgah sana aku dan kawan-kawan kelompokku. Tempat ini adalah saksi bisu kisah pengalaman kami selama menjadi mahasiswa. Kusapa kawanku yang berada disana dia adalah kawan sekaligus saudara karib ku karena hobynya yang suka berlari salah satunya lari dari kenyataan karena keseringan ditingga...
Lusi dan Kot Ajaib
7043      1166     7     
Fantasy
Mantel itu telah hilang! Ramalan yang telah di buat berabad-abad tahun lamanya akan segera terlaksana. Kerajaan Qirollik akan segera di hancurkan! Oleh siapa?! Delapan orang asing yang kuat akan segera menghancurkan kerajaan itu. Seorang remaja perempuan yang sedang berlari karena siraman air hujan yang mengguyur suatu daerah yang di lewatinya, melihat ada seorang nenek yang sedang menjual jas h...
23.10
1083      567     7     
Short Story
Hanya karena jari yang bergoyang dapat mengubah banyak hal