Read More >>"> Melting Point (08) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Melting Point
MENU
About Us  

Sagara tertawa kencang, sementara Queenie cemberut. Sagara bertanya mengenai wawancaranya kemarin dan Queenie bercerita. Padahal Queenie hanya mengikuti jawaban Sagara untuk menjawab, tapi kenapa Sagara malah tertawa kencang?

"Dasar bego! Lo tuh tolol atau gimana?" tanya Sagara masih tertawa, tapi berangsur mereda.

"Eh, betewe, cewek yang wawancara sebelom gue keluar sambil nangis loh!" kata Queenie heboh, bersemangat untuk gosip.

"Gara-gara?"

"Ditolak si panahan," jawab Queenie. "Terus, sumpah, gue malu banget. Lo tau kakak kelas yang namanya Athena gak?" tanya Queenie lagi.

"Hooh, kenapa?" Sagara balik bertanya.

"Dia ada di situ, kayaknya nemenin Archer buat nebeng pulang. Gue minta maaf kan soal yang kemaren gue marah-marah, terus Athena tau soal gue marah-marah, dia—"

"Ya pasti tau, kayaknya satu sekolah aja tau deh. Lo tuh harus berterimakasih sama gue, gara-gara gaulnya sama gue jadi kagak ada yang berani ngelabrak," cetus Sagara panjang lebar.

"Gak usah alay," balas Queenie malas.

"Eh anjir, dia kagak percaya."

Queenie memutar bola matanya malas. "Terus Athena malah ngeledek gue. Terus tambah ngeledek pas denger jawaban gue."

Sagara menjentik kening Queenie. "Itu sih jelas, siapa suruh lo jawab gitu? Kalo gini sih gue gak perlu ngerjain tugas lo."

"Eh tapi, Athena bilang gue pasti lolos. Dia bilang bakal dia pastiin kalo gue bakal masuk," ujar Queenie girang.

"Ya, elah. Lo percaya gitu? Dia aja bukan OSIS kan?" tanya Sagara memastikan.

"Ya, bukan sih. Tapi jawaban gue masuk akal kok," balas Queenie tidak mau kalah.

"Ye, si anjing. Terserah lo dah," balas Sagara malas.

"Masuki dunia fantasi, dunia ajaib nan mempesona," nyanyi Queenie tiba-tiba.

"Ayo ke dufan," ajak Sagara.

"Ngapain?" tanya Queenie heran.

"Melayat," jawab Sagara asal. "Tapi sama cewek gue."

"Dih, ogah."

"Ya udah, lo bawa cowok lo," balas Sagara.

Queenie cemberut. "Gak punya cowok," jawabnya.

"Ya udah, gue jadi cowok dua cewek," ucap Sagara santai.

"Gak ah. Nanti gue dilabrak lagi," tolak Queenie.

"Bercanda sih."

"Heh, kalian berdua mau saya nikahin?" tanya Bu Alra, guru sejarahnya.

Sagara dan Queenie terdiam sebentar. "Dih, ogah Bu!" jawab keduanya berbarengan.

"Abisnya kalian ini, ngobrol terus dari tadi. Titisannya Elang sama Athena ya?" tuduh Bu Alra.

"Athena yang mana sih? Kok gue kayak familier gitu ya sama namanya?" bisik Sagara saat guru sejarahnya sudah lanjut mengajar.

"Tadi kata lo tau yang mana," balas Queenie heran.

"Pernah denger doang."

"Oh gitu."

"Iya gitu."

"Gak jelas, dih. Apa salah gue sampe punya temen kayak lo," ujar Queenie memelas.

"Kenapa? Gue terlalu ganteng sampe lo takut lama-lama bakal suka sama gue?"

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • yurriansan

    wow queenie galak dan mau bunuh diri, hmhh apa sebabnya ya?
    seru nih ceritanya.gayamu menceritakan juga asyik. tapi, sebagai pembaca, aku merasa tiap chapternya spti tanggung. padahal udah bagus dri atas. kurang klimaks aja. tapi mungin, kalau aku selesaiin bacanya, bakalan 'ngeh ni critanya.

    mampir2 juga ya ke Three boys and a man punya ku, :D

    Comment on chapter 02
Similar Tags
For Cello
2346      821     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Move on
63      42     0     
Romance
Satu kelas dengan mantan. Bahkan tetanggan. Aku tak pernah membayangkan hal itu dan realistisnya aku mengalami semuanya sekarang. Apalagi Kenan mantan pertamaku. Yang kata orang susah dilupakan. Sering bertemu membuat benteng pertahananku goyang. Bahkan kurasa hatiku kembali mengukir namanya. Tapi aku tetap harus tahu diri karena aku hanya mantannya dan pacar Kenan sekarang adalah sahabatku. ...
My Idol Party
808      401     2     
Romance
Serayu ingin sekali jadi pemain gim profesional meskipun terhalang restu ibunya. Menurut ibunya, perempuan tidak akan menjadi apa-apa kalau hanya bisa main gim. Oleh karena itu, Serayu berusaha membuktikan kepada ibunya, bahwa cita-citanya bisa berati sesuatu. Dalam perjalanannya, cobaan selalu datang silih berganti, termasuk ujian soal perasaan kepada laki-laki misterius yang muncul di dalam...
F I R D A U S
555      361     0     
Fantasy
Smitten With You
8123      1980     10     
Romance
He loved her in discreet… But she’s tired of deceit… They have been best friends since grade school, and never parted ways ever since. Everything appears A-OK from the outside, the two are contended and secure with each other. But it is not as apparent in truth; all is not okay-At least for the boy. He’s been obscuring a hefty secret. But, she’s all but secrets with him.
Mengapa Harus Mencinta ??
2744      928     2     
Romance
Jika kamu memintaku untuk mencintaimu seperti mereka. Maaf, aku tidak bisa. Aku hanyalah seorang yang mampu mencintai dan membahagiakan orang yang aku sayangi dengan caraku sendiri. Gladys menaruh hati kepada sahabat dari kekasihnya yang sudah meninggal tanpa dia sadari kapan rasa itu hadir didalam hatinya. Dia yang masih mencintai kekasihnya, selalu menolak Rafto dengan alasan apapun, namu...
Kuliah atau Kerja
452      246     1     
Inspirational
Mana yang akan kamu pilih? Kuliah atau kerja? Aku di hadapkan pada dua pilihan itu di satu sisi orang tuaku ingin agar aku dapat melanjutkab sekolah ke jenjang yang lebih tinggi Tapi, Di sisi lainnya aku sadar dan tau bawa keadaan ekonomi kami yang tak menentu pastilah akan sulit untuk dapat membayar uang kuliah di setiap semesternya Lantas aku harus apa dalam hal ini?
Shymphony Of Secret
175      138     0     
Romance
Niken Graviola Bramasta “Aku tidak pernah menginginkan akan dapat merasakan cinta.Bagiku hidupku hanyalah untuk membalaskan dendam kematian seluruh keluargaku.Hingga akhirnya seseorang itu, seseorang yang pernah teramat dicintai adikku.Seseorang yang awalnya ku benci karena penghinaan yang diberikannya bertubi-tubi.Namun kemudian dia datang dengan cinta yang murni padaku.Lantas haruskah aku m...
REWIND
11725      1625     50     
Romance
Aku yang selalu jadi figuran di kisah orang lain, juga ingin mendapat banyak cinta layaknya pemeran utama dalam ceritaku sendiri. -Anindita Hermawan, 2007-
Jual Jimat Anti Corona
269      154     1     
Short Story
Desaku mendadak ramai akhir-akhir ini. Rumah kakek tua yang disebut-sebut sebagai dukun sakti, kini dipadati pasien karena spanduk "Jual Jimat Anti Corona" terpajang di depan rumahnya. Ya Gusti, musibah macam apa lagi ini?