Title | : Kita |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2019 |
Total Hits | : 497 |
Total Readers | : 328 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 6 |
Rating | : - |
Written by | : Faulias |
Descriptions
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.'
Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.'
Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.'
Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Similar Tags
Return my time
243
207
2
Fantasy
Riana seorang gadis SMA, di karuniai sebuah kekuatan untuk menolong takdir dari seseorang. Dengan batuan benda magis. Ia dapat menjelajah waktu sesuka hati nya.
TAKSA
354
271
3
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu.
Kamu mau jadi pacarku?
Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok!
Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl.
dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
Pulpen Cinta Adik Kelas
447
258
6
Romance
Segaf tak tahu, pulpen yang ia pinjam menyimpan banyak rahasia.
Di pertemuan pertama dengan pemilik pulpen itu, Segaf harus menanggung malu, jatuh di koridor sekolah karena ulah adik kelasnya.
Sejak hari itu, Segaf harus dibuat tak tenang, karena pertemuannya dengan Clarisa, membawa ia kepada kenyataan bahwa Clarisa bukanlah gadis baik seperti yang ia kenal.
---
Ikut campur tidak, ka...
Di Paksa Nikah
591
295
0
Romance
Jafis. Sang Putra Mahkota royal family Leonando. Paras tampan nan rupawan. Pebisnis muda terkemuka. Incaran emak-emak sosialita untuk menjadi menantunya. Hingga jutaan kaum hawa mendambakannya untuk menjadi pendamping hidup. Mereka akan menggoda saat ada kesempatan.
Sayangnya. Sang putra mahkota berdarah dingin. Mulut bak belati. Setiap ada keinginan harus segera dituruti. Tak bisa tunggu at...
Secret Elegi
3769
1086
1
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur.
Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
29.02
374
176
1
Short Story
Kau menghancurkan penantian kita.
Penantian yang akhirnya terasa sia-sia
Tak peduli sebesar apa harapan yang aku miliki.
Akan selalu kunanti dua puluh sembilan Februari
Tumpuan Tanpa Tepi
6623
2536
0
Romance
Ergantha bercita-cita menjadi wanita 'nakal'. Mencicipi segala bentuk jenis alkohol, menghabiskan malam bersama pria asing, serta akan mengobral kehormatannya untuk setiap laki-laki yang datang.
Sialnya, seorang lelaki dewasa bermodal tampan, mengusik cita-cita Ergantha, memberikan harapan dan menarik ulur jiwa pubertas anak remaja yang sedang berapi-api.
Ia diminta berperilaku layaknya s...
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
205
164
0
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu?
Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya.
Hanin dan Salwa, dua ma...
Who are You?
1219
527
9
Science Fiction
Menjadi mahasiswa di Fakultas Kesehatan? Terdengar keren, tapi bagaimana jadinya jika tiba-tiba tanpa proses, pengetahuan, dan pengalaman, orang awam menangani kasus-kasus medis?
Sekotor itukah Aku
335
250
4
Romance
Dia Zahra Affianisha, Mereka memanggil nya dengan panggilan Zahra. Tak seperti namanya yang memiliki arti yang indah dan sebuah pengharapan, Zahra justru menjadi sebaliknya.
Ia adalah gadis yang cantik, dengan tubuh sempurna dan kulit tubuh yang lembut menjadi perpaduan yang selalu membuat iri orang. Bahkan dengan keadaan fisik yang sempurna dan di tambah terlahir dari keluarga yang kaya sert...
Something Went Wrong
Success