Title | : Gagal Menikah |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2018 |
Total Hits | : 4K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 4 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 43 |
Rating | : 3.4 /5 from 2 users |
Written by | : CintaAstuty |
Descriptions
Cerita ini hanya fiktif dan karanganku semata. Apabila terdapat kesamaan nama, karakter dan kejadian, semua itu hanya kebetulan belaka.
Gagal Menikah. Dari judulnya udah ketahuan kan ya?! Hehehe, cerita ini mengkisahkan tentang seorang gadis yang selalu gagal menikah. Tentang seorang gadis yang telah mencoba beberapa kali, namun masih tetap gagal.
Sudut pandang yang aku pakai dalam cerita ini adalah orang pertama tunggal. Kenapa harus orang pertama tunggal? Karena semua kejadian dalam cerita ini akan aku buat berdasarkan sudut pandang si gadis. Aku Cuma gak mau nge-judge cowok. Itu intinya, karena aku yakin, apapun yang dilakukan seseorang, pasti punya alasan yang kuat dibaliknya.
Harapannya sih, kisah fiktif ini bisa dijadikan motivasi untuk perempuan-perempuan di luar sana yang mungkin mengalami hal yang sama seperti tokoh utama dalam cerita, juga untuk menjadikan pelajaran bagi para pembaca pria, bahwa seorang wanita selalu dan selalu menjadi mahluk yang sangat mensakralkan pernikahan. Jadi, kalo punya niatan buat batalin pernikahan, dipikir-pikir lagi, yah hehehe.. ok cukup basa-basinya.
Intinya, semoga cerita ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.
Selamat membaca
Gagal Menikah. Dari judulnya udah ketahuan kan ya?! Hehehe, cerita ini mengkisahkan tentang seorang gadis yang selalu gagal menikah. Tentang seorang gadis yang telah mencoba beberapa kali, namun masih tetap gagal.
Sudut pandang yang aku pakai dalam cerita ini adalah orang pertama tunggal. Kenapa harus orang pertama tunggal? Karena semua kejadian dalam cerita ini akan aku buat berdasarkan sudut pandang si gadis. Aku Cuma gak mau nge-judge cowok. Itu intinya, karena aku yakin, apapun yang dilakukan seseorang, pasti punya alasan yang kuat dibaliknya.
Harapannya sih, kisah fiktif ini bisa dijadikan motivasi untuk perempuan-perempuan di luar sana yang mungkin mengalami hal yang sama seperti tokoh utama dalam cerita, juga untuk menjadikan pelajaran bagi para pembaca pria, bahwa seorang wanita selalu dan selalu menjadi mahluk yang sangat mensakralkan pernikahan. Jadi, kalo punya niatan buat batalin pernikahan, dipikir-pikir lagi, yah hehehe.. ok cukup basa-basinya.
Intinya, semoga cerita ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.
Selamat membaca
Similar Tags
Aleya
2340
739
4
Romance
Kau memberiku sepucuk harapan yang tak bisa kuhindari.
Kau memberiku kenangan yang susah untuk kulupakan.
Aku hanyalah bayangan bagimu. Kita telah melewati beberapa rute tetapi masih saja perasaan itu tidak bisa kukendalikan, perasaanmu masih sama dengan orang yang sama.
Kalau begitu, kenapa kau membiarkan aku terus menyukaimu? Kenapa kau membiarkan aku memperbesar perasaanku padamu?
Kena...
Be My Girlfriend?
13674
2134
1
Fan Fiction
DO KYUNGSOO FANFICTION
Untuk kamu,
Walaupun kita hidup di dunia yang berbeda,
Walaupun kita tinggal di negara yang berbeda,
Walaupun kau hanya seorang fans dan aku idolamu,
Aku akan tetap mencintaimu.
- DKS
"Two people don't have to be together right now,
In a month,
Or in a year.
If those two people are meant to be,
Then they will be together,
Somehow at sometime in life&q...
Hunch
32758
4328
121
Romance
🍑Sedang Revisi Total....🍑
Sierra Li Xing Fu
Gadis muda berusia 18 tahun yang sedang melanjutkan studinya di Peking University. Ia sudah lama bercita-cita menjadi penulis, dan mimpinya itu barulah terwujud pada masa ini. Kesuksesannya dalam penulisan novel Colorful Day itu mengantarkannya pada banyak hal-hal baru.
Dylan Zhang Xiao
Seorang aktor muda berusia 20 tahun yang sudah hampi...
Horses For Courses
10333
2052
18
Romance
Temen-temen gue bilang gue songong, abang gue bahkan semakin ngatur-ngatur gue. Salahkah kalo gue nyari pelarian? Lalu kenapa gue yang dihukum? Nggak ada salahnya kan kalo gue teriak, "Horses For Courses"?.
I FEEL YOU AS A HOME
6010
1912
4
Romance
Ini seriusan, lho. Bagi Lentera Kamasean, dikejar-kejar cowok sekece Al Virzha Diemen Salim bukanlah berkah, melainkan musibah. Karena, sejak kehadiran cowok itu, hidupnya yang setenang langit malam di tengah samudra mendadak kacau kayak kota yang baru disapu puting beliung.
Kesal, sebal, benci, marah, dan muak, semua itu Lentera rasakan serta lalui seorang diri sampai pahlawannya datang. Lalu ...
Renata Keyla
5618
1215
3
Romance
[ON GOING]
"Lo gak percaya sama gue?"
"Kenapa gue harus percaya sama lo kalo lo cuma bisa omong kosong kaya gini! Gue benci sama lo, Vin!"
"Lo benci gue?"
"Iya, kenapa? Marah?!"
"Lo bakalan nyesel udah ngomong kaya gitu ke gue, Natt."
"Haruskah gue nyesel? Setelah lihat kelakuan asli lo yang kaya gini? Yang bisanya cuma ng...
TRIANGLE
285
178
1
Romance
Semua berawal dari rasa dendam yang menyebabkan cella ingin menjadi pacarnya. Rasa muak dengan semua kata-katanya. Rasa penasaran dengan seseorang yang bernama Jordan Alexandria.
"Apakah sesuatu yang berawal karena paksaan akan berakhir dengan sebuah kekecewaan? Bisakah sella membuatnya menjadi sebuah kebahagiaan?" - Marcella Lintang Aureliantika
T R I A N G L E
a s t o r ...
My Reason
575
378
0
Romance
pertemuan singkat, tapi memiliki efek yang panjang. Hanya secuil moment yang nggak akan pernah bisa dilupakan oleh sesosok pria tampan bernama Zean Nugraha atau kerap disapa eyan.
"Maaf kak ara kira ini sepatu rega abisnya mirip."
Rver
5703
1668
1
Fan Fiction
You're invited to:
Maison de rve
Maison de rve
Rumah mimpi.
Semua orang punya impian, tetapi tidak semua orang berusaha untuk menggapainya.
Di sini, adalah tempat yang berisi orang-orang yang punya banyak mimpi. Yang tidak hanya berangan tanpa bergerak.
Di sini, kamu boleh menangis, kamu boleh terjatuh, tapi kamu tidak boleh diam.
Karena diam berarti kalah. Kalah karena sudah melepas mi...
Something Went Wrong
Success