Read More >>"> Love and your lies (Lomba basket) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love and your lies
MENU
About Us  

suasana stadion bola basket DBL arena mulai ramai. para supporter maupun pengunjung menempati tempat duduk yang strategis. selain lebih mudah terlihat oleh pemainya, agar mereka juga lebih jelas melihat jalanya pertandingan. aku mengambil tempat duduk di deretan kedua. tidak terlalu depan dan tidak terlalu belakang.

 

"mas tinggal ya.." kata mas veri sambil membelai rambutku lalu meninggalkanku. setelah tiga langkah, mas veri berbalik melihatku.

 

"oh ya, setelah itu mas akan ke panti. mungkin sampai malam."

 

"oke.. ntar aku bisa naik ojek" jawabku

 

mas veri lalu meninggalkanku. aku membuka selebaran jadwal pertandingan. ah, SMAN 5  ada di pertandingan kedua. 

 

"nana..!!" lambai nita dari kejuhan, dibelakangnya diikuti randy. mereka lalu mengambil kursi disampingku.

 

nita menghela nafas sesaat setelah meletakkan tasnya di bawah kursi pengunjung. randy dengan sigap mengambil air mineral dingin dan memberikanya kepada nita.

 

"sorry gue telat, udah mulai emang?" tanya nita setelah meneguk air mineralnya.

 

"tar lagi.." aku menggelengkan kepala.

 

pertandingan selanjutnya, SMAN 5 melawan SMA NUSA JAYA 

 

suara tribun menggema seantero ruang DBL arena. riuh pemandu sorak menggiring para pemain memasuki arena pertandingan. tim SMA kami tampak sangat percaya diri, berjalan memasuki lapangan dengan sumringah.

 

"SMA NUSA JAYA? tim kita boleh berbangga hati karena ardion ikut"

 

"hm? kenapa emang?" aku menoleh ke arah nita

 

"dia kartu AS tim kita. liat tuh lawanya. ada yang kaget ngliat ardion"

 

"oh.." 

 

pertandingan dimulai, bola basket masih dikusai oleh Ardion. benar apa yang dikatakan oleh nita, ardion memang jago basket. dengan postur tubuhnya yang tinggi, dan langkah kakinya yang lebar membuat dia lebih cepat menguasai bola. 

 

"tuh liat kan,.." kata nita sambil menunjuk nilai tim sekolahh kami yang unggul

 

Pemandu sorak meneriakkan tim kami yang unggul atas SMA NUSA JAYA. Riuh penonton dari sma kami juga meneriakkan ardion sibuk melihat penonton dari sma kami.

 

Dari kejauhan dia melihat ke arah kami  sambil melambaikan tangan.

 

"Na.. dia nyapa lo tuh" senggol nita ke arahku.

 

"Masa sih?" Aku bahkan tidak yakin. Banyak juga di deretanku yang satu sekolah

 

***********

 

Aku melihat Randy bersandar di depan jendela kmar mandi pengunjung. Dia memasukkan tangan ke dalam saku dan melihat orang-orang berhamburan keluar arena

 

"Lo mau kemana?" Tanyaku menghampiri randy.

 

"Nganter nita dulu trus futsal. O ya, tadi  si ardion nyari lo" kata randy

 

"O ya?" Aku menoleh ke belakang, tim basket memang belum waktunya pulang.

 

"Lo gue anter aja, bareng si nita" kata Randy. Tak lama kemudian nita keluar dari toilet.

 

"Eh na, bareng ama kita aja" kata nita

 

"Ehm.. boleh" jawabku.

 

Kami bertiga beranjak dari gedung pertandingan. Tak lama kemudian seseorang memanggil namaku dan kami bertiga lantas berhenti.

 

Dia masih memakai celana basketnya, dengan jaket abu tua dan tampangnya penuh keringat berlari menuju kearah kami.

 

"Nana.. !!!" Sapa ardion sambil mengangkat tanganya.

 

"Na, gue duluan aja ya. Gue ga mau ganggu lo" bisik nita

 

"Eh.. nit-" belum sempat aku melarangnya, nita sudah pdrgi meninggalkanku.

 

"Hai.. gue keliling nyari lo tadi" kata ardion sambil ngos-ngosan. Kemudian dia tersenyum menatapku.

 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
My Sunset
6222      1340     3     
Romance
You are my sunset.
Werewolf, Human, Vampire
3489      1077     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Secret Elegi
3769      1086     1     
Fan Fiction
Mereka tidak pernah menginginkan ikatan itu, namun kesepakatan diantar dua keluarga membuat keduanya mau tidak mau harus menjalaninya. Aiden berpikir mungkin perjodohan ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Menggunakan identitasnya sebagai tunangan untuk memperbaiki kembali hubungan mereka yang sempat hancur. Tapi Eun Ji bukanlah gadis 5 tahun yang l...
TAKSA
354      271     3     
Romance
[A] Mempunyai makna lebih dari satu;Kabur atau meragukan ; Ambigu. Kamu mau jadi pacarku? Dia menggeleng, Musuhan aja, Yok! Adelia Deolinda hanya Siswi perempuan gak bisa dikatakan good girl, gak bisa juga dikatakan bad girl. dia hanya tak tertebak, bahkan seorang Adnan Amzari pun tak bisa.
ADITYA DAN RA
15630      2598     4     
Fan Fiction
jika semua orang dapat hidup setara, mungkin dinamika yang mengatasnamakan perselisihan tidak akan mungkin pernah terjadi. Dira, Adit, Marvin, Dita Mulailah lihat sahabatmu. Apakah kalian sama? Apakah tingkat kecerdasan kalian sama? Apakah dunia kalian sama? Apakah kebutuhan kalian sama? Apakah waktu lenggang kalian sama? Atau krisis ekonomi kalian sama? Tentu tidak...
Ballistical World
8756      1690     5     
Action
Elias Ardiansyah. Dia adalah seorang murid SMA negeri di Jakarta. Dia sangat suka membaca novel dan komik. Suatu hari di bulan Juni, Elias menemukan dirinya berpindah ke dunia yang berbeda setelah bangun tidur. Dia juga bertemu dengan tiga orang mengalami hal seperti dirinya. Mereka pun menjalani kehidupan yang menuntun perubahan pada diri mereka masing-masing.
Finding Home
1939      913     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
I'll Be There For You
1062      498     2     
Romance
Memang benar, tidak mudah untuk menyatukan kembali kaca yang telah pecah. Tapi, aku yakin bisa melakukannya. Walau harus melukai diriku sendiri. Ini demi kita, demi sejarah persahabatan yang pernah kita buat bersama.
Azzash
263      213     1     
Fantasy
Bagaimana jika sudah bertahun-tahun lamanya kau dipertemukan kembali dengan cinta sejatimu, pasangan jiwamu, belahan hati murnimu dengan hal yang tidak terduga? Kau sangat bahagia. Namun, dia... cintamu, pasangan jiwamu, belahan hatimu yang sudah kau tunggu bertahun-tahun lamanya lupa dengan segala ingatan, kenangan, dan apa yang telah kalian lewati bersama. Dan... Sialnya, dia juga s...
Selfless Love
3950      1144     2     
Romance
Ajeng menyukai Aland secara diam-diam, meski dia terkenal sebagai sekretaris galak tapi nyatanya bibirnya kaku ketika bicara dengan Aland.