Read More >>"> Too Sassy For You (Dua) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Too Sassy For You
MENU
About Us  

Dua

 27 FEBRUARI 2023

                Kubuka mataku perlahan-lahan. Kuedarkan pandanganku ke sekitar. Sebuah ruangan yang di dominasi oleh warna kuning. Sebuah televisi berukuran raksasa berada di depan ranjang yang sedang kutiduri. Disebelah kanan televisi raksasa itu terdapat sebuah meja rias putih putih  yang bersebelahan dengan sebuah sofa krem yang menambah kemewahan dalam ruangan ini. Kuhempaskan selimut yang membalut tubuhku. Kuturunkan kakiku yang telanjang dari ranjang. Hawa dingin yang berasal dari keramik lantai menghantam permukaan kakiku. Dimana heels yang kupakai?

                Kutelusuri ruangan ini berharap mendapatkan sesuatu yang berguna. Terdapat sebuah ruangan yang berisikan baju, tas, sepatu, jam tangan dan lain lain yang mewah dengan jumlah yang sangat banyak. Apakah ini pusat perbelanjaan? Kusentuh sebuah gaun merah yang terbuat dari sutera. Pernahkah aku melihat baju ini di pusat perbelanjaan? Dari gaya model gaun merah itu tampak sangat asing dengan gaya model gaun musim ini.

                Suara yang berasal dari sebuah benda pipih mengagetkanku. Kuambil benda pipih itu yang kerap disebut handphone. Tapi, yang menarik perhatianku adalah model handphone itu yang terlihat sangat asing. Model handphone apa ini? Yang, kini kuketahui sekarang adalah semua model yang berada dalam ruangan ini tak pernah kulihat dalam hidupku.

                Setelah puas melihat-lihat ruangan itu aku mulai menelusuri setiap lekuk ruangan ini.  Semuanya terasa asing bagiku. Dimana aku sekarang? Tiba-tiba seorang laki laki masuk kedalam ruangan ini.

                “Hai!” sapa laki-laki itu yang kini masih mengenakan mantel tidur. Aku menyerngit heran. Apa yang sebenarnya terjadi?

                “Gak kenal?” tanyanya sambil tertawa sehingga kedua sudut matanya tertarik dan bak matanya hilang karena keminimalis matanya. Kuperhatikan wajahnya yang tak asing.

                “Siapa?” tanyaku penasaran.

                “Rafael,” ucapnya pelan. Kedua mataku terbelalak. Benarkah ia adalah Rafael? Seorang bocah ingusan yang sering merengek-rengek kepadaku untuk menandatangani nilai ulangannya jika kecil karena takut ibunya marah? Kenapa ia sudah terlihat dewasa sekarang? Aku pun menyadari lelucon laki laki ini. Aku pun tertawa. Laki laki itu menyerngit heran.

                “Kenapa?” tanyanya heran.

                “Rafael? Rafael yang aku kenal masih bocah,” ucapku.

                “Ini aku Rafael,kak! Yang selalu minta tanda tangan kakak kalau nilai ulanganku kecil!” jelasnya.

                “Maksudnya?” tanyaku heran. Rafael mendesah panjang lalu ia mengeluarkan handphonenya yang modelnya belum pernah kulihat. Ia pun menunjukkan sebuah kalender tahun 2023 dihandphonenya. Maksudnya?

                “Sekarang tahun 2023 kak,” ucapnya pelan. Mataku membulat.

                “Gak lucu deh,” ucapku dan kemudian langsung berlari keluar ruangan melalui pintu yang dimasukki laki laki yang mengaku sebagai Rafael tadi.  Kuberlari mengikuti arah langkah kakiku hingga menemukan sebuah pintu besar yang kuyakini adalah sebuah pintu keluar dari rumah ini. Kubuka pintu itu dan langsung berlari menuju gerbang dan membukanya. Kuamati sekeliling yang tampak berbeda.

                “Kak Bila!” teriaknya sambil mengejarku. Aku menoleh kearahnya. Dimana aku? Badanku gemetar. Aku ingin pulang! Sebuah tangan menggenggam hangat tanganku. Aku menoleh. Tangisku pecah. Laki laki itu kini merengkuhku kepelukannya sekarang. Sebuah sinar dan suara kamera terdengar jelas dengan volume isi berkali kali mengabadikan kejadian yang terjadi. Laki laki yang mengaku bernama Rafael itu langsung menarikku masuk kedalam rumah dan langsung mengunci gerbang. Gerombolan orang yang mengabadikan kejadian tadi berusaha meminta penjelasan. Aku dan laki laki itu masuk kedalam rumah dengan perasaan cemas.

 

“Aku ingat saat itu jantungku sangat berdebar”

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Waiting
1666      1229     4     
Short Story
Maukah kamu menungguku? -Tobi
Please stay in my tomorrows.
343      244     2     
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
Aldi: Suara Hati untuk Aldi
327      233     1     
Short Story
Suara hati Raina untuk pembaca yang lebih ditujukan untuk Aldi, cowok yang telah lama pergi dari kehidupannya
Photobox
3968      1077     3     
Romance
"Bulan sama Langit itu emang bersama, tapi inget masih ada bintang yang selalu ada." Sebuah jaket berwarna biru laut ditemukan oleh Langit di perpustakaan saat dia hendak belajar, dengan terpaksa karena penjaga perpustakaan yang entah hilang ke mana dan Langit takut jaket itu malah hilang, akhirnya dia mempostingnya di media sosialnya menanyakan siapa pemilik jaket itu. Jaket itu milik Bul...
IMPIANKU
22894      2785     14     
Mystery
Deskripsi Setiap manusia pasti memiliki sebuah impian, dan berusaha untuk mewujudkan impiannya itu. Walau terkadang suka terjebak dengan apa yang diusahakan dalam menggapai impian tersebut. Begitu pun yang dialami oleh Satria, dalam usaha mewujudkan segala impiannya, sebagai anak Broken Home. Walau keadaan keluarganya hancur karena keegoisan sang ayah. Satria mencoba mencari jati dirinya,...
The Black Envelope
2446      863     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
102
1945      797     3     
Mystery
DI suatu siang yang mendung, nona Soviet duduk meringkuh di sudut ruangan pasien 102 dengan raga bergetar, dan pikiran berkecamuk hebat. Tangisannya rendah, meninggalkan kesan sedih berlarut di balik awan gelap.. Dia menutup rapat-rapat pandangannya dengan menenggelamkan kepalanya di sela kedua lututnya. Ia membenci melihat pemandangan mengerikan di depan kedua bola matanya. Sebuah belati deng...
Alicia
1138      537     1     
Romance
Alicia Fernita, gadis yang memiliki tiga kakak laki-laki yang sangat protektif terhadapnya. Gadis yang selalu menjadi pusat perhatian sekolahnya karena memiliki banyak kelebihan. Tanpa mereka semua ketahui, gadis itu sedang mencoba mengubur luka pada masa lalunya sedalam mungkin. Gadis itu masih hidup terbayang-bayang dengan masa lalunya. Luka yang berhasil dia kubur kini terbuka sempurna beg...
Teater
18670      2739     3     
Romance
"Disembunyikan atau tidak cinta itu akan tetap ada." Aku mengenalnya sebagai seseorang yang PERNAH aku cintai dan ada juga yang perlahan aku kenal sebagai seseorang yang mencintaiku. Mencintai dan dicintai. ~ L U T H F I T A ? Plagiat adalah sebuah kejahatan.
A promise
507      320     1     
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.