Read More >>"> Too Sassy For You (Satu) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Too Sassy For You
MENU
About Us  

Satu

27 FEBRUARI 2018

Kuamati lekuk tubuhku yang terpampang jelas akibat badanku yang kini hanya berbalut sebuah gaun putih tipis. Dingin. Kuyakinkan diriku bahwa keputusanku sekarang kuambil adalah benar. Kuhempaskan jauh jauh semua pikiran dampak buruk perbuatanku. Kuambil liptint merah di tas kecil merahku. Sebenarnya, tanpa liptint pun bibirku sudah cukup menggoda. Setelah merasa penampilannku sudah terasa sempurna aku keluar dari toilet.

Lantunan music remix yang dimainkan DJ mendominasi PUB ini memekakkan telingaku. Kuhentakkan heelsku sambil berjalan. Beberapa orang kini mulai memperhatikanku. Dengan cepat aku menjadi perhatian di dalam pub mewah ini. Beberapa pria pun kini mulai mencoba menggodaku. Aku hanya membalas godaan mereka dengan sebuah senyuman yang sudah kulatih selama ini.

“Nabila!” panggil sebuah suara. Dari pelafalan ucapannya sudah kuketahui itu adalah Tini. Aku pun lantas menoleh kearah Tini.

“Lo serius?” Tanya Tini terkejut dengan penampilanku. Aku pun membalas Tini dengan sebuah anggukan dan senyuman.

“Ini bukan lo, Bil! Sebaiknya lo pulang dan jangan pernah ke sini lagi! Ini tempat gak bener, bil!” ucap Tini sambil menarik tanganku. Aku pun lantas menghempaskan tarikan Tini di tanganku . Entah dari mana keberanian itu kudapat, mungkin itu juga keberanian dari bisikan iblis di telingaku.

“Terus? Lo aja bisa disini kenapa gue gak bisa?!” teriakku marah. Apa hak Tini menasehatiku seperti itu! Tini kini hanya menunduk diam.

“Gue merasa bersalah sama ayah lo kalau kayak gini…” ucap Tini gemetar. Aku tahu kini Tini sedang menahan tangis. Aku sedikit merasa bersalah sekarang. Tiba-tiba saja pub yang tadi sangat berisik akibat lantunan music remix yang dimainkan oleh DJ berhenti. Semua orang pun langsung terdiam dan terkejut. Bangunan PUB yang berada di lantai kelima hotel berbintang 5 ini bergetar hebat. Semua orang berjerit panic dan berlarian berhamburan  keluar menuju keluar gedung. Sebuah tangan menarikku.Nafasku tercekat. Pandanganku gelap.

“Malam itu adalah salah satu malam yang tak akan pernah kulupakan”

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Waiting
1666      1229     4     
Short Story
Maukah kamu menungguku? -Tobi
Please stay in my tomorrows.
343      244     2     
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
Aldi: Suara Hati untuk Aldi
327      233     1     
Short Story
Suara hati Raina untuk pembaca yang lebih ditujukan untuk Aldi, cowok yang telah lama pergi dari kehidupannya
Photobox
3968      1077     3     
Romance
"Bulan sama Langit itu emang bersama, tapi inget masih ada bintang yang selalu ada." Sebuah jaket berwarna biru laut ditemukan oleh Langit di perpustakaan saat dia hendak belajar, dengan terpaksa karena penjaga perpustakaan yang entah hilang ke mana dan Langit takut jaket itu malah hilang, akhirnya dia mempostingnya di media sosialnya menanyakan siapa pemilik jaket itu. Jaket itu milik Bul...
IMPIANKU
22895      2786     14     
Mystery
Deskripsi Setiap manusia pasti memiliki sebuah impian, dan berusaha untuk mewujudkan impiannya itu. Walau terkadang suka terjebak dengan apa yang diusahakan dalam menggapai impian tersebut. Begitu pun yang dialami oleh Satria, dalam usaha mewujudkan segala impiannya, sebagai anak Broken Home. Walau keadaan keluarganya hancur karena keegoisan sang ayah. Satria mencoba mencari jati dirinya,...
The Black Envelope
2446      863     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
102
1945      797     3     
Mystery
DI suatu siang yang mendung, nona Soviet duduk meringkuh di sudut ruangan pasien 102 dengan raga bergetar, dan pikiran berkecamuk hebat. Tangisannya rendah, meninggalkan kesan sedih berlarut di balik awan gelap.. Dia menutup rapat-rapat pandangannya dengan menenggelamkan kepalanya di sela kedua lututnya. Ia membenci melihat pemandangan mengerikan di depan kedua bola matanya. Sebuah belati deng...
Alicia
1138      537     1     
Romance
Alicia Fernita, gadis yang memiliki tiga kakak laki-laki yang sangat protektif terhadapnya. Gadis yang selalu menjadi pusat perhatian sekolahnya karena memiliki banyak kelebihan. Tanpa mereka semua ketahui, gadis itu sedang mencoba mengubur luka pada masa lalunya sedalam mungkin. Gadis itu masih hidup terbayang-bayang dengan masa lalunya. Luka yang berhasil dia kubur kini terbuka sempurna beg...
Teater
18670      2739     3     
Romance
"Disembunyikan atau tidak cinta itu akan tetap ada." Aku mengenalnya sebagai seseorang yang PERNAH aku cintai dan ada juga yang perlahan aku kenal sebagai seseorang yang mencintaiku. Mencintai dan dicintai. ~ L U T H F I T A ? Plagiat adalah sebuah kejahatan.
A promise
507      320     1     
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.