Title | : Petrichor |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Sep 2018 |
Total Hits | : 5K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 10 |
Rating | : 4.8 /5 from 1 users |
Written by | : tapoon |
Descriptions
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya.
Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?
Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?
Similar Tags
Salju di Kampung Bulan
1819
816
2
Inspirational
Itu namanya salju, Oja, ia putih dan suci. Sebagaimana kau ini
Itu cerita lama, aku bahkan sudah lupa usiaku kala itu.
Seperti Salju.
Putih dan suci.
Cih, aku mual.
Mengingatnya membuatku tertawa.
Usia beliaku yang berangan menjadi seperti salju.
Tidak, walau seperti apapun aku berusaha. aku tidak akan bisa.
***
The Secret Of Donuts
1147
714
9
Fantasy
Masa lalu tidak dapat dibuang begitu saja. Walau, beberapa di antara kita berkata waktu akan menghapusnya, tapi yakinkah semuanya benar-benar terhapus?
Begitu juga dengan cinta Lan-lan akan kue donat kesukaannya. Ketika Peter membawakan satu kue donat, Lan-lan tidak mampu lagi menahan larangan gila untuk tidak pernah mencicipi donat selamanya. Dengan penuh kerinduan, Lan-lan melahap lembut kue t...
Innocence
4249
1438
2
Romance
Cinta selalu punya jalannya sendiri untuk menetap pada hati sebagai rumah terakhirnya.
Innocence. Tak ada yang salah dalam cinta.
Jeritan Suara
1389
514
0
Horror
Menjadikan pendakian sebagai hobi walaupun dia seorang gadis dengan kukuatan fisik yang tidak sebanding dengan teman-temannya yang lain. Tetapi seperti dirinya, teman-temannya tau jika Pai lebih kuat dari apa yang orang lain bisa lihat.
Setelah beberapa kali membuat kegaduhan saat pulang mendaki selalu membawa 'oleh-oleh', kali ini bukan hanya itu saja. Lebih besar pengaruhnya saat ia membawa ...
Zona Erotis
712
460
7
Romance
Z aman dimana
O rang-orang merasakan
N aik dan turunnya
A kal sehat dan nafsu
E ntah itu karena merasa muda
R asa ingin tahu yang tiada tara
O bat pelipur lara
T anpa berfikir dua kali
I ndra-indra yang lain dikelabui mata
S ampai akhirnya menangislah lara
Masa-masa putih abu menurut kebanyakan orang adalah masa yang paling indah dan masa dimana nafsu setiap insan memuncak....
TRIANGLE
10334
1572
3
Romance
"Apa pun alasannya, yang namanya perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan!"
TRIANGLE berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Dentara dengan cerita kesehariannya yang jungkir balik seperti roller coaster. Berasa campur aduk seperti bertie botts bean.
Berawal tentang perselingkuhan pacar tersayangnya. Muncul cowok baru yang berpotensi sebagai obat patah hati. Juga seorang dari ...
Aku Mau
9751
1838
3
Romance
Aku mau,
Aku mau kamu jangan sedih, berhenti menangis, dan coba untuk tersenyum.
Aku mau untuk memainkan gitar dan bernyanyi setiap hari untuk menghibur hatimu.
Aku mau menemanimu selamanya jika itu dapat membuatmu kembali tersenyum.
Aku mau berteriak hingga menggema di seluruh sudut rumah agar kamu tidak takut dengan sunyi lagi.
Aku mau melakukannya, baik kamu minta ataupun tidak.
Please stay in my tomorrows.
342
243
2
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
ELANG
290
185
1
Romance
Tau kan bagaimana cara Elang menerkam mangsanya?
Paham bukan bagaimana persis nya Elang melumpuhkan lawannya?
dia tidak akan langsung membunuh rivalnya secara cepat tanpa merasakan sakit terlebih dahulu.
Elang akan mengajaknya bermain dahulu,akan mengajaknya terbang setinggi awan dilangit,setelah itu apa yang akan Elang lakukan? menjatuhkan lawannya sampai tewas? mari kita buktikan sekejam apa...
Strange Boyfriend
179
145
0
Romance
Pertemuanku dengan Yuki selalu jadi pertemuan pertama baginya. Bukan karena ia begitu mencintaiku. Ataupun karena ia punya perasaan yang membara setiap harinya. Tapi karena pacarku itu tidak bisa mengingat wajahku.
Something Went Wrong
Success