So, di part ini aku akan bercerita mengenai keseruan MOS di sekolahku di hari yang kedua yang ternyata masih berhubungan dengan part sebelumnya.
I hope you will enjoy this part, and let's check this out!
09.00, Suasana Kelas Gue di SMA Pelita Kasih Surabaya
"Astaga Key, gue capek deh sungguhan. Kok rasanya, MOS SMP lebih seru ya?" omelku pada Key.
"Ya elah lu Cin, lembeng banget sih lu. Kalo saat ini juga lu disamperin sama kakak yang kemarin, lu yakin nih masih ngomel kayak begini?" ledek Key.
"Ya kalau itu sih, gak tahu ya? Hehehe." ujarku dengan pipi merona.
"Idihhh, lagi falling in love nih ceritanya?" ledek Key lagi.
"Yehhh, situ kalek yang lagi falling in love. Nuduh-nuduh gue, padahal lu sendiri juga demen. Ya kan? Ngaku deh lu!" ledekku balik pada Key.
"Ihhh, gak usah fitnah ya! You know what? Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan!" jawab Key sambil pura-pura ngambek.
"Ya deh, gak falling in love tapi JATUH CINYA KAN? HAHHAAHA." ujar Key sambil tertawa terbahak-bahak sampai aku malu beneran.
Apalagi Key jadi cewek gak ada anggun-anggun nya! Ketawa macam toa masjid, kerasnya gak ketulungan! Dilihatin sama anak-anak sekelas pula!
MALUUUUUUUUU!
Mama tolongin Cintaaaa, Key jahat sama Cinta mamaaaaaaa...
Ditambah gue lagi capek lagi, dan alasannya kenapa gue capek banget adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
RAHASIAAAAAA!!
Jawabannya ada di part selanjutnya ya..