Dan alesan kenapa gue males banget adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Let's check this out!
MOS yang sangat melelahkan!
Tahu gak kalau sekolah eliteku tercinta ini, terutama yang SMA itu punya fasilitas yang lengkap banget!
Saking lengkapnya, kita yang jadi murid baru juga jadi kena tugas untuk membersihkannya.
Yaps!
MOS hari ini judulnya adalah "Bersih-Bersih Kelas".
Masalahnya, di tiap kelas yang ukurannya lumayan besar ini adalah kehadiran toilet laki-laki dan perempuan yang masing-masing berjumlah 5 bilik ditambah 2 kamar mandi yang memiliki fasilitas shower untuk murid-murid setelah berolahraga.
Keren banget kan???
Tapi yang gak kerennya adalah kami harus bersih-bersih seisi kelas kami. Belum lagi, ada kehadiran loker raksasa yang seukuran dengan koper orang dewasa yang berjumlah 20, sesuai dengan siswa di kelas ini.
Jangan lupakan meja dan kursi yang didesain sendiri-sendiri untuk menghindari aksi curang para murid SMA saat ulangan, ada juga papan tulis alias whiteboard dan layar LCD untuk presentasi ataupun bila materi yang dibawakan menggunakan Power Point.
Bersyukur banget, para murid perempuan di kelasku ini kebagian membersihkan meja-kursi dan whiteboard aja.
Sedangkan para murid laki-laki?
Hahaha, apes! Alias mereka yang bersih-bersih toilet dan loker raksasa itu!
Kok bisa?
Ya bisa dong, Key gitu loh!
Jadi, setiap kelas bagi siswa-siswa kelas X sengaja tidak dibersihkan selama 1 minggu sebelum hari ini. Otomatis, kotornya gak kebayang kan?
Yang laki-laki aja jijik, apalagi yang perempuan?
Jadi, kami sepakat memutuskan menggunakan sistem suit gunting-batu-kertas sebanyak 1x, dan siapa yang menang, boleh menentukan mau kerja apa aja.
And here we are, para kaum cewek yang akhirnya melakukan tugas-tugas ringan. Wkwkwk
Anway, kok gue curiga sama Key ya?
Kalian tahu kan, Key tuh orangnya kan super cuek abis nih kalo soal penampilan, tapi hari ini Key tuh agak beda gitu.
Key hari ini pakai pelembap dan lip balm!!
Hell tu di owwww, Hellowwww!!
Key kalau ke sekolah tuh, gak pernah pakai macam kosmetik begitu!
Meski wajah Key emang sudah cantik turunan dari nenek moyangnya, tapi Key tuh cuma dandan saat acara-acara penting aja.
Apa mungkin gara-gara kakak kelas kemarin ya?
Key sih kemarin nuduh gue gitu yang kesemsem sama kakak kelas yang emang ganteng itu. Tapi, kayaknya Key ikutan kesemsem deh?
Atau mungkin, Key ketemu sama kakak kelas yang lebih ganteng ya?
Tapi kayaknya gak mungkin deh, guys?
Soalnya, aku sama Key itu sudah kayak lem sama perangko. Kita aja pernah dikira lesbian gara-gara selalu berdua kemana pun. Even when go to the toilet!
Yes, we're going there together. Except at the high school, maybe? Coz, we already have our own toilet in our class.
Kemungkinan lainnya, apa mungkin Key sudah bertobat menjadi perempuan feminin??!!!!
Menurut kalian, gimana?
Kasih tahu pendapat kalian di kolom komentar ya, guys.
Graciassso!
Eitttsss, ceritanya belum selesai loh ya. Cuma ngingetin aja supaya kasih komentar buat thor Bora. Hihihi...
(kembali ke suasana kelas)
"Cin, habis gini kita bakal disuruh apa ya? Kelas kita juga kayaknya sudah beres deh?" tanya Lisha, salah satu teman sekelasku.
"Aku juga gak tahu sih, Lis. Coba deh, kamu tanya sama Keyzha. Secara kan, kakaknya Key alumni sini." jawabku pada Lisha.
"O iya, Cin. Gue lupa kalo kokonya Keyzha kan alumni sini ya. Thank you, Cinta! Gue ke Keyzha dulu ya." ujar Lisha sambil melambaikan tangannya padaku dan berjalan menuju Key yang sedang membersihkan papan tulis.
"Sama-sama, Lis." jawabku membalas ucapan terima kasih Lisha.
Tidak sampai 5 menit setelah Lisha mengobrol dengan Key, aku melihat kakak kelas yang kemarin aku lihat dengan Key tiba-tiba masuk ke dalam kelasku.
Ngapain ya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo semua!
Terima kasih banyak buat kalian yang sudah setia membaca ceritaku ini. Semoga kalian suka dengan gaya bahasa ceritaku yang memang agak campur-campur begini.
Maaf juga kalau mungkin kalian ada yang berpikir ceritanya kurang keren. Tolong bersabar ya, karena ini memang masih awal-awal cerita. Konfliknya akan segera dimulai, so please bersabar ya guys.
Tolong bantuannya juga untuk vote dan komentar sebanyak-banyaknya ya, terutama mengenai pendapat kalian yang bisa membantuku meningkatkan kualitas cerita ini.
Graciassss!