Keyzha POV
Bagi sebagian besar orang, kisah kasih di SMA mungkin menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena selalu berakhir bahagia.
Namun bagiku, kisah kasihku dengan seseorang di SMA bukanlah memberikanku kebahagiaan yang sesungguhnya sebagai sepasang kekasih, namun justru mengecewakanku dan dari situlah secara tidak langsung telah mengajarkan pengalaman hidup kepadaku sehingga aku tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.
Dan inilah kisah kasih SMAku, Cinta Atmaja yang berakhir dengan bahagia karena telah memilih Pilihan Terbaik.
"Bersamamu adalah hal paling indah dalam hidupku, namun melihatmu bahagia dengannya adalah hal terbaik dalam hidupku."
Similar Tags
Gerhana di Atas Istana
11737
4591
2
Romance
Surya memaksa untuk menumpahkan secara semenamena ragam sajak di atas kertas yang akan dikumpulkannya sebagai janji untuk bulan yang ingin ditepatinya kado untuk siapa pun yang bertambah umur pada tahun ini
Laci Meja
447
295
0
Short Story
Bunga yang terletak di laci meja Cella akhir-akhir ini membuatnya resah. Dia pun mulai bertekad untuk mencari tahu siapa pelakunya dan untuk apa bunga ini dikirim. Apa ini....teror?
G E V A N C I A
830
456
0
Romance
G E V A N C I A - You're the Trouble-maker , i'll get it done
- Gevancia Rosiebell -
Hidupnya kacau setelah ibunya pergi dari rumah dan ayahnya membencinya. Sejak itu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri. Sangat tertutup dan memberi garis keras siapapun yang berniat masuk ke wilayah pribadinya.
Sampai seorang cowok badboy selengean dengan pesona segudang tapi tukang paksa m...
Marry Me
414
287
1
Short Story
Sembilan tahun Cecil mencintai Prasta dalam diam. Bagaikan mimpi, hari ini Prasta berlutut di hadapannya untuk melamar ….
An Angel of Death
315
192
1
Short Story
Apa kau pernah merasa terjebak dalam mimpi? Aku pernah. Dan jika kau membaca ini, itu artinya kau ikut terjebak bersamaku.
Berawal dari Hujan (the story of Arumi)
951
511
1
Inspirational
Kisah seorang gadis bernama Arumi Paradista, menurutnya hujan itu musibah bukan anugerah. Why? Karena berawal dari hujan dia kehilangan orang yang dia sayang. Namun siapa sangka, jika berawal dari hujan dia akan menemukan pendamping hidup serta kebahagiaan dalam proses memperbaiki diri.
Semua ini adalah skenario Allah yang sudah tertulis. Semua sudah diatur, kita hanya perlu mengikuti alur.
...
Attention Whore
186
156
0
Romance
Kelas dua belas SMA, Arumi Kinanti duduk sebangku dengan Dirgan Askara.
Arumi selalu menyulitkan Dirgan ketika sedang ada latihan, ulangan, PR, bahkan ujian.
Wajar Arumi tidak mengerti pelajaran, nyatanya memperhatikan wajah tampan di sampingnya jauh lebih menyenangkan.
Upnormal
6831
1714
3
Fantasy
Selama kurang lebih lima bulan gadis delapan belas tahun ini sibuk mencari kerja untuk kelangsungan hidupnya. Sepertinya Dewi Fortuna belum memihaknya. Nyaris puluhan perusahaan yang ia lamar tak jodoh dengannya. Selalu coba lagi. Belum beruntung. Faktor penyebab atas kegagalannya ialah sang makhluk lain yang selalu menggodanya hingga membuat gadis itu naik pitam. Maklum usia segitu masih labil. ...
Angkara
826
506
1
Inspirational
Semua orang memanggilnya Angka.
Kalkulator berjalan yang benci matematika.
Angka.
Dibanding berkutat dengan kembaran namanya, dia lebih menyukai frasa.
Kahlil Gibran adalah idolanya.