Title | : Our Son |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2019 |
Total Hits | : 474 |
Total Readers | : 248 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 17 |
Rating | : - |
Written by | : rezagustin |
Descriptions
Oliver atau sekarang sedang berusaha menjadi Olivia, harus dipertemukan dengan temanmasa kecilnya, Samantha.
"Tolong aku, Oliver. Tolong aku temukan Vernon."
"Kenapa?"
"Karena dia anak kita."
Anak dari donor spermanya kala itu.
Pic Source: https://unsplash.com/@kj2018
Edited with Photoshop CS2
"Tolong aku, Oliver. Tolong aku temukan Vernon."
"Kenapa?"
"Karena dia anak kita."
Anak dari donor spermanya kala itu.
Pic Source: https://unsplash.com/@kj2018
Edited with Photoshop CS2
Similar Tags
Rahasia Kita
1900
1140
13
Short Story
Aku tidak tahu sudah berapa hari aku terjebak di dalam lemari yang gelap dan sempit ini tanpa makanan dan minuman. Aku bahkan tidak tahu apa yang harus kulakukan di sini selain menahan rasa lapar dan bau mayat yang membusuk.
Senja (Ceritamu, Milikmu)
5435
1401
1
Romance
Semuanya telah sirna, begitu mudah untuk terlupakan. Namun, rasa itu tak pernah hilang hingga saat ini. Walaupun dayana berusaha untuk membuka hatinya, semuanya tak sama saat dia bersama dito. Hingga suatu hari dayana dipertemukan kembali dengan dito. Dayana sangat merindukan dito hingga air matanya menetes tak berhenti. Dayana selalu berpikir Semua ini adalah pelajaran, segalanya tak ada yang ta...
Oh My Heartbeat!
331
227
1
Romance
Tentang seseorang yang baru saja merasakan cinta di umur 19 tahun.
WulanaVSurya
410
286
1
Romance
Terimakasih, kamu hadir kembali dalam diri manusia lain. Kamu, wanita satu-satunya yang berhasil meruntuhkan kokohnya benteng hatiku. Aku berjanji, tidak akan menyia-nyiakan waktu agar aku tidak kecewa seperti sedia kala, disaat aku selalu melewatkanmu.
Replika
1477
643
17
Romance
Ada orang pernah berkata bahwa di dunia ini ada 7 manusia yang mirip satu sama lain?
Ada juga yang pernah berkata tentang adanya reinkarnasi?
Aku hanya berharap salah satu hal itu terjadi padamu
Premium
Cheossarang (Complete)
9321
1554
3
Romance
Cinta pertama...
Saat kau merasakannya kau tak kan mampu mempercayai degupan jantungmu yang berdegup keras di atas suara peluit kereta api yang memekikkan telinga
Kau tak akan mempercayai desiran aliran darahmu yang tiba-tiba berpacu melebihi kecepatan cahaya
Kau tak akan mempercayai duniamu yang penuh dengan sesak orang, karena yang terlihat dalam pandanganmu di sana hanyalah dirinya
...
Rahasia
1622
996
2
Short Story
Persahabatan bermula dari kenyaman yang membuat kami saling melengkapi satu sama lain. The sky julukan yang menggambarkan kami semua, karena langit akan tetap menjadi langit. Kami selalu menatap langit yang sama walaupun raga kami tidak bersama. Kami bagian dari langit, lima sisi yang saling menyatu bagaikan bintang. The sky terdiri dari Galang yang selalu menguatkan juga lucu serta b...
karena Aku Punya Papa
436
312
0
Short Story
Anugrah cinta terindah yang pertama kali aku temukan. aku dapatkan dari seorang lelaki terhebatku, PAPA.
Dia & Cokelat
533
378
3
Short Story
Masa-masa masuk kuliah akan menjadi hal yang menyenangkan bagi gue. Gue akan terbebas dari segala peraturan semasa SMA dulu dan cerita gue dimulai dengan masa-masa awal gue di MOS, lalu berbagai pertemuan aneh gue dengan seorang pria berkulit cokelat itu sampai insiden jari kelingking gue yang selalu membutuhkan cokelat. Memang aneh!
Getting Older
321
212
1
Short Story
Awal ajaran baru merupakan moment yang ditunggu semua murid untuk memulai cerita baru lagi di semester baru. Namun, salah seorang dari kelasnya hilang tanpa sebab. Sebelumnya, murid itu sempat memberikan sebuah surat kepada orang tuanya. Apa isinya?
Something Went Wrong
Success